Tinggalkan Juventus, Dani Alves Dikabarkan Sepakat Gabung Man City

Rabu, 21 Juni 2017

Riauaktual.com - Klub raksasa Liga Italia, Juventus, sepertinya akan kehilangan salah satu pemainnya pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain yang dimaksud adalah sang wingback, Dani Alves.

Pemain berkebangsaan Brasil tersebut dikabarkan akan meninggalkan Kota Turin dan berlabuh ke Manchester City. Bahkan kabar terbaru yang dimuat Goal, Rabu (21/6/2017), Alves dikabarkan sudah menjalin kesepakatan secara verbal dengan pihak The Citizens –julukan Man City.

Alves dikabarkan hijrah ke Man City dengan durasi kontrak dua tahun. Manajemen The Citizens setuju untuk membayarkan nilai kontrak pemain 34 tahun tersebut yang hanya mencapai 5 juta poundsterling atau sekira Rp84 miliar.

Selain itu, Goal juga menyebut kalau Alves akan berbicara dengan pihak Juventus untuk membatalkan kontraknya. Jika hal itu benar, maka mantan penggawa Barcelona itu bisa gabung The Citizens dengan status free transfer.

Bersama Juventus, Alves berhasil mengawinkan gelar Scudetto dengan trofi Coppa Italia. Selain itu, ia juga berhasil membawa La Vecchia Signora –julukan Juventus– tembus final Liga Champions meski akhirnya dikalahkan Real Madrid dengan skor 4-1.


Sumber : okezone