56 Pejabat Pemko Pekanbaru Dapat Undangan Mutasi Siang Ini

56 Pejabat Pemko Pekanbaru Dapat Undangan Mutasi Siang Ini
Gladi Resik Mutasi Eselon II,III dan Lurah.Foto:Ri

PEKANBARU (RA) - Sebanyak 56 pejabat eselon II, III dan beberapa lurah mendapat undangan mutasi oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru Jum'at (4/1/2013). Kepala BKD Pekanbaru Hermanius mengakui sudah mengundang 56 pejabat di lingkungan Sekretariat Pemko Pekanbaru.

"Undangan secara lisan dan tulisan, kita telepon dan surati," ujar Hermanius saat dikonfirmasi RiauAktual.com sebelum shalat Jum'at tadi siang.

Ada yang unik pada mutasi kali ini, dimana ada dua model undangan yang disebar oleh Pemko. Undangan pertama berasal dari bagian umum yang berisikan undangan menghadiri pelantikan. Undangan kedua berasal dari BKD yang berisi mutasi.

Berdasarkan pengamatan di lapangan tidak sedikit pejabat yang bingung karena model undangan yang disampaikan tersebut. Bahkan Kabag Humas Zuharni terlihat bertanya-tanya makna undangan yang diterimanya dengan dua model yang tidak seperti biasa itu.

Bunyi undangan yang di terimanya Jum'at (4/1/2013) pukul 10.00 WIB dengan undanggan no.005/UM/02 bertempat di Aula kantor Walikota  jam 14.00 WIB acara pelantikan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. Di bawah kiri undangan dicantumkan  cacatatan pakaian PSR (pakaian sipil resmi). Di sudut bawah kanan teralamat Kabag Humas beserta istri.

Reporter: RA5
Redaktur: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index