HOT TOPIC

KANAL : nasional

  • Selasa,26 September 2017 - 00:28:11 WIB
    Lewat Eggi Sudjana, Rizieq Beberkan Indikasi Bangkitnya PKI

    "Riauaktual.com -  Eggi Sudjana sempat bertemu dengan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab saat berada di Arab Saudi. Kepada Eggi, Rizieq mengatakan indikasi kebangkitan PKI sudah sangat kuat. "Ada (tanggapan Rizieq soal isu PKI), bahkan Habib sudah memberikan indikasi yang sangat kuat akan kebangk .

     

  • Selasa,26 September 2017 - 00:05:55 WIB
    Terbukti, Jokowi Lebih Banyak Bekerja ketimbang Bangun Citra

    "Riauaktual.com - Pengamat politik Adi Prayitno memperkirakan Joko Widodo (Jokowi) akan mudah menarik dukungan partai politik untuk Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Sebab, hingga jelang tiga tahun Jokowi menjadi presiden, kinerjanya yang positif makin terlihat. Sejauh ini sudah ada empat partai politik pemilik ku .

     

  • Selasa,26 September 2017 - 00:02:38 WIB
    Ada Isu Kebangkitan Partai Komunis, Presidium Alumni 212 Bakal Kepung DPR

    "Riauaktual.com - Presidium Alumni Aksi 212 rencananya akan menggelar aksi damai untuk menolak Perppu Nomor 2 Tahun 2017 tentang Organisasi Masyarakat (Ormas) dan mewaspadai kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI). Aksi tersebut akan digelar di area kompleks parlemen DPR, Senayan, pada Jumat (29/9) mendatang. Menanggap .

     

  • Senin,25 September 2017 - 22:06:54 WIB
    10 Cerita Kekejaman PKI Paling Mengerikan, Terungkap Sudah

    "Riauaktual.com - Pemberontakan yang dilakukan Partai Komunis Indonesia (PKI) di masa lalu sudah sangat sulit untuk ditemukan saat ini. Namun, redaksi Pojoksatu.id mencoba menyajikan beragam peristiwa-peristiwa yang hampir dilupakan banyak orang dan bahkan tidak lagi diketahui generasi saat ini. Pemberontakan PKI sendiri .

     

  • Senin,25 September 2017 - 06:32:17 WIB
    Penumpang Keracunan Makanan, Lion Air Baru Lepas Landas Balik Lagi

    "Riauaktual.com - Para penumpang di dua pesawat maskapai penerbangan Lion Air dibuat geger sore kemarin. Hal itu karena ada penumpang keracunan sehingga pesawat yang baru lepas landas dari Bandara Ngurah Rai sehingga harus kembali lagi. Itu terjadi pada pesawat nomor penerbangan JT 037 tujuan Denpasar- Jakarta yang berang .

     

  • Senin,25 September 2017 - 00:53:23 WIB
    Polisi bakal umumkan perubahan warna pelat nomor kendaraan Oktober

    "Riauaktual.com - Wacana mengubah warna pelat nomor kendaraan bermotor nampaknya akan segera diterapkan. Bahkan, Direktur Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Korlantas Polri Brigjen Pol Krisnanda Dwi Laksana mengatakan, rencana tersebut bakal di-launching bulan depan. "Rencana tengah bulan Oktober (tahun ini) akan dila .

     

  • Senin,25 September 2017 - 00:50:23 WIB
    Dirdik KPK laporkan tiga media, polisi konsultasi dengan Dewan Pers

    "Riauaktual.com - Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan menyebutkan, kalau pihaknya telah bertemu dengan Dewan Pers terkait laporan Direktur Penyidik KPK Brigjen Aris Budiman terhadap tiga media yang diduga melakukan pencemaran nama baik. Atas pertemuan itu, Adi belum mengetahui perkembangannya. .

     

  • Senin,25 September 2017 - 00:43:59 WIB
    Usut Dugaan Perdagangan Orang dalam Kasus Lelang Perawan

    "Riauaktual.com - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) mengapresiasi kinerja kepolisian serta Kementerian Komunikasi dan Informasi yang bergerak cepat merespon serta menindak lanjuti kasus Lelang Perawan yang disebarluaskan melalui situs nikahsirri.com. Pemilik situs www.nikahsirri.com, Ari .

     

  • Senin,25 September 2017 - 00:40:49 WIB
    KPAI Minta Pemerintah Awasi Aplikasi yang Bahayakan Anak

    "Riauaktual.com - Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Susianah Affandy meminta agar pemerintah melakukan pengawasan terhadap aplikasi yang membahayakan anak. Apalagi yang terdapat unsur pidana karena di dalamnya memfasilitasi perdagangan orang. Pernyataan tersebut disampaikan seiring dengan viralnya berita .

     

  • Senin,25 September 2017 - 00:39:23 WIB
    PVMBG tak Bisa Pastikan Kebenaran Isu Gunung Agung Meletus

    "Riauaktual.com - Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) tidak dapat memastikan kebenaran bahwa Gunung Agung, Bali, akan meletus pada Ahad (24/9) malam ini. Kepala PVMBG Kasbani mengatakan, menanggapi beredarnya isu bahwa Gunung Agung akan meletus malam ini, PVMBG tidak dapat memastikan kebenarannya. " .

     

  • Senin,25 September 2017 - 00:27:53 WIB
    Serikat Pekerja Akan Gelar Nobar Film G30S/PKI

    "Riauaktual.com - Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia, Said Iqbal, mengatakan tidak melarang anggotanya menonton film G30S/PKI. Bahkan, katanya, di beberapa kota besar KSPI mengikuti nonton bersama film tersebut. "KSPI dan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia atau FSPMI, di beberapa kota besar akan mel .

     

  • Senin,25 September 2017 - 00:18:00 WIB
    Miris ! Tersisa 67 Ekor, Badak Jawa Butuh Perlindungan Semua Pihak

    "Riauaktual.com - Keberadaan Badak Jawa telah mendapat perhatian khusus dari pemerintah. Hal tersebut seiring dengan populasi badak bercula satu yang menurun drastis dari tahun ke tahun. Menurunnya populasi Badak Jawa tak serta merta tanpa alasan, hilangnya habitat asli, perburuan liar, bencana alam hingga pertumbuhan ala .

     

  • Senin,25 September 2017 - 00:15:12 WIB
    Kata Panglima Soal Penjelasan Wiranto Tentang Pembelian Senjata BIN

    "Riauaktual.com - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku jika penyataan terkait isu penyelundupan 5.000 senjata benar merupakan suara dia. Namun, Gatot menegaskan itu bukanlah pernyataan pers sehingga enggan menanggapinya. "Saya tidak pernah pers release. Hanya saya menyampaikan ke punarwirawan berikut itu kel .

     

  • Senin,25 September 2017 - 00:14:00 WIB
    BNPB Sesalkan Banyaknya Hoax Soal Letusan Gunung Agung

    "Riauaktual.com - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyesalkan berita palsu (hoax) seputar letusan Gunung Agung, di Bali. Disaat ribuan warga di sekitar Gunung Agung mengungsi, masih ada oknum tidak bertanggung jawab yang menyebar hoax. "Di saat ribuan warga sekitar Gunung Agung mengungsi, masih saja ada .

     

  • Senin,25 September 2017 - 00:02:07 WIB
    Pernyataan Lengkap Wiranto Soal G30SPKI dan Pembelian Senjata oleh BIN

    "Riauaktual.com - Pada Minggu petang ini, Menkopolhukam Wiranto menggelar jumpa pers. Menanggapi dua isu politik terkini. Berikut pernyataan lengkap Wiranto dalam konferensi pers itu: PENJELASAN MENKO POLHUKAM TENTANG ISU POLITIK TERKINI Seperti kita ketahui setiap menjelang pemilu apakah Pemilu Kada atau .

     

  • Minggu,24 September 2017 - 23:02:28 WIB
    Inilah Cinta Bro, Pemuda 28 Tahun Nikahi Nenek 65 Tahun

    "Riauaktual.com - Lagi-lagi kisah menarik tentang menyatunya dua pasangan dalam ikatan pernikahan muncul di Indonesia. Kali ini, datang dari pasangan Ade pria berusia 28 tahun yang menikahi seorang nenek bernama Manih berusia 65 tahun Keduanya membuktikkan cinta memang tak memandang usia. Perbedaan 37 tahun antark .

     

  • Minggu,24 September 2017 - 19:54:08 WIB
    Gunung Agung 'Awas', Kedubes Inggris Keluarkan Travel Advice

    "Riauakual.com - Kedutaan Besar Inggris di Indonesia telah mengeluarkan travel advice atau saran perjalanan. Ini terkait Gunung Agung yang kini berstatus awas. Peringatan tersebut dikeluarkan sejak kemarin (23/9) di akun Twitter @UKinIndonesia. Dalam kicauan itu disebut tentang saran perjalanan terbaru agar menjauh dari z .

     

  • Minggu,24 September 2017 - 14:05:23 WIB
    Soal Impor Senjata Ilegal, Kapolri: Bosan Saya Ngomongin Itu Terus

    "Riauaktual.com - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian enggan menanggapi kabar mengenai impor 5 ribu pucuk senjata api yang dilakukan kelompok tertentu dengan mencatut nama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tito mengaku bosan membicarakan kabar yang keluar dari mulut Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo itu.  Meski .

     

  • Minggu,24 September 2017 - 13:29:46 WIB
    Ribuan Anak Rohingya Jadi Yatim Piatu

    "Riauaktual.com - Sekitar 1.400 anak Rohingya berhasil melintasi perbatasan Myanmar-Bangladesh dan memasuki Bangladesh. Namun, mereka datang tanpa orangtuanya, dan kebanyakan dari mereka adalah yatim piatu. Rashid baru berusia 10 tahun. Namun, bahu kecilnya sudah harus menanggung beban berat. Ia, kini juga harus bertanggu .

     

  • Minggu,24 September 2017 - 01:52:47 WIB
    Kominfo Akhirnya Blokir Situs Nikahsirri.com

    "Riauaktual.com - Kementerian Komunikasi dan Informatika akhirnya memblokir situs nikahsirri.com. Pemutusan akses ke situs tersebut dilakukan setelah Kominfo mendapat laporan dari masyarakat. Kominfo menyebutkan, masyarakat merasa terganggu dengan adanya situs yang menawarkan nikah siri secara daring. Setelah mendapatkan .

     

  • Minggu,24 September 2017 - 01:46:54 WIB
    Masalah Menjerat Industri TV Kabel Indonesia

    "Riauaktual.com - Penyelenggaraan penyiaran melalui TV kabel masih banyak mengalami kendala atau permasalahan di Indonesia. Di antara masalah yang mendera siaran TV kabel yakni soal penggunaan infrastruktur. Berdasarkan data Gabungan Operator Televisi Kabel Indonesia, tercatat lebih dari 7 ribu penyelenggara siaran berbas .

     

  • Minggu,24 September 2017 - 00:04:40 WIB
    Ini Pernyataan Panglima TNI yang Bikin Suhu Politik Panas Dingin

    "Riauaktual.com - Apa yang sesungguhnya sedang terjadi? Andai pernyataan tegas lagi keras Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo disampaikan dalam rapat tertutup yang hanya dihadiri oleh lapisan paling elit TNI, tentu tidak akan ada kegelisahan yang luar biasa di tengah masyarakat, khususnya kalangan melek politik. Pernyat .

     

  • Minggu,24 September 2017 - 00:01:04 WIB
    Panglima Menolak Dipanggil Presiden, Suasana Memanas

    "Riauaktual.com - Suasana di ibukota dilaporkan memanas. Menurut informasi terakhir yang beredar, disebutkan bahwa Panglima menolak dipanggil Presiden. Suhu politik dikhawatirkan mencapai titik tertinggi tidak lama lagi. Dalam perbincangan beberapa saat lalu, Panglima kembali menyampaikan keberatannya dipa .

     

  • Sabtu,23 September 2017 - 23:18:16 WIB
    TNI Gagalkan Pembelian 5 Ribu Senpi

    "Riauaktual.com - Penggagalan rencana penyelundupan 5 ribu senjata api (senpi) ke Indonesia oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) mendapat apresiasi dari warganet. Musisi kenamaan Ahmad Dhani meminta kepada penyelundup yang mencatut nama Presiden Jokowi itu untuk segera mengaku. "Hayo siapa impor 5000 senjata .

     

  • Sabtu,23 September 2017 - 19:12:53 WIB
    Ngototnya panglima TNI Soal Film G30S Sampai Berani Sentil Menhan

    "Riauaktual.com - Munculnya pro kontra terkait penayangan kembali film G30S/PKI bermula dari instruksi Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Dia memerintahkan seluruh satuannya menggelar nonton bareng film itu bersama masyarakat. Dia berdalih pemutaran film untuk mengingatkan seluruh anak bangsa dan generasi muda, agar peristiwa .

     

  • Sabtu,23 September 2017 - 19:06:55 WIB
    Presiden Harus Klarifikasi Ucapan Panglima TNI Soal 5 Ribu Senjata

    "Riauaktual.com - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyebut ada instansi yang mencatut nama presiden dan memesan 5 ribu senjata. Gatot menyinggung nama presiden, yang tentunya bisa menjadi isu liar. Menkopolhukam Wiranto yang mendengar langsung ucapan Gatot di Mabes TNI Cilangkap pada Jumat (22/9), mengaku sudah mela .

     

  • Sabtu,23 September 2017 - 18:36:13 WIB
    Insiden Pemukulan Pemain, Wasit Laga PSIS Kontra PSMS Terancam Dipecat

    "Riauaktual.com - KETUA PSSI, Edy Rahmayadi menegaskan akan menjatuhkan sanksi kepada wasit laga PSIS versus PSMS di Stadion Kebondalem, Kendal, Jawa Tengah, Kamis (21/9/2017) lalu. Ini terkait insiden pemukulan yang menimpa pemain PSMS, Derry Erlangga pada menit ke-65. Saat itu, bibir Derry berdarah lantaran dipukul pema .

     

  • Sabtu,23 September 2017 - 16:41:15 WIB
    Berada di Level 5, Gunung Agung Diprediksi Meletus Sepuluh Kali Lebih Besar dari Merapi

    "Riauaktual.com - Setelah tidur sekian lama Gunung Agung memiliki indeks letusan di level 5 sehingga jika terjadi letusan diperkirakan 10 kali lipat dari Gunung Merapi di Jogjakarta yang berada pada level 4. Hal itu dikatakan Kepala PVMBG, Kasbani saat digelar rapat koordinasi tanggap darurat di Wantilan kantor Bupati Karangasem, .

     

  • Sabtu,23 September 2017 - 16:38:16 WIB
    Heboh Situs 'Nikahsirri.com', Ini 5 Layanan yang Ditawarkan

    "Riauaktual.com - Situs Nikahsirri.com, kini sedang menjadi bahan pembicaraan hangat. Berdasarkan penulusuran sebagaimana dikutip dari Tribun, situs ini menawarkan kepada klien baik pria maupun wanita yang ingin mencari pasangan dengan cara mudah dan penuh kepastian. Saat pertama kali membuka situs tersebut ada ta .

     

  • Sabtu,23 September 2017 - 10:11:38 WIB
    Ayo Lindungi! Saat Ini Tersisa 100 Badak di Sumatera

    "Riauaktual.com - Memperingati Hari Badak se Dunia (World Rhino Day), Yayasan Lauser Internasional bersam Balai Besar Taman Nasional Gunung Lauser (BBTNGL), BKSDA Sumatera Utara dan Baan Lithbang Kehutanan (BLK) menggelar kuliah umum tentang penyelamatan Badak di Universitas Sumatera Utara, Medan. Kegiatan itu dilaksanaka .

     

  • Sabtu,23 September 2017 - 02:33:22 WIB
    18 Mobil Sitaan KPK Ludes Terjual, Honda CR-V Rp67 Juta

    "Riauaktual.com - Sebanyak 18 unit mobil hasil sitaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) laku terjual dalam acara lelang di Ruang Cendrawasih, Gedung JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 22 September 2017. Puluhan unit mobil sitaan KPK yang dilelang terjual, berakhir dengan harga yang cukup tinggi dibanding dengan harga pen .

     

  • Sabtu,23 September 2017 - 02:27:53 WIB
    Gunung Agung Awas, Masyarakat Diimbau Tenang dan Jangan Terpancing Isu

    "Riauaktual.com - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) akan mengambil langkah-langkah penanganan antisipasi menghadapi letusan dan penanganan pengungsi terkait dengan peningkatan status Gunung Agung, dari Siaga menjadi Awas. Menurut Kepala Pusat Data, Informasi, dan H .

     

  • Sabtu,23 September 2017 - 02:00:33 WIB
    Try Sutrisno Curigai Anak PKI Masuk Akmil

    "Riauaktual.com -  Wakil Presiden Republik Indonesia ke-6, Jenderal (Pur) Try Sutrisno agar mewaspadai anak cucu dari keluarga Partai Komunis Indonesia (PKI) yang mau masuk pendidikan Akademi Militer. "Sekarang tidak mustahil anak cucu PKI akan masuk ke Akmil. Itu sasaran strategis jangka panjang," kata Try .

     

  • Sabtu,23 September 2017 - 01:30:44 WIB
    Ungguli Lorenzo dan Zarco, Pedrosa Tercepat di Sesi Kedua

    "Riauaktual.com - Dani Pedrosa menjadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas kedua MotoGP Aragon. Rider Repsol Honda itu mengungguli Jorge Lorenzo dan Johann Zarco. Pada sesi kedua yang dihelat sirkuit Motorland Aragon, Jumat (22/9/2017) malam WIB, awan mendung masih menggelayuti namun tidak ada rintik hujan yang turun s .

     

  • Sabtu,23 September 2017 - 00:45:02 WIB
    Kivlan Zein: Saya Bukan Hobi Urus PKI, Tapi Itu Nyata

    "Riauaktual.com - Nama Mayor Jenderal (Purn) Kivlan Zein selalu mencuat saat paham komunis yang dibawa Partai Komunis Indonesia (PKI) di masa lalu kembali berdengung. Sejak dulu ia dinilai konsen dalam menolak paham komunisme di Indonesia. “Bukan saya hobi urus PKI, tapi (PKI) itu fakta dan kenyataan. Kalo saya liha .

     

  • Sabtu,23 September 2017 - 00:34:06 WIB
    Innalillahi! Mahasiswa Indonesia Meninggal Dunia Akibat Hipotermia di Italia

    "Riauaktual.com - Mahasiswa asal Tanah Air, Syahrie Anggara, dikabarkan meninggal dunia di Italia pada hari ini. Konfimasi mengenai kabar duka ini disampaikan oleh Kedutaan Besar RI (KBRI) di London, Inggris. Awalnya pihak Aliansi Perhimpunan Pelajar Indonesia Internasional atau PPI Dunia melalui akun Instagram-nya sekira .

     

  • Sabtu,23 September 2017 - 00:23:58 WIB
    TNI Nobar Film G30S PKI, Prabowo Akan Dukung dan Siap Pasang Badan!

    "Riauaktual.com - Mantan Pangkostrad Letjen (Purn) Prabowo Subianto menegaskan, dirinya siap pasang badan mendukung sikap Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang akan nonton bareng (nobar) film Pengkhianatan G30S PKI. "Saya kira tadi sudah jelas sikapnya TNI, saya siap di belakang," tegas Prabowo usai menghadiri a .

     

  • Jumat,22 September 2017 - 20:26:33 WIB
    Wiih ! tvOne Akan Tayangkan Film G30S/PKI, Ini Alasannya

    "Riauaktual.com - Stasiun televisi swasta nasional tvOne dikabarkan akan menayangkan film Pengkhianatan G30S/PKI pada September 2017.  "Betul, kami akan tayangkan," ujarnya Pemimpin Redaksi tvOne Karni Ilyas sebagaimana dikutip dari VIVA.co.id, Jumat, 22 September 2017. Menurut Karni, tvOne akan menayangkan .

     

  • Jumat,22 September 2017 - 20:16:36 WIB
    Pesawat Citilink Diserang Kawanan Lebah, Penerbangan Kualanamu-Batam Ditunda 1,5 Jam

    "Riauaktual.com - Pesawat Citilink tujuan Kualanamu-Hang Nadim, Batam, diserbu kawanan lebah saat terparkir di apron Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara. Akibatnya, penerbangan maskapai itu pun tertunda hingga 1,5 jam. Ribuan lebah mengerumuni bagian sayap kanan pesawat bernomor penerbangan QG882 .

     

  • Jumat,22 September 2017 - 20:13:53 WIB
    Jokowi Ingin Ada Film G30S/PKI Versi Baru, Panglima TNI: Itu Harus Diriset Mendalam

    "Riauaktual.com - ‎Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengusulkan agar dibuat film G30S PKI versi baru yang kekinian agar mudah diterima oleh generasi milenial. Lalu apa respons TNI? Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo akan mendukung apapun keputusan pemerintah. Namun, ia memintai jika film G30S PKI dibuat versi terbaru .

     

  • Jumat,22 September 2017 - 19:06:06 WIB
    Sempurna! Taklukkan Laos, Timnas U-16 Sapu Bersih Semua Laga Kualifikasi

    "Riauaktual.com - Timnas Indonesia mencatat hasil sempurna pada babak penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16. Ini setelah kemenangan 3-0 atas Laos di Stadion Rajamangala, Bangkok, Jumat (22/9/2017) sore. Tiga gol Garuda Asia dicetak oleh dua gol Sutan Zico pada menit 25 dan 59 serta satu gol Rendy Juliansya .

     

  • Jumat,22 September 2017 - 15:37:47 WIB
    Keanehan Serangan Buaya Penghuni Muara Jawa Kutai Kartanegara, 2 Jasad Masi Utuh

    "Riauaktual.com -  Dua warga Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur menjadi korban keganasan buaya penghuni sungai sekitar dermaga tugboat perusahaan tambang batu bara, Muara Jawa Ulu, kecamatan Muara Jawa. Anehnya, jasad kedua korban bernama Arjuna (16) dan Supriyanto (35) ditemukan dalam kondisi utuh. Hal ini mengunda .

     

  • Jumat,22 September 2017 - 14:01:43 WIB
    Warna Plat Nomor Kendaraan Berubah Tahun Depan, Ini Tujuannya

    "Riauaktual.com - Warna plat nomor kendaraan berwarna hitam, dipastikan tak akan lagi ada di jalanan Indonesia tahun depan. Sebab, warnanya akan dirubah menjadi lebih terang. Hal itu disampaikan Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa di acara HUT ke-62 Korlantas Polri yang digelar di Lapangan Korlantas, Jalan MT Haryono, Ja .

     

  • Jumat,22 September 2017 - 11:56:50 WIB
    Gubernur Babel Lebih Bangga dengan Yusril Ketimbang DN Aidit

    "Riauaktual.com - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan mengaku tidak bangga dengan sosok Dipa Nusantara Aidit atau yang lebih dikenal dengan DN Aidit meski diketahui putra asli daerah Belitung. Sepak terjang Aidit sebagai pemimpin Partai Komunis Indonesia (PKI) dan telah membuat catatan kelam dalam sejarah ban .

     

  • Jumat,22 September 2017 - 10:37:47 WIB
    Inalillahiwainailahirojiun, Wakil Gubernur Kaltim Meninggal di RSPAD Gatot Subroto Jakarta

    "Riauaktual.com - Awan mendung pekat menggelayuti kota Balikpapan, Kalimantan Timur seiring dengan beredarnya informasi bahwa Wakil Gubernur Kaltim, Mukmin Faisyal meninggal di RSPAD Gatot Subroto pada pukul 06.45 WIB. Kabar itu juga dibenarkan oleh anak almarhum, Musmin Narta Dinata. "Inalillahiwainailahirojiun, aya .

     

  • Jumat,22 September 2017 - 10:14:32 WIB
    Heboh, Diteror Buaya Putih Penunggu Sungai

    "Riauaktual.com - Warga sekitar aliran Sungai Sei Aji Raden, Lamaru, Balikpapan Timur, dihebohkan dengan kemunculan buaya putih sejak sebulan terakhir. Diduga, predator ganas air tawar itu muncul akibat hujan deras yang membuat air meluber hingga permukiman penduduk sekitar. Akibatnya, sejumlah buaya di wilayah hu .

     

  • Jumat,22 September 2017 - 10:07:19 WIB
    Pertandingan Penentu, Sore Ini Laos vs Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-16

    "Riauaktual.com - Timnas U-16 Indonesia sudah melewati tiga pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-16 dengan hasil yang memuaskan. Pasukan Fakhri Husaini meraup poin sempurna sehingga kokoh di puncak klasemen sementara Grup G dengan koleksi sembilan poin. Sore ini, skuad Garuda Asia akan melakoni partai pamungkas p .

     

  • Jumat,22 September 2017 - 00:19:40 WIB
    Ini Penjelasan soal Fenomena Awan Jatuh di Raja Ampat

    "Riauaktual.com - Fenomena alam adanya awan atau salju yang turun di Kampung Warsambin, Distrik Teluk Manyalibit, Raja Ampat yang membuat heboh warga dan sempat viral di media sosial ternyata bukanlah seperti yang diberitakan dan viral di media sosial. Danramil 1704/03 Saonek Raja Ampat, Mayor Inf Wahlin Rahman mengatakan .

     

  • Jumat,22 September 2017 - 00:18:30 WIB
    Ditanya Keakuratan Film G30 S, Panglima: Emang Gue Pikirin

    "Riauaktual.com - Panglima TNI Gatot Nurmantyo kembali menegaskan, perintah untuk menonton film G30 S PKI adalah urusannya. Ia pun menyayangkan mengapa sejak 2008, perjalanan sejarah tentang pemberontakan PKI di Indonesia tak diajarkan lagi di sekolah. "Bukankah itu ada upaya penyesatan pembodohan, padahal sejarah be .

     

  • Jumat,22 September 2017 - 00:17:14 WIB
    Keren! Bisa Mendarat di Air, Pesawat N219 Dibanderol Rp79,8 Miliar

    "Riauaktual.com - PT Dirgantara Indonesia (Persero) saat ini telah menunjuk tiga jenis pesawat unggulan yang dapat digunakan untuk melewati medan yang berbukit, landasan berumput, hingga berbatu. Ketiga pesawat tersebut adalah CN235-220, NC212i, dan N219. Direktur Utama Dirgantara Indonesia Elfien Goentoro mengatakan, pes .

     

  • Kamis,21 September 2017 - 13:25:13 WIB
    Gerombolan PKI Panik dan Kalap, Habib Rizieq : Siagakan Umat untuk Revolusi!

    "Riauaktual.com - Isu bangkitnya kembali Partai Komunis Indonesia (PKI) terus menuai sorotan publik. Puncaknya, saat rusuh di kantor LBI Jakarta, awal pekan lalu. Kegiatan di kantor tersebut dinilai sebagai awal kebangkitan ideologi komunias di tanah air. Ramainya kebangkitan isu PKI di tanah air, membuat pentolan .

     

  • Kamis,21 September 2017 - 03:46:17 WIB
    Kemkominfo Minta BBM Blokir Konten Porno di Komik Digital WebComics

    "Riauaktual.com - Siapa sangka, ternyata dalam WebComics alias komik digital di aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM), ada konten pornografi yang bisa diakses dengan mudah. Isu tersebut akhirnya dilaporkan warga kepada pemerintah, dalam hal ini Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), yang akhirnya mengambi .

     

  • Kamis,21 September 2017 - 03:32:30 WIB
    Tak Ada Merah-Putih dan Garuda Pancasila di Logo Baru Bawaslu

    "Riauaktual.com - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Republik Indonesia meluncurkan logo baru jelang dimulainya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 dan Pemilu serentak 2019. Logo baru Bawaslu RI melambangkan kotak suara merah-emas yang di atasnya terdapat semacam logo surat suara berwarna merah. Tidak ada .

     

  • Kamis,21 September 2017 - 03:28:57 WIB
    Bangun Media Digital yang Sehat, AMSI Bentuk Pengurus

    "Riauaktual.com -  Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) resmi membentuk struktur kepengurusan 2017-2020. AMSI juga menunjuk mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD dan mantan Ketua Mahkamah Agung Bagir Manan sebagai Dewan Etik. Ketua Umum AMSI Wenseslaus Manggut menuturkan, kepengurusan tersebut dibentuk setelah .

     

  • Kamis,21 September 2017 - 03:24:37 WIB
    Demi Muluskan Perizinan, Uber Diduga Suap Polisi di Indonesia

    "Riauaktual.com -  Uber diduga melakukan tindakan ilegal demi memuluskan perizinan operasional mereka di sejumlah negara Asia. Laporan yang diungkap Bloomberg ini mencatat bahwa Uber diduga melakukan tindakan suap ke polisi di Jakarta. Dalam artikel tersebut, sumber anonim Bloomberg menyatakan Uber bermasalah dengan .

     

  • Kamis,21 September 2017 - 03:16:04 WIB
    Gadis Asal Kebumen Ciptakan Aplikasi Tandingan Whatsapp

    "Riauaktual.com - Berkenalan sekilas dengan Novi Wahyuningsih tidak akan mengira bahwa gadis asal Kebumen itu adalah seorang pengusaha sekaligus programer handal. Penampilannya yang tidak neko-neko dan sikapnya yang ramah lebih menunjukkan dia seperti perempuan desa pada umumnya. Di usia 25 tahun, Novi merupakan Direktur .

     

  • Kamis,21 September 2017 - 03:06:44 WIB
    Patung Kepala Naga yang Aneh Ditemukan di Gunung Lalakon Bandung

    "Riauaktual.com -  Museum Sri Baduga Bandung menerima sebuah patung kepala naga berbelalai gajah dari warga di kaki Gunung Lalakon, Kecamatan Cipatik, Kabupaten Bandung. Bagian perutnya berbalut ornamen gelang dengan hiasan batu yang diduga seperti permata. Kepala Museum Sri Baduga Esther Miori Dewayani mengatakan, a .

     

  • Kamis,21 September 2017 - 01:35:44 WIB
    Isak Tangis Momo Geisha yang Sempat Pertanyakan Kematian Ayahnya

    "Riauaktual.com  - Isak tangis tak henti-hentinya terdengar dari dalam rumah almarhum Jabonar Sinaga di Jalan Arjuna, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, Rabu (20/9). Bagaimana tidak, begitu banyak kenangan yang ditinggalkan oleh Jurnalis senior Riaupos Group ini. Terutama keluarga, kalanga .

     

  • Kamis,21 September 2017 - 00:30:45 WIB
    Soal Rencana TNI AD Ajak Warga Nobar G 30S PKI, Polda Sebut Belum Terbitkan Izin

    "Riauaktual.com - Rencana TNI Angkatan Darat untuk memobilisasi masyarakat menonton kembali film Pengkhianatan G 30S PKI di tempat umum, ternyata pihak kepolisian belum mengetahui adanya rencana tersebut. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya belum menerima soal iz .

     

  • Rabu,20 September 2017 - 21:12:29 WIB
    Tak Gentar, Timnas U-16 Indonesia Permalukan Tuan Rumah Thailand

    "Riauaktual.com  -  Timnas U-16 Indonesia meraih kemenangan penting atas tuan rumah Thailand dalam lanjutan penyisihan Grup G kualifikasi Piala Asia U-16,di Stadion Rajamangala, Bangkok, Rabu (20/9/2017) malam WIB. Amanar Abdillah jadi pahlawan Garuda Asia dengan mencetak gol tunggal pada pertengahan babak perta .

     

  • Rabu,20 September 2017 - 19:17:35 WIB
    Fenomena Equinox Akan Terjadi di Sumbar, Matahari Melintas Tepat di Garis Khatulistiwa

    "Riauaktual.com - Sumatera Barat pada 23 September akan mengalami fenomena equinox. Fenomena ini terjadi ketika matahari berada tepat di atas garis khatulistiwa dan kejadian ini hanya terjadi dua kali dalam setahun. Kepala Stasiun Geofisika Kelas 1 Silaing Bawah, Kota Padang Panjang, Rahmat Triyono menjelaskan pada 2017, .

     

  • Rabu,20 September 2017 - 19:15:57 WIB
    Waah! Hari Ke-9 Pendaftaran CPNS Gelombang II Tembus 723.761 Pelamar

    "Riauaktual.com - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) gelombang kedua sudah berjalan seminggu lebih sejak pembukaannya pada 11 September 2017 lalu. Memasuki hari kesembilan ini, CPNS gelombang kedua masih diserbu ribuan peserta. Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hubungan Media dan Antar Lembaga Biro Humas BKN Diah Eka .

     

  • Rabu,20 September 2017 - 18:08:54 WIB
    Wiih.. Lamar Gadis Pemalang, Pria Belanda ini Rela Khitan Demi Bukti Cinta

    "Riauaktual.com - Berawal dari keisengan mendaftar sebagai anggota situs kencan internet Asian Dating, Khumairoh, gadis asal Pemalang berkenalan dengan Raymond warga negara Belanda. Gadis berusia 27 tahun yang bekerja di PT Capeni Logistik Kuningan Jakarta di bidang pengiriman barang impor dan ekspor itu, tak pernah menduga keise .

     

  • Rabu,20 September 2017 - 18:05:38 WIB
    Aparat AS Selidiki Dugaan Uber Suap Polisi Indonesia

    "Riauaktual.com - Aparat penegak hukum Amerika Serikat kini tengah menyelidiki dugaan penyuapan dilakukan perusahaan taksi daring Uber dalam beroperasi di Indonesia. Dilansir dari laman Bloomberg, Rabu (20/9), menurut undang-undang AS, jika benar terbukti, tindakan Uber itu melanggar Foreign Corrupt Practices Act. .

     

  • Rabu,20 September 2017 - 17:31:53 WIB
    PDIP: Kenapa Sih Panglima TNI Buat Instruksi Nobar G30S/PKI?

    "Riauaktual.com - PDIP mengaku tak mempermasalahkan pemutaran film G30S/PKI. Meski demikian, PDIP punya kritik terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo terkait instruksinya kepada jajaran TNI AD untuk menggelar nonton bareng (nobar) film yang dibuat pada era Orde Baru itu. Anggota Komisi I DPR F-PDIP Effendi Simbolo .

     

  • Rabu,20 September 2017 - 07:42:46 WIB
    Cerita Eks Marinir Saat Evakuasi Para Jendral Korban PKI dari dalam Sumur

    "Riauaktual.com -  Eks anggota Marinir menceritakan mencekamnya proses evakuasi jenderal TNI yang jenazahnya dibuang ke dalam sumur tua di Lubang Buaya, Jakarta Timur, saat peristiwa G30S/PKI. Kondisi sumur yang sangat gelap membuat tim tidak mengenali para korban di dalam sumur. Mereka bahkan tidak sadar jika mengikat dua j .

     

  • Rabu,20 September 2017 - 00:19:26 WIB
    Ini Alasan Panglima TNI Perintahkan Pemutaran Film G30S/PKI

    "Riauaktual.com - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menjelaskan maksud intruksinya terkait pemutaran film G30S- PKI. Gatot beralasan ingin mengajak bangsa Indonesia untuk tidak melupakan sejarah kelam dan mencegah terulang kembali kekelaman tersebut. "Tujuannya adalah bukan untuk mendiskreditkan, tetapi peristiwa .

     

  • Rabu,20 September 2017 - 00:18:02 WIB
    Megawati akan Terima Gelar Doktor Kehormatan di Padang

    "Riauaktual.com - Presiden Republik Indonesia kelima Megawati Soekarnoputri akan menerima gelar Doktor Honoris Causa dalam bidang politik pendidikan dari Universitas Negeri Padang (UNP), Sumatra Barat. Pemberian gelar kepada ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu akan dilaksanakan pada Rabu (27/9) di UNP Pada .

     

  • Selasa,19 September 2017 - 17:02:47 WIB
    Vido Bocah Perempuan Ini Bikin Penumpang Kereta Terkesima, Ayo Lihat Apa yang Dilakukannya

    "Riauaktual.com - Aksi seorang bocah perempuan ini membuat penumpang sebuah kereta terkesima. Aksinya terekam dalam sebuah video yang menjadi viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun instagram @Infoanda itu, bocah perempuan yang mengenakan kerudung hitam tersebut duduk dipangkuan ayahnya dalam sebuah gerbong .

     

  • Selasa,19 September 2017 - 16:53:33 WIB
    Kivlan Sebut Jumlah Simpatisan PKI sudah 15 Juta Orang

    "Riauaktual.com - Mantan Kepala Staf Kostrad Mayjen (Purn) Kivlan Zen menyatakan bahwa kabar tentang Partai Komunis Indonesia (PKI) bangkit lagi bukanlah omong kosong. Menurutnya, sudah banyak orang-orang yang ingin komunisme bisa berkembang dan tumbuh di Indonesia. "Dari informasi ada 15 juta pengikut dan simpatisan .

     

  • Selasa,19 September 2017 - 07:17:14 WIB
    Panas Terik Landa Sebagian Tanah Air, Ini Penjelasan BMKG

    "Riauaktual.com -  Cuaca panas dan terik melanda Jawa, Bali hingga Nusa Tenggara dalam beberapa hari ini, termasuk Senin, 18 September 2017. Kondisi cuaca tersebut merupakan fenomena cuaca alamiah yang biasa terjadi pada bulan-bulan puncak musim kemarau. Hal itu dilansir Kepala Bagian Humas Badan Meteorologi Klimatol .

     

  • Selasa,19 September 2017 - 01:12:42 WIB
    Alex Evert Kawilarang, Panglima yang Pernah Menempeleng Mantan Presiden Soeharto

    "Riauaktual.com - Dalam sejarah dunia militer Indonesia, sosok Alex Evert Kawilarang merupakan nama yang tak asing lagi dikenal. Pria kelahiran Batavia (kini Jakarta), 23 Februari 1920 ini pernah menempeleng Presiden kedua Indonesia, Soeharto. Penempelengan tersebut terjadi ketika Kawilarang menjabat sebagai Panglima selaku atasa .

     

  • Selasa,19 September 2017 - 01:07:38 WIB
    Kisah Kota Gaib di Indonesia yang Tak Ada di Dalam Peta!

    "Riauaktual.com - Kota ini di kenal dengan sebutan Kota Saranjana, sebuah kota yang konon hanya di huni oleh Makhluk astral. Manusia selalu memiliki rasa penasaran dan ingin tahu yang tinggi mengenai suatu hal yang dianggap misterius. Bahkan salah satu kota gaib di indonesia ini terkenal di daerah Kalimantan. .

     

  • Selasa,19 September 2017 - 00:54:52 WIB
    Menang Lagi, Pemain Timnas U-16 Ini Tuai Pujian

    "Riauaktual.com - Timnas Indonesia U-16 meraih hasil positif dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-16 2018, Senin 18 September 2017. Melawan Timor Leste, Timnas U-16 menang 3-1. Dalam laga yang digelar di Rajamangala Stadium ini, Timnas U-16 sempat tertinggal di menit 18. Tapi Timnas U-16 bisa bangkit dan membalikkan ke .

     

  • Selasa,19 September 2017 - 00:32:21 WIB
    Diduga Korupsi 84 Miliar, Bupati ini Ditangkap Polisi

    "Riauaktual.com -  Bupati Kabupaten Biak, Alva Edison Ondy akhirnya resmi ditahan oleh pihak penyidik Direktorat Kriminal Khusus (Dit Krimsus) Polda Papua, Senin 18 September 2017, setelah berkas perkara kasus Korupsi senilai 84 miliar lebih dinyatakan P21 (lengkap) oleh pihak kejaksaan. Bupati Thomas Ondy disangkaka .

     

  • Selasa,19 September 2017 - 00:06:26 WIB
    KPK Lelang Belasan Mobil Koruptor, Harganya Miring Lho, Ayo Cek Disini

    "Riauaktual.com -  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melelang barang sitaan khususnya kendaraan koruptor. Harga yang ditawarkan miring, bisa sampai setengah harga pasaran. Namun memang, beberapa mobil dokumennya ada yang tidak lengkap. Ada mobil yang memiliki STNK saja, ada juga yang hanya BPKB. Ada juga yang t .

     

  • Selasa,19 September 2017 - 00:03:16 WIB
    Mantan Kepala Staf Kostrad Yakin Banget PKI Baru Sudah Gentayangan

    "Riauaktual.com - Mantan Kepala Staf Kostrad Mayor Jenderal (Purn) TNI Kivlan Zen menyatakan bahwa Partai Komunis Indonesia (PKI) benar-benar ada. Menurutnya, partai terlarang itu juga memiliki struktur. "PKI itu sudah terbentuk, ketuanya Wahyu Satiaji, kemudian sekjennya Teguh Karyadi. Ini struktur partainya sudah t .

     

  • Selasa,19 September 2017 - 00:01:21 WIB
    Prabowo Bisa Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019 Asal Direstui SBY

    "Riauaktual.com - Gelaran Pilpres 2019 masih dua tahun lagi. Diyakini, itu sekaligus menjadi pengulangan pilpres sebelumnya yang mempertemukan Jokowi dan Prabowo Subianto. Nah, sejumlah utak-atik dan analisa pun sudah mengemuka berkenaan dengan kekuatan dan performa Jokowi dan Prabowo nantinya. Tak sedikit pula ya .

     

  • Senin,18 September 2017 - 00:47:57 WIB
    Kritik Pemerintah Dipolisikan, AJI: Ini Mengkhawatirkan

    "Riauaktual.com -  Ketua Umum Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, Suwarjono, menyesalkan sikap pemerintah, dalam hal ini aparat penegak hukum, yang sangat mudah mengenakan seseorang dengan pasal karet yang diatur dalam Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Yakni dugaan melakukan ujaran kebencian .

     

  • Senin,18 September 2017 - 00:45:54 WIB
    Dituduh Menghina Megawati, Dandhy Siap Buka-bukaan

    "Riauaktual.com - Terlapor kasus penghina Megawati Soekarnoputri, Dandhy Dwi Laksono menyatakan siap menghadapi laporan yang dilayangkan organisasi sayap PDI Perjuangan, Repdem Jawa Timur. Repdem dalam laporannya kepada polisi, menuduh Dandhy telah melakukan pencemaran nama baik Mantan Presiden Republik Indonesia ke-5 itu .

     

  • Senin,18 September 2017 - 00:44:06 WIB
    Ditanya Nasib Esemka, Jokowi: Tunggu Tanggal Mainnya

    "Riauaktual.com - Presiden Joko Widodo akhirnya angkat suara mengenai nasib mobil Esemka, yang dulu sempat melambungkan namanya saat menjadi Wali Kota Solo. Mobil Esemka dahulu sempat diwacanakan bakal jadi mobil nasional. Namun hingga kini belum ada kabarnya lagi. Dalam perjalanan dari kediamannya di Surakarta menuju Mag .

     

  • Senin,18 September 2017 - 00:41:17 WIB
    WOW! Ini Dia 6 Artis Porno Indonesia Paling Top di Luar Negeri

    "Riauaktual.com - Sedikitnya 6 artis porno asal Indonesia yang cukup terkenal di Amerika Serikat (AS) dan juga Jepang. Penghasilan mereka pun cukup tinggi. Bahkan, seorang artis porno papan atas Indonesia dibayar hingga Rp340 miliar untuk membintangi sejumlah film dewasa. Enam artis porno tersebut telah membintang .

     

  • Senin,18 September 2017 - 00:34:37 WIB
    Saksikan Gibran Bicara soal Pernikahan Kahiyang, Presiden Jokowi Menyelinap di Kerumunan Wartawan

    "Riauaktual.com - Presiden Joko Widodo telah menunjuk putra pertamanya, Gibran Rakabuming Raka sebagai juru bicara keluarga terkait rencana pernikahan putrinya Kahiyang Ayu yang akan dilangsungkan pada bulan November nanti. "Ini juru bicaranya Gibran, bukan saya juru bicaranya. Mas Gibran silakan,” ucap Preside .

     

  • Senin,18 September 2017 - 00:23:39 WIB
    Indonesia Libas Myanmar, Netizen: Terima Kasih Garuda Muda

    "Riauaktual.com - Tim Nasional (Timnas) Indonesia berhasil melimbas tuan rumah Myanmar dengan skor 7-1 di Piala AFF U-18. Meski tak menjadi juara, masyarakat Indonesia tetap bangga akan perjuangan dari Garuda Muda ini. Itu bisa dilihat dari lini masa Twitter pada sore ini, Minggu (17/9/2019). Tanda pagar (tagar) seperti # .

     

  • Minggu,17 September 2017 - 23:44:30 WIB
    Malam ini, Kantor LBH Jakarta Dikepung Massa, Aktivis Tak Bisa Keluar

    "Riauaktual.com - Kantor LBH Jakarta digeruduk oleh sekumpulan massa yang memakai atribut bertuliskan LBS. Mereka mendorong-dorong pagar kantor untuk memaksa masuk ke dalam gedung tersebut. Massa yang berkumpul di depan kantor itu lebih kurang ada sekira 50 orang. “LBH sedang dikepung massa aksi yang berorasi dan me .

     

  • Minggu,17 September 2017 - 17:59:55 WIB
    Libas Myanmar 7-1, Indonesia Peringkat Ketiga Piala AFF U-18

    "Riauaktual.com -  Timnas U-19 Indonesia berhasil menaklukkan tuan rumah Myanmar dengan skor 7-1 pada perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Yangon, Minggu (17/9/2017). Gol-gol Indonesia dicetak oleh Muhammad Rafli Mursalim pada menit ke-13 dan (59'), Witan Sulaeman pada menit ke-27, Egy M .

     

  • Minggu,17 September 2017 - 17:51:09 WIB
    FPI Bersama Umat Buddha di Inhu Lakukan Aksi Galang Dana untuk Rohingya

    "Riauaktual.com - Ratusan relawan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) terus melakukan aksi turun kejalan untuk melakukan penggalangan dana guna membantu pengungsi etnis Rohingya yang diserang dan diusir oleh pasukan keamanan pemerintah Myanmar. Penggalangan dana yang pelopori Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Inhu, ini d .

     

  • Minggu,17 September 2017 - 16:02:25 WIB
    Mourinho Masih Penasaran dengan Pemain Keturunan Indonesia Ini

    "Riauaktual.com - Manajer Manchester United Jose Mourinho rupanya belum memalingkan perhatiannya pada gelandang AS Roma keturunan Indonesia, Radja Nainggolan. Dilansir Metro, pelatih berjuluk “The Only One” itu ternyata mengutus stafnya untuk memantau penampilan Nainggolan saat AS Roma kontra Atletico Madrid d .

     

  • Minggu,17 September 2017 - 15:44:19 WIB
    AJI Kritik Mudahnya Ujaran di Medsos Dipolisikan Pakai UU ITE

    "Riauaktual.com -  Aliansi Jurnalis Independen (AJI) menyayangkan banyaknya kriminalisasi terhadap opini dari masyarakat yang mengkritisi pemerintah. AJI menyebut implementasi Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi Transaksi Elektronik (UU ITE) rawan penyelewengan. .

     

  • Minggu,17 September 2017 - 02:12:25 WIB
    FPI Minta Senjata untuk Bela Rohingnya, Apa Kata Prabowo Subianto?

    "Riauaktual.com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto angkat bicara soal permintaan senjata Front Pembela Islam ( FPI) untuk membela Rohingnya di negara bagian Rakhine, Myanmar. Prabowo mengatakan, umat Muslim yang tertindas harus dibela. Namun ia meminta FPI agar bersabar dan menahan emosi. "Kita me .

     

  • Minggu,17 September 2017 - 00:56:36 WIB
    Kerugian Banjir Solok Selatan Capai Rp 8,5 Miliar

    "Riauaktual.com -  Kerugian banjir bandang yang melanda Nagari Pakan Rabaa Tangah, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat, pada Kamis malam (14/9) mencapai Rp 8,5 miliar. Kepala Sekretariat Posko Bencana Banjir Nagari Pakan Rabaa Tangah Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh Rusdi Harmen di Padang Aro, Sabtu, menyebutka .

     

  • Minggu,17 September 2017 - 00:55:22 WIB
    Film 30 September Diputar, JJ Rizal: Isu PKI Hidup Lagi

    "Riauaktual.com - Maraknya tuntutan pemutaran kembali film pengkhianatan G30S/PKI dinilai dapat memperkeruh upaya penjernihan sejarah. Sejarawan JJ Rizal menilai pemutaran film itu akan membuat isu lama Partai Komunis Indonesia (PKI) hidup kembali. "Inilah yang membuat isu lama PKI hidup lagi. Bukan sebagai sejarah, .

     

  • Minggu,17 September 2017 - 00:50:53 WIB
    Target Susi: Tenggelamkan 100 Kapal Maling Ikan Tahun Ini

    "Riauaktual.com - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, gencar memberantas aksi maling ikan. Bahkan, Susi tak segan mengebom kapal pencuri ikan. Lantas, berapa kapal maling ikan yang sudah ditenggelamkan Susi? "Kita menenggelamkan 317 kapal, dan kita masih ada 100 kapal lebih yang siap ditenggelam .

     

  • Minggu,17 September 2017 - 00:35:21 WIB
    Awas, Ribuan Obat PCC Sengaja Disebar, Bahan Bakunya Didatangkan dari Luar Negeri Senilai Rp20 M

    "Riauaktual.com - Ini bisa jadi pesan yang harus diwaspadai orangtua agar memberikan perhatian lebih kepada anak-anaknya terkait peredaran obat PCC yang menghebohkan itu. Jika sebelumnya PCC hanya didapati di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, temuan terbaru, pil serupa ternyata sudah ditemukan di Makassar, Sulawesi Selatan .

     

  • Sabtu,16 September 2017 - 21:44:42 WIB
    Waoow.. Kualifikasi Piala Asia U-16, Indonesia Pesta 18 Gol ke Gawang Mariana Utara

    "Riauaktual.com - Timnas U-16 Indonesia meraih tiga poin dalam laga perdana penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16, Sabtu (16/9/2017) pukul 19.30 WIB. Mereka menggelontorkan 18 gol ke gawang Kepulauan Mariana Utara. Pertandingan digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand. Pada babak pertama, Timnas U-16 .

     

  • Sabtu,16 September 2017 - 15:14:19 WIB
    Viral di WhatsApp Group, TNI AD Gelar Nobar Film G30S/PKI, Benarkah ?

    "Riauaktual.com - Sebuah pesan berantai tentang surat edaran ajakan menyaksikan film sejarah 'G 30 S' beredar dari WhatsApp Group (WAG). Surat ditujukan kepada para kepala penerangan TNI Angkatan Darat dan ditembuskan ke Kepala Dinas Penerangan AD serta Kepala Subdinas Dispenad. "Menjelang 1 Okt 2017, sebagai .

     

  • Sabtu,16 September 2017 - 11:20:49 WIB
    Tolong! Bayi Malang yang Hampir Dijual Ibunya Ini Butuh Perhatian Pemerintah

    "Riauaktual.com - Bayi berusia 36 hari yang gagal dijual ibu kandungnya pada Selasa 12 September 2017 lalu, hingga kini masih diasuh pihak Rumah Sakit Umum (RSU) Latemamala, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan. Bayi ini membutuhkan perhatian pemerintah. Direktur RSU Latemamala Soppeng, Nirwana menuturkan, meskipun kondisi .

     

  • Sabtu,16 September 2017 - 02:28:32 WIB
    Inikah Akhir Drama Fitnah soal Status Tsamara?

    "Riauaktual.com -  Status pernikahan Tsamara Amany tiba-tiba ramai dibahas di media sosial. Politikus muda 21 tahun itu dituding membohongi publik dengan mengatakan belum menikah padahal sudah. Foto-foto pernikahannya beredar dan diberi beragam komentar oleh warganet. Ada yang menyebut Tsamara sebagai pembohong, ada .

     

  • Sabtu,16 September 2017 - 02:20:02 WIB
    Jokowi: Segera Daftar, Ada 17 Ribu Lowongan Pegawai BUMN

    "Riauaktual.com - Presiden Joko Widodo mengatakan pemerintah saat ini tengah membuka lowongan bagi warga yang ingin bekerja di pemerintahan. Setidaknya, ada 17 ribu lowongan kerja yang dibuka untuk jadi pegawai badan usaha milik negara (BUMN). Jokowi mengatakan baru-baru ini pemerintah membuka lowongan untuk bekerja sebag .

     

  • Sabtu,16 September 2017 - 00:47:23 WIB
    PCC Sering Disalahgunakan Pekerja Seks Sebagai 'Obat Kuat'

    "Riauaktual.com - Informasi tentang penyalahgunaan obat PCC pada anak-anak di Kendari Sulawesi Tenggara cukup membuat orangtua resah. Karena selain sengaja diedarkan oleh oknum kepada anak-anak, efek samping penggunaan obat ini cukup mengerikan, dari gangguan mental hingga mengakibatkan kematian. Informasi berdasarkan ril .

     

 1 2 3 >  Last ›