Pagi ini, dua Pelaku Curanmor di Kuansing Babak Belur Dihajar Warga

Rabu,13 September 2017 - 10:12:31 WIB
Share Tweet Google +

salah satu pelaku yang tertangkap

Riauaktual.com - Dua pelaku curanmor, di Kenegerian Kopah Kuansing, pagi ini Rabu (13/9/2017) tertangkap tangan oleh masyarakat saat menjalankan aksinya, hingga babak belur menjadi bulan-bulanan warga.

Kedua pelaku curanmor ini, belum diketahui identitasnya, diketahui satu pelakunya warga asal Pariaman, Sumbar, sedangkan yang satunya warga setempat, sesuai informasi yang disampaikan warga, Abad melalui sambungan seluler.

Dari keterangan abad, kepada wartawan, awal mula keduanya tertangkap saat seorang makmum yang hendak menunaikan shalat subuh berjamaah dimasjid Dusun Titian Modang datang terlambat, dan ia melihat dua pria yang mencurigakan ini tengah menguntit sepeda motor yang terparkir dimesjid.

Menaruh curiga dengan tingkah laku keduanya, makmum yang hendak menunanikan shalat subuh ini, langsung memanggil warga, kemudian secara bersama-sama ditangkap warga.

Masyarakat yang selama ini sudah resah dengan tindakan pencuri, melampiaskan kekesalan kepada kedu pelaku, hingga akhirnya keduanya diamuk massa sampai tak sadarkan diri.

"Saat ini kedua pelaku tengah mendapatkan perawatan di Puskesmas setempat," jelasnya.
 
Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (Jk)