Percobaan Penculikan Anak di Pelalawan Digagalkan Polisi

Percobaan Penculikan Anak di Pelalawan Digagalkan Polisi
Hafidz ketika diselamatkan dan tengah berada di sekolah

Riauaktual.com – Muhammad Hafidz siswa kelas V SDIT Al- Bayan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan hampir saja menjadi korban penculikan pada Rabu (22/3) sekira pukul 12.00 siang.
 
Informasi yang didapat Riauaktual.com di TKP melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Usril SH bahwa percobaan penculikan dilakukan oleh sejumlah orang dengan menggunakan mobil avanza, namun aksi mereka diketahui oleh seorang polisi yang berada didekat sekolah
 
"Melihat ada polisi, si anak didorong keluar dari mobil dan kabur, polisi yang berada dilokasi sempat mengejar namun tidak berhasil," jelas Kapolsek.

Sementara itu, dari keterangan si anak Hafidz, ketika ia hendak masuk ke sekolah ada yang memanggil dirinya dan sebuah mobil jenis Avanza tiba-tiba langsung memepet.

"Hafidz disuruh masuk paksa kedalam mobil, sambil mereka menutup mulut hafids dengan kain yang bau obat-obatan. Tapi untung saja ada pak polisi yang mengejar dan Hafidz di dorong keluar mobil," ungkapnya.

Sementara Kepala Sekolah SDIT Al – Bayan Gufron menyebutkan bahwa Hafidz sebelum kejadian pulang kerumah, lalu ke sekolah mau sholat Zuhur jama’ah sama kawan – kawannya, disaat hendak kesekolah itu kejadiannya.
 
"Rumahnya dekat dari sekolah dia makan kerumahnya. Jadi kejadiannya mau kesekolah disaat jam istirahat bukan jam pulang sekolah," tuturnya. (jyp)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index