Lantik Bustami HY Sebagai Sekda, ini Pesan Bupati Bengkalis

Rabu, 14 Februari 2018

Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengambil sumpah jabatan Bustami HY sebagai Sekretaris Daerah Pemkab Bengkalis, Rabu (14/2/2018).

Riauaktual.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin meminta kepada Bustami HY yang sudah dilantik sebagai Sekda agar amanah dalam bekerja, serta harus berhati-hati juga iklas dan tidak sesuka hati.

"Bekerjalah dengan setulus hati, namun jangan sesuka hati, jalankan amanah yang diemban terhadap kepercayaan yang diberikan sebagai sekda," pesan Amril usai melantik Bustami HY sebagai Sekda di Balai Kerapatan Adat Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Rabu 14 Februari 2018.

Selain itu Bupati berharap kepada Sekda untuk bekerjasama dengan semua pihak dilingkungan Pemkab Bengkalis secara profesional.

"Saya minta bekerja secara profesional dan mendukung program Pemkab Bengkalis sesuai Visi dan misi yang telah dicanangkan," pintanya lagi.

Selain itu Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini yang telah banyak membantu mendukung program pemerintah.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Arianto atas dedikasinya selama ini dan menjabat sebagai Plt Sekda selama 1 tahun 6 bulan," kata Amril.

Dalam acara pelantikan tersebut hadir Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir, Seko Dumai M. Nasir, Wakil Bupati Muhamad, Anggota DPRD Riau Abdul fatah, Forkominda Bengkalis, Kepala SKPD, Camat dan Kades. (put)