Tiga Bulan Kedepan Firdaus Prioritaskan Program Smart City Madani

Tiga Bulan Kedepan Firdaus Prioritaskan Program Smart City Madani
pelantikan firdaus dan ayat cahyadi

Riauaktual.com - Resmi dilantik kembali menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Firdaus-Ayat akan segera menjalankan program prioritas yang diusung pasangan ini saat masih kampanye.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah dilantik oleh Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjulaindi Rachman. Harapan kami tentu, agar amanah ini bisa di jalankan dengan sebaik-baiknya," ujar Walikota Pekanbaru Firdaus MT usai dilantik, Senin (22/5) di gedung daerah atau kediaman Gubri.

Firdaus mengatakan bahwa untuk tiga bulan pertama, program prioritas yang disampaikan pada saat kampanye adalah visi metropolitan madani menjadi smart city madani.

"Insya Allah program smart city ini akan menjadi program prioritas kita dalam waktu 3 bulan ke depan," jelasnya.

Firdaus berharap, adanya sinergi dari berbagai pihak, sehingga Pekanbaru akan menjadi kota yang lebih baik dari saat ini.

"Dan tentunya kita juga akan bersama-sama membangun Pekanbaru sebagai Ibu Kota Provinsi Riau menuju kota yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Ketika ditanya harapan terkait penanganan banjir di Pekanbaru? Firdaus mengaku banjir merupakan salah satu programnya. Bagaimana masayarakat itu memiliki kecerdasan dan kesadaran dalam membuang sampah. Sehingga pada saat hujan aliran air akan lancar dan tidak ada lagi sampah yang akan menyumbat parit sehingga mengakibatkan banjir. (yan)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index