Waduh, Madrid Bakal Pecat Zidane jika Kalah dari PSG?

Sabtu, 13 Januari 2018

Photo : REUTERS/Lucy Nicholson. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Riauaktual.com -  Isu pemecatan Zinedine Zidane semakin memanas. Dia santer diberitakan akan didepak oleh Real Madrid karena dianggap gagal mengangkat prestasi tim musim ini.

Dilansir Football Espana, tidak hanya itu, waktu Zidane di Madrid tinggal sedikit. Sebab, Madrid akan memecat Zidane jika kalah di babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain Februari mendatang.

Belakangan kabar miring soal pemecatan Zidane sudah menggelinding. Presiden Klub, Florentino Perez, diyakini sudah tak sabar dengan Zidane dan memutuskan tak memakai tenaganya lagi musim depan.

Perez merasa waktu Zidane sudah habis. Dia kecewa dengan performa Los Blancos musim ini yang melempem dan jauh tertinggal dari Barcelona di kompetisi domestik.

Zidane pun tampaknya sudah sadar. Beberapa waktu lalu, dia sempat menyatakan memang tidak akan selamanya bersama Los Blancos.

Kini isu pergantian pelatih semakin kencang dan bahkan sudah muncul sejumlah nama yang diyakini dibidik Madrid untuk menggantikan Zidane, termasuk salah satunya adalah pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew.