Anda Akan Terkejut Saat Menebak Umur Cewek Cantik Ini

Kamis, 12 Januari 2017

Masako Mizutani. Foto

Riauaktual.com - Setiap wanita pasti ingin tampil lebih muda, cantik, dan menarik. Maka tidak heran, jika banyak wanita yang menggunakan cara instan untuk mendapatkan penampilan sempurna, salah satunya dengan operasi plastik.

Tapi, ada beberapa gaya hidup wanita di negara-negara tertentu yang membuat mereka tampak selalu tampak lebih muda dan cantik, meskipun tanpa menggunakan riasan di wajahnya. Salah satunya adalah wanita-wanita di Jepang.

Salah satunya wanita asal Jepang ini, yang bahkan Anda tidak akan bisa menebak berapa umurnya yang sebenarnya. Wajahnya tampak seperi wanita berumur 20 tahunan, tapi bisakah Anda menebak umur aslinya?

Wanita bernama Masako Mizutani ini, terkenal kan sebutan 'Japan Lady of Eternal Youth', dan tahun kelahirannya adalah 1968! Mungkin ini akan mengejutkan Anda.

Ya, Anda membaca dengan benar. Artinya, Mizutani kini berusia 49 tahun. Lantas apa rahasianya untuk tetap awet muda bagi wanita cantik ini?

Menurut Tistory via Koreaboo, Mizutani adalah seorang vegetarian, ia juga menghabiskan sedikitnya lima jam sehari untuk melakukan perawatan kulit dan tubuh.

Ia juga membatasi paparan sinar matahari langsung dan tetap menjauhkan dirinya dari alkohol dan tembakau. Cukup sederhana bukan?

Nah, jika Anda ingin tampil awet muda, tidak ada salahnya untuk melakukan hal yang sama seperti yang ia lakukan tanpa harus melakukan pembedahan di ruang operasi.