DPRD Harapkan Satgas Saber Pungli Membentuk Pos Pengaduan

DPRD Harapkan Satgas Saber Pungli Membentuk Pos Pengaduan
ilustrasi

Riauaktual.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil mengucapkan selamat kepada Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kabupaten Rokan Hilir yang baru saja dikukuhkan oleh Bupati Rokan Hilir pada Selasa (21/2) lalu, di Bagansiapiapi. Untuk memastikan efektivitas Satgas Saber Pungli tersebut, sudah tentunya memerlukan waktu.

Tetapi yang jelasnya keberadaan Satgas Saber Pungli itu sangat dinanti dan ditunggu dikalangan masyarakat untuk menjawab kegelisahan mereka selama ini," Kata Anggota DPRD Rohil, Murkan Muhammad Spdi, melalui sambungan selulernya, Minggu.

Dikatakan Politisi Partai Demokrat Rohil ini, Untuk mendukung kinerja Satgas Saber Pungli yang baru diresmikan tersebut, DPRD mengharapkan supaya Satgas Saber Pungli segera membentuk pos dan nomor pengaduan, agar seluruh informasi yang diperoleh bisa diserap dengan seutuhnya.

"Semoga dengan dibentuknya Satgas Saber Pungli didaerah ini, masyarakat bisa berperan aktif guna membantu jalannya kegiatan lembaga tersebut," Ucapnya. (UR)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index