Real Madrid Persilahkan Ronaldo Cari Klub Lain!

Ahad, 21 Januari 2018

Cristiano Ronaldo - Real Madrid

Riauaktual.com - Spekulasi keinginan Ronaldo untuk mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu sepertinya akan semakin seru menyusul langkah Real Madrid yang memersilahkan bintangnya itu untuk pergi.

Dilansir Eurosport, Los Blancos dikabarkan telah memberi tahu sang bintang jika dia bebas pergi untuk melakukan negosiasi perpindahan klub pada jendela transfer musim panas mendatang atau akhir musim ini.

Madrid sendiri berencana akan melakukan perombakan besar-besaran dalam skuatnya musim depan setelah musim ini tampil kurang mengesankan, salahsatu langkah yang akan dilakukannya adalah melepas para pemain bintang untuk digantikan dengan yang baru.

Ronaldo sendiri telah dihubungkan dengan mantan klubnya Manchester United, namun raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain berpotensi menelikung jika mampu menjanjikan nilai yang lebih menggiurkan bagi Madrid dan CR7.

Apalagi, jika rencana tukar pemain antara Ronaldo dengan Neymar yang digagas Madrid menjadi kenyataan, kendati Ronaldo sempat mengutarakan keinginannya untuk kembali pulang ke Old Trafford, tempat pertama yang telah membesarkan namanya di kancah sepak bola dunia selama ini.

Namun seperti dilaporkan Diario Gol, keinginan Man United untuk menandatangani peraih lima Ballon d’Or itu mulai berkurang menyusul kedatangan Alexis Sanchez yang tinggal hitungan jam ke Old Trafford.

Apalagi, menurut laporan Marca, Manchester United telah menyiapkan jersey nomor 7 untuk dipakai Sanchez, nomor yang selama ini menjadi nomor keramat CR7.