Wanita Skotlandia Ditangkap akibat Berhubungan Seks dengan Labrador

Sabtu, 13 Januari 2018

Suzy Cairns. (Foto: Vic Rodrick/Metro)

Riauaktual.com - Seorang wanita merekam dirinya sendiri saat sedang berhubungan seks dengan hewan peliharaannya. Bahkan ia menggunakan krim kocok untuk 'bermain' bersama anjing Labrador kesayangannya itu.

Akibatnya, ia didakwa telah melakukan pelecehan binatang. Polisi menemukan video ekstrem itu di ponsel pelaku, Suzy Cairns.

Padahal awalnya, polisi menggerebek rumah Cairns karena kasus gambar pelecehan anak. Jaksa Jim Robertson mengatakan, film tersebut dibuat sendiri. "Mengingat anjing merupakan peliharaan tertuduh," kata Robertson, seperti dilansir dari Metro, pada Sabtu (13/1/2018).

a mengatakan, anjing itu sudah ada di rumah Cairns saat penggerebekan di Livingston, West Lothian, Scotland. Meski detil pelanggaran tidak dibeberkan, yang pasti pelaku menggunakan krim kocok untuk melancarkan aksinya.

Robertson menjelaskan, polisi mendapat surat perintah penggeledahan usai kegiatan mencurigakan di alamat internet Cairns. Terindikasi bahwa Cairns telah berusaha mengakses gambar anak-anak yang tidak senonoh.

Cairns, yang berusia 39 tahun, pun mengaku bersalah atas video yang ia buat pada Februari 2016 dan April 2017. Ia juga mengaku punya foto anak-anak yang tidak senonoh.

Neil Stewart, pembela Cairns, mengatakan laporan tentang latar belakang kliennya segera diserahkan sebelum hukuman. Menurutnya, pengadilan akan menjatuhi hukuman pada 9 Februari mendatang.

"Laporan tersebut mungkin mengungkapkan beberapa informasi lainnya. Pada saat ini saya tidak akan ke pengadilan untuk meminta formulir lain," jelas Stewart.