Sangar! Si Bondol Honda CB 150R ExMotion

Selasa, 05 September 2017

foto : naikmotor.com

Riauaktual.com - Honda meluncurkan CB 150R ExMotion pertama kali di dunia di Thailand. Motor CB ini lebih keren dengan desain tanpa buntut alias bondol.

Dikutip Honda Thailand berbagai kelebihan ditawarkan Honda CB 150R ExMotion ini. Desain motor compact, dengan lampu bulat keren dengan lampu LED, begitu juga dengan belakang yang juga memiliki lampu LED.

Tidak berhenti sampai disitu, Honda juga mengatakan desain knalpot CB 150R Exmotion lahir karena terinspirasi dari knalpot mobil sport.

Kemewahan lainnya juga terlihat pada bagian tacho meter Honda ExMotion, bersama dengan Full LC Digital Backlight Meter with blue numerical speed. Fitur ini nantinya akan menunjukkan posisi indikator gear, konsumsi bahan bakar, dan penunjuk waktu.

Bicara soal mesin yang digendong, dikatakan Honda CB 150R ExMotion mengusung mesin 150 cc 4 DOHC Valves, yang jika dilihat dari tacho meter motor ini akan mampu mencapai 10.500 rpm.

Kemewahan lainnya juga terlihat pada bagian suspensi dengan Upside Down Gold Shaft Size up to 41 mm. Begitu juga dengan sistem pengerman, Honda CB 150R ExMotion ini memilih menggunakan Nissin Four-Piston yang dikawinkan dengan sistem ABS G-Sensor.

Di Thailand Honda Cb 150R ExMotion ini dibanderol 99.800 baht atau sekitar Rp 40,1 jutaan, sedangkan untuk versi ABS dibanderol 109.800 bath atau sekitar Rp 44,1 jutaan.