250 Majelis Taklim Masjid Istiqomah Tenayan Raya Ikuti Pesantren Kilat

250 Majelis Taklim Masjid Istiqomah Tenayan Raya Ikuti Pesantren Kilat
Ade Hartati

PEKANBARU (RA) - Sebanyak 250 kaum Ibu Majelis Taklim Masjid Istiqomah, Tenayan Raya, Senin (23/7) pagi mengikuti pesantren kilat yang diselenggarakan oleh Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PAN, Ade Hartati Rahmad MPd.

Dalam pesantren kilat tersebut, kaum ibu-ibu yang tergabung dalam majelis taklim sangat antusias mengikuti berbagai program yang disajikan dalam pesantren kilat ini, mulai dari Shalat Tasbih berjama'ah, Shalat Duha dan dilanjutkan Shalat Taubat.

Jema'ah ini juga disajikan ceramah agama oleh ustadz Fachri. Menjelang ba'da Zuhur, para kaum ibu-ibu ini disuguhkan lagi Sembako murah khusus bagi ibu-ibu yang mengikuti pesantren kilat tersebut.

"Memang ini program saya untuk masyarakat khususnya ibu-ibu majelis taklim. Kali ini diadakan di Masjid Istiqomah Tenayan Raya, karena kita ingin memberikan ilmu yang bermanfaat kepada kaum ibu ini dalam memperbaiki ibadah. Dalam acara tersebut jelas, kita sangat banyak disuguhkan berbagaimacam ilmu pengetahuan tentang agama, mulai dari shalat dan ceramah agama," ungkap Ade Hartati ketika dikonfirmasi Senin (23/7) usai pelaksanaan pesantren kilat. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index