DPD POSPERA Riau Nyatakan Dukungan Pada Pasangan Andi Rachman - Suyatno

Senin,16 April 2018 - 19:25:51 WIB

Pospera Riau siap menangkan Pasangan Ayo

Riauaktual.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Riau nyatakan dukungannya kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil gubernur Riau nomor urut 4 atau yang lebih dikenal Ayo.

Dukungan ini berdasarkan keputusan bersama atas hasil rapat Internal dijajaran pengurus DPD Pospera Riau belum lama ini di Pekanbaru.

Dari hasil rapat tersebut, Ribuan kader dan Simpatisan Pospera di seluruh Riau diinstruksikan untuk memenangkan pasangan Calon Ayo yang didukung Partai Golkar, PDI-P, Hanura dan PKPI.

Dukungan yang diberikan Pospera kepada Pasangan Ayo ini bukan tanpa alasan. Dari keterangan Julius Juventus Situngkir, SE Ketua DPD Pospera  Provinsi Riau melalui Plt. Sekjen DPD Pospera Khairul Isan Chaniago kepada Wartawan Senin (16/4/2018) malam menyampaikan.

Bahwa menurut pandangan Pospera sosok Arsyadjuliandi Rachman ini, mereka nilai sederhana, Andi Rachman juga telah mampu membawa Riau menjadi lebih maju, sejahtera dan bermartabat. 

Sebagai ormas yang berlatar belakang aktivis pergerakan Pospera menurut aktivis asal Kuansing ini memiliki peran yang cukup signifikan dalam menentukan kemenangan Pilgub Riau Juni 2018 mendatang. Sehingga momentum ini kata dia akan menentukan nasib Riau kedepan.

"Maka dari itu kepada seluruh kader dan simpatisan Pospera Riau, dari tingkat DPD sampai ke tingkat PAC maupun ranting untuk pro-aktif dalam pertarungan hidup mati Riau sehingga nomor urut 4 Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno harus sampai ke singgasana," pungkas Khairul Isan Chaniago. (Jk)