Tahun Ini BMW Indonesia Luncurkan Lebih dari 5 Mobil Baru

Selasa, 03 Januari 2017

bmw

Riauaktual.com - BMW Group Indonesia bakal memiliki 'senjata' baru untuk menyambut tahun 2017. Lebih dari lima mobil baru disiapkan BMW untuk pasar otomotif Indonesia tahun ini.

Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania mengatakan, pihaknya menyambut tahun 2017 dengan optimistis. Kata Jodie, meskipun di 2016 terdapat sedikit penurunan secara keseluruhan di industri otomotif, namun pasar otomotif premium di Indonesia masih berhasil mencatat pertumbuhan.

"Tahun 2017 sendiri menjadi sangat menarik dengan kondisi makro yang diprediksi kian membaik dan hadirnya salah satu produk penting kami dengan inovasi dan teknologi terbaik dikelasnya di saat yang bersamaan," kata Jodie melalui surat elektronik seperti dikutip dari detikOto, hari ini.

Untuk memantik penjualan di tahun 2017, BMW pun menyiapkan beragam pilihan model baru. Setidaknya menurut Jodie, BMW akan meluncurkan lebih dari 5 model sepanjang 2017.

"Di tahun depan, BMW Group Indonesia akan menghadirkan lebih dari 5 model kendaraan terbarunya yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan kendaraan premium Indonesia pada beragam segmen kendaraan salah satunya adalah segmen sport-business sedan," ujar Jodie.

Dia melanjutkan, beragam model kendaraan ini tidak hanya akan menampilkan teknologi dan desain terkini, tetapi juga akan hadir dengan konsep-konsep kendaraan inovatif.

"Selain itu BMW Group Indonesia akan terus mengembangkan jaringan dealer resmi BMW di Indonesia untuk semakin mendekatkan diri dengan para pelanggannya," ucap Jodie.