- Hilang Sejak Jemput Anak ke Sekolah

Jasad Warga Dayun Ditemukan di Tepian Sungai Siak

Jasad Warga Dayun Ditemukan di Tepian Sungai Siak
jenazah korban ketika di efakuasi
PEKANBARU (RA) - Dinyatakan hilang sejak menjemput anaknya ke sekolah dua hari lalu, SM ditemukan dalam keadaan terlungkup dan tidak bernyawa di pinggiran sungai Siak, Senin (5/12) sekitar pukul 09.00 WIB Pagi.
 
Penemuan mayat ini bermula pada saat saksi bernama ‎Ruslaini (37) dimana saksi setelah membersihkan yaman Turap Siak dan ketika Ruslaini beristirahat lalu ia melihat sesosok mayat laki-laki dengan kondisi telungkup di pinggir sungai, selanjutnya melaporkan ke Mapolres Siak.
 
Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo membenarkan hal tersebut dan menerangkan bahwa identitas mayat berinisial (50) warga KM 68 Kampung Dayu‎n kecamatan Dayun Kabupaten Siak.
 
Dijelaskan Kabid, menurut keterangan istri korban bernama  Maria Simanjuntak bahwa pada hari Sabtu Tanggal 03 Desember 2016 pukul 10.30 Wib, korban berangkat dari rumah menuju ke sekolah untuk menjemput anak korban namun korban tidak pulang ke rumah.
 
"Pukul 13.00 Wib istri korban beserta anaknya mencari ke Kota Siak. Saat di Jembatan Tengku Agung Sultana Latifah, keluarga menemukan sepeda motor milik korban beserta kunci sepeda motor, dan selanjutnya memberitahu ke Polsek Siak dan selanjutnya Personil Polsek Siak dengan pihak keluarga melakukan pencarian di pinggir Sungai Siak sampai mayat di temukan," jelas Kabid.
 
Atas penemuan tersebut, lanjut Kabid Humas, pihak Polres Siak telah melakukan olah TKP. Dibagian tubuh korban tepatnya tangan sebelah kiri rusak dan bagian pipi korban terdapat luka lecet, " Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi," pungkas Guntur .(BS)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index