Pelaku Curanmor Tewas Dihakimi Masyarakat

Senin, 09 Januari 2017

ilustrasi

Riauaktual.com - Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ditangkap oleh warga. Pelaku yang tidak memiliki identitas ditangkap warga karena diduga akan melakukan tindakan pencurian kendaraan bermotor di bendungan sungai paku Kec. Kampa Kiri Kab. Kampar, Sabtu kemarin sekira pukul 19.00 wib. Saat ditangkap warga, pelaku ini sempat dihakimi warga hingga babat belur dan tak sadarkan diri.

Personil Polsek Kampar Kiri yang mendapat informasi atas kejadian ini segera mendatangi lokasi kejadian dan menemukannya korban dalam kondisi kritis karena dihakimi warga.

Berdasarkan informasi yang didapatkan petugas dari saksi-saksi di lokasi kejadian, bahwa pelaku ini tertangkap tangan oleh warga tengah melakukan pencurian sepeda motor milik Ilham (LK 27) warga Desa Sungai Paku.

Selanjutnya personil Polsek bersama perangkat Desa Sungai Paku membawanya ke Puskesmas Kampar Kiri untuk mendapatkan pertolongan medis, namun sekitar satu jam setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas, pelaku ini akhirnya meninggal dunia.

"Pada Minggu kemarin sekira pukul 02.00 wib dinihari, jenazah pelaku ini dibawa oleh petugas ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru, untuk dititipkan sambil menunggu penyelidikan atas identitasnya," jelas Kapolsek Kampar Kiri Kompol Jhon Firdaus SH, hari ini.

Adapun ciri-ciri Mr. X, ungkap Kapolsek lagi, kira-kira berumur sekitar 20 s/d 30 tahun, tinggi badan sekitar 160 cm, rambut ikal, mengenakan baju kaos warna coklat bertuliskan UWS JEANS dan celana jeans selutut warna biru.