Wiih,, Ponsel Ini Punya Desain Paling Ikonik Sepanjang Masa

Ahad, 13 Agustus 2017

Riauaktual.com - Setiap waktu keberadaan ponsel melahirkan desain-desain terbarunya. Bahkan beberapa ponsel yang ada memiliki desain yang paling ikonik hingga terkenang sepanjang masa bagi para penggunanya. Dinukil dari berbagai laman oleh Okezone, inilah deretan ponsel paling ikonik sepanjang masa yang pernah ada.

Nokia 3310

Siapa yang tidak tahu dengan ponsel yang satu ini. Ponsel ini sendiri menjadi salah satu ponsel paling laris sepanjang masa yang pernah ada. Sejak awal, Nokia 3310 ini bahkan telah berhasil meraih penjualan yang tertinggi. Desain yang sederhana juga banyak disukai oleh penggunanya ketika itu. Ukuran dari ponsel ini sendiri besar dan terasa agak bongsor, namun sangat nyaman digunakan

Ericson T28

Ponsel yang satu ini juga masuk sebagai ponsel dengan desain paling ikonik sepanjang masa. Ponsel ini memiliki berat sekira 81 gram. Layarnya yang kecil, kala itu banyak dikeluhkan oleh sejumlah pengguna. Karena sulit untuk membaca pesannya kala itu. Bahkan melalui ponsel ini, banyak industri ponsel menciptakan ponsel yang jauh lebih kecil dan pas untuk ditaruh di kantong.

Motorola Razr V3

Ponsel yang diproduksi oleh Motorola ini juga menjadi salah satu ponsel paling ikonik sepanjang masa. Bentuknya yang tipis menjadi idaman kaum perempuan kelas atas kala itu. Bahkan Motorola sendiri kala itu menciptakan sebuah ponsel dengan warna merah muda.

Apple iPhone 3G

Model touch screen membuat para penggunanya merasa lebih nyaman menggunakan ponsel yang satu ini. Ponsel ini diproduksi oleh Apple dan kala itu tampak berbeda jika dibandingkan dengan sejumlah ponsel yang ada di zamannya. Tombol home inilah yang menjadikan ponsel Apple ini menjadi ikonik.

T-Mobile G1

Ponsel ini dinilai ikonik karena memiliki bentuk yang sangat karena didesain dengan keypad QWERTY. Selain itu, ponsel ini juga memiliki desain slide yang menarik. Meskipun kala itu bentuknya terbilang tebal, namun ponsel ini sangat nyaman untuk digunakan oleh para penggunanya.

 

Sumber : okezone