Azmi : Inspektorat Akan Tingkatkan Koordinasi dengan Semua Pihak

Azmi : Inspektorat Akan Tingkatkan Koordinasi dengan Semua Pihak
Inspektur Inspektorat Kota Pekanbaru, Azmi, ST, MT

Riauaktual.com - Setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Begitu juga yang dilakukan Inspektorat Kota Pekanbaru.

OPD yang dipimpin oleh Azmi, ST, MT ini berkomitmen memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Sebagai salah satu OPD yang ikut serta dalam Tim Sapu Bersih (Saber) Pungli Kota Pekanbaru, Azmi menjelaskan untuk memaksimalkan kinerja pihaknya akan membuat terobosan-terobosan yang inovatif. Seperti membangun sekretariat sehungga pelaksanakan pengawasan dan pemantauan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang melakukan pungli lebih maksimal.

"Untuk menunjang kinerja, kita sudah buatkan sekretariatnya di kantor Inspektorat. Langkah awal kita akan membuat program –program yang mendukung kinerja pelaksanaan Tim Saber Pungli. Salah satunya, kita terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait. Sehingga nantinya kita bisa menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi yang sudah ditetapkan,” Ungkap Azmi, Jum'at.

Azmi menambahkan, selain koordinasi dengan semua pihak. Diperlukan juga kerjasama yang solid dan loyalitas di internal inspektorat sendiri. “Makanya kita harapkan, setiap ASN harus loyal dalam bekerja. Selain itu, bekerjalah dengan sepenuh hati sehingga apa kekurangan yang dialami bisa diatasi dengan baik. Dengan begitu, apa yang kita cita-citakan bisa berjalan dengan baik," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index