Delapan Siswa Yasirini Siap Harumkan Nama Lanud Rsn Pada Amso 2017

Selasa,21 November 2017 - 16:22:57 WIB

Delapan siswa Yasarini yang akan berangkat mengikuti Amso 2017, foto bersama dengan Danlanud Rsn Pekanbaru, Age Wiraksono dan Ketua Yasarini, Ny Age Wiraksono, Selasa (21/11). Foto Pentak Lanud Rsn

Riauaktual.com - Delegasi Angkasa Mathematic and Science Olympiad (AMSO) dari Yasarini Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) Pekanbaru, bersiap untuk mengikuti babak final AMSO 2017 yang akan berlangsung di Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta pada 23 November mendatang.

 

Sebelum bertolak ke Jakarta, delapan orang siswa yang dikirim diberikan bimbingan oleh guru.

Dalam kesempatan ini, Danlanud Rsn Pekanbaru, Marsma TNI Age Wiraksono menyampaikan bahwa apa yang akan dilakukan oleh anak-anak dalam mengikuti kegiatan AMSO 2017 nanti merupakan sebuah proses pembelajaran.

"Kita harap agar dapat mencapai keberhasilan ke depan," ungkap Age.

Dia mengatakan, meski jumlah peserta dari Lanud Rsn Pekanbaru mungkin tidak sebanyak dari Lanud lainnya, namun itu bukan menjadi halangan untuk dapat berprestasi.

"Saya berpesan kepada anak-anak, jangan jadikan ini sebuah beban. Namun, tetap semangat dan berikan yang terbaik agar mampu meraih prestasi," pesan Age.

Sementara itu, pada delegasi Amso 2017 Yasarini Lanud Rsn Pekanbaru, turut dihadiri oleh Ketua Yasarini Lanud Rsn Ny Age Wiraksono, pengurus Yasarini dan para guru SD Angkasa. (IG)