Soal Rencana Mutasi, Wabup H. Halim Angkat Bicara Meluruskan

Soal Rencana Mutasi, Wabup H. Halim Angkat Bicara Meluruskan
H. Halim

Riauaktual.com - Beredarnya informasi di masyarakat maupun media sosial, tentang pemberhentian seluruh kepala Sekolah, serta rencana mutasi pejabat eselon II, III dan IV.

mendapat tanggapan serius dari Wakil Bupati Kuantan Singingi, H. Halim, beliaupun mencoba meluruskan isu tersebut.

"Saya tegaskan tidak ada memberhentikan, hanya merotasi atau rolling, untuk penyegaran dan ini harus dipahami bersama. Dan lagi untuk memutuskan adalah kewenangan, bupati bukan wabup," tegas, Wabup diruang kerjanya, Jumat (22/9/2017) siang.

‎Wabup Halim, sendiri menyadari kalau kebijakannya itu terbatas. Sedangkan kebijakan mutasi, rotasi dan promosi pejabat serta kepala sekolah, yang berhak adalah Bupati.

Kemudian Wabup katakan, dalam menjalankan roda pemerintahan, ia menginginkan pemerintahannya bersama, Mursini, berjalan dengan baik. Sehingga komitmen untuk membangun Kuansing yang lebih baik bisa terlaksana.

"‎Saya hanya ingin pemerintahan berjalan dengan baik. Tak ada mau sewenang-wenang. Sekarang bagaimana komitmen bersama saat kampanye dulu bisa dilaksanakan," ujarnya.

Wabup, kembali menegaskan, bahwa perlu kerjasama dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan ini. "Tak ada istilah mengkotak-kotak orang. Perlu kerjasama," pungkasnya. (Jk)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index