Waaw ! Ibrahimovic Hengkang, Griezmann Sepakat Gabung MU

Sabtu, 04 Februari 2017

Antoine Griezmann

Riauaktual.com - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Manchester United (MU) di akhir musim ini. Kabar kesepakatan ini muncul setelah Zlatan Ibrahimovic berniat hengkang dari Old Trafford Stadium.

Menurut pemberitaan Yahoo Sport, MU harus membayar 100 juta euro untuk mengamankan jasa pemain berusia 25 tahun itu. Griezmann yang mengoleksi 14 gol dari 39 penampilannya untuk Timnas Prancis merupakan sosok penting pada laju negaranya ke final Piala Eropa 2016.

The Press Association melaporkan bahwa belum ada kesepakatan yang telah dicapai, dengan mengutip sumber dari MU.

Sementara itu, Ibrahimovic dikabarkan sudah berencana meninggalkan MU. Agennya, Mino Raiola menyebut Ibrahimovic bakal bergabung dengan Napoli.

"Ibrahimovic itu selalu cinta dengan gairah sepak bola di Napoli. Saya tegaskan kalau peluang itu sangat terbuka karena dia dibesarkan dari sebuah keluarga yang kondisinya mirip dengan Napoli," kata Raiola, dikutip dari Sports Mole.

Lebih lanjut, Raiola mengatakan kalau Ibrahimovic masih bisa bermain meski usianya sudah 40 tahun bila meninggalkan MU. "Saya memahami kalau Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menginginkannya. Bersama Ibrahimovic, Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi," ucapnya.