Paripurna LKPJ Berikan Beberapa Catatan Untuk Pemko Pekanbaru

Paripurna LKPJ Berikan Beberapa Catatan Untuk Pemko Pekanbaru
sondia warman sh

PEKANBARU (RA) - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sondia Warman mengatakan, ada beberapa catatan yang akan disampaikan kepada Pemerintah Kota Pekanbaru sebagai acuan kedepannya terhadap kinerja pada tahun anggaran 2015 lalu.

Hal ini disampaikan Sondia Warman setelah melaksanakan Rapat Paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) oleh seluruh anggota DPRD Kota Pekanbaru, Senin (25/4/2016).

"Kami nantinya akan menyampaikan apa saja yang dirokomendasikan oleh rekan-rekan di DPRD Kota Pekanbaru terhadap masalah kinerja Pemerintahan Kota Pekanbaru pada tahun anggaran 2015 lalu," tutur Sondia Warman.

Lebih lanjut, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menyampaikan catatan-catatan yang akan disampaikan kepada Pemko Pekanbaru, salah satunya adalah SKPD yang tidak mencapai target dan masalah pengunduran 8 Kepala Puskesmas serta tapal batas yang terjadi di Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya.

"Tentunya DPRD nantinya akan meminta penjelasan kepada Kepada pemerintah Kota Pekanbaru agar hal-hal ini bisa dijelaskan. Kami meminta kedepannya kepada pemerintahan betul-betul mengevaluasi kinerjanya agar permasalahan dan kekurangan yang terjadi dapat diperbaiki di tahun sekarang dan mendatang," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sahril SH mengatakan, permasalahan yang terjadi mulai dari SKPD yang tidak mencapai target dan masalah banjir nantinya dan permasalahan lainnya akan direkomendasikan agar Pemko Pekanbaru dapat memperbaikinya.

"Pemko Pekanbaru harus menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi agar dapat diperbaiki kedepannya. Hal-hal yang menyangkut kepentingan masyarakat harus di utamakan," pungkasnya.


Laporan : DWI

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

index