PLN Pelihara Jaringan Distribusi, Pemadaman Dilakukan 10 Jam di Dua Lokasi

PLN Pelihara Jaringan Distribusi, Pemadaman Dilakukan 10 Jam di Dua Lokasi
PT PLN.

PEKANBARU, RiauAktual.com - PT PLN (Persero) Wilayah Riau Area Pekanbaru melakukan pemeliharaan jaringan distribusi pada Sabtu 8 Maret 2014, sehingga mengharuskan untuk melakukan pemadaman di dua lokasi di Kota Pekanbaru selama 10 jam, mulai pukul 07.00 WIB-17.00 WIB.

Seperti disampaikan Manager PLN Area Pekanbaru Agustian melalui Humasnya Anson, bahwa pemadaman ini adalah dalam usaha PLN untuk meningkatkan keandalan pasokan listrik.

"Maka PLN melakukan Pekerjaan Pemeliharaan pada jaringan Distribusi yang mengharuskan dilakukannya Manajemen Beban pada lokasi–lokasi dan waktu seperti tersebut di bawah ini," kata Anson.

Adapun dua lokasi tersebut yakni, pertama di Jalan Adi Sucipto, Jalan Inpres, Jalan KH Nasution, Komplek AURI, Markas Arhanud, Jalan KH Nasution, dan sekitarnya.

Sementara lokasi kedua yang juga padam hari ini adalah di Jalan Tambusai Ujung, Terminal AKAP, Sekolah ASSHOFA, Jalan Soekarno Hatta, United Tractor, Jalan Fajar, Jalan Sukajaya, dan sekitarnya.

"Jadwal dan waktu Manajemen Beban dapat berubah sewaktu–waktu sesuai kondisi Trafo daya Gardu Induk. Atas terganggunya kelancaran pasokan listrik, kami mohon maaf kepada seluruh pelanggan PLN," sebut Anson lagi. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index