PDAM Tirta Siak Akan Dipimpin Dirut Pjs Setahun Lagi

PDAM Tirta Siak Akan Dipimpin Dirut Pjs Setahun Lagi
Kantor PDAM Tirta Siak

PEKANBARU (RA) - Pemerintah Kota Pekanbaru akan memperpanjang masa tugas Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Siak setahun lagi. Hal ini dilakukan karena Rekrutment kedua terhadap calon Dirut PDAM yang sudah karam ini kembali batal. Demikian hal ini dikatakan oleh Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Pemko Pekanbaru Dorman Djohan kemarin, Rabu (13/2).

"Rekrutmen yang dilakukan tahun lalu semuanya gugur karena tidak ada yang memenuhi syarat. Calon Dirut  PDAM yang sudah kita rekrut tahun lalu tidak ada yang memenuhi kriteria yang kita harapkan," ujar Dorman.


Untuk mengisi jabatan Dirut PDAM selanjutnya, terang Dorman, Pemko akan menggelar kembali rekrutmen calon PDAM baru. Sementara Pjs akan diperpanjang lagi sambil mempersiapkan proses rekrutmen baru bagi Dirut PDAM.

"Apalagi saat ini adalah salah seorang PNS di PU, yang memang harus berbagi tugas dan wewenang. Kita akan segera mencarikan Dirut yang Defenitif untuk PDAM, karena PNS tidak bisa selamanya menjabat ganda, karena Edwin Sugiarto punya jabatan juga di PU," tandasnya.

Laporan: Ver
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index