HOT TOPIC

KANAL : nasional

  • Kamis,23 Februari 2017 - 06:49:39 WIB
    Filosofi Kenapa Istiqlal Dibangun di Dekat Katedral

    " Riauaktual.com -  Wakil Presiden Jusuf Kalla mengungkapkan sejarah masjid Istiqlal yang dibangun di kawasan pecinan, lapangan Banteng, Jakarta Pusat. JK mengakatan saat rencana awal pembangunan, sempat terjadi perdebatan antara proklamator Bung Karno dan Bung Hatta, terkait lokasi pembangunan. Saat ini, kat .

     

  • Kamis,23 Februari 2017 - 06:39:24 WIB
    Hindari Indonesia, Pesawat PM Israel Terbang 11 Jam

    " Riauaktual.com -  Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, terpaksa menambah lama perjalanan dalam kunjungan ke Australia, untuk menghindari wilayah udara Indonesia. Menurut koran Inggris The Guardian, seperti dikutip situs BBC, Rabu, 22 Februari 2017, PM Netanyahu mendarat di Sydney pada Rabu pagi waktu .

     

  • Kamis,23 Februari 2017 - 06:25:44 WIB
    Kejagung siapkan eksekusi mati jilid IV

    " Riauaktual.com -  Kejaksaan Agung tengah meneliti kembali terpidana narkoba yang bakal dieksekusi mati Jilid IV, meski terkendala putusan Mahkamah Konstitusi yang tidak memberikan batasan waktu pengajuan grasi. "Kita sedang teliti lagi, benar-benar diteliti dan tidak dipilah-pilah mana yang bisa dilaku .

     

  • Kamis,23 Februari 2017 - 06:23:34 WIB
    Djarot tak kenal Iwan Bopeng

    " Riauaktual.com - Ketua DPP PDIP bidang Pengkaderan dan Organisasi, Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak tahu menahu soal intimidasi yang dilakukan Fredy Tahuney alias Iwan Bopeng di TPS 27 Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur. Bahkan, dia menyatakan tak kenal dengan Iwan yang ketika itu mengenakan kemeja kotak-kota .

     

  • Kamis,23 Februari 2017 - 06:14:51 WIB
    Puluhan orang keracunan nasi bungkus

    " Riauaktual.com - Puluhan orang keracunan usai menyantap nasi bungkus yang dibagikan pada sebuah acara di belakang Masjid Jami Teluk Dalam Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa malam lalu. Tribratanews, kemarin melaporkan, berdasarkan data sementara ada 92 orang keracunan massal yang dirawat di lima rumah sakit .

     

  • Rabu,22 Februari 2017 - 14:57:44 WIB
    Ini 10 Provinsi dengan Biaya Hidup Tertinggi, Siapa Paling Mahal?

    " Riauaktual.com - Untuk yang mau mulai hidup hemat atau ingin pindah rumah, data ini bisa dijadikan sebagai tolak ukur. Badan Pusat Statistik (BPS) merilis data mengenai Pengeluaran dan Konsumsi Penduduk Indonesia, di mana terdapat provinsi-provinsi yang memiliki biaya hidup tertinggi per bulannya. Biaya hidup tersebut dihitung .

     

  • Rabu,22 Februari 2017 - 09:19:42 WIB
    Janda Kembang Tebar Pesona di Facebook, Ternyata Niatnya ..

    " Riauaktual.com - Janda kembang yang satu ini sedang apes. Dia adalah Eka Kartika Sari (25) warga Surabaya. Eka terpaksa meringkuk di sel tahanan Polsek Simokerto kota pahlawan itu lantaran ditangkap Unit Reskrim. Janda tiga anak itu ditangkap karena menipu dan membawa kabur motor milik Ahmad Fathcan (26), pasang .

     

  • Rabu,22 Februari 2017 - 02:53:07 WIB
    Dewi Perssik Anggap Kasusnya dan Sandiaga Uno Dipolitisir

    " Riauaktual.com - Pedangdut kenamaan Tanah Air, Dewi Perssik dikaitkan dengan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Kabar ini santer terdengar, saat masa-masa kampanye Pilgub DKI Jakarta yang belum lama ini berlangsung. Berawal dari video Dewi Perssik yang tersebar saat berada dalam sebuah acara talksho .

     

  • Rabu,22 Februari 2017 - 02:42:19 WIB
    Parah ! Dua pria pesta sabu di kantor desa

    " Riauaktual.com - Dua orang pria berinisial RSF (27), KD (30), ditangkap petugas Polsek Muara Tiga, Aceh karena menggelar pesta sabu di kantor Geuchik atau kantor desa. "Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kami amankan di Mapolsek Muara Tiga guna penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolsek Muara Ti .

     

  • Selasa,21 Februari 2017 - 05:44:00 WIB
    4 ahli bersaksi di sidang Ahok hari ini

    " Riauaktual.com - Empat orang ahli akan bersaksi di sidang ke-11 kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama, hari ini di gedung kementerian pertanian, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan. "Agenda sidang mendengarkan ahli, ahli pidana, ahli agama, dan ahli bahasa," kata Juru Bica .

     

  • Selasa,21 Februari 2017 - 00:33:15 WIB
    Mabes Polri mencium adanya upaya provokasi dalam aksi 212

    " Riauaktual.com - Mabes Polri mencium adanya upaya provokasi berujung tindakan anarkis pada aksi bertajuk 212 berlangsung Selasa besok. Polisi mengimbau agar masyarakat tidak mudah termakan tindakan provokatif dapat merugikan diri sendiri. "Kami telah mendeteksi kegiatan yang mengarah pada provokatif menuju .

     

  • Selasa,21 Februari 2017 - 00:27:19 WIB
    MUI Pamekasan usulkan permainan sepakbola islami

    " Riauaktual.com - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pamekasan, Jawa Timur memberikan masukan tentang pengelolaan sepak bola Islami, sebagai upaya untuk menjaga citra Pamekasan sebagai kabupaten yang menerapkan syariat Islam. "Masukan ini kami sampaikan sebagai tanggung jawab moral MUI kepada umat Islam di Pamekasan," kata K .

     

  • Selasa,21 Februari 2017 - 00:24:40 WIB
    Biadab ! ABG digilir sembilan pemuda

    " Riauaktual.com - Polisi meringkus sembilan pelaku pemerkosaan terhadap Melati (nama samaran), remaja putri asal Karawang, Jawa Barat, tadi pagi. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, kesembilan pelaku adalah DB (17), DJ (16), YJR (14), SA (17), RV (17), S (20), DC (19), RR (19) dan YASA (2 .

     

  • Selasa,21 Februari 2017 - 00:21:44 WIB
    Risma cabut izin tempat karaoke penyedia layanan striptis

    " Riauaktual.com - Walikota Surabaya Tri Rismaharini,  menutup dan mencabut izin tempat karaoke "Mega Karaoke" di Jalan Ngaglik, Kecamatan Simokerta, karena menyediakan jasa layanan tari telanjang alias striptis. "Saya sudah minta cek langsung di lapangan. Jika benar (menyuguhkan striptis) haru .

     

  • Senin,20 Februari 2017 - 07:57:50 WIB
    12 Pemain di Luar Negeri Ikut Seleksi Timnas Indonesia

    " Riauaktual.com - Indonesia semakin fokus dalam mencari anak-anak Tanah Air yang bermain di luar negeri. Hal tersebut ditegaskan oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington, di depan wartawan. PSSI sekarang sedang mempersiapkan diri untuk tampil di ajang-ajang seperti SEA Games 2017, Asian Games 2018, Piala AFF .

     

  • Senin,20 Februari 2017 - 07:52:30 WIB
    Pembelian Helikopter AW 101 diklaim sudah sesuai prosedur

    " Riauaktual.com - Pengadaan alat utama sistem persenjataan (alutsista) helikopter AW 101 sempat menuai pro kontra. Pasalnya, heli yang kehadiran mendapat penolakan dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ini secara mengejutkan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Selasa (8/2) lalu. Sontak kehadiran heli yang dikena .

     

  • Senin,20 Februari 2017 - 07:47:27 WIB
    Orang tua pergi kondangan, anak diperkosa tetangga

    " Riauaktual.com - Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Bengkalis Riau menjadi korban pencabulan JS (30). Korban dicabuli saat kedua orangtuanya menghadiri acara resepsi pernikahan tetangga. Dari hasil visum diketahui korban mengalami pemerkosaan. "Saat ini, pelaku sudah berhasil kita tan .

     

  • Senin,20 Februari 2017 - 07:45:31 WIB
    Indonesia Dinobatkan Sebagai Destinasi Selam Terbaik di Dunia

    " Riauaktual.com - Majalah digital scuba terbesar di dunia, Dive Magazine, menyematkan gelar The Most Dive Destination 2017 kepada Indonesia. Dive Magazine langsung memublikasikan 10 top destinasi diving di Indonesia. Indonesia memang layak menyandang predikat the best diving spot in the world. Tak lain karena lok .

     

  • Senin,20 Februari 2017 - 07:39:38 WIB
    21 Februari, FUI gelar aksi bela Islam di DPR tuntut Ahok dicopot

    " Riauaktual.com -  Forum Umat Islam (FUI) berencana menggelar aksi di depan Gedung DPR, Jakarta, guna menuntut pencopotan Basuki T Purnama alias Ahok sebagai gubernur DKI Jakarta lantaran menjabat terdakwa dugaan penistaan agama. Aksi rencananya digelar pada Selasa, 21 Februari nanti. Koordinator aksi FUI, A .

     

  • Minggu,19 Februari 2017 - 23:16:03 WIB
    Ini Kata Sandiaga Uno soal Isu Minta Dewwi Persik Buka Baju

    " Riauaktual.com - Di tengah euforia Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta, salah satu nama calon Wagub, Sandiaga Uno, kembali dikaitkan dengan persoalannya dengan pedangdut Dewi Perssik. Sandiaga Uno disebut-sebut pernah meminta Dewi Perssik untuk membuka bajunya. Kabar itu ramai diperbincangkan setelah kemunculan video Dewi Pe .

     

  • Minggu,19 Februari 2017 - 06:24:43 WIB
    Fakta-fakta jenazah utuh berkalung sorban yang ditemukan warga

    " Riauaktual.com -  Kabar dari Dusun Toboyo, Desa Plembutan, Playen, Gunung Kidul, Yogyakarta, ini sangat mengejutkan. Bak cerita dalam film, warga di kampung tersebut digegerkan dengan penemuan jenazah utuh di dalam liang lahat. Jenazah itu ditemukan oleh warga sekitar saat tengah menggali kuburan untuk pema .

     

  • Minggu,19 Februari 2017 - 06:14:53 WIB
    Gawat, sekolah unggah foto mesum ke grup WhatsApp

    " Riauaktual.com - HWS, wanita yang menjabat Kepala Sekolah di Makassar Sulawesi Selatan tidak sengaja mengunggah foto mesum dirinya ke Grup WhatsApp yang dihuni 300 orang gur di Makassar. Mengutip Tribratanews, kejadian itu terjadi Kamis 16 Februari 2017. HWS diduga hendak mengirim foto syurnya ke teman selingkuh .

     

  • Minggu,19 Februari 2017 - 01:05:18 WIB
    Hasil Undian Timnas Indonesia di Piala AFF 2017

    " Riauaktual.com - Pengundian grup Piala AFF 2017 kategori U-19, U-16, dan wanita U-15 telah rampung digelar. Sesi pengundian dilakukan di tengah acara AFF 9th Council Meeting di Yangon, Myanmar kemarin. Tim nasional Indonesia U-19 tergabung dalam Grup B. Berisikan enam negara, skuat asuhan Indra Sjafri nantinya b .

     

  • Minggu,19 Februari 2017 - 00:52:17 WIB
    Belum Ada Tersangka, Kasus Firza-Rizieq Sudah Masuk Tahap Penyidikan

    " Riauaktual.com - Penyidik Polda Metro Jaya (PMJ) telah menaikkan status kasus dugaan obrolan berkonten pornografi di aplikasi WhatsApp (WA) Firza Husein, dari penyelidikan ke penyidikan. Namun, pihak PMJ belum menetapkan siapa tersangka dalam kasus yang menyeret nama Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Ri .

     

  • Minggu,19 Februari 2017 - 00:50:01 WIB
    Publikasi Hasil Investigasi Kematian Munir Dijegal PTUN

    " Riauaktual.com - Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Timur membatalkan putusan Komisi Informasi Pusat (KIP) terkait permintaan publikasi hasil investigasi Tim Pencari Fakta Kasus Meninggalnya Munir Said Thalib (TPF KMM). Mendiang Munir, Suciwati, mengaku kecewa dengan hasil keputusan tersebut. Menurutnya .

     

  • Sabtu,18 Februari 2017 - 03:13:51 WIB
    Parah, Orangutan Dibantai dan Dimakan di Kalimantan

    " Riauaktual.com - Seekor Orangutan dewasa dilaporkan telah dibunuh dan dibantai oleh sejumlah pekerja perkebunan kelapa sawit di Kalimantan Tengah. Dalam foto yang beredar di jejaring sosial, aksi keji itu menampilkan gambar yang cukup membuat merinding. Para pelaku dengan sengaja memamerkan aksi mereka mulai dar .

     

  • Sabtu,18 Februari 2017 - 02:31:16 WIB
    Mau tau ? Begini cara Risma menata Surabaya

    " Riauaktual.com - Berbicara tentang Walikota Surabaya Tri Rismaharini memang tidak ada habisnya. Wanita yang telah menjadi Walikota Surabaya selama dua periode ini kerap melakukan terobosan yang gaungnya sampai ke Nasional. Bahkan, Risma pernah menyabet sebagai salah s .

     

  • Sabtu,18 Februari 2017 - 02:21:06 WIB
    Kasus pencucian uang, polisi periksa BNI Syariah

    " Riauaktual.com - Penyidik Bareskrim mendatangi kantor BNI Syariah, tempat bekerja Islahudin Akbar, yang menjadi tersangka pencucian uang Yayasan Keadilan untuk Semua. "Untuk menggali peraturan-peraturan internal di bank itu. Juga untuk menggali SOP dan mekanisme yang ada di bank tersebut," ujar Kabagpe .

     

  • Sabtu,18 Februari 2017 - 02:16:35 WIB
    Asik ! Kemenhub sediakan lagi angkutan motor gratis saat Lebaran

    " Riauaktual.com - Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perkeretaapian kembali menyelenggarakan pengangkutan motor gratis bagi para pemudik pada Lebaran 2017. "Ada yang sedikit berbeda pada penyelenggaraan tahun 2017 ini. Apabila pada tahun 2016 pengangkutan Motis para pemudik difasilitasi deng .

     

  • Sabtu,18 Februari 2017 - 02:11:08 WIB
    Mantan Sekda jadi tersangka kasus narkoba Bupati

    " Riauaktual.com - Mantan sekretaris daerah Bengkulu Selatan berinisial RZ ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba, karena RZ adalah orang yang meletakkan narkoba di ruang kerja Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud, Mei 2016 silam. Kabid Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Provinisi Bengkulu, AK .

     

  • Jumat,17 Februari 2017 - 10:51:37 WIB
    Polri telah kantongi data keluarga Siti Aishah di Indonesia

    " Riauaktualcom - Kabag Humas Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Agung Sampurno mengatakan Polri telah menghubungi pihaknya terkait data keluarga Siti Aishah di Indonesia. Siti Aishah adalah WNI yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan terhadap Kim Jong-nam kakak tiri dari Kim Jong-un. "Sudah ada Polri ya .

     

  • Jumat,17 Februari 2017 - 10:38:38 WIB
    ICMI minta umat Islam jaga persatuan usai Pilkada

    " Riauaktual.com -  Wakil Ketua Umum Ikatan Cendekiawan Muslim se- Indonesia (ICMI), Priyo Budi Santoso meminta umat Islam senantiasa mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa dan tak terpecah hanya karena Pilkada. "Tetap kedepankan asas politik yang santun, jujur dan bermartabat karena itulah akhlak u .

     

  • Jumat,17 Februari 2017 - 00:45:57 WIB
    Sulit dimengerti ada TPS yang suaranya 100 persen

    " Riauaktual.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra menilai ada yang salah dalam rekapitulasi penghitungan suara dalam Pilkada DKI, terkait adanya TPS yang memenangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. "Sangat sulit dimengerti ada TPS yang bisa suaranya 100 persen untuk salah satu .

     

  • Jumat,17 Februari 2017 - 00:43:41 WIB
    Ratusan ribu warga Somalia terancam tewas kelaparan

    " Riauaktual.com - Ratusan ribu orang di Somalia terancam sekarat atau bahkan tewas Mei mendatang jika masyarakat internasional tidak segera mengambil tindakan mengatasi kelaparan di negara tersebut, kata diplomat Inggris. Nicholas Kay, yang pernah bertugas sebagai utusan khusus PBB di Somalia, mengatakan kepada w .

     

  • Kamis,16 Februari 2017 - 13:43:44 WIB
    Tersangka pembunuh saudara tiri Kim Jong-un berpaspor Indonesia

    " Riauaktual.com - Perempuan kedua yang ditangkap polisi Malaysia, Kamis pukul 02.00 waktu setempat, terkait pembunuhan Kim Jong-nam, saudara tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, menggunakan paspor Indonesia atas nama Siti Aishah. "Berdasarkan paspor, dia dari Serang di Indonesia. Dia diidentifikasi berdasa .

     

  • Kamis,16 Februari 2017 - 10:37:00 WIB
    Suara Abdullah dalam kisruh Antasari Vs SBY

    " Riauaktual.com - Jelang hari H pencoblosan Pilkada DKI, Susilo Bambang Yudhoyono harus direpotkan dengan konferensi pers untuk menanggapi tuduhan Antasari Azhar, bekas ketua KPK, yang sempat menjadi pesakitan. Antasari membuat pernyataan yang pada intinya meminta SBY jujur dan terbuka tentang kasus yang pernah m .

     

  • Kamis,16 Februari 2017 - 10:33:24 WIB
    Anggota Linmas cantik ini sukses curi perhatian di Pilkada

    " Riauaktual.com - Dua hari terakhir, Selasa (14/2) dan Rabu (15/2), perhatian publik di Kabupaten Cilacap tertuju pada pemungutan suara yang bakal menentukan pemimpin mereka sampai 5 tahun ke depan. Di sisi lain, Pilkada Cilacap 2017 juga memperlihatkan integritas banyak pihak demi menyukseskan pesta demokrasi tersebut. .

     

  • Kamis,16 Februari 2017 - 00:55:59 WIB
    Hakim yang menyidangkan Ahok meninggal dunia

    " Riauaktual.com - Salah seorang anggota majelis hakim yang menyidangkan Basuki Tjahaja Purnama dalam kasus penistaan agama,  Joseph V Rahantoknam SH, malam ini meninggal dunia di RS Cipto Mangunkusumo, kata juru bicara PN Jakarta Utara. “Meninggal sekitar pukul 19 30 WIB,” kata Juru Bicara PN Jak .

     

  • Kamis,16 Februari 2017 - 00:52:46 WIB
    Polisi tangkap tim pemenangan cabup Kampar

    " Riauaktual.com - Polisi menangkap seorang pria anggota tim sukses salah satu calon Bupati Kampar, Riau berinisial F karena membagikan uang kepada warga sebelum pencoblosan di RT03 RW04 Perumahan Putra Kubang, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu. "Kejadiannya di Siak Hulu. Sekarang sedang tahap pemeriksaan .

     

  • Rabu,15 Februari 2017 - 18:50:47 WIB
    Ahmad Dhani unggul di Pilkada Bekasi

    " Riauaktual.com - Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut dua, Saduddin-Ahmad Dhani unggul sementara dalam perhitungan cepat tim internal pasangan itu hingga pukul 15.30 WIB dengan perolehan 35,06 persen . Dikutip dari infobekasi.co.id, hari ini, pasangan yang diusung PKS dan Gerindra ini menempati urut .

     

  • Rabu,15 Februari 2017 - 07:06:42 WIB
    Gara-gara perempuan, Aldo ditikam di warnet

    " Riauaktual.com - Gara-gara rebutan perempuan, Aldo Karamoy (20) ditikam RS alias Nando (20) di sebuah warnet di Kelurahan Dendengan Dalam, Lingkungan IV, Kecamatan Paal Dua, Manado, Sulawesi Utara. Dikutip dari Tribratanews, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, mengatakan penikaman terjadi pada hari .

     

  • Rabu,15 Februari 2017 - 05:43:51 WIB
    Pesan lucu Panglima TNI untuk prajurit yang istrinya nyoblos

    " Riauaktual.com - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menegaskan komitmennya untuk membantu Polri menjaga keamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak hari ini. Gatot pun memerintahkan prajurit TNI jangan terpengaruh politik praktis. Gatot meminta prajurit tak usah ikut komentar soal politik. Nanti m .

     

  • Selasa,14 Februari 2017 - 06:49:34 WIB
    Bukittinggi Upayakan Pengembangan Wisata Ngarai Sianok

    " Riauaktual.com - Pemerintah Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), mengupayakan pengembangan objek wisata Ngarai Sianok sebagai destinasi wisata baru yang lebih tertata. Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga setempat, Emil Anwar di Bukittinggi, kemarin mengatakan objek wisata itu sudah cukup dikenal oleh wisataw .

     

  • Selasa,14 Februari 2017 - 06:44:39 WIB
    Ucapan Soal konstitusi, kembali pernyataan Ahok menuai perlawanan

    " Riauaktual.com - Pernyataan calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bahwa memilih calon berdasarkan latar belakang melawan konstitusi, Sabtu pekan lalu, menuai perlawanan dari sejumlah kalangan Islam. Sejak Minggu hingga kemarin, sejumlah tokoh menganggap Ahok tidak mengerti tentang konsiti .

     

  • Selasa,14 Februari 2017 - 06:39:35 WIB
    10 video klip dangdut dilarang tayang di televisi

    " Riauaktual.com - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Nusa Tenggara Barat melarang 10 video klip lagu dangdut tayang di televisi karena menampilkan tarian erotis. "Kami meminta seluruh stasiun televisi lokal, karena video klipnya bermasalah," kata Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Nusa Tenggara Bara .

     

  • Selasa,14 Februari 2017 - 00:32:26 WIB
    Pakar Medsos : baca judul berita langsung sebar sangat berbahaya

    " Riauaktual.com - Pakar media sosial, Nukman Luthfie mengungkapkan keprihatinan terkait cara masyarakat dalam membagikan dan membaca berita. Menurutnya, kondisi saat ini sangat berbahaya karena masyarakat berani menyebar berita hanya setelah membaca judulnya saja. "Masyarakat sekarang hanya melihat judul tan .

     

  • Selasa,14 Februari 2017 - 00:18:03 WIB
    MUI: mengatasnamakan konstitusi, penyataan Ahok berbahaya

    " Riauaktual.com - Wakil Ketua Umum MUI, Zainut Tauhid Saadi mengatakan pernyataan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) soal "memilih berdasarkan agama melawan konstitusi" sebagai pernyataan yang berbahaya karena konstitusi tidak pernah melarang. Dia juga menilai Ahok, pernyataan Ahok soal memilih berdasarkan a .

     

  • Senin,13 Februari 2017 - 06:28:51 WIB
    Keputusan Mendagri Soal Ahok Dinilai tidak Obyektif

    " Riauaktual.com - Pemuda Muhammadiyah menilai wajah hukum tidak begitu berdaulat ketika berada di depan rentetan peristiwa yang berkaitan dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Bidang Hukum, HAM dan Kebijakan Publik, Faisal mengatakan hal tersebut terbukti mulai dari penetapan Ahok menjad .

     

  • Senin,13 Februari 2017 - 06:02:44 WIB
    Asal Usul 2 Truk Brosur Kampanye Hitam terhadap Anies-Sandi

    " Riauaktual.com - Petugas Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslu) Kota Administrasi Jakarta Barat berhasil mengamankan brosur yang berisi kampanye hitam terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor 3, Anies Baswedan – Sandiaga Uno di sebuah rumah kontrakan di Jalan Asem, Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk Jakarta .

     

  • Senin,13 Februari 2017 - 05:57:10 WIB
    Parah ! Kakek 70 tahun berulang kali perkosa ABG tetangga sendiri

    " Riauaktual.com - Kelakuan IKS bikin geleng-geleng. Sopir bus berusia 70 tahun ini ternyata sudah berkali-kali memperkosa B (16), tetangganya sendiri. IKS digelandang petugas Kepolisian dari unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Satuan Reserse dan Kriminal Polres Purwakarta, Minggu (12/2). Dia ditangkap saat .

     

  • Senin,13 Februari 2017 - 05:53:39 WIB
    Eks teroris ungkap ini tipe orang yang mudah direkrut di Indonesia

    " Riauaktual.com - Kelompok teroris sering memanfaatkan kedangkalan pemahaman agama masyarakat dalam mencari calon anggota baru untuk menjalankan berbagai aksi teror. Mantan anggota jaringan teroris Sofyan Sauri mengatakan, warga yang dangkal pemahaman agamanya sangat mudah direktrut dengan cara didoktrin terlebih dulu. .

     

  • Senin,13 Februari 2017 - 05:46:18 WIB
    KSAU : tindak tegas prajurit berlaku tidak terpuji

    " Riauaktual.com - Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Hadi Tjahjanto menyesalkan perusakan pos TNI AU di Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kemarin malam akibat pemukulan salah seorang warga oleh prajurit TNI AU. "Saya merasa sangat prihatin dengan kejadian yang seharusnya .

     

  • Minggu,12 Februari 2017 - 01:54:28 WIB
    Dinas LHK Riau tangkap alat berat di hutan konsesi Kampar

    " Riauaktual.com - Tim Patroli Gabungan mengamankan satu unit alat berat eskavator yang tertangkap tangan saat sedang membuka kawasan hutan untuk dijadikan kebun kelapa sawit. Saat ini, eskavator tersebut dibawa ke kantor polisi kehutanan Riau disita sebagai barang bukti kejahatan lingkungan. "Iya benar. Alat .

     

  • Minggu,12 Februari 2017 - 01:18:09 WIB
    Turunkan Merah Putih, Dua Aktivis ForBali Akhirnya Ditahan

    " Riauaktual.com - Dua aktivis Forum Rakyat Bali Tolak Reklamasi Teluk Benoa (ForBali) ditahan Polda Bali setelah sekian lama kasusnya bergulir. Kedua aktivis ForBali itu yakni I Gusti Dharmawijaya alias Gung Omled dan I Made Joniantara alias De Jhon. Kabid Humas Polda Bali, Ajun Komisaris Besar Hengky Widjaja mem .

     

  • Minggu,12 Februari 2017 - 01:00:29 WIB
    Ini dia 5 Daerah di Indonesia yang Sangat Sulit Ditaklukan oleh Belanda

    " Riauaktual.com - Indonesia adalah salah satu negara yang dijajah orang asing paling lama, sekitar 350 tahun lamanya atau kurang lebih sekitar 3,5 abad. Satu per satu daerah yang ada di Indonesia dijamah oleh tangan Belanda dan Jepang. Bukan hanya mengambil kepemilikan penduduk, mereka juga menghancurkan dan memb .

     

  • Minggu,12 Februari 2017 - 00:50:15 WIB
    Dipicu Pemukulan Oknum, Pos TNI AU di Ujung Genteng Dirusak Warga

    " Riauaktual.com - Pos TNI Angkatan Udara (AU) di Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Sukabumi, Jawa Barat dirusak massa sekira pukul 20.00 WIB, Sabtu (11/2/2017). Perusakan tersebut dipicu cipratan air seorang warga yang tengah menaiki motor diduga mengenai salah seorang oknum TNI AU hingga terjadi pemukulan. .

     

  • Minggu,12 Februari 2017 - 00:39:44 WIB
    Bandara Tapanuli Utara kini bisa tampung pesawat besar

    " Riauaktual.com - Pemerintah akan meluaskan area landasan pacu Bandara Silangit di Tapanuli Utara sehingga bisa ke depan pesawat-pesawat berbadan besar seperti Boeing 737 bisa mendarat dengan mulus. "Diharapkan Oktober 2017 Bandara Silangit sudah dapat didarati seluruh jenis pesawat, termasuk jenis Boeing 73 .

     

  • Minggu,12 Februari 2017 - 00:34:51 WIB
    Mantan wagub Sumbar, Muslim Kasim meninggal dunia

    " Riauaktual.com - Mantan Wakil Gubernur Sumatera Barat periode 2010-2015, Muslim Kasim, meninggal dunia pada Sabtu pukul 21.45 WIB, di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta. Mantan Bupati Padangpariaman dua periode tersebut mengembuskan napas terakhir, setelah mengalami kritis dan koma .

     

  • Sabtu,11 Februari 2017 - 13:17:25 WIB
    Pilkada serentak 15 Februari ditetapkan hari libur nasional

    " Riauaktual.com - Presiden Joko Widodo memutuskan hari libur nasional pada hari pemilihan kepala daerah secara serentak. Pada tanggal 15 Februari masyarakat diimbau menggunakan hak pilihnya secara langsung. Hal itu tertuang dalam Keputusan Presiden (Keppres) no 3 Tahun 2017 tentang Hari Pemilihan Suara Gubernur d .

     

  • Sabtu,11 Februari 2017 - 00:41:59 WIB
    Keluarga Cendana: Jangan Main-Main dengan Kami!

    " Riauaktual.com - Keluarga mantan presiden Soeharto kembali "bergerak". Setelah Tommy Soeharto berkicau di twitter, tentang kisruh partai Golkar. Kini giliran putra Soeharto lainnya, Bambang Trihatmodjo yang berkicau. Putra ketiga mantan Presiden Soeharto itu ikut gerah dengan ulah segelintir elite Part .

     

  • Sabtu,11 Februari 2017 - 00:21:56 WIB
    Indonesia jadi tujuan selam paling populer di dunia

    " Riauaktual.com - Indonesia menjadi destinasi selam paling populer tahun 2017, versi Dive Magazine dengan 22.552 suara pembaca majalah berbasis di Inggris tersebut. Indonesia disebut selalu menjadi favorit untuk menyelam dan menduduki jajaran lokasi selam kelas dunia. Mulai dari  Raja Ampat hingga Bali, dari .

     

  • Jumat,10 Februari 2017 - 09:54:25 WIB
    Sumut Dilanda Gempa Tektonik Delapan Kali

    " Riauaktual.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika mencatat adanya delapan kali gempa yang melanda Kabupaten Karo dan Deliserdang, Provinsi Sumatra Utara, sejak Jumat dini hari (10/2). Kabid Data dan Informasi Badan Meteorologi, Klimatologi,dan Geofisika Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika .

     

  • Jumat,10 Februari 2017 - 09:40:35 WIB
    Fakta-fakta soal e-KTP palsu dari Kamboja

    " Riauaktual.com - Kabar soal pengiriman e-KTP palsu dari Kamboja itu beredar cepat di media sosial. Dalam sekejap sudah disebar ke mana-mana. Bahkan ada yang menyebut jumlahnya sampai 450.000 lembar. Ada juga yang bilang sampai tiga kontainer. Sengaja dibuat untuk mengacaukan Pilkada DKI Jakarta. Anggota Komisi I .

     

  • Jumat,10 Februari 2017 - 09:24:18 WIB
    Ranking FIFA Indonesia naik empat peringkat

    " Riauaktual.com - Rangking FIFA Indonesia kembali mengalami peningkatan yang signifikan. Meski belum kembali bertanding usai Piala AFF 2016, peringkat skuat Garuda naik empat peringkat. Sesuai dengan daftar yang dikeluarkan FIFA pada Kamis (9/2/2017). Ranking Indonesia berada di posisi ke-169 dengan 123 poin. Seb .

     

  • Jumat,10 Februari 2017 - 09:23:38 WIB
    Rizieq bawa 130 pengacara, Polda Jabar siapkan pengawalan ketat

    " Riaukaktual.com - Polda Jabar akan menyiapkan pengawalan ketat menyusul rencana Habib Rizieq Syihab hadir di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar dengan 130 pengacara. Imam Besar FPI itu akan diperiksa untuk pertama kalinya, sebagai tersangka, kasus penistaan Pancasila danĀ  pencemaran nama Sukarno. .

     

  • Jumat,10 Februari 2017 - 09:22:27 WIB
    Arswendo: media abal-abal justru lebih berani dan akurat

    " Riauaktual.com - Masyarakat jangan memberi stigma negatif terhadap sejumlah media baru yang terkesan abal-abal karena media tersebut terkadang justru berani dan akurat dalam memberikan informasi ke masyarakat. Wartawan senior, Arswendo Atmowiloto mengatakan hal itu saat berbicara di acara Hari Pers Nasional di G .

     

  • Kamis,09 Februari 2017 - 10:12:45 WIB
    Serangan bom molotov bertubi-tubi bikin FPI terancam

    " Riauaktual.com -  Selama sepekan bom molotov menyasar tempat disebut tempat berkumpulnya anggota Front Pembela Islam (FPI). Serangan bom molotov selama ini memang tidak ada korban. Namun, kondisi ini justru mengancam keberadaan ormas identik dengan aksi keagamaan ini. Kejadian pelemparan molotov awalnya men .

     

  • Kamis,09 Februari 2017 - 10:04:10 WIB
    Panglima TNI: insan pers pahlawan pejuang

    " Riauaktual.com -  Insan Pers adalah pahlawan pejuang, dan sejarah Indonesia sebelum merdeka, media yang membangkitkan semangat para pemuda-pemuda Indonesia agar bersatu dan berjuang dengan ikrar Sumpah Pemuda, demikian Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo. "Peran Pers melalui pemberitaannya menyebark .

     

  • Kamis,09 Februari 2017 - 01:23:04 WIB
    Miris, Lebih dari 1.000 Muslim Rohingya tewas dalam empat bulan terakhir

    " Riauaktual.com - ebih dari 1.000 Muslim Rohingya tewas terbunuh selama operasi militer Myanmar di negara bagian Rakhine, menurut dua pejabat senior PBB yang menangani pengungsi di Bangladesh. Angka ini jauh lebih tinggi dari yang dilaporkan sebelumnya. Pejabat dari dua badan berbeda PBB di Bangladesh, negara yan .

     

  • Kamis,09 Februari 2017 - 01:21:06 WIB
    Ini dia tiga hoax yang sering dibicarakan netizen

    " Riauaktual.com - Fenomena masyarakat Indonesia menyebarkan berita hoax cenderung menurun untuk isu-isu tertentu, dan ada tiga isu hoax yang paling sering dibicarakan netizen. Dalam siaran persnya, hari ini, Country General Manager perusahaan monitoring dan analisis media iSentia, Luciana Budiman merinci tiga isu .

     

  • Kamis,09 Februari 2017 - 01:20:06 WIB
    Waduh, Suami pergoki istri selingkuh di hotel

    " Riauaktual.com - Kesal karena memergoki istrinya selingkuh bersama pria lain, EM (43), pria warga jalan Inspektur Marzuki, Kelurahan Siring agung, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang Sumatera Selatan melapor ke Polresta Palembang. Dikutip dari Tribratanews, kejadian itu terjadi Rabu 1 Februari 2017, tapi EM melapo .

     

  • Rabu,08 Februari 2017 - 10:46:42 WIB
    Anggota Kopassus yang hilang usai terjun payung, ditemukan meninggal dunia

    " Riauaktual.com - Anggota Kopassus hilang di perairan Semarang, Jawa Tengah, saat mengikuti latihan terjun payung ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Rabu (8/2) pagi. Juru bicara Basarnas Kantor SAR Semarang Zulhawary Agustianto, membenarkan penemuan jenazah Sersan Satu Danang di sekitar pinggir perairan Pel .

     

  • Rabu,08 Februari 2017 - 10:27:44 WIB
    MUI tak keluarkan pernyataan bumbu masak mengandung babi

    " Riauaktual.com - Majelis Ulama Indonesia tidak mengeluarkan daftar nama-nama bahan bumbu masak yang diduga mengandung babi alias haram seperti yang beredar di media sosial dan grup-grup Whatsapp. "Tidak ada. (Informasi) itu tidak benar," kata anggota Komisi Fatwa MUI, Aminuddin Yaqub memberikan klarifi .

     

  • Rabu,08 Februari 2017 - 01:30:02 WIB
    Pelempar bom molotov ke markas FPI berpakaian serba hitam

    " Riauaktual.com - Pelaku pelempar bom molotov di sekretariat FPI Cimanggis, Depok, diperkirakan berjumlah tiga orang. Mereka menggunakan dua motor dan berboncengan. Wajahnya tidak terlihat karena memakai helm. "Mereka pakai baju hitam-hitam dan helm," kata Ketua Bidang Isbah DPW FPI Depok, Idrus Al Habs .

     

  • Rabu,08 Februari 2017 - 01:23:56 WIB
    SBY sebut media sosial didominasi kalangan tak beradab

    " Riauaktual.com - Media sosial seharusnya ikut mencerdaskan kehidupan bangsa, tapi saat ini, media sosial justru didominasi oleh kalangan tidak beradab, kata mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "Saya mendukung presiden Jokowi dan pemerintah untuk mengatur, menertibkan penyimpangan di media sosial," .

     

  • Rabu,08 Februari 2017 - 01:18:56 WIB
    Wapres: mantan presiden bisa dikawal 60 Paspampres

    " Riauaktual.com - Wakil Presiden, HM Jusuf Kalla mengatakan seorang mantan presiden Republik Indonesia dipastikan mendapatkan perlindungan dari negara bahkan bisa dikawal oleh 60 orang pasukan pengamanan presiden (Paspamres). "Seorang mantan (presiden) itu bisa dikawal 60 orang. Iya, (perlindungan itu ada) s .

     

  • Selasa,07 Februari 2017 - 10:54:49 WIB
    Mobilnya Disebut Ada di Demo Rumah SBY, Ini Kata Adian Napitupulu

    " Riauaktual.com - Nama politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu menjadi bahan perbincangan di media sosial. Mobil yang diduga miliknya berada saat 'penggerudukan' di rumah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (6/2) kemarin. Salah seorang pengguna Twitter mengunggah foto .

     

  • Selasa,07 Februari 2017 - 10:22:47 WIB
    Rumah SBY didemo, Demokrat: ada apa dengan Polri?

    " Riauaktual.com - Partai Demokrat mempertanyakan kinerja kepolisian sebagai pelindung masyarakat atas demonstrasi sekelompok orang mahasiswa di rumah Presiden Indonesia ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono, kemarin. "Polri seharusnya sejak dini sudah bisa mengambil tindakan preventif, memegang teguh aturan. Apa yan .

     

  • Selasa,07 Februari 2017 - 01:05:53 WIB
    SPS usul Dewan Pers umumkan media terverifikasi tiap 3 bulan

    " Riauaktual.com - Serikat Pekerja Pers mengusulkan agar Dewan Pers mengumumkan daftar media terverfikasi setiap tiga bulan kepada publik melalui website resminya atau melalui asosiasi perusahaan pers. Berbicara kepada wartawan, di gedung Dewan Pers Jalan Kebon sirih No 6. Jakarta, hari ini, Ketua Harian SPS, Ahma .

     

  • Selasa,07 Februari 2017 - 01:05:12 WIB
    Dewan Pers bantah rilis 74 media terverifikasi

    " Riauaktual.com - Ketua bidang verifikasi perusahaan pers Dewan Pers, Ratna Komala, membantah telah mengeluarkan pernyataan resmi tentang 74 media yang lolos verifikasi. "Itu bohong. Dewan pers tidak merilis itu. Apalagi ditambah-tambahin yang katanya media itu dilarang, tidak dilayani. Dewan pers enggak per .

     

  • Selasa,07 Februari 2017 - 01:00:20 WIB
    Polisi buru anggota DPRD pemakai sabu

    " Riauaktual.com - Polisi memburu ET, anggota DPRD Kota Depok yang diduga mengonsumsi narkoba, setelah aparat menggrebek rumah ET dan menangkap seorang wanita bernama Siti Ummu Kalsum bersama barang bukti beberapa paket sabu. "Ketika kami mendatangi rumah ET, dia kabur melalui pintu belakang," kata kata .

     

  • Senin,06 Februari 2017 - 15:28:58 WIB
    Verifikasi media bentuk pembungkaman pers ?

    " Riauaktual.com - Ketua Harian Serikat Perusahaan Pers (SPS), Ahmad Djauhar membantah bahwa adanya verifikasi media merupakan cara-cara pembungkaman yang dilakukan dewan pers kepada media massa. "Kita bukan disuruh pemerintah. Kita benar-benar independen, anggotanya dipilih dari komunitas pers, bukan oleh pa .

     

  • Senin,06 Februari 2017 - 06:15:49 WIB
    Tionghoa berhutang banyak pada Gus Dur

    " Riauaktual.com - Sesepuh etnis Cina Jombang, Willy Sugianto mengatakan warga Tionghoa berhutang banyak kepada Abdurahman Wahid. Pada zaman Gus Dur, sapaan akrab mantan Presiden ke-4 RI itu, banyak regulasi diputuskan, salah satunya terkait dengan diskriminasi. "Pada era Presiden Abdurrahman Wahid berbagai r .

     

  • Senin,06 Februari 2017 - 06:12:16 WIB
    Rohil siaga darurat penanggulangan kebakaran hutan

    " Riauaktual.com - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, segera menetapkan status siaga darurat penanggulangan bencana asap akibat kebakaran hutan dan lahan 2017. "Berdasarkan Keputusan Bupati Rokan Hilir Nomor 083 Tahun 2017 akan ditetapkan status siaga darurat penanggulangan bencana asap akibat K .

     

  • Senin,06 Februari 2017 - 00:50:43 WIB
    Luhut soal penggerak PKI : Ada tapi enggak usah dibesar-besarkan

    " Riauaktual.com -  Menteri Koordinator Bidang Maritim Luhut Binsar Panjaitan mengakui adanya pihak yang mencoba menggerakkan Partai Komunis Indonesia (PKI). Namun dia meminta persoalan itu tidak dibesar-besarkan karena dipastikannya pihak yang menggerakkan bukan pemerintah. "Oknum memang ada tapi enggak .

     

  • Senin,06 Februari 2017 - 00:37:54 WIB
    Pria kebal tewas ditusuk pakai pisau dari kuburan

    " Riauaktual.com -  Pemuda berinisial DD (20) yang kebal senjata tajam akhirnya tewas ditusuk menggunakan pisau berkarat yang ditanam di kuburan. Peristiwa berawal ketika SUR alias YAN kesal lantaran kepalanya sempat dipukul menggunakan botol oleh DD (20), warga Jalan Muhajirin III Kecamatan Ilir Barat (IB) I .

     

  • Minggu,05 Februari 2017 - 09:59:13 WIB
    Film Istirahatlah Kata-Kata hanya pintu kecil mengenal Wiji Thukul

    " Riauaktual.com - Film tentang 'Istirahatlah Kata-Kata' hanya pintu kecil untuk mengenalkan seorang Wiji Thukul. Jauh sebelum versi filmnya dibuat, berbagai upaya telah dengan susah payah mencoba menghidupkan lewat berbagai sarananya. "Ini diawali dari menghadirkan puisi-puisi Wiji Thukul, di mana se .

     

  • Minggu,05 Februari 2017 - 09:32:54 WIB
    Gawat, KTP palsu beredar jelang Pilkada

    " Riauaktual.com - KTP palsu beredar jelang pemilihan kepala daerah serentak pada 15 Februari 2017, dan masyarakat diminta untuk mewaspadai peredaran kartu identitas palsu itu. "Info di media sosial, di mana satu orang dengan foto sama namun identitas berbeda. Ini untuk mengejar jumlah dukungan," kata Me .

     

  • Minggu,05 Februari 2017 - 09:30:18 WIB
    Ibu pergoki anak dicabuli oknum pegawai honorer

    " Riauaktual.com - Kasus dugaan pencabulan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara. Seorang ibu memergoki oknum pegawai honorer saat mencabuli anaknya yang masih di bawah umur. Beberapa waktu sebelumnya terjadi di wilayah Tareran, kini kasus serupa yang dialami seorang gad .

     

  • Minggu,05 Februari 2017 - 00:56:41 WIB
    Kepala sekolah Panipahan Rohil yang pukuli 46 muridnya ditangkap

    " Riauaktual.com -  Polisi Sektor Panipahan Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, menangkap seorang guru sekaligus kepala sekolah karena diduga melakukan tindak pidana kekerasan terhadap anak dengan memukuli 46 muridnya. "Tersangka memukul para korban sebanyak 46 orang ada yang satu kali, dua kali. Ada d .

     

  • Minggu,05 Februari 2017 - 00:44:14 WIB
    Jokowi belum pikirkan Antasari jadi jaksa agung

    " Riauaktual.com - Presiden Joko Widodo mengatakan dirinya belum mempertimbangkan mantan Ketua KPK Antasari Azhar untuk menjabat sebagai Jaksa Agung. "Siapapun bisa saja menjadi Jaksa Agung. Tapi sampai sekarang saya belum ada pikiran ke sana," kata Jokowi dalam siaran pers dari Biro Pers, Media dan Info .

     

  • Sabtu,04 Februari 2017 - 06:39:25 WIB
    Apes, Istri pergoki suami tidur dengan pemandu lagu

    " Riauaktual.com - Seorang istri berinisial FT (26) memergoki suaminya KR (34) sedang tidur dengan seorang perempuan pemandu lagu di sebuah hotel di Margorejo, Pati, Jawa Tengah. Mengutip Tribratanews, hari ini, kejadian itu berawal ketika FT melapor ke Mapolsek Margorejo bahwa suaminya telah beselingkuh dengan wa .

     

  • Sabtu,04 Februari 2017 - 00:17:26 WIB
    Gus Sholah : Bagi Warga Jakarta yang Memilih Ahok, Pikir Ulang

    " Riauaktual.com -  Geram atas perlakukan Ahok terhadap Ketua Umum MUI KH Ma’ruf Amin, juga dirasakan oleh KH Sholahudin Wahid, atau yang akrab di sapa Gus Sholah. Dari Pesantren Tebu Ireng di Jombang, Jawa Timur, Gus Sholah mengimbau kepada seluruh warga NU di Jakarta agar mau berpikir ulang untuk memilih Ahok dalam .

     

  • Sabtu,04 Februari 2017 - 00:14:28 WIB
    Awas! Menyadap Secara Ilegal Bisa di Penjara Sampai 15 Tahun

    " Riauaktual.com - Penyadapan secara ilegal ternyata bisa dijerat pidana hingga 15 tahun kurungan penjara. Baru-baru ini terkuak adanya dugaan penyadapan ilegal saat sidang kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. "Kalau itu (penyadapan) terjadi akan berakibat hukum di m .

     

  • Sabtu,04 Februari 2017 - 00:11:35 WIB
    BNN Ungkap Modus Baru Penyelundupan Narkoba

    " Riauaktual.com -  Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Budi Waseso (Buwas), mengatakan, pihaknya akan mengawasi penyeludupan narkotika yang masuk ke Indonesia. Termasuk yang melalui modus baru yaitu dengan menggunakan kapal nelayan. "Setelah adanya penangkapan jaringan malaysia membawa Narkoti .

     

  • Sabtu,04 Februari 2017 - 00:08:19 WIB
    Waduh ! Fraksi Gerindra Tahan Hak Angket Penyadapan SBY

    " Riauaktual.com - Fraksi Partai Gerindra tampaknya tidak mau gegabah untuk memutuskan hak angket terkait dugaan penyadapan seperti yang diusulkan Fraksi Partai Demokrat. Pasalnya, partai besutan Prabowo ini lebih sepakat persoalan ini lebih baik dibawa ke ranah hukum terlebih dahulu. "Kita buk .

     

  • Jumat,03 Februari 2017 - 06:41:36 WIB
    Blunder Luhut dalam konflik Ahok vs Ma'ruf Amin

    " Riauaktual.com - Dinamika politik Pilkada DKI Jakarta yang semakin kusut mencerminkan kualitas dan etika para politisi. Sejak gong pembukaan pendaftaran ditabuh, Pilkada DKI sudah memanas dan kini benar-benar mendidih. Bahkan, para punggawa di ring satu ikut melibatkan diri. Hal itu tampak jelas dari  kedat .

     

  • Jumat,03 Februari 2017 - 00:32:38 WIB
    Berikut pernyataan BIN soal penyadapan SBY-Ma'ruf Amin

    " Riauaktual.com - Badan Intelijen Negara mengklarifikasi isu penyadapan Ketua Umum MUI, KH. Ma'ruf Amin dengan presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono lewat siaran pers yang dikirimkan kepada media. Sebagaimana dikutip dari Rimanews, hari ini, Deputi VI Komunikasi dan Informasi BIN Sundawan Salya membenarka .

     

  • Jumat,03 Februari 2017 - 00:30:46 WIB
    'Mbak Mega, mulut Ahok diselotip saja'

    " Riauaktual.com - Politisi Partai Gerindra, Desmond J Mahesa menyarankan kepada Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri untuk menutup mulut calon gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan cara diselotip. "Saya melihatnya, Ahok blunder. Mbak Megawati, mulut Ahok diselotip saja. Ada kegaduhan, .

     

  • Jumat,03 Februari 2017 - 00:24:33 WIB
    DPR minta KNKT selidiki insiden tergelincirnya Garuda Indonesia

    " Riauaktual.com - Komisi V DPR mendesak Komite Nasional Keselamatan Transportasi menyelidiki insiden tergelincirnya pesawat Garuda Indonesia di bandara Adisutjipto Yogyakarta kemarin. "Kejadian yang berulang ini mengindikasikan transportasi udara masih bermasalah. Sekelas Pesawat Garuda bisa tergelincir. Ada .

     

 1 2 3 >  Last ›
BERITA TERKINI
shadow