Kampanye di tiga tempat, ribuan warga antusias hadiri kampanye pasangan BISA

Kampanye di tiga tempat, ribuan warga antusias hadiri kampanye pasangan BISA
kampanye pasangan BISA

Riauaktual.com - Kampanye pasangan Calon Walikota nomor urut 5 Bibra-Said di tiga tempat berbeda di Kecamatan Tenayan Raya, Sabtu (21/1) dipadati ribuan warga. Bahkan tenda raksasa yang menjadi arena kampanye untuk dipakai warga seolah tak muat.

Kampanye pertama digelar di jalan Singgalang pada sore hari. Lalu malamnya dilanjutkan disalah satu aula warga di jalan Indrapuri, dan terakhir di jalan Tani lintas timur Km 18.

Dari pantauan Riauaktual.com pasangan yang populer dengan tagline 'BISA' itu, selalu mengefektifkan kampanye dialogis dan tatap muka dalam meyakinkan masyarakat pemilih.

Dalam orasi politiknya, Bang Ide sapaan akrab Bibra selalu menyerukan agar warga memilih pemimpin yang mempunyai hati dan peduli pada kesejahteraan masyarakat.

"Kita harus pahami dulu, memilih pemimpin jangan sembarangan, pilih pemimpin yang perogramnya baik, yang benar-benar mampu mensejahterakan rakyat dengan program-program prorakyat," kata mantan asisten tiga Pemko Pekanbaru tersebut.

Sementara Said Usman menegaskan dirinya berpasangan dengan Bibra adalah bukti nyata untuk membangun Kota Pekanbaru yang lebih bermartabat, berkembang dan memiliki kebudayaan.

Disamping, kata Said, lebih menitik beratkan pemecahan masalah pada soal sosial masyarat, baik itu pendidikan gratis dan berkualitas serta kesehatan dan pemenuhan hak dasar untuk hidup lebih layak.

Salah satu tokoh masyarakat di Tenayan, Amrin mengatakan sangat puas dalam pemaparan visi misi pasangan Bibra-Said, karena memang, untuk saat ini Kota Pekanbaru harus dipimpin oleh Walikota yang baru.

"Sudah saatnya Pekanbaru berubah, citra Bertuah yang dulunya dikenal kota yang bersih, nyaman tampaknya sudah memudar. Kesejahteraan masyarakat saat ini jauh dari harapan," tandasnya. (DWI)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index