Tak Resmi dari Pabrik, Bagaimana Garansi NMax Edisi Terbatas

Tak Resmi dari Pabrik, Bagaimana Garansi NMax Edisi Terbatas
Yamaha N-Max YRFI Limited Edition 2017

Riauaktual.com -  Yamaha NMax YRFI Limited Edition resmi meluncur di Indonesia. Motor tersebut dibangun atas kerja sama beberapa pihak, yakni Federasi Pengguna Sepeda Motor Yamaha, diler resmi, serta perusahaan parts dan aksesori sepeda motor di Tanah Air.

Sepeda motor edisi terbatas dengan beragam aksesori ini pun membuat pertanyaan, bagaimana dengan status garansi resmi pabrikan, mengingat motor ini dikirim kepada pemesannya tidak dalam kondisi standar.

Founder RTX Smart Bike, Alam, mengatakan, skutik bongsor edisi terbatas ini masih memiliki garansi resmi lantaran tidak ada struktur asli motor yang diubah.

"Tidak ada pelanggarran garansi dari standar pabrikan karena bagian mesin kami tidak sentuh sama sekali," ujar Alam di Jakarta, sebagaimana dikutip dari viva.co.id.

Presiden YRFI Acho Patuari mengatakan, selain masih mengandalkan garansi dan jaminan pabrik, pemilik juga akan mendapatkan sertifikat produk. Sehingga motor benar-benar terasa ekslusif dan berbeda dari skutik NMax standar.

"Di dalam sertifikat tersebut akan tertulis angka 01 dari 1.500 sesuai dengan nomor pemesanan. Sementara di bodi terpasang pelat baja kecil bertuliskan N-Max YRFI Limited Edition," kata Acho.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index