Lawan Avanza, Wuling Pamerkan Jok Delapan Penumpang

Senin,07 Agustus 2017 - 00:04:09 WIB
Share Tweet Google +

Photo : VIVA.co.id/Pius Mali Mobil Wuling Confero S

Riauaktual.com - Wuling Confero bersaing dengan berbagai produk mobil keluarga segmen bawah. Mobil merek China ini bersaing dengan produk Jepang, yakni Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, dan Nissan Grand Livina.

Meski berada dalam kelas yang sama, mobil pendatang baru tersebut menawarkan kapasitas kabin yang lebih lega. Vice President of Vehicle Sales, Service, and Marketing Wuling Motors, Cindy Cai mengatakan, kelegaan dan kenyamanan menjadi sangat penting untuk kelas mobil  keluarga.

"Pemahaman ini yang mendasari kami meluncurkan Confero dan Confero S sebagai bagian dari komitmen dalam mewujudkan nilai Drive For A Better Life untuk pelanggan. Mobil kami memiliki kabin yang lega dan nyaman, menjadikan Wuling sebagai perpanjangan rumah Anda,” kata Cindy.

Sementara itu, Product Planning Specialist PT SGMW Motor Indonesia, Arief Ramadhi Firmansyah mengatakan, kabin lega  Wuling Confero dan Confero S bukan hanya sekadar slogan, tetapi bisa dirasakan langsung oleh konsumen.

"Jadi memang ada dua, Wuling Confero dan Confero S. Keduanya punya perbedaaan, kalau yang Confero itu model paling standar dengan kapasitas tempat duduk untuk delapan orang penumpang," kata Arief, sebagaimana dikutip dari viva.co.id, hari ini.

Sementara untuk Wuling Confero S, dikatakan Arief, konsumen diberikan dua pilihan jok, yakni untuk menampung tujuh ataupun delapan penumpang.

"Kalau yang Confero S, itu dia ada untuk tujuh atau delapan penumpang jok-nya. Semuanya kami lapis bahan semi kulit. Untuk yang memilih untuk tujuh penumpang, jok tengahnya sudah model captain seat," kata dia.

Sekadar diketahui, Wuling Confero Rp128,8 juta, Wuling Confero S tipe C Rp150,9 juta, dan Wuling Confero S tipe L Rp162,9 juta. Meski tampilan eksterior dan fitur yang ditawarkan berbeda, Wuling Confero dan Confero S menggendong mesin yang sama berkapasitas 1.500 cc dengan transmisi manual lima percepatan.