Parah ! Suami Tawarkan Layanan Foursome Bersama Istrinya via Twitter

Selasa,12 September 2017 - 00:06:13 WIB
Share Tweet Google +

ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Selvin Firnando alias Epin (25) menjual istrinya, TS, ke pria hidung belang untuk layanan seks empat orang atau foursome. Epin mendapatkan pelanggan dengan cara mempromosikan layanannya melalui akun twitter.

"Tersangka mencari tamu (pelanggan) untuk BO dengan memposting mencari partner threesome melalui media sosial twitter," kata Kasubdit IV Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim AKBP Rama Samtama Putra, Senin (11/9/2017).

Rama mengatakan, melalui twitter, Epin ngin mencari partner threesome yang berbayar. Jika ada tamu atau pelanggan yang berminat, maka pelanggan bisa langsung direct message (DM) untuk BO. Setelah saling sapa di twitter, Epin meminta pin BBM.

"Tersangka kemudian mengirimkan foto. Apabila tamu cocok, maka berlanjut. Tersangka juga mengatakan tarif Rp 500 ribu per orang," ujarnya.

Pada akhir Agustus lalu, ada beberapa tamu yang direct message untuk BO. Kemudian, ada salah satu pelanggan dari Jakarta yang ingin bergabung. Namun pelanggan tersebut juga ingin mengajak satu temannya lagi.

Pria warga Ponorogo itu pun setuju saja meski awalnya dia hanya menawarkan threesome. Kemudian, pelanggan yang mengajak seorang temannya itu bertemu Epin. Selanjutnya Epin mencari hotel dengan aplikasi pencarian penginapan hotel.

Setelah mendapatkan hotel, tersangka bersama istri sirinya melakukan hubungan seks foursome di sebuah hotel di kawasan Tegalsari, Surabaya.

"Setiap tamu membayar Rp 500 ribu. Itu di luar sewa hotel, yang ditanggung oleh tamu," ujarnya.

Kanit III Asusila Kompol Edy Herwiyanto menambahkan, tersangka mengaku baru pertama kali melakukan foursome berbayar.

"Pengakuannya baru sekali ini. Tapi melihat cara kerja mereka, sepertinya sudah profesional. Tersangka mencari hotel juga dengan cara pesan melalui online," ujar Edy sambil menambahkan, akun twitter tersangka, juga banyak diikuti oleh pengikutnya yang mencapai ribuan.


Sumber : detik.com