Bupati Wardan Lantik Ratusan Pejabat Administrator

Selasa, 10 Januari 2017

Bupati Inhil HM Wardan melantik secara resmi sejumlah pejabat Administrator

Riauaktual.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melantik secara resmi sejumlah pejabat Administrator baik Camat, Kepala Bidang, Sekretaris Dinas maupun Kepala Bidang serta lainnya di lingkungan Pemkab Inhil.

Meski sempat molor hampir 2 jam dari jadwal, pengukuhan yang berlangsung di Gedung Engku Kelana jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Senin malam dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Inhil Saharuddin, Kepala BKD M Fauzar serta sejumlah pejabat esselon II ini berjalan lancar.

Bupati mengatakan, pengambilan sumpah kali ini merupakan tindak lanjut peraturan pemerintah yakni pembentukan para perangkat daerah. "Dalam kepemerintahan, mutasi dan rotasi serta lainnya adalah suatu kebutuhan agar kinerja kedepan bisa lebih baik lagi," sebutnya.

Untuk itu, orang nomor satu di Negeri Sri Gemilang ini berharap kepada para pejabat yang baru dilantik untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.
Kebijakan peletakan tempat jabatan itu, lanjutnya, merupakan hasil penilaian tim baperjakat. Satu sisi, tugas dan amanah merupakan kehormatan, namun disisi lain adalah sebagai cobaan dan tantangan seluruh pejabat dalam memenuhi tugas yang diemban.

"Kita semua harus menyatakan sebagai pejabat yang bersih. Dengan demikian, mari kita kerjakan semua kerjaan sesuai tupoksi masing-masing," tambahnya.

Terakhir, Bupati juga menekankan untuk dapat meningkatkan kinerja dari sebelumnya. Patuh terhadap atasan, patuh terhadap aturan serta loyal dalam melayani masyarakat. (saf)