Kepala BKD Pekanbaru Diperiksa Satreskrim Polresta Kota Pekanbaru

Kepala BKD Pekanbaru Diperiksa Satreskrim Polresta Kota Pekanbaru
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru Azharisman Rozie

PEKANBARU (RA)- Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru Azharisman Rozie diperiksa penyidik Satreskrim Polresta Kota Pekanbaru, Kamis (2/7) siang.

Pemeriksaan ini terkait adanya laporan pemalsuan surat keterangan yang diberikan oleh salah satu organisasi kewartawanan saat dirinya menjabat Kepala Bagian Humas setda kota Pekanbaru.

Rozie saat dikonfirmasi mengakui dirinya diperiksa terkait laporan pemalsuan surat keterangan yang diberikan oleh salah satu organisasi kewartawanan. Namun dia enggan menyebutkan organisasi apa yang bermasalah ini, begitu juga siapa yang dilaporkan.

"Yang jelas ada oknum wartawan lokal yang dilaporkan terkait pemalsuan itu," kata dia.

Sehari sebelum pemeriksaan itu, beredar surat kaleng di lingkungan Pemko Pekanbaru yang menyudutkan Rozie agar diperiksa atas dugaan korupsi kwitansi bodong.

Ditanya apakah pemeriksaan yang dilakukan oleh Penyidik Polresta Pekanbaru berhubungan dengan surat kaleng itu, Rozie enggan menanggapi.

"Kalau soal selebaran saya tidak mau berkomentar. Saya anggap itu bumbu-bumbu di bulan ramadhan untuk menambah pahala,” sebutnya.

Rozie juga menyebut selebaran tersebut hanya isu kacangan. Karena kasus yang disebut sudah pernah diperiksa.

“Itu kan dahulu sudah pernah (diperiksa) dan sudah clear,” ujarnya. (yan)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index