Untuk Porprov, KONI Kuansing, Targetkan 22 Emas

Rabu,13 September 2017 - 16:50:37 WIB
Share Tweet Google +

Zulhendri, dalam suatu acara

Riauaktual.com - KONI Kabupaten Kuantan Singingi menargetkan sebanyak 22 emas harus diraih pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau, yang akan berlangsung di Kabupaten Kampar, Oktober mendatang.

"Target kita 22 emas. Insya Allah tercapai," ujar Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi, Zulhendri kepada wartawan, belum lama ini, di Teluk Kuantan.

Dikatakannya, untuk mencapai target tersebut, akan disejalankan dengan persiapan yang dilaksanakan di daerah, dan itu berlaku untuk semua cabang olahraga.

Ia berharap, persiapan yang dilakukan dapat memperbaiki peringkat Kabupaten Kuansing yang pada Porprov tahun lalu berada diurutan ke-8 se-Riau.

"Jika target 22 emas, dapat diperoleh otomatis, peringkat akan naik. Dari peringkat delapan, ke peringkat enam," ujarnya.

Untuk mencapai itu, pihaknya terus melecut semangat para pengurus cabor agar lebih giat melakukan pembinaan terhadap atlet, sehingga nantinya, akan dapat mendulang emas.

"Seluruhnya ditargetkan dapat emas. Tapi kami yakin, di cabor-cabor unggulan, emas bisa kita raih. Mudah-mudahan target tercapai," Pungkasnya. (Jk)