HOT TOPIC

KANAL : nasional

  • Sabtu,22 Juli 2017 - 00:46:27 WIB
    Bentrok Dengan Pasukan Israel, 3 Warga Palestina Tewas

    "Pasukan Israel Bentrok dengan Warga Palestina, 3 Tewas Riauaktual.com - Tiga warga Palestina tewas dalam bentrokan dengan pasukan keamanan Israel di Yerusalem Timur dan Tepi Barat yang diduduki. Sedikitnya 200 orang juga terluka dalam aksi kekerasan tersebut. Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan seorang pria Palestina berus .

     

  • Sabtu,22 Juli 2017 - 00:23:52 WIB
    Krishna Murti 'Turn Back Crime' Jadi Jenderal Bintang Satu

    "Riauaktual.com -  Kapolri Jenderal Tito Karnavian memutasi Komisaris Besar Krishna Murti menjadi Kepala Biro Misi Internasional Divisi Hubungan Internasional Polri. Pada jabatan ini, Krishna akan berpangkat jenderal polisi bintang satu. Pemutasian Krishna itu tercantum dalam Keputusan Kapolri Nomor KEP/758/VII/2017. .

     

  • Jumat,21 Juli 2017 - 06:31:35 WIB
    Diputuskan aklamasi, ambang batas capres diketok 20 persen

    "Riauaktual.com - Rapat Paripurna DPR akhirnya mengesahkan RUU Pemilu menjadi Undang-undang sehingga ambang batas calon presiden 20 persen. Keputusan itu setelah hasil mekanisme pengambilan suara diwarnai aksi walk out yang dilakukan empat fraksi. Empat fraksi itu adalah Fraksi PAN, Fraksi Partai Gerindra, Fraksi Partai D .

     

  • Jumat,21 Juli 2017 - 06:10:14 WIB
    PAN 'Membangkang' dari Pemerintah di UU Pemilu, Ini Kata Mendagri

    "Riauaktual.com - PAN menjadi satu-satunya parpol pendukung pemerintah yang walk out dalam pengesahan RUU Pemilu menjadi UU. Apa tanggapan Mendagri Tjahjo Kumolo? "Tanya PAN sendiri jangan tanya saya. Saya nggak mau komentar karena tugas kami bersama DPR menyelesaikan UU ini menjadi acuan seluruh parpol baik yang iku .

     

  • Jumat,21 Juli 2017 - 01:26:13 WIB
    Anies Baswedan Sebut Gubernur Kemaren Tak Mengerti Anggaran

    "Riauaktual.com- Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan mengatakan sampai saat ini di Ibu Kota masih ditemukan berbagai masalah pelik seperti kemiskinan, kesehatan, pendidikan, ketimpangan ekonomi masyarakat bahkan sampai cuacanya. Anies Baswedan mengutip statistik dan mengaku kaget karena sebanyak 3 juta dari 10 ju .

     

  • Jumat,21 Juli 2017 - 01:07:03 WIB
    Vietnam Segera Singkirkan Sepeda Motor dari Jalanan Ibukota

    "Riauaktual.com- Praktis, hemat, dan cepat. Tiga kata ini barangkali yang muncul dalam benak Anda ketika mendengar alat transportasi sepeda motor. Sejak sepeda motor berbahan bakar minyak pertama bernama Daimler Reitwagen ini diproduksi pada tahun 1885, kehadirannya terus berkembang pesat hingga saat ini. Di negara-negara .

     

  • Kamis,20 Juli 2017 - 21:28:56 WIB
    Besok Umat Islam Turun ke Jalan Demo Bela Al-Aqsha

    "Riauaktual.com  - Polisi Israel menutup Masjid Al-Aqsha di Yerussalem dan melarang Muslim Palestina melaksanakan shalat Jumat pekan lalu. Menanggapi kejadian tersebut, Sekjen Persatuan Ulama di Persatuan Dunia Islam, Prof. Saad A Alshahrani mengatakan, membela Masjid Al-Aqsha merupakan suatu keharusan bagi seorang Muslim. .

     

  • Kamis,20 Juli 2017 - 20:43:29 WIB
    Bom yang Meledak di Rohul Riau Milik TNI AU, Satu Orang Tewas

    "Riauaktual.com - Sebuah bom milik TNI Angkatan Udara meledak di Rokan Hulu, Riau, dan menewaskan satu orang warga. Kadispen TNI AU Marsma Jemi Trisonjaya membenarkan kejadian itu. "Benar TNT meledak, kami masih mengumpulkan informasi. Satu orang warga meninggal," kata Jemi sebagaimana dikutip dari CNN I .

     

  • Kamis,20 Juli 2017 - 07:16:22 WIB
    Walau Pernah Dipenjara Orde Baru, Tapi Pikiran Rizal Ramli Diapresiasi Pak Harto

    " Riauaktual.com - Rizal Ramli pernah mendekam di penjara selama 1,5 tahun di era Orde Baru. Gara-garanya, Rizal Ramli muda dan teman-teman mahasiswanya di tahun 1978 menentang kebijakan Orde Baru yang memperlebar kesenjangan dan memperdalam jurang kemiskinan. Keluar dari penjara Sukamiskin di Bandung, tak membuat Rizal .

     

  • Kamis,20 Juli 2017 - 07:14:06 WIB
    PWI Dan SMSI Salurkan Bantuan Korban Banjir

    " Riauaktual.com - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) bersama Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyalurkan bantuan musibah banjir yang menimpa masyarakat Belitung Timur. Ketua SMSI Babel Nico Alpiandi menjelaskan, bantuan yang dihimpun dari berbagai pihak dan dermawan itu bisa dist .

     

  • Kamis,20 Juli 2017 - 07:01:23 WIB
    Yusril Akan Gugat Pembubaran Ormas HTI ke PTUN

    " Riauaktual.com -  Ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) melalui kuasa hukumnya Yusril Ihza Mahendra sudah mengajukan uji materi Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) Nomor 2 tahun 2017 tentang Ormas ke Mahkamah Konstitusi (MK). Namun HTI tidak lagi sebagai subjek yang menurut Undang-undang Nomor 24 tahun 200 .

     

  • Kamis,20 Juli 2017 - 06:51:15 WIB
    Ramai Pesan di WhatsApp hingga Facebook Bakal Dipantau ?

    " Riauaktual.com - Beredar pesan broadcast di WhatsApp, pesan maupun panggilan yang dikirimkan melalui aplikasi tersebut akan dipantau. Tak cuma WhatsApp, dalam broadcast itu juga diingatkan agar kini masyarakat berhati-hati dalam menyebarkan pesan terkait politik hingga pemerintahan di media sosial. Benarkah? .

     

  • Kamis,20 Juli 2017 - 00:39:47 WIB
    Begini Progres Kajian Pemindahan Ibu Kota

    " Riauaktual.com - Kajian pemindahan ibu kota masih dilanjutkan oleh Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Setidaknya sudah ada tiga kota yang dikaji sangat dalam sebagai calon ibu kota. Demikianlah diungkapkan oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Sofyan Djalil saat ditemui di Kompleks Istana Kepresiden .

     

  • Rabu,19 Juli 2017 - 15:34:38 WIB
    Resmi dibubarkan pemerintah, HTI akan ajukan gugatan ke PTUN

    " Riauaktual.com - Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) tak tinggal diam setelah pemerintah melalui Kementerian Hukum dan HAM secara resmi mencabut izin badan hukum ormas tersebut pada Rabu (19/7). Dalam waktu dekat HTI akan membawa SK pencabutan izin tersebut ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). "Kita akan melak .

     

  • Rabu,19 Juli 2017 - 00:29:30 WIB
    Susi Punya Sistem Canggih, Maling Ikan Jangan Harap Bisa Kabur

    " Riauaktual.com - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti terus memperbaharui sistem pemantauan aktifitas lepas pantai sebagai salah satu upaya untuk memerangi pencurian ikan di perairan Indoensia. Salah satunya adalah memanfaatkan sistem pelacak Global Fishing Watch (GFW) yang dikembangkan perusahaan as .

     

  • Rabu,19 Juli 2017 - 00:14:46 WIB
    NTT Rencanakan Wisata Nonton Ikan Paus dan Lumba-Lumba

    " Riauaktual.com - Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata melakukan kajian bisnis wisata. Mereka tengah merencanakan wisata menonton ikan paus dan lumba-lumba di perairan NTT. "Wisata menonton ikan paus dan lumba-lumba ini guna menarik minat wisatawan Eropa da .

     

  • Rabu,19 Juli 2017 - 00:10:23 WIB
    Kopi asal Surabaya Jadi Sponsor Baru Barcelona

    " Riauaktual.com - Memasuki musim baru, Barcelona menggaet sponsor anyar dari Indonesia. Kopi asal Surabaya, Kopi Singa, resmi mengikat kerja sama dengan Los Azulgranas hingga 2019 mendatang. Dalam hal ini, kopi Singa menjadi sponsor regional. Kesepakatan antara kedua pihak pun telah diumumkan di situs resmi Barce .

     

  • Rabu,19 Juli 2017 - 00:04:16 WIB
    HTI sebut Perppu pembubaran ormas bawa Indonesia pada rezim diktator

    " Riauaktual.com - Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon hari ini (18/7) Di gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat. Dalam pertemuannya itu, Juru Bicara HTI Ismail Yusant mengatakan, mereka menyampaikan aspirasi soal Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (P .

     

  • Selasa,18 Juli 2017 - 14:06:36 WIB
    Bullying Seperti Lingkaran Setan, Kita Harus Punya Blueprint Memutusnya

    " Riauaktual.com - Aksi bullying atau perundungan yang melibatkan oknum pelajar kembali terjadi. Kali ini dilakukan beberapa pelajar SMP yang melakukan kekerasan fisik terhadap siswi kelas 6 SD di pusat perbelanjaan Thamrin City, Jakarta. Aksi bullying juga terjadi di sebuah kampus di Depok dimana beberapa mahasiswa mengejek dan .

     

  • Selasa,18 Juli 2017 - 10:30:12 WIB
    Rindu Ketua DPR Sebersih dan Sesederhana Sartono

    " Riauaktual.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan Ketua DPR Setya Novanto sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP. KPK mengaku telah mengantongi dua alat bukti soal keterlibatan politikus Partai Golkar itu. Peran Setya Novanto terlacak mulai dari proses perencanaan hingga pembahasan anggaran di .

     

  • Selasa,18 Juli 2017 - 00:15:19 WIB
    Jamaah Haji Indonesia Berangkat 28 Juli 2017, Bagaimana Persiapan Kemenag?

    " Riauaktual.com -  Pekan depan, tepatnya 28 Juli 2017 calon jamaah haji Indonesia akan segera diberangkatkan ke Tanah Suci. Bagaimana persiapan Kementerian Agama dalam melayani 204.000 jamaah reguler. Menurut Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin, persiapan dilakukan meliputi dua hal, yakni dalam nege .

     

  • Selasa,18 Juli 2017 - 00:05:43 WIB
    Nasib perempuan sandera ISIS, disiksa dan dilelang di pasar budak

    " Riauaktual.com - Negara Islam Irak dan Syam (ISIS) dikenal sebagai kelompok yang memberi perlakuan sangat buruk kepada kaum perempuan. Bukan saja memperbudak, melecehkan dan menyiksa mereka, anggota ISIS juga kerap kali menjual para perempuan di sebuah pelelangan dengan tawaran harga tertinggi. Bahkan hal itu ju .

     

  • Selasa,18 Juli 2017 - 00:03:23 WIB
    Aturan main pergantian Ketua DPR pasca Setnov jadi tersangka KPK

    " Riauaktual.com -  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) secara resmi menetapkan Setya Novanto sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP. Selain menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar, Setnov sapaan akrabnya, juga menduduki posisi sebagai Ketua DPR. Desakan agar Setnov mundur dari jabatannya kembali mencuat seiring status huku .

     

  • Senin,17 Juli 2017 - 10:58:02 WIB
    Pernikahan 2 Sejoli di Bawah Umur Hebohkan Bulukumba Sulsel

    " Riauaktual.com -  Pasangan bocah yang masih berusia 14 tahun, Awal Rahman dan Awalia Mar'ah, melangsungkan pesta pernikahannya pada Kamis lalu di Desa Borong Rappoa, Kec. Kindang, Bulukumba, Sulawesi Selatan (13/7/2017). Dua sejoli yang masih kategori anak di bawah umur ini diketahui sudah 2 tahun berpa .

     

  • Senin,17 Juli 2017 - 00:26:05 WIB
    Palestina Desak Masyarakat Internasional Lindungi Al Aqsa

    " Riauaktual.com - Kementerian Urusan Luar Negeri Palestina mendesak masyarakat internasional dan Dunia Arab serta Islam untuk secepatnya memikul tanggung jawab guna menyelamatkan Masjid Al-Aqha, demikian laporan media lokal pada Ahad (16/7). Di dalam satu pernyataan, kementerian tersebut mengutuk tindakan Israel di Masjid Suci .

     

  • Senin,17 Juli 2017 - 00:23:47 WIB
    Wah,, Pemerintah berencana larang Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

    " Riauaktual.com - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara berencana melarang sejumlah media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram hingga Youtube jika mereka tidak menutup akun-akun yang berisi muatan radikalisme. "Permintaan kami pada platform untuk menutup akun-akun yang memiliki muatan radikali .

     

  • Senin,17 Juli 2017 - 00:03:49 WIB
    Gunadarma Panggil Oknum Mahasiswa yang Terlibat Aksi Bullying

    " Riauaktual.com - Universitas Gunadarma tengah menindaklanjuti video viral mahasiswa berkebutuhan khusus yang di-bully. Rencananya besok pihak kampus akan memanggil oknum-oknum mahasiswa yang terlibat sebagai pelaku pem-bullyan. "Besok agendanya adalah pemanggilan para pelaku," tulis Wakil Rektor III Bi .

     

  • Minggu,16 Juli 2017 - 19:43:35 WIB
    Pemerintah Bisa Tutup Media Sosial Yang Tidak Kooperatif

    " Riauaktual.com - Komisi I DPR RI mendukung langkah Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menutup beberapa media sosial yang dinilai tidak kooperatif dalam mendukung upaya pemerintah Indonesia menangkal konten berbau hoax, fake news, dan radikalisme dalam bentuk foto, tulisan hingga video. "Kami memi .

     

  • Minggu,16 Juli 2017 - 08:29:37 WIB
    Wah,, Jumlah WNI ISIS yang Ditangkap di Turki Terbanyak Kedua di Dunia!

    " Riauaktual.com - Indonesia ternyata menempati peringkat kedua di dunia dalam daftar jumlah militan asing ISIS yang ditangkap di Turki. Peringkat pertama adalah Rusia. Menurut data dari Kementerian Dalam Negeri Turki seperti dilansir News.com.au, hari ini, dari total 4.957 militan asing ISIS yang ditangkap di Tur .

     

  • Sabtu,15 Juli 2017 - 14:17:19 WIB
    Telegram diblokir, muncul petisi online

    " Riauaktual.com - Netizen mulai gerah dengan sikap pemerintah terutama saat regulator mengancam akan membabat platform online yang dituding menyebarkan konten-konten radikalisme. Paling anyar, layanan aplikasi chat Telegram diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo). Tak sekadar menjadi trending .

     

  • Sabtu,15 Juli 2017 - 13:50:36 WIB
    PAN soal Perppu Pembubaran Ormas: Zaman Orde Baru tidak seperti ini

    " Riauaktual.com - Pemerintah menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) nomor 2 tahun 2017 tentang perubahan atas UU nomor 17 tahun 2013 tentang organisasi kemasyarakatan. Anggota Komisi II DPR, Yandri Susanto mempertanyakan alasan pemerintah menerbitkan Perppu tersebut. "Pemerintah pe .

     

  • Sabtu,15 Juli 2017 - 07:05:01 WIB
    Pemerintah Luncurkan Peta NKRI Baru

    " Riauaktual.com - Peta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang sudah diperbaharui diluncurkan pemerintah melalui Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman di Jakarta, Jumat (14/7). Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim Kemenko Bidang Kemaritiman Arif Havas Oegroseno menjelaskan bahwa ada sejumlah ha .

     

  • Sabtu,15 Juli 2017 - 07:02:37 WIB
    Pelapor Anak Presiden, Resmi Ditahan

    " Riauaktual.com - Muhammad Hidayat resmi ditahan penyidik Polda Metro Jaya, Jumat (14/7) pukul 23.00 WIB. Pelapor anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep itu ditahan dalam kasus ujaran kebencian terhadap Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan. "Tidak ada pemeriksaan, langsung ditahan. Saya belum bersedia memberik .

     

  • Sabtu,15 Juli 2017 - 00:08:37 WIB
    Tak Cuma Telegram, Menkominfo Mau Blokir Semua Media Sosial

    " Riauaktual.com -  Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Rudiantara menegaskan bahwa pemerintah tidak segan menutup keberadaan media sosial dan file video sharing. Ini jika mereka masih membiarkan arus informasi berkonten negatif tersebar di Indonesia. Menurut Rudiantara, arus informasi negatif, baik .

     

  • Sabtu,15 Juli 2017 - 00:07:33 WIB
    Jokowi Akan Gelar Resepsi Pernikahan Putrinya di Medan

    " Riauaktual.com -  Presiden Joko Widodo akan menggelar pernikahan anak keduanya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Jalan Setia Budi, Kota Medan, Sumatera Utara, pada November 2017. Untuk memantapkan pelaksanaan pernikahan anak orang nomor satu di Tanah Air, panitia resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby m .

     

  • Sabtu,15 Juli 2017 - 00:07:06 WIB
    Ditemukan sudah mati, taring dan kumis harimau hilang

    " Riauaktual.com - Tim dari Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) masih mencari tahu penyebab kematian dan turunnya sejumlah harimau sumatera (Phantera tigris sumatrae) di Desa Sipahoras, Sosopan, Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara. Mereka juga menyelidiki hilangnya taring dan kumis dari salah seekor satwa itu. .

     

  • Sabtu,15 Juli 2017 - 00:04:55 WIB
    Viral Video Balita Mainkan Sex Toy, KPAI Menyesalkan

    " Riauaktual.com - Video anak bawah lima tahun (balita) memainkan alat bantu seks (sex toy) menjadi viral di media sosial. Mirisnya, video tersebut diunggah di akun medsos diduga oleh orang tua sendiri. Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyayangkan hal tersebut. Wakil Ketua KPAI Maria Advianti mengatakan .

     

  • Jumat,14 Juli 2017 - 17:31:36 WIB
    PAN Diminta Buktikan Loyalitas Lewat Perppu Ormas

    " Riauaktual.com - Hanura menyebut partai koalisi pemerintah Joko Widodo-Jusuf Kalla harus kompak. Hanura menyindir PAN yang kerap beda sikap dengan kebijakan pemerintahan Jokowi-JK.   "Hanura berpandangan bahwa konsekuensi berkoalisi itu adalah sejalan dalam hal keputusan penting dan strategis," .

     

  • Jumat,14 Juli 2017 - 00:34:38 WIB
    Megawati Heran PDIP Dituding PKI

    " Riauaktual.com - Mantan Presiden RI Megawati Soekarno Putri heran karena ada sekelompok orang yang menuding PDI Perjuangan adalah PKI. Selain itu, Megawati juga heran dengan pihak yang menuding Presiden Joko Widodo adalah PKI. "PDIP hari-hari ini pun kena imbas selalu dikatakan PKI, jadi bingung. Namanya sa .

     

  • Jumat,14 Juli 2017 - 00:19:15 WIB
    Sebelum tangkap pelaku, dua bulan polisi intai pengiriman sabu 1 ton

    " Riauaktual.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan menyebutkan, penyelundupan sabu sebanyak satu ton dengan nilai Rp 1,5 triliun yang berhasil digagalkan merupakan pengungkapan kasus terbesar di Indonesia hingga saat ini. Aparat sudah mencium pengiriman ini sejak dua bulan lalu. "Tangkapan terbesar, .

     

  • Jumat,14 Juli 2017 - 00:16:33 WIB
    52 Benda Diambil dari Perut Hendro, dari Paku Payung Hingga Uang

    " Riauaktual.com - Tim dokter RSD dr. Soebandi Jember berhasil mengeluarkan benda tajam dan benda asing lainnya dari perut Hendro Wijatmiko, melalui operasi yang berlangsung hampir tiga jam. Setelah dihitung, ada 52 benda yang berhasil dikeluarkan dari perut pasien warga Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Situbo .

     

  • Jumat,14 Juli 2017 - 00:16:06 WIB
    Kepala BIN: Ada Kekuatan yang Ingin Menteri Susi Diganti

    " Riauaktual.com - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan bicara soal adanya kekuatan yang ingin mengacaukan situasi bangsa. Salah satunya kekuatan yang ingin Susi Pudjiastuti dicopot dari jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP). Di bidang ekonomi, kata Budi, perlu diketahui bahwa ada operasi inteli .

     

  • Kamis,13 Juli 2017 - 22:25:34 WIB
    Pengamat: Meski Defisit Hingga Tiga Persen, Jokowi Tak akan Jatuh Hingga 2019

    " Riauaktual.com - Pengamat ekonomi politik Ichsanuddin Noorsy mengatakan meski saat ini defisit anggaran telah mencapai di atas 2,9 persen atau mulai rawan atas pelanggaran undang-undang yang memungkinkan jatuhnya pemerintahan, namun dia menyakini pemerintahan tak akan jatuh karena batasan defisit tersebut tidak bisa lagi dijad .

     

  • Kamis,13 Juli 2017 - 21:22:00 WIB
    Wawako Mengaku Terkejut Adanya Pabrik Barang Haram Di Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi mengaku terkejut dengan adanya penggerebekan home industri pin ekstasi yang beralamat di Jalan Arjuna, Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, oleh Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru. "Kalau terkejut jelaslah, bahkan kita sudah kecol .

     

  • Kamis,13 Juli 2017 - 14:39:12 WIB
    Kapolda Tinjau Lokasi 1 Ton Sabu senilai Rp1,5 Triliun

    " RIAUAKTUAL.COM - Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan meninjau lokasi penyelundupan 1 ton narkoba jenis sabu dari China senilai Rp1,5 triliun dan Empat orang ditangkap oleh tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polresta Depok.   Iriawan tiba di lokasi penggerebekan sekitar pukul 10.00 WIB menggunakan heli .

     

  • Kamis,13 Juli 2017 - 14:28:00 WIB
    Polda Metro Jaya Gagalkan Penyeludupan 1 Ton Sabu

    " RIAUAKTUAL.COM - Polisi menggagalkan penyelundupan 1 ton sabu dari China ke Anyer, Banten.Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi M Iriawan mengatakan 1 ton narkoba jenis sabu yang diamankan di Anyer senilai Rp 1,5 triliun   "Nilainya Rp 1,5 triliun. Jadi berapa juta manusia bisa diselamatkan oleh tertangka .

     

  • Kamis,13 Juli 2017 - 13:39:10 WIB
    Bermunculan Spanduk Gelap Menyudutkan Keluarga Gubernur Riau

    " Riauaktual.com - Beberapa spanduk yang memuat wajah abang dan adik Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, yakni Anto dan Juni Rachman terpajang di beberapa lokasi di Kota Pekanbaru. Seperti di badan jembatan layang atau fly over pertigaan Jalan Jenderal Sudirman-Jalan Tuanku Tambusai di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan .

     

  • Kamis,13 Juli 2017 - 00:56:59 WIB
    Foto Pro-Kontra Kapolda Satu Meja Makan Bersama Pembacok Hermansyah, Ini Tanggapan Polri

    " Riauaktual.com - Beredar foto-foto di media sosial yang mempertanyakan Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan duduk bersama satu meja dengan dua pelaku pembacok ahli telematika ITB Hermansyah. Dalam foto tersebut yang diduga sosok Kapolda Metro itu didampingi dua pria berseragam polisi dan dua pria lainnya be .

     

  • Kamis,13 Juli 2017 - 00:54:48 WIB
    Lawan tudingan sakau sabu, Boni Hargens siap dites urin

    " Riauaktual.com - Pengamat politik Boni Hargens diisukan sakau sabu saat tampil dalam acara talkshow TVOne hingga acara itu kemudian dihentikan. Potongan video saat Boni menggosok-gosok hidung disebut netizen sebagai ciri orang yang gelisah kecanduan sabu. Boni menjelaskan video yang beredar di media sosial dan m .

     

  • Kamis,13 Juli 2017 - 00:51:55 WIB
    Kalah peringkat, anak pejabat Polda Sumut tetap masuk tes Akpol

    " Riauaktual.com - Seleksi Akademi Kepolisian (Akpol) 2017 di Sumatera Utara, juga mengundang protes seperti Jawa Barat. Sejumlah peserta mempertanyakan terpilihnya putra pejabat utama Polda Sumut. Padahal peringkatnya saat penentuan tahap akhir (pantohir) berada di bawah mereka. Peserta protes merupakan bagian da .

     

  • Kamis,13 Juli 2017 - 00:48:25 WIB
    Yusril temukan pasal karet yang berbahaya dalam Perppu Ormas

    " Riauaktual.com - Pemerintah menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang alias Perppu Nomor 2 tahun 2017 tentang pembubaran ormas yang bertentangan dengan Pancasila. Perppu tersebut, membuat Ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) meradang. Sebab, HTI adalah ormas yang belum lama ini dianggap pemerintah bertentangan de .

     

  • Kamis,13 Juli 2017 - 00:46:37 WIB
    Amien Rais: HTI Dibubarkan, Tapi PKI di Depan Mata Dibiarkan

    " Riauaktual.com - Amien Rais bersuara keras terkait Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) nomor 2 tahun 2017 tentang Organisasi Masyarakat (Ormas). Dalam Perppu Ormas, Mendagri dan Menkum HAM punya kewenangan membubarkan ormas yang melanggar aturan. Tapi ada dua tahap yang harus dilakukan sebelum .

     

  • Rabu,12 Juli 2017 - 06:02:01 WIB
    Kalah dari Thailand, Timnas U-16 Belum Habis

    " Riauaktual.com - Hasil negatif dipetik Timnas Indonesua U-16 dalam matchday 2 Grup A Piala AFF U-15 2017. Brilyan Negietha cs kalah 0-1 dari Thailand dalam laga yang digelar di Chonburi Campus Stadium, Selasa 11 Juli 2017 WIB. Kekalahan ini membuat Indonesia tercecer di posisi kelima klasemen Grup A, dengan poin .

     

  • Rabu,12 Juli 2017 - 01:16:17 WIB
    Klarifikasi Lengkap Kapolri soal Ingin Pensiun Dini

    " Riauaktual.com -  Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyatakan niatnya pensiun dini menimbulkan salah persepsi. Dia memastikan pensiun dini itu akan diambil bukan pada saat ini, melainkan di masa antara sekarang dan 2022. Tito mengatakan pertama kali dia melontarkan mengenai isu pensiun dini itu dalam wawanca .

     

  • Rabu,12 Juli 2017 - 01:05:42 WIB
    Karena ucapannya, Gubernur Papua ditetapkan sebagai tersangka

    " Riauaktual.com - Gubernur Papua, Lukas Enembe ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tindak pidana pemilu oleh sentra Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu). Hal itu karena ucapan dirinya yang diduga mendukung calon tertentu dalam Pilkada Tolikara, Papua. Lukas ketahuan mendukung Calon Bupati petahana nomor urut 1 .

     

  • Rabu,12 Juli 2017 - 01:00:49 WIB
    ISIS nyatakan Baghdadi sudah tewas

    " Riauaktul.com -  Stasiun televisi Irak Al Sumaria TV mengutip seorang sumber di Provinsi Nineveh yang menyebut kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) membenarkan kematian pemimpin mereka Abu Bakar al-Baghdadi. Menurut sumber itu, ISIS mengumumkan pernyataan singkat yang melaporkan kematian Bag .

     

  • Selasa,11 Juli 2017 - 11:23:19 WIB
    AS diduga gelontorkan Rp465 triliun untuk lemahkan Indonesia lewat LSM

    " Riauaktual.com - Pemerintah Amerika Serikat diduga mengucurkan dana sekitar USD 35 miliar (Rp465 triliun) untuk mengamandemen UUD 45 sejak 1998-2002. Tak hanya itu, dana tersebut dikabarkan juga untuk membuat dan merevisi 49 Undang-Undang dan membuat sebuat TAP MPR yakni TAP MPR No 1/MPR/2003. "Jika benar, betapa .

     

  • Selasa,11 Juli 2017 - 11:04:12 WIB
    ABG Asal Indonesia Dinikahi Paksa oleh Militan ISIS

    " Riauaktual.com - Seorang perempuan warga negara Indonesia (WNI) berusia 15 tahun diduga menjadi korban kekerasan seksual anggota kelompok ISIS di Turki, demikian dilaporkan surat kabar Turki. Pada Senin (10/07), BBC Indonesia telah menghubungi Kementerian Luar negeri Indonesia dan KBRI di Angkara, namun belum me .

     

  • Selasa,11 Juli 2017 - 00:17:49 WIB
    Pemerintah Diingatkan Awasi WNI yang Pulang dari Suriah

    " Riauaktual.com - Wakil Ketua SETARA Institute Bonar Tigor Naipospos mengingatkan pemerintah untuk waspada dan tetap melakukan pengawasan ketat terhadap warga negara Indonesia (WNI) yang pulang dari Suriah. Ia mengatakan, para teroris yang melakukan aksi di Tanah Air pada awal 2000-an, sebagian di antaranya menja .

     

  • Selasa,11 Juli 2017 - 00:15:16 WIB
    Komnas HAM Sebut Kasus Pengeroyokan Hermansyah Bukan Masalah Biasa

    " Riauaktual.com - Salah satu Komisioner Komnas HAM Maneger Nasution mengatakan, kasus pengeroyokan yang berujung pada penusukan Hermansyah (46) bukanlah masalah biasa. Komnas HAM berharap polisi bisa membuka rekaman CCTV yang ada di jalan tol untuk mengungkap kasus ini. "Mestinya ini tidak terjadi di jalan t .

     

  • Selasa,11 Juli 2017 - 00:04:52 WIB
    Calon Lokasi Ibu Kota Baru di 3 Provinsi Ini, Mana yang Cocok?

    " Riauaktual.com - Pemerintah melalui Badan Perencana Pembangunan Nasional (Bappenas) mengkaji pemindahan ibu kota negara dari Jakarta ke luar Jawa. Kalimantan menjadi calon kuat dengan 3 lokasi, yaitu Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan. Lantas daerah mana yang layak menjadi Ibu Kota baru .

     

  • Senin,10 Juli 2017 - 17:31:52 WIB
    Pembacokan Ahli IT ITB Hermansyah Terekam CCTV Tol

    " Riauaktual.com - Pengelola jalan Tol Jagorawi, PT Jasa Marga, memastikan pembacokan sadis yang dialami ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah di Jalan Tol Jagorawi, Halim, Jakarta Timur, terekam pada Closed Circuit Television (CCTV). Menurut Direktur Utama PT Jasa Marga, Desi Arryani, di sepan .

     

  • Senin,10 Juli 2017 - 16:49:14 WIB
    Yusril sebut hak angket sah karena KPK masuk lembaga eksekutif

    " Riauaktual.com - Ahli Hukum Tata Negara, Prof Yusril Ihza Mahendra, memenuhi panggilan Panitia khusus (Pansus) Angket KPK. Dalam pandangannya, dia melihat bahwa KPK kedudukannya masuk dalam lembaga eksekutif sehingga Pansus sah memberi angket buat KPK. "Secara umum, organ-organ negara dikelompokkan eksekuti .

     

  • Senin,10 Juli 2017 - 07:28:47 WIB
    Habib Rizieq Yakin Pengeroyokan Hermansyah Terkait Kesaksian Chat Pornografi

    " Riauaktual.com - Pakar Telematika, Hermansyah (46) yang pernah menyebut chat antara Habib Rizieq dan Firza Husein tidak benar atau hoax dikeroyok lima orang tak dikenal (OTK). Ia mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab menyatakan keprihatinannya melalui .

     

  • Senin,10 Juli 2017 - 06:05:35 WIB
    Amien Rais Minta KPK 'Turun Mesin', Semua Pejabatnya Diganti

    " Riauaktual.com - Amien Rais mengkritik KPK saat berpidato dalam acara Halalbihalal dan Rakor Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di Gedung Walidah Universitas Muhammadiyah Surakarta, Sukoharjo, Minggu (9/7/2017) kemarin. Amien menganggap KPK hanya berani menangani kasus kecil. Ia m .

     

  • Senin,10 Juli 2017 - 05:46:46 WIB
    Pengeroyokan ahli IT ITB, polisi sita sejumlah barang bukti

    " Riauaktual.com - Ahli IT ITB Hermansyah saat ini masih menjalani perawatan intensif. Dia dioperasi pasca-mengalami luka parah di bagian leher dan kepala. Hermansyah dikeroyok orang tak dikenal di Tol Jagorawi KM 6. Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan, pasca-operasi Hermansyah belum bisa .

     

  • Senin,10 Juli 2017 - 05:38:00 WIB
    Jadi Korban Penamparan, Petugas Avsec Maafkan Istri Jenderal

    " Riauaktual.com - Petugas Aviation security (Avsec) Bandara Sam Ratulangi, Manado, Elisabeth Wehantouw yang menjadi korban penamparan Joice Warouw bicara soal permohonan maaf pelaku. Elisabeth mengaku memaafkan pelaku bila permohonan maaf itu disampaikan dengan tulus. "Jika pelaku yang bersangkutan sudah mem .

     

  • Minggu,09 Juli 2017 - 22:33:30 WIB
    Penusuk anggota TNI anak anggota dewan, masih di bawah umur

    " Riauaktual.com - Seorang pelaku penusukan terhadap anggota TNI Prada Yanuar Setiawan (20) masih dibawah umur. DKD yang berusia 16 tahun ternyata anak anggota DPRD Bali. Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Wayan Latra membenarkan informasi tersebut."Iya benar pelaku penusuk korban D yang memegang pisau. Dia anak .

     

  • Minggu,09 Juli 2017 - 15:25:24 WIB
    Sadis, Ahli IT ITB Hermansyah Ternyata Dibacoki di Hadapan Istrinya

    " Riauaktual.com -  Ternyata, pakar IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah, dibacoki di hadapan istrinya di ruas Jalan Tol Jagorawi, kilometer 6 atau di sekitar kawasan Halim, Jakarta Timur. Hal itu disampaikan Teuku Gundawan, teman Hermansyah saat membesuk korban di Rumah Sakit Hermina, Kota Dep .

     

  • Minggu,09 Juli 2017 - 15:17:56 WIB
    Ahli IT ITB yang Sebut chat mesum Rizieq Shihab Rekayasa, Luka Parah Dibacok di Tol Jagorawi

    " Riauaktual.com - Pakar telematika atau IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah dilarikan ke Rumah Sakit Hermina, Kota Depok, Jawa Barat, dalam kondisi bersimbah darah. Menurut petugas sekuriti RS Hermina, Hermansyah tiba di RS Hermina pukul 04.00 WIB, Minggu, 9 Juli 2017. Saat tiba di RS Hermina, Her .

     

  • Minggu,09 Juli 2017 - 14:07:20 WIB
    Pansus dapat info penyidik KPK kasih obat saat interogasi tersangka

    " Riauaktual.com - Panitia Khusus (pansus) angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) khusus tahanan korupsi di Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Kemarin (6/7). Dari kunjungan tersebut, anggota pansus angket KPK Masinton Pasaribu mengaku mendengar cerita pemberian obat yang mem .

     

  • Minggu,09 Juli 2017 - 13:59:54 WIB
    Tas depan Kedubes Polandia di Jakarta diduga berisi bahan peledak

    " Riauaktual.com - Tas hitam ditemukan di depan Kedutaan Besar (Kedubes) Polandia atau sekitar jalur Transjakarta koridor 6 dekat Halte Halte Patra Kuningan arah Dukuh, diduga bahan peledak. Penemuan ini terpaksa membuat jalur sekitar terpaksa ditutup. Dugaan itu diungkapkan @PT_TransJakarta, aku Twitter resmi PT .

     

  • Minggu,09 Juli 2017 - 07:23:27 WIB
    Istri Jendral Penampar Petugas Avsec, Psikolog: Harus Ditindak Tegas Agar Tidak Menjamur

    " Riauaktual.com - Aksi pemukulan penumpang pesawat kepada petugas Aviation Security (Avsec) di Bandara Sam Ratulangi, Manado menjadi perhatian umum. Kasus semena-mena seorang penumpang yang menampar petugas bandara saat melakukan pemeriksaan tersebut banyak dinilai sebagai arogansi. Sayangnya pelaku yang telah me .

     

  • Minggu,09 Juli 2017 - 07:12:31 WIB
    Ikut trail adventure, Bupati jatuh hingga patah tulang

    " Riauaktual.com - Bupati Bangkalan, Madura, RKH Makmun Ibnu Fuad atau Ra Momon mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor trailnya di Desa Pandabah, Kecamatan Kamal, Sabtu (8/7). Peristiwa itu terjadi ketika putra mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin tersebut mengikuti Bangkalan Adventur Trail yang digelar .

     

  • Minggu,09 Juli 2017 - 07:11:08 WIB
    Grup telegram simpatisan ISIS miliki ribuan pengikut

    " Riauaktual.com -  Simpatisan ISIS yang ditangkap Polda Sumsel di Muara Enim, Toni Rianda (24) diketahui cukup aktif menyebar ujaran kebencian di grup Telegram yang diikutinya. Dia menyebut kalimat-kalimat provokatif terhadap kepolisian. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Pol Prasetijo Utomo .

     

  • Sabtu,08 Juli 2017 - 15:56:14 WIB
    300.000 Ha Lahan di Palangka Raya Disiapkan untuk Ibu Kota Baru

    " Riauaktual.com - Kota Palangka Raya masuk dalam daftar calon ibu kota baru pengganti Jakarta. Ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) sedang dikaji kesiapannya oleh Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas)/Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional. Menurut Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, ren .

     

  • Sabtu,08 Juli 2017 - 02:07:52 WIB
    Gerakan Boikot Starbucks oleh Muhammadiyah Mendunia

    " Riauaktual.com - Gerakan boikot Starbucks oleh Muhammadiyah menjadi sorotan internasional. Apalagi gerakan itu mendapat dukungan dari kelompok Muslim berpengaruh di Malaysia.  NBC News dalam artikelnya menulis judul, 'Muslim Groups in Malaysia, Indonesia Boycott Starbucks Over LGBTQ Suppurt.' NBC Ne .

     

  • Sabtu,08 Juli 2017 - 02:00:19 WIB
    Jamaah Haji Naik 52.200, Menag: Ini Tantangan buat Pemerintah

    " Riauaktual.com - Kementerian Agama akan memberangkatkan 221.000 jamaah haji tahun ini, atau lebih besar 52.200 dibanding 2016 yang hanya berjumlah 168.800. Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengatakan, penambahan jumlah yang siginfikan tersebut menjadi tantangan bagi pemerintah, bukan hanya Kementerian Agama .

     

  • Sabtu,08 Juli 2017 - 01:59:14 WIB
    Terungkap! Ini Alasan Istri Jenderal Tampar Petugas Bandara

    " Riauaktual.com - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Rikwanto membeberkan alasannya istri jenderal polisi, Joice Onsay Warouw menampar petugas Aviation Security (Avsec), Jemy W Hantouw di Bandara Internasional Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Joice ingin bertola .

     

  • Sabtu,08 Juli 2017 - 01:50:52 WIB
    JK: Pindah Ibu Kota Jangan Cuma karena Macet dan Banjir

    " Riauaktual.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta wacana pemindahan ibu kota negara tidak dilaksanakan hanya karena Jakarta banjir dan macet. Menurut JK, masalah seperti itu masih dapat diselesaikan, baik oleh pemerintah pusat, maupun pemerintah daerah. "Jangan karena alasannya macet itu kita mau pindah, .

     

  • Sabtu,08 Juli 2017 - 01:46:32 WIB
    Pelapor Video 'Ndeso' Kaesang Sebut Wakapolri Bodoh

    " Riauaktual.com - Muhammad Hidayat S, pelapor video 'ndeso' Kaesang dengan tuduhan menodai agama dan menyebar ujaran kebencian berbau SARA, mengaku kesal atas pernyataan Wakil Kapolri, Komjen Pol Syafruddin, yang menyebut pengaduannya ke polisi hanya kasus yang mengada-ngada. Menurut Hidayat, apa yang dik .

     

  • Jumat,07 Juli 2017 - 08:33:11 WIB
    Beredar Foto Habib Rizieq Hadiri Halalbihalal & Mengisi Seminar di Yaman

    " Riauaktual.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tampak sedang mengisi sebuah seminar di Yaman pada Rabu 5 Juli 2017. Hal itu diketahui dari sebuah foto yang beredar. Saat dikonfirmasi, Ketua Tim Bantuan Hukum GNPF-MUI Kapitra Ampera membenarkan hal tersebut. Menurutnya, Habib Rizieq mem .

     

  • Jumat,07 Juli 2017 - 07:59:24 WIB
    Calon Ibu Kota Baru RI Ada di 3 Provinsi Ini

    " Riauaktual.com - Pemerintah berencana memindahkan ibu kota ke luar Pulau Jawa. Kajian pemindahan ibu kota sedang digarap Badan Perencanaan Pembangunan Nasional dan ditargetkan rampung tahun ini. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, mengatakan calon ibu kota baru yang dikaji ber .

     

  • Kamis,06 Juli 2017 - 20:44:26 WIB
    Ibu kota baru Indonesia dipastikan di luar Pulau Jawa

    " Riauaktual.com - Pemerintah memastikan Ibu Kota baru nantinya akan berada di luar Pulau Jawa. Hal ini dilakukan agar wilayah di luar Pulau Jawa semakin berkembang. "Yang pasti di luar (Pulau) Jawa sesuai misi pemerintah kita tidak Jawasentris tetapi Indonesiasentris. Sekaligus untuk memperlihatkan kepada du .

     

  • Kamis,06 Juli 2017 - 18:10:13 WIB
    Mau terbang, China Airlines keluarkan asap di Soekarno-Hatta

    " Riauaktual.com - Pesawat China Airlines CI 762 rute Jakarta-Hong Kong tiba-tiba mengeluarkan asap tebal di bagian mesinnya. Saat itu, pesawat sedang berada di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, sesaat sebelum lepas landas hingga harus dibatalkan. "Pesawat yang akan berangkat, setelah mengajukan ATC (Air Tra .

     

  • Kamis,06 Juli 2017 - 06:49:25 WIB
    Pemindahan Ibu Kota, Pusat Pemerintahan, atau Keduanya?

    " Riauaktual.com - Wacana pemindahan ibu kota dari Jakarta kembali berdengung. Hal yang orang kerap lupa, Jakarta adalah ibu kota sekaligus pusat pemerintahan, bahkan juga pusat bisnis. Pertanyaannya, dalam konteks wacana pemindahan ibu kota, apa status perpindahan dari Jakarta, pusat pemerintahan atau sekaligus i .

     

  • Kamis,06 Juli 2017 - 06:30:04 WIB
    Polri Benarkan Penampar Avsec Sam Ratulangi Istri Jenderal

    " Riauaktual.com - Sebuah video viral menampilkan calon penumpang wanita mengamuk di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, Rabu (5/7) pukul 07.46 WITA. Wanita yang diketahui bernama Joice Onsay Marouw itu bahkan terlihat jelas menampar seorang petugas Aviation Security (Avsec) bandara. Joic .

     

  • Kamis,06 Juli 2017 - 00:46:30 WIB
    Ini Kasus 'Kapolda Provokator' yang Jerat Pelapor Kaesang

    " Riauaktual.com - Nama Muhammad Hidayat kembali jadi pemberitaan setelah melaporkan Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo ke polisi. Hidayat sebelumnya pernah jadi sorotan karena kasus ujaran kebencian (hate speech) terhadap Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwon .

     

  • Rabu,05 Juli 2017 - 18:39:56 WIB
    Jual Sabu Dan Miliki Senpi Rakitan, Petani di Kempas Inhil di Tangkap

    " Riauaktual.com -  Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Inhil berhasil mengamankan Kah (27 tahun), seorang petani di Jalan Lintas Samudera, Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (4/7/17). Kah ditangkap karena nekat berjualan narkotika di rumahnya. Tidak tanggung – tanggung, lelaki it .

     

  • Rabu,05 Juli 2017 - 17:04:05 WIB
    4,5 Juta Penduduk Indonesia Terancam Gunung Berapi Aktif

    " Riauaktual.com - Indonesia secara geografis merupakan laboratorium gunung berapi terbesar di dunia. Bagaimana tidak, dari jumlah gunung api aktif yang ada di dunia, 13 persennya ada di Indonesia. Hitung-hitungannya ada sekitar 4,5 juta warga terancam gunung berapi aktif yang tinggal di kawasan sekitarnya. " .

     

  • Rabu,05 Juli 2017 - 10:36:55 WIB
    Audisi Pemilihan Bujang dan Dara Tahun 2017, akan Digelar Disbudparpora Pelalawan

    " Riauaktual.com - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pelalawan melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) kabupaten Pelalawan kembali menggelar audisi pemilihan Bujang dan Dara kabupaten Pelalawan tahun 2017. Agenda rutinitas tahunan untuk mencari duta Pariwisata utusan daerah yang digelar di Balai Seminai Kompleks Pe .

     

  • Rabu,05 Juli 2017 - 01:00:38 WIB
    Masinton: Harusnya Pimpinan KPK Sudah Masuk Penjara

    " Riauaktual.com - Panitia khusus Komisi Pemberantasan Korupsi (Pansus KPK) sudah menerima laporan hasil pemeriksaan (LHP) terhadap laporan keuangan KPK selama 10 tahun belakang dari BPK. Dalam LHP ditemukan sejumlah pelanggaran. "Melihat temuan BPK, pimpinan KPK sekarang harusnya udah masuk penjara nih, kala .

     

  • Rabu,05 Juli 2017 - 00:56:20 WIB
    Dituding Bagian PKI, Begini Klarifikasi Presidium Kamerad

    " Riauaktual.com - Ketua Presidium Komite Aksi Mahasiswa Pemuda untuk Reformasi dan Demokrasi (Kamerad) Haris Pertama angkat suara perihal tudingan soal isu organisasinya bagian dari gerakan PKI. Menurut dia, semua isu itu merupakan fitnah keji untuk menjatuhkan nama baik gerakannya yang selama ini eksis berupaya .

     

  • Rabu,05 Juli 2017 - 00:36:27 WIB
    Awal Mula Tradisi Warga Minahasa Makan Ular Piton

    " Riauaktual.com - Heboh penjualan daging ular piton di sejumlah supermarket di Manado, Sulawesi Utara, belakangan ditanggapi budayawan Minahasa, Denny Pinontoan. Ia menyampaikan, etnis Minahasa adalah salah satu etnis terbesar yang mendiami Kota Manado. Etnis itu terbagi dalam beberapa sub-etnis, seperti Tombulu, .

     

  • Rabu,05 Juli 2017 - 00:33:17 WIB
    Mensos Sesalkan Pernikahan Remaja dengan Nenek 71 Tahun

    " Riauaktual.com - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menyesalkan adanya pernikahan yang melibatkan seorang warga di bawah umur – yang terjadi di Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan. Pernikahan itu melibatkan Rohaya, seorang nenek berusia 71 tahun, dengan Slamet Ri .

     

  • Rabu,05 Juli 2017 - 00:06:48 WIB
    Fahri Hamzah Sebut e-KTP Omong Kosong, KPK: Ada Pihak yang Dibela?

    " Riauaktual.com - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menuding perkara dugaan korupsi e-KTP yang ditangani KPK hanya rekaan belaka. Namun KPK balik bertanya maksud dari pernyataan Fahri Hamzah. "Itu kan bisa kita lihat sendiri di proses. Sudah jelas misalnya di dakwaan kemudian saksi-saksi kemudian terdakwa mengaku .

     

  • Selasa,04 Juli 2017 - 00:02:58 WIB
    Firza Husein Minta Polisi Tangkap Penyebar Konten Pornografi

    " Riauaktual.com - Firza Husein selesai menjalani pemeriksaan tambahan sebagai tersangka kasus dugaan pornografi dalam situs baladacintarizieq. Firza berharap polisi segera menangkap penyebar foto berkonten pornografi tersebut. Firza keluar dari ruang pemeriksaan penyidik Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya sek .

     

  • Selasa,04 Juli 2017 - 20:13:12 WIB
    ISIS Mau Buat Jakarta Seperti Marawi, Polri: Warga Jangan Panik

    " Riauaktual.com - Polri mengimbau masyarakat Jakarta tidak khawatir atas adanya pesan kaleng di Mapolsek Kebayoran Lama yang diduga dilakukan ISIS. Dalam pesan kaleng itu tertulis ancaman yang akan menjadikan Jakarta seperti Marawi, Filipina. "Masyarakat jangan panik, namun tetap waspada," kata Kadiv Hu .

     

  • Selasa,04 Juli 2017 - 16:37:48 WIB
    Ibu Kota pindah 2018, ini tanggapan Presiden Jokowi

    " Riauaktual.com - Pemerintah melalui Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/ Bappenas, Bambang Brodjonegoro, telah mengungkapkan kajian pemindahan Ibu Kota Indonesia akan rampung tahun ini. Maka rencana ini bisa dieksekusi paling cepat 2018 atau setidaknya 2019. Presiden Joko Widodo tidak banyak komentar .

     

  • Selasa,04 Juli 2017 - 16:27:43 WIB
    Polisi Menganalisa Situs-situs Internet Penyebar Paham Radikal

    " Riauaktual.com - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya akan menganalisa situs-situ internet yang ditengarai menyebarkan paham radikal. Termasuk berkoordinasi dengan pihak-pihak lain yang terkait. "Tentunya semua kegiatan dan jaringan .

     

 1 2 3 >  Last ›
shadow