Sekdako Belum Teken

Pengumuman Hasil Test Satpol PP Pekanbaru Diundur

Pengumuman Hasil Test Satpol PP Pekanbaru Diundur
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Pengumuman hasil test tertulis Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Pekanbaru dipastikan ditunda dari sedianya hari ini Rabu (19/12/2012) menjadi besok Kamis (20/12/2012). Penundaan ini dikatakan Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Pekanbaru Baharudin, pengumuman belum bisa dilakukan hingga Rabu sore, hal ini dikarenakan proses administrasi para calon yang lulus belum ditandatangani Plt Sekdako, Yuzamri Yakub.

"Masih ada proses yang belum tuntas seperti catatan, cek kehatan calon yang istilah kesehatannya kita tidak mengerti. Anggota kita harus cek and ricek dengan pihak dokter, karena tenaga Satpol-PP betul-betul harus sehat, fisiknya bagus. Ini perlu didudukkan," ungkapnya ketika dikonfirmasi RiauAktual.com.

Menurutnya, ada beberapa pelamar yang memiliki catatan pernah mengalami penyakit jantung, pakai pen dan lain-lainnya. "Karena bagaimanapun semua harus sesuai prosedur, karena penerimaan satpol tidak sama dengan penerimaan pegawai biasa mereka akan ditempatkan di lapangan," terangnya.

Selain itu pengumuman hasil test Satpol-PP harus ditandatangani Plt Sekda, sementara Sekda sedang dinas luar kota. "Kebetulan plt Sekda selaku Ketua tim lagi keluar kota. Sehingga memang masih proses. Kita juga berharap ini cepat, tetapi dengan adanya masalah ini kita adakan pengunduran waktu untuk test interview," paparnya lagi. (RA5)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index