Humas Pemko Pekanbaru Buka Stand di Bazar MTQ Ke-47

Humas Pemko Pekanbaru Buka Stand di Bazar MTQ Ke-47
Ilustrasi. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Hubungan Masyarakat dan Informasi (Humas)  Sekretariat Daerah (setda) Pemerintah Kota (pemko) Pekanbaru, akan ikut meramaikan acara Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Kota Pekanbaru ke-47, dengan membuka stand bazar.

Lokasi bazar yang akan ditempatkan di Halaman Mesjid Agung An-Nur Pekanbaru ini akan dibuka Walikota Pekanbaru dihadiri Gubernur Riau pada Jumat 22 Agustus 2014 nanti.

Kabag Humas Ingot Achmad Hutasuhut, saat dikonfirmasi, Kamis (21/8/2014) mengakui humas akan menggelar berbagai kegiatan kehumasan yang selama ini dilakukan.

"Berupa dokumentasi kegiatan yang kita pandang bermanfaat bagi masyarakat dalam memahami langkah yang telah dilakukan Pemko dalam mewujudkan visi antara mewujudkan Kota Pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani. Sejalan dengan himbauan Walikota Pekanbaru agar MTQ Kota Pekanbaru yang dilakukan tiap tahun dapat mempercepat terwujudnya masyarakat Pekanbaru yang Qur'ani," urainya panjang lebar.

Masih kata Ingot, selain itu stand juga akan dimanfaatkan untuk sosialisasi, media dan situs pendukung pemko sebagai mitra dan salah satu sarana kegiatan pemko.

"Akan ada juga pembagian life let, audio visual tentang selayang pandang Kota Pekanbaru visi-misi, galeri foto kegiatan walikota dan wakil walikota. Stand akan berlangsung selama pelaksanaan MTQ," pungkasnya. (ver)

Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index