Innalillahi, Adik Kandung Anies Baswedan Meninggal Dunia

Innalillahi, Adik Kandung Anies Baswedan Meninggal Dunia
Anies Baswedan

Riauaktual.com - Ridwan Rasyid Baswedan yang merupakan adik kandung Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan meninggal dunia pada Sabtu (27/5), dini hari pukul 00.50 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. "Jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka, di Jalan Gunuk Raya No 16A, Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan," kata tim media Anies Baswedan, Naufal Firman.

Naufal mengatakan, almarhum dirawat sejak 25 Februari 2017 karena serangan jantung dan komplikasi. Ridwan, yang mengatur kegiatan Anies sepanjang perjalanan kampanye wafat pada usia 44 tahun.

Almarhum akan dishalatkan di Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, usai dhuhur. Selanjutnya dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta, pukul 12.30 WIB.

Ridwan juga dikenal sebagai salah satu aktivis gerakan Reformasi 1998. Saat mahasiswa, dia menjadi Ketua Dewan Mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. Almarhum menyelesaikan S1 bidang Ekonomi di Universitas Islam Indonesia Yogyakarta dan mendapatkan gelar MBA dari Universitas Leiden, Belanda.


 

Sumber : Antara

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index