Pembunuh Sadis Di Medan, Andi Lala Ditangkap di Inhil Riau

Sabtu, 15 April 2017

andi lala tertangkap subuh tadi

Riauaktual.com - Pelarian Andi Lala (35) pelaku pembunuhan sekeluarga di Medan berakhir sudah. Pria sadis ini ditangkap di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau.

Penangkapan ini dilakukan oleh tim gabungan Polda Riau, Polda Sumut dan Polres Indragiri Hulu (Inhu). Humas Polres Inhu, Iptu Yarmen Djambak, Sabtu (15/7/2017), mengatakan lokasi penangkapan berada di Jl Lintas Rengat-Tembilahan Desa Pekan Tua Kecamatan Kempes, Inhil.

"Di rumah famili (Andi Lala)," kata Yarmen.

Yarmen menyebutkan, sebenarnya pada Jumat (14/7) pukul 21.00 WIB, keberadaan DPO Polda Sumut itu sudah diketahui. Namun penangkapan diulur dulu, karena di sebelah rumah tempat saudaranya, ada hajatan pesta pernikahan.

Selanjutnya, sekitar 04.00 WIB, tim melakukan pengepungan terhadap pelaku. Sekitar pukul 05.00 WIB, akhirnya pelaku bisa diringkus.

Andi Lala merupakan dalang pembunuhan sadis satu keluarga asal Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Medan, Sabtu (9/4) lalu. Dua tersangka lainnya, Roni (21) dan Andi Saputra (27) dibekuk lebih dulu, Rabu (12/4). Korban tewas aksi kriminal Andi Lala cs terdiri dari Riyanto (40), Sri Ariyanti (40), Naya (13), Gilang (8) dan Sumarni (60).