Pasar Lubuk Jambi yang Terbakar, Harus Dibangun dan Dianggarkan Tahun Ini

Pasar Lubuk Jambi yang Terbakar, Harus Dibangun dan Dianggarkan Tahun Ini
ilustrasi

Riauaktual.com - Sejumlah kios dan ruko di Pasar Lubuk Jambi Kecamatan Kuantan Mudik Kuansing yang terbakar, Selasa (28/3) lalu harus dibangun tahun ini, mumpung APBD belum dibahas, anggarannya harus dimasukkan.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH saat meninjau lokasi kebakaran, Rabu kemarin di Lubuk Jambi.

Kehadirannya didampingi sejumlah Kepala Dinas di lingkup Pemkab Kuansing. Kedatangan Andi membuat suasana kesedihan para pedagang korban kebakaran tersebut sedikit terobati, bahkan tidak sedikit para pedagang menangis berurai air mata guna mengadukan nasibnya pada ketua DPRD tersebut.

Dengan kata yang bijak dan bahasa yang mengayomi, Andi bersama Komisi B DPRD Kuansing berusaha memberikan ketenangan hati warga. Dalam kesempatan tersebut ia berjanji akan menganggarkan dana pembangunan pasar pada APBD 2017.

"Kan sekarang APBD belum dibahas, jadi kita harus memasukkan anggaran pembangunan tersebut pada tahun ini," ujar Andi. Pada kesempatan tersebut, DPRD Kuansing memberikan bantuan sembako untuk korban kebakaran. (dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index