Jelang Pilkada, Beredar surat dukungan dan permintaan maaf Herman Abdullah

Jelang Pilkada, Beredar surat dukungan dan permintaan maaf Herman Abdullah
selebaran yang dibuat atas nama Herman Abdullah.

Riauaktual.com - Mantan Wali Kota Pekanbaru dua periode Herman Abdullah saat ini masih harus terbaring sakit dan menjalani masa pemulihan. Namun demikian, naluri politiknya tetap tidak diam. Apalagi pada Pemilihan Wali Kota Pekanbaru 15 Februari mendatang, anak Herman Abdullah, Irvan Herman, turut maju sebagai calon wakil wali kota Pekanbaru bersama Ramli Walid.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu sebelum jatuh sakit Herman Abdullah rutin mendampingi sang anak dalam bersosialisasi pilkada ke beberapa tempat dan acara.

Namun kini meskipun masih menjalani masa fisioterapi, Herman Abdullah sepertinya tidak ingin "suara" loyalisnya selama berkecimpung di politik dan pemerintahan hilang begitu saja. Menjelang Pilkada pertengahan Februari mendatang, beredar selebaran yang dibuat atas nama Herman Abdullah.

Selebaran tersebut, selain berisi memperkenalkan dan ajakan memilih Ramli - Irvan, juga memuat permohonan maafnya kepada warga Pekanbaru jika selama memimpin kota ini melakukan kesalahan.

Dari gambar selebaran yang diterima surat ajakan tersebut ditujukan kepada warga Kota Pekanbaru dan ditandatangani oleh Herman Abdullah serta memuat gambar dirinya bersama sang istri Evi Meiroza.

Akan tetapi selabaran ini belum bisa dikonfirmasi kebenaran apakah benar dibuat Herman Abdullah atau tidak. Berikut pesan yang disampaikan Herman Abdullah:

Assalamualaikum WR WB, Salah Sejahtera Untuk Kita Semua.
Dengan Hormat,

SAYA Drs. H. Herman Abdullah MM, mantan Wali Kota Pekanbaru Periode 2001-2006 dan 2006-2011, dengan ini ingin menyampaikan beberapa hal sebagai berikut:

1. Saya mohon doa dari semua komponen masyarakat Pekanbaru agar proses pemulihan saya berjalan lancar dan tuntas.

2. Saya menyampaikan permohonan maaf bila mana terdapat kesalahan dalam memimpin Kota Pekanbaru di masa bertugas selama menjadi Walikota dan selama menjalani kehidupan saya sampai saat ini.

3. Saya berharap pemimpin yang akan datang di Kota Pekanbaru diamanahkan kepada figur yang dapat mewujudkan Kota Pekanbaru sebagai Kota Metropolitan yang agamis, berbudaya, aman dan harmonis serta peduli terhadap rakyat tanpa adanya perbedaan dengan menjunjung tinggi kebersamaan.

4. Setelah saya lihat dan saya pandang selama ini saudara DR. HM. Ramli SE, MSi yang sangat tepat untuk memimpin Kota Pekanbaru 5 tahun kedepan, dan saya titip putra saya dr. Irvan Herman, MMRs mendampingi beliau sebagai Wakil Wali Kota Pekanbaru periode 2017-2022 dengan nomor urut 4.

Besar harapan saya masyarakat Kota Pekanbaru dapat memaklumi karena dengan kondisi saya saat ini dalam masa fisioterapi menuju pemulihan dan belum bisa mendampingi Ramli-Irvan Herman melakukan sosialisasi dan kampanye turun ke masyarakat.

Demikian atas perkenan dan keikhlasan bapak/ibu, saudara/i saya aturkan ucapan terima kasih. SALAM PERUBAHAN!!

Bandung, 1 Februari 2017
Hormat Saya


Drs. Herman Abdullah MM

 

 

Laporan : dr

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index