Hari Pertama Pimpin Rapat, Wako Pekanbaru Terlihat Tegas

Hari Pertama Pimpin Rapat, Wako Pekanbaru Terlihat Tegas
suasana rapat perdana wako firdaus

Riauaktual.com - Jika dipriode pertama, Walikota Pekanbaru, Firdaus MT terkesan lunak kepada bawahannya. Namun kali ini berbeda, dimana hari pertama bertugas pasca dilantik kemarin, Walikota terlihat tegas saat menggelar rapat perdana dengan seluruh pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru.

"Sudah saatnya kita menjadi super tim dalam menyelesaikan berbagai permasalahan. Jadi, bagi pejabat yang tidak siap untuk menjadi super tim silahkan mundur. Sekarang ini kita berada di era keterbukaan dan tidak ada lagi basa-basi. Kami membutuhkan ASN yang mau bekerja bersama," tegas Firdaus disela-sela arahannya, Selasa (23/5) diaula Kantor Walikota Pekanbaru.
 
Menurut Firdaus, dalam melaksanakan pembangunan di Kota Pekanbaru sebagai kota smart city madani.  Pihaknya perlu adanya dukungan dari super tim.

"Kalau untuk madaninya kita tinggal lanjutkan dengan apa yang sudah kita mulai pada tahun 2012 lalu dan yang perlu dipahami oleh semua pejabat itu smart city nya," jelasnya.

Firdaus juga tidak menginginkan para ASN Pemko Pekanbaru bekerja tanpa memiliki semangat dan membantu program-program untuk lima tahun kedepan.

"Sekali lagi, yang saya inginkan itu seluruh ASN dapat bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung program-program yang sudah kami susun," ujarnya.
 
Selain itu, Firdaus juga memaparkan bahwa ada 6 pilar pendukung terciptanya smart city. Diantaranya smart goverment, smart people, smart economic dan smart mobility. (yan)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index