Pemprov Riau Gelar Acara Sinkronisasi Program Pemerintah Daerah

Kamis, 11 Januari 2018

Gubernur Riau Arsyad Djuliandi Rahman

Riauaktual.com - Pemerintah Provinsi Riau mengelar sinkronisasi program pemerintah daerah dengan program pemerintah pusat di Balai pauh janggi Gedung Daerah Riau, Rabu 10 Januari 2018 malam.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman, Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Sekretarias Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi, Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang, unsur Forkopimda, pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau serta perwakilan dari Kementerian Lembaga di Provinsi Riau dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur Riau mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin komunikasi dan sinkronisasi antara pemerintah provinsi dengan kementerian lembaga serta unsur Forkopimda tentang berbagai hal yang telah dicapai untuk kemajuan Provinsi Riau.

"Pertemuan kali ini dalam rangka duduk bersama membahas tentang program program yang telah dicapai pemprov Riau bersama kementrian dan lembaga terkait," kata Gubernur yang akrab disapa Andi Rachman.

Kemudian Gubri menjelaskan satu persatu capaian program pemerintah Provinsi yang telah dicapai, Baik itu di pertumbuhan ekonomi, infrastruktur, Pariwisata, dan lainnya.

"Capaian ini merupakan komitmen kita bersama dalam membangun Riau lebih baik lagi kedepannya,dan itu tidak lepas dari kerjasama kita selama ini dalam melakukan komunikasi dan koordinasi dengan baik," tambahnya.

Kemudian acara tersbut dilanjutkan dengan diskusi dari masing masing perwakilan Forkopimda dan kementerian lembaga dengan memaparkan hal hal yang telah dicapai selama ini serta harapan harapan kedepannya dalam membangun Provinsi Riau lebih baik lagi.

"Atas nama pemerintah Provinsi Riau kami ucapkan terima kasih terhadap Kementrian lembaga yang telah melaksanakan program programnya sehingga Riau bisa lebih baik dari sebelumnya," terangmya

"Setelah ini, kita harus lebih intensif lagi dalam membangun komunikasi dan koordinasi untuk pembangunan Riau lebih baik," tutupnya. (jai)