Bupati Resmikan Lapangan Bola di Koto Gasib

Rabu, 11 Januari 2017

Bupati Siak DRS H Syamsuar MSi membuka papan selubung peresmian Lapangan Bola Kampung Teluk Rimba, Kecamatan Koto Gasib.

Riauaktual.com - Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi meresmikan Lapangan Sepak Bola Medang Selo sekaligus meninjau Jembatan Sei Menselo di Kampung Teluk Rimba, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Rabu (11/1).

Hadir dalam acara tersebut Camat Koto Gasib Diki Chandra, Kepala Dinas Pekerjaaan Umum, Tata Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Irving Kahar, Penghulu Kampung Teluk Rimba Rawian Ahmad, UPTD Kecamatan Koto Gasib, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Syamsuar sampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan dalam kegiatan bermanfaat bagi masyarakat Teluk Rimba, sebelumnya ia tidak menyangka bahwa akan menghadiri acara peresmian ini karena ia diberitahu untuk menghadiri acara syukuran.

"Tentunya kegiatan seperti ini kami harapkan juga menjadi bagian untuk perhatian terhadap generasi muda kita, maka dari itulah sekarang kami pisahkan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga itu, ada satu dinas lembaga yang dibentuk untuk memperhatikan kaum muda-mudi yang hobi berolahraga," sebutnya.

Dikatakan, Kabupaten Siak banyak prestasi anak-anak yang bisa dikembangkan. Prestasi itu tentunya dari kampung-kampung dan bukan prestasi yang ada di kota-kota saja. Oleh karena itulah dengan adanya dinas yang dibentuk bisa memberikan perhatiannya terhadap pemuda.

"Dengan selalu adanya kegiatan pemuda dan olahraga sepanjang kami tidak sibuk, Insya Allah kami akan datang. Karena kami ingin memberi semangat kepada pemuda, apalagi pemuda yang kreatif dan inovatif yang bersemangat berolahraga yang mengambil bagian di dalam pembangunan kampung dan juga meningkatkan ekonomi desa," tegasnya.

"Mudah-mudahan semangat olahraga ini juga menjadi bagian bagaimana kita untuk sehat dan semoga ini menjadi semangat awal untuk kaum muda yang ada di kampung teluk rimba," pungkasnya. (jas)