HOT TOPIC

KANAL : kota bertuah

  • Senin,25 September 2017 - 18:06:37 WIB
    Listrik di Pekanbaru Selalu Padam, DPRD Tanyakan Kajian Listrik PLN Setempat

    "Riauaktual.com - Ketua Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Roni Amriel, mempertanyakan kajian kelistrikan yang pernah dibuat oleh PLN apabila kondisi listrik mengalami pemadaman bergilir di Kota Pekanbaru. Kajian listrik itu menurut politisi Partai Golkar ini sangat penting mengingat, tidak hanya rumah tangga yang dirugikan o .

     

  • Senin,25 September 2017 - 17:43:05 WIB
    Diskes Pekanbaru Minta Apotek yang Tidak Memiliki Izin Untuk Tutup

    "Riauaktual.com - Menyusul ditemukannya apotek yang tidak memiliki izin. Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru mengintruksikan kepada pemilik apotek untuk tutup sementara. Bahkan apotek dan toko obat ilegal ini diketahui turut menjual obat yang kadarluarsa yang akan mengancam keselamatan masyarakat. Kepala Dinas Kesehatan (Diske .

     

  • Minggu,24 September 2017 - 20:41:15 WIB
    Pekanbaru Cassata Milik Denny Cagur  Mendapat Apresiasi Dari Walikota Pekanbaru

    "Riauaktual.com - Kehadiran Pekanbaru Cassata menambah jumlah kuliner di Kota Pekanbaru, Riau. Usaha bisnis kue (chake) milik Denny Cagur itu, menyajikan beraneka ragam yang telah dibuka (grand opening) pada Sabtu (23/9) kemarin di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh, sekitar 50 meter dari Polsek .

     

  • Minggu,24 September 2017 - 18:07:01 WIB
    Warga Keluhkan Macet Panjang di Sudirman Pekanbaru, Jarak 2 KM Ditempuh 30 Menit

    "Riauaktual.com - Warga yang melintas jalan protokol Sudirman ramai-ramai mengeluhkan kemacetan panjang yang terjadi siang hingga jelang sore. Sumber kemacetan adalah adanya kegiatan pesta pernikahan di dua hotel berbintang yang ada di sepanjang jalan Sudirman. Ahad (24/9). "Macetnya sudah terjadi sejak sebelum jam 1 .

     

  • Minggu,24 September 2017 - 17:42:48 WIB
    Heboh Situs Nikahsirri, Ini Tanggapan Wakil Walikota Pekanbaru

    "Riauaktual.com - Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih. Media sosial turut mempengaruhi hidup baik itu positif maupun negatif. Bahkan, baru-baru ini masyarakat Indonesia turut dihebohkan dengan hadirnya situs nikahsirri.com. Menanggapi hal tersebut, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, ketika dihu .

     

  • Minggu,24 September 2017 - 13:20:59 WIB
    Warga Rumbai Nonton Film G30S PKI, Danramil : Jangan Sesekali Melupakan Sejarah

    "Riauaktual.com - Warga di kawasan Bom Lama, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau, antusias mengikuti nonton bareng (nobar) film G30S PKI, Sabtu (23/9). Kegiatan tersebut diputar oleh Koramil 01/Rumbai dan Pemuda Pancasila (PP) yang bekerjasama dengan tokoh masyarakat setempat. Kawasan wilayah Bom Lama, Kecamatan Rum .

     

  • Jumat,22 September 2017 - 22:13:14 WIB
    Sebelum Dapat Kabar Ayah Meninggal, Momo Geisha Merasa Bumi Berguncang

    "Riauaktual.com - Almarhum ayah Narova Morina Sinaga atau Momo Geisha, Jabonar Sinaga (69), dikebumikan Jumat (22/9) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Jabonar dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Tampan, Jalan Uka, Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Proses pemakaman dihadiri seluruh keluarga besar almarhum. Isak tangis .

     

  • Jumat,22 September 2017 - 16:02:58 WIB
    Menjelang Pelepasan Jenazah Ayah Momo Geisha ke Peristirahatan Terakhir, Digelar Acara Adat

    "Riauaktual.com - Upacara adat dan tradisi Batak salah satu prosesi yang digelar menjelang pelepasan almarhum Jabonar Sinaga ke tempat peristirahatan terakhir, Jumat (22/9/2017). Pada acara tradisi tersebut, jasad almarhum Jabonar diletakkan di halaman rumah yang sudah dimasukkan ke dalam peti jenazah. Seluruh kel .

     

  • Rabu,20 September 2017 - 17:10:28 WIB
    Sambut Moment Tahun Baru Islam, Ribuan Siswa RA Se-Pekanbaru Laksanakan Pawai Taaruf

    "Riauaktual.com - Moment kedatangan tahun baru Islam 1 Muharram 1439 H yang jatuh pada hari Kamis tanggal 21 September 2017 diperingati dengan meriah oleh Raudhatul Athfal (RA) se Kota Pekanbaru dengan melaksanakan pawai ta’aruf yang dipusatkan di masjid Raya Pekanbaru. Rabu (19/9/2017). Pawai ta’aruf ini dile .

     

  • Rabu,20 September 2017 - 17:05:32 WIB
    Minat Masyarakat Pekanbaru Untuk Proleh Surat Tanah Gratis Minim, Ternyata Ini Penyebabnya..

    "Riauaktual.com - Dari hearing komisi I DPRD Kota Pekanbaru bersama BPN Pekanbaru pada Rabu (20/9/2017) siang diketahui, minat masyarakat untuk mendapatkan sertifakat tanah gratis melalui program nasional agraria (Prona) yang merupakan program pemerintah pusat ini masih sangat minim. Dimana jatah yang diberikan untuk kota .

     

  • Rabu,20 September 2017 - 14:43:35 WIB
    Prihatin Dengan Rohingya, Ikatan Seniman dan Musisi Pekanbaru Galang Dana

    "Riauaktual.com - Sebagai rasa solidaritas terhadap sesama muslim, puluhan artis dari Ikatan Seniman dan Musisi Pekanbaru menggalang dana untuk Rohingya. Ketua Pembina Seniman dan Musisi Pekanbaru H.Zaidir Albaiza MH, ketika dikonfirmasi Rabu (20/9/2017) menyebut, hal ini merupakan semangat beberapa rekan dan seniman untu .

     

  • Selasa,19 September 2017 - 17:53:29 WIB
    BPKAD Pekanbaru Katakan Belum Ada Terima Laporan Pengembalian Kendaraan Dinas Anggota Dewan

    "Riauaktual.com - Meskipun tunjangan transportasi sudah mulai berlaku bulan ini sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 tahun 2017 tentang tunjangan transportasi bagi anggota dewan. Namun hingga saat ini Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru belum terima laporan mobil dinas (Mobdin) yang sudah dikembalikan oleh anggota DPRD. .

     

  • Selasa,19 September 2017 - 17:09:45 WIB
    XTC Muda Pekanbaru Serahkan Bantuan Hasil Penggalangan Dana Keposko Peduli Muslim Rohingya

    "Riauaktual.com -  XTC Muda Kota Pekanbaru serahkan penggalangan dana bantuan kemanusian untuk muslim Rohingya, Myanmar. Penyerahan dana dari hasil penggalangan dana dilakukan oleh Penasehat XTC Pekanbaru, Irna Susi yang diterima oleh Bpk.Asril selaku pengurus posko peduli rohingya, di Mesjid Raya Annur, Kota Pekanba .

     

  • Selasa,19 September 2017 - 16:23:06 WIB
    Diskes Klaim Pekanbaru Bebas Dari Pil PCC

    "Riauaktual.com - Terkait adanya Pil Paracetamol, Caffein, Carisoprodol (PCC) atau pil Zombi yang sudah memakan korban dibeberapa wilayah yang ada di Indonesia. Dinas Kesehatan (Diskes) Pekanbaru mengaku sudah menerbitkan surat edaran kepada klinik dan puskesmas yang ada di Kota Pekanbaru. Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes .

     

  • Selasa,19 September 2017 - 13:28:46 WIB
    Tokoh Lembaga Adat Melayu Riau Kecewa Slogan Pekabaru Terus Berubah-rubah

    "Riauaktual.com - Slogan Pekanbaru yang kerap berubah-rubah menjadi sorotan diberbagai pihak, tidak terkecuali dengan tokoh Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR). Bagaimana tidak, jika sebelumnya slogan Pekanbaru adalah kota bertuah berubah menjadi Kota Metropolitan yang Madani dan kini berubah menjadi Kota Pekanbaru smart City .

     

  • Selasa,19 September 2017 - 12:43:07 WIB
    DPRD Minta Dinas Perhubungan Lakukan Tindakan Tegas Atas Keberadaan Terminal Bayangan

    "Riauaktual.com - Anggota Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Zaidir Albaiza, meminta agar Dinas Perhubungan (Dishub) setempat menertibkan terminal bayangan atau ilegal yang saat ini sangat banyak dijumpai disekitaran pinggiran Pekanbaru. "Keberadaan terminal bayangan ini memengaruhi jumlah penumpang di terminal AKAP Band .

     

  • Minggu,17 September 2017 - 17:45:32 WIB
    Antisipasi Peredaraan Pil 'Zombie' di Kota Pekanbaru, Diskes Bentuk Tim

    "Riauaktual.com - Guna mengantisipasi peredaran obat jenis Paracetamol, Caffeine dan Carisoprodol (PCC) di Pekanbaru. Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru membentuk tim untuk melakukan pematauan. Kepala Dinas Kesehatan(Diskes) Kota Pekanbaru, Helda S Munir, mengatakan bahwa tim yang di bentuk ini akan memastikan tidak adanya pe .

     

  • Minggu,17 September 2017 - 00:25:09 WIB
    Bantai Mariana Utara 18-0, Statistik Gol Timnas U-16 Indonesia Menakjubkan

    "Riauaktual.com - Timnas U-16 Indonesia pesta gol ke gawang Mariana Utara pada laga perdana penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Sabtu (16/9/2017) malam WIB. Pertandingan ini memang tidak berimbang. Maklum Timnas U-16 menghadapi tim yang baru terbentuk dua tahun lalu. .

     

  • Sabtu,16 September 2017 - 01:50:53 WIB
    Inilah Jadwal dan Pembagian Grup Babak 16 Besar Liga 2 Indonesia, PSPS di Grup Ini

    "Riauaktual.com - Pekan ke-14 Liga 2 Indonesia merupakan akhir pertandingan penyisihan Grup menuju babak 16 besar, dari hasil pertandingan penyisihan grup, telah didapati jadwal dan pembagian Grup babak 16 Besar Liga 2 Indonesia. Hasil pembagian Grup babak 16 Besar akhirnya terbentuk secara utuh setelah Persebaya Surabaya .

     

  • Jumat,15 September 2017 - 23:44:16 WIB
    Lewat Muslub Teguh Terpilih Sebagai Ketum Riau CBR Club yang Baru

    "Riauaktual.com - Riau CBR Club (RCC), Jumat (15/9/2017) resmi memiliki ketua umum baru. Pemilihan berlangsung lewat Musyawarah Luar Biasa (Muslub) dengan agenda utama, pemilihan Ketua Umum masa bakti kepengurusan 2017-2018. Sebelum memulai kegiatan Muslub ini, panitia pemilihan mengadakan serangkaian kegiatan seperti pem .

     

  • Jumat,15 September 2017 - 14:32:03 WIB
    Realisasi PAD Dishub Pekanbaru Sektor Parkir Mencapai Rp 5, 9 Miliar

    "Riauaktual.com - Terhitung Agustus 2017, Realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor retribusi parkir di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru sudah mencapai Rp5,9 Miliar. “Alhamdullilah sampai bulan Agustus kemarin sudah Rp5,9 Miliar dari estimasi PAD sebesar Rp9,1 Miliar,” kata Kepala UPTD Parkir .

     

  • Jumat,15 September 2017 - 14:30:03 WIB
    Seakan tak Jera, Pemko Pekanbaru Kembali Gandeng Swasta Dalam Mengelola Sampah

    "Riauaktual.com - Pemerintah Kota Pekanbaru akan kembali menggandeng pihak swasta dalam pengelolaan sampah di Pekanbaru. Hal ini dilakukan Pemko Pekanbaru menimbang mahalnya biaya operasional dan kebutuhan jumlah armada yang banyak untuk mengangkut sampah di 12 Kecamatan. “Tahun 2018, kita tetap upayakan untuk penan .

     

  • Jumat,15 September 2017 - 14:24:52 WIB
    Isu Mutasi Tahap II, Pejabat di Pekanbaru Hilang Kosentrasi Bekerja

    "Riauaktual.com - Setelah melakukan pelantikan terhadap 31 pejabat eselon III dan IV kemarin. Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dalam waktu dekat akan kembali melakukan mutasi tahan II. Diperkirakan jumlah yang akan dilantik jauh lebih banyak lagi. Informasi pelantikan di lingkungan Pemko Pekanbaru ini ternyata membuat gu .

     

  • Kamis,14 September 2017 - 22:01:07 WIB
    Popnas 2017, Sepakbola Riau Lolos ke 8 Besar

    "Riauaktual.com - Harapan Riau untuk mengulang sukses meraih medali cabang sepakbola di Popnas terbuka. Kamis (14/9) tim asuhan Miskardi ini memastikan lolos ke Babak 8 Besar usai bermain imbang 2-2 melawan Sumatera Barat. Dewi fortuna memihak ke Riau penyisihan Grup B Popnas tahun ini. Buktinya, sempat tertinggal 2-0 di .

     

  • Kamis,14 September 2017 - 17:56:27 WIB
    Gelar Konferker I, PWI Pekanbaru Diminta Susun Program Peningkatan Kapasitas Wartawan

    "Riauaktual.com - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Riau, Zulmansyah Sekedang, meminta agar Pengurus PWI Kota Pekanbaru menyusun program kerja dengan prioritas peningkatan kapasitas dan kapabilitas anggota Hal itu disampaikannya kala memberikan sambutan dalam pembukaan Konferensi Kerja I PWI Pekanbaru di Awaloed .

     

  • Kamis,14 September 2017 - 10:49:51 WIB
    300 ASN Pemko Memasuki Masa Pensiun Setiap Tahun, Pemko Tak Bisa Rekrut ASN Baru

    "Riauaktual.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mencatat setidaknya ada sebanyak 300 an Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemko Pekanbaru yang pensiun setiap tahunnya. Namun, meski banyak ASN yang pensiun, Pemko Pekanbaru tidak bisa melakukan perekrutan ASN baru.   Plt Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Su .

     

  • Kamis,14 September 2017 - 10:38:50 WIB
    Konferker PWI Pekanbaru Resmi Dibuka, Ini Imbauan Zulmansyah

    "Riauaktual.com -  PWI Kota Pekanbaru, Kamis (14/9/2017) menggelar Konferensi Kerja (Konferker) perdana di Awaloeddin Function Hall Lantai A Rumah Sakit Awal Bros, Pekanbaru. Kegiatan ini dihadiri Ketua PWI Provinsi Riau Zulmansyah Sakedang dan Sekretaris PWI Provinsi Riau Amril, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Huk .

     

  • Rabu,13 September 2017 - 17:51:58 WIB
    Hakim Vonis Mantan Kacab BNI Rengat 1 Tahun 4 Bulan Penjara

    "Riauaktual.com - Mantan Kepala Cabang (Kacab) Bank Negara Indonesia (BNI) 46 Rengat, Yanisman Bisran, akhirnya divonis selama 1 tahun dan 4 bulan, Rabu (13/9/17) di Pengadilan Tipikor Pekanbaru terkait kasus korupsi dana kredit fiktif sebesar Rp4,5 miliar. Sebelumnya, Yanisman dituntut jaksa selama dua tahun penjara. Von .

     

  • Rabu,13 September 2017 - 17:48:20 WIB
    Mantap ! Bentuk Kepedulian Kepada Muslim Rohingya, XTC Pekanbaru Galang Dana

    "Riauaktual.com - Sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama kaum muslim. Gabungan organisasi masyarakat (ormas) XTC Kota Pekanbaru adakan bakti sosial penggalangan dana peduli kemanusiaan muslim Rohingya. Penggalangan dana dipusatkan di Simpang tiga bukit raya Kota Pekanbaru dari pukul 14.00 wib hingga saat ini K .

     

  • Rabu,13 September 2017 - 17:44:45 WIB
    PLH Sekdako Pekanbaru Lantik 31 Pejabat Eselon III dan IV

    "Riauaktual.com - Akhirnya Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melakukan pelantikan pejabat eselon III dan IV, Rabu (13/9/2017). Pelantikan ini dilakukan Plh Sekdako Pekanbaru, Azwan MSi terhadap 31 pejabat eselon III dan IV di Aula Kanor Walikota Pekanbaru. Proses pelantikan pejabat baru ini cukup rumit dari biasanya. .

     

  • Rabu,13 September 2017 - 17:35:36 WIB
    Habiskan Uang Rakyat tak Sedikit, Pasar Higienis Pekanbaru tak Berfungsi Sebagaimana yang Diharapkan

    "Riauaktual.com - Usai dibangun dengan menggunakan anggaran yang tidak sedikit, ternyata pasar higienis di Jalan Teratai kian tidak diminati oleh para pedagang, bahkan para pedagang malah memilih melakukan transaksi jual beli dipinggir jalan yang mengakibatkan kawasan tersebut kerap macet dan mengganggu pengguna jalan. Ma .

     

  • Rabu,13 September 2017 - 16:48:14 WIB
    Plt. Sekda Kuansing, Emosi Saat dikonfirmasi Masalah Gaji Satpol PP

    "Riauaktual.com - Plt. Sekda Kuansing, H. Muharlius, memperlihatkan sikap tidak bersahabat, karena langsung emosi, saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengenai pembayaran gaji anggota satpol PP. Muharlius, memperlihatkan arogansinya dihadapan wartawan dan terkesan sok jagoan, padahal media mengkonfirmasi secara benar, namu .

     

  • Rabu,13 September 2017 - 13:09:20 WIB
    Mendadak, BNN Pekanbaru Datangi Sekretariat PWI Pekanbaru, ada Apa ?

    "Riauaktual.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pekanbaru, Rabu (13/9/2017) mendadak mengunjungi Sekretariat PWI Kota Pekanbaru di Jalan Sumatera. Kunjungan BNN kali ini untuk menyampaikan salah satu program kerja BNN mengenai komunikasi informasi dan edukas (KIE) mengenai Narkotika. Staff Sie P2M BNN Kota Pekanbaru .

     

  • Selasa,12 September 2017 - 10:46:22 WIB
    Dirapat Banggar, Ketua DPRD Pekanbaru Tekankan Jangan Asal-asalan

    "Riauaktual.com - Pasca dikembalikannya berkas KUA PPAS APBD perubahan 2017 milik Pemko Pekanbaru beberapa waktu lalu, Badan Anggaran (Banggar) DPRD Pekanbaru kembali menggelar rapat bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pekanbaru, Senin (11/09) sore. Rapat ini berlangsung alot, karena banyak pertanyaan dan interupsi dari .

     

  • Senin,11 September 2017 - 22:02:32 WIB
    Meski Dana KONI Pekanbaru Cair Rp3 Miliar, Ternyata Beberap Pengcab Enggan Menerima

    "Riauaktual.com - Meski dana KONI Kota Pekanbaru versi Anis Murzil telah dicairkan sebesar Rp3 Miliar ternyata dana tersebut tidak mau dipergunakan oleh Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga di Kota Pekanbaru, mereka menilai jika dana tersebut diambil khawatir nantinya akan berdampak hukum bagi mereka. Seperti disampaikan Ke .

     

  • Senin,11 September 2017 - 17:41:01 WIB
    Hingga Agustus PAD Pekanbaru Dari Retribusi Parkir Rp 5,5 Miliar

    "Riauaktual.com - Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru mengklaim, jika perolehan Pendapatan Asli Daerah (PAD) parkir hingga akhir Agustus 2017 sudah mencapai 50 persen, bahkan jumlah ini sudah melebihi target yang ditetapkan. Kepala UPTD Parkir Dishub Pekanbaru, Bambang Armanto mengatakan bahwa penerimaan PAD parkir saat ini .

     

  • Senin,11 September 2017 - 17:39:27 WIB
    Progres Pembangunan Gedung Utama Perkantoran Tenayan Raya Sudah 66 Persen

    "Riauaktual.com - Sebagaimana diketahui, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru menargetkan bahwa pembangunan komplek perkantoran walikota di Tenayan Raya akan digesa. Terutama untuk gedung utama yang rencanananya selesai akhir tahun ini. Selain fisik gedug Utama tersebut, sarana penunjang baik inte .

     

  • Senin,11 September 2017 - 14:46:22 WIB
    Tak Tahan Mencium Bau Busuk Akibat Bocornya IPAL, Warga Jalan Teratai Pekanbaru Mengadu ke DPRD

    "Riauaktual.com - Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) di Jalan Teratai Gg Angrek RT 03/04 RW 3 Kelurahan Padang Bulan kecamatan Senapelan kota Pekanbaru bocor. Padahal belum sampai setahun IPAL ini dibangun di atas jalan. Menurut informasi IPAL ini diawasi pembangunannya oleh pemerintah Kota Pekanbaru dengan anggaran .

     

  • Senin,11 September 2017 - 14:18:38 WIB
    JPO di Jalan Sudirman Pekanbaru Membahayakan, Ini Kata Dewan

    "Riauaktual.com - Kondisi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan Plaza Sukaramai, Pekanbaru, Dinilai membahayakan. Dan jika dilihat bisa dinilai bahwasanya jempatan hibah dari PT Caltex kepada Pemko Pekanbaru tersebut tidak ada perawatan. Pantauan di lokasi, konstruksi tangga JPO t .

     

  • Minggu,10 September 2017 - 10:41:53 WIB
    Parpol dan Ormas Islam Pekanbaru Aksi Protes Kebiadaban Myanmar Atas Muslim Rohingya

    "Riauaktual.com - Ratusan massa aksi bela Rohingya baik dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Front Pembela Islam (FPI) serta dari berbagai unsur lapisan masyarakat lainnya longmarch dari Jalan Cut Nyak Dien, Sudirman, Gajah Mada lalu memusatkan orasi di depan Kantor Gubernur Riau atau tepatnya di Tugu Titik Nol. Aksi .

     

  • Minggu,10 September 2017 - 02:41:22 WIB
    Pecundangi PS Timah Babel dengan skor 2-0, PSPS Lolos 16 Besar

    "Riauaktual.com - Manajemen PSPS memberi apresiasi pada skuad PSPS yang berhasil melewati satu tahap di Liga 2 musim 2017. PSPS pun melangkah ke babak 16 besar. Kepastian ini setelah PSPS menekuk PS Timah Babel dengan skor 2 - 0 di Bangka, Sabtu (9/9/2017). PSPS pun lolos dengan status juara group I. "Kita ap .

     

  • Jumat,08 September 2017 - 21:45:42 WIB
    Camat Tampan Nurhasminsyah Jadi Sahabat Tagana

    "Riauaktual.com - Salah satu upaya untuk meningkatkan koordinasi dalam penanganan dan penanggulangan bencana di Kota Pekanbaru, pengurus Forum Koordinasi (FK) Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Pekanbaru melalukan kunjungan silahturahmi ke Kecamatan Tampan. Dalam kunjungan tersebut Camat Tampan Nurhasminsyah SSTP MSI dino .

     

  • Jumat,08 September 2017 - 12:13:31 WIB
    Meski Tengah Sengketa, Anis Mursil Terima Anggaran KONI Pekanbaru Rp 3 Miliar

    "Riauaktual.com - Dualisme kepemimpinan KONI Kota Pekanbaru semakin memanas, hal ini dikarenakan telah dicairkannya Anggaran KONI Pekanbaru sebesar Rp. 3 miliar lebih kepada pengurus KONI Kota Pekanbaru Versi Anis Murzil, sedangkan persoalan dualisme kepemimpinan masih dalam proses sengketa di Badan Arbitrase Olahraga Republik In .

     

  • Kamis,07 September 2017 - 18:01:16 WIB
    Penyerahan SK CPNS Program THL-TB Penyuluh Pertanian dan GGD Tahun 2017

    "Riauaktual.com - Bupati Inhil, Drs HM Wardan MP menyerahkan Surat Keputusan (SK) CPNS Tenaga Harian Lepas dan Tenaga Bantu (THL-TB) Penyuluh Pertanian dan Guru Garis Depan (GGD) Tahun 2017, Kamis (6/9/17) di lantai 5 Kantor Bupati Inhil. Program Tenaga Harian Lepas dan Tenaga Bantu (THL-TB) Penyuluh Pertanian dan Guru Ga .

     

  • Kamis,07 September 2017 - 17:49:16 WIB
    Pasca Ditahan, Gaji dan Tunjangan Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Di Stop

    "Riauaktual.com - Pasca di non aktifkan sebagai kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru oleh Walikota Pekanbaru, otomatis Zulkifli Harun tidak lagi mendapatkan hak sebagaimana biasanya. Tidak hanya tunjangan, namun Zulkifli yang ditetapkan sebagai tersangka kasus Pungli ini juga tidak lagi menerima ga .

     

  • Kamis,07 September 2017 - 17:35:16 WIB
    60 Pejabat Pemko Pekanbaru Bakal Di Mutasi

    "Riauaktual.com - Isu perombakan jabatan di Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru semakin santer berdengung. Informasi terbaruk Pemko akan memutasi sekitar 60 jabatan. Walikota Pekanbaru, Firdaus MT mengatakan bahwa, rencana mutasi belum bisa terlaksana. Hal ini disebabkan belum adanya persetujuan tertulis untuk melakukan mut .

     

  • Kamis,07 September 2017 - 17:27:25 WIB
    Ternyata Pembangunan Proyek Perkantoran Tenayan Raya Pekanbaru Tak Sesuai Kesepakatan Awal

    "Riauaktual.com - Komisi IV DPRD Pekanbaru, Kamis (7/9/2017) menggelar hearing dengan Dinas PUPR, terkait progres pembangunan Perkantoran Tenayan Raya. Rapat ini merupakan evaluasi kegiatan multiyears Pemko Pekanbaru tahun anggaran 2014-2016. Dan setelah dilakukan rapat kerja ternyata pemaparan Dinas PUPR dan PT Waskita K .

     

  • Rabu,06 September 2017 - 18:57:29 WIB
    Head to Head PSPS vs PS Timah Babel: PSPS Belum Pernah Menang di Markas PS Timah Babel

    "Riauaktual.com - Sejauh ini, PSPS belum pernah menang di markas PS Timah Babel FC. Ini tercatat dari head to head kedua tim selama ini. PSPS akan menantang PS Timah Babel akhir pekan ini, Sabtu (9/9/2017) di Bangka. Ini laga penentu bagi kedua tim di musim ini. Sejak pertemuan 2014, PSPS sudah dua kali menyambang .

     

  • Rabu,06 September 2017 - 17:32:51 WIB
    Lakukan Penataan Lahan, Walikota Gelar Rapat Koordinasi Sertifikat Lahan Pertanahan

    "Riauaktual.com - Rabu (6/9), bertempat diaula Kantor Walikota. Pemerintah Kota Pekanbaru melaksanakan rapat koordinasi untuk mensukseskan program nasional (prognas) sertifikat lahan pertanahan. Rapat koordinasi ini turut dihadiri Kanwil BPN Riau, camat dan lurah serta RT/RW se kota Pekanbaru. Rapat tersebut juga langsung .

     

  • Rabu,06 September 2017 - 16:16:53 WIB
    Terbentur Anggaran, Satpol PP Pekanbaru Hanya Mampu Membongkar Dua Tower

    "Riauaktual.com - Terhitung dari Januari hingga Agustus 2017, Satpol PP Kota Pekanbaru sudah melakukan aksi penyegelan terhadap puluhan tower ilegal. Dua diantaranya bahkan sudah dibongkar. Kepala Badan (Kaban) Satpol PP Pekanbaru Zulfahmi Adrian, ketika di temui, Rabu (6/9) dikantor Walikota mengaku jika pihaknya kesulit .

     

  • Rabu,06 September 2017 - 15:23:19 WIB
    Firdaus Harapkan Pengalaman Dedi Gusriadi Bisa Bawa Perubahan yang Baik

    "Riauaktual.com - Mulai Selasa (5/9), Asisten II Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru sudah resmi ditunjuk menjadi Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus MT, mengatakan bahwa penunjukan Dedi Gisriadi sebagai Plt bukan tanpa alasan. Hal ini melihat pengalaman yang .

     

  • Selasa,05 September 2017 - 17:57:17 WIB
    Siap-siap Mulai Besok PLN Area Pekanbaru Lakukan Pemadaman Bergilir, Cek Lokasinya Disini...

    "Riauaktual.com - Dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan penyediaan energy listrik kepada pelanggan, maka PT PLN (Persero) Area Pekanbaru akan melakukan pemeliharaan dan penyambungan aliran listrik yang akan dilaksanakan pada tanggal 06 s/d 12 September 2017, berikut disampaikan lokasi-lokasi Manajemen Beban: R .

     

  • Selasa,05 September 2017 - 17:43:11 WIB
    Dinas PUPR Katanya Sudah Siapkan Solusi Atasi Banjir di Pekanbaru

    "Riauaktual.com - Musim penghujan sudah tiba, untuk mengantisipasi terjadinya banjir. Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengganggarkan sebesar Rp. 1,2 miliiar tahun ini. Anggaran tersebut digunakan untuk kegiatan operasional. Mulai dari pembersihan drainase, pengerukan parit dan anak sungai. "Kita punya dua alat bera .

     

  • Selasa,05 September 2017 - 17:40:43 WIB
    Target PAD Pekanbaru Rp 800 miliar, Sampai Saat Ini Baru Sanggup Rp 290 miliar

    "Riauaktual.com - Tahun ini, target Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang ditetapkan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bersama DPRD Pekanbaru untuk Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) mencapai Rp 800 miliar. Namun yang tercapai baru sekitar Rp 290 miliar. Dengan demikian Bapenda harus memperoleh Rp 510 miliar untuk mencapai target Pemk .

     

  • Selasa,05 September 2017 - 12:25:59 WIB
    Zulkifli Harun Ditahan, Pemko Pekanbaru Tunjuk Dedi Gusriadi Jabat Plt Kepala PUPR

    "Riauaktual.com - Pasca Zulkifli Harun ditahan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Pekanbaru kini dijabat Dedi Gusriadi. Dedi yang kini juga menjabat sebagai Asisten II Setdako Pekanbaru dilantik, Selasa (5/9/2017) Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Azwan menyebut pelantikan Dedi .

     

  • Selasa,05 September 2017 - 11:20:13 WIB
    Syarat Administrasi Mutasi Pejabat Pemko Pekanbaru Belum Lengkap

    "Riauaktual.com - Mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tampaknya masih belum terlaksana. Pasalnya, masih ada beberapa syarat administrasi yang belum dilengkapi.  Sebelumnya, mutasi untuk pejabat eselon 3 dan 4 akan terlaksana akhir Agustus lalu. Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah .

     

  • Senin,04 September 2017 - 21:43:49 WIB
    Diprotes BBPOM Pekanbaru soal postingan kekeliruan sampel Bakso Babi Mekar, ini kilah akun @pkucity

    "Riauaktual.com - Akun Instagram @pkucity membantah jika postingan yang dibuatnya di Media Sosial (Medsos) yang menuding Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Pekanbaru dianggap keliru dalam melakukan kesalahan uji sample tersebut adalah postingan opini tanpa dasar. Melalui klarifikasi di jejaring WhatsApp, Senin .

     

  • Senin,04 September 2017 - 17:35:22 WIB
    Pemko Pekanbaru Sudah Dapat Izin Tertulis Soal Mutasi Dari Mendagri

    "Riauaktual.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sudah mendapatkan izin tertulis dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk menggelar mutasi. Surat izin tersebut dikeluarkan 23 Agustus lalu.  Meski sudah mendapatkan izin dari Kemendagri, Pemko ternyata masih belum bisa melakukan mutasi. Karena masih ada seju .

     

  • Senin,04 September 2017 - 17:13:09 WIB
    Akhirnya, Seluruh Unit TMP Beroperasi Layani Semua Koridor

    "Riauaktual.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Pekanbaru selaku pihak pengelola akan mengoperasikan sebanyak 80 unit bus TMP dan semua koridor. Pengoprasian bus ini sempat molor dari jadwal yang ditetapkan yakni pada pertengahan Agustus lalu. Kepala Bidang Pengawasan dan Pengelolaan Angkutan Perkotaan (PPAP) Dishub Kota Pek .

     

  • Senin,04 September 2017 - 17:12:31 WIB
    DPM- PTSP Pekanbaru Targetkan Investasi Sebesar Rp 4,7 Triliun

    "Riauaktual.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru menargetkan investasi sebesar Rp4,7 triliun sepanjang 2017 ini di Kota Pekanbaru. "Mudah-mudahan tahun 2017 ini Rp4,7 triliun tercapai. Karena kita sudah berusaha keras unruk mencapainya," ungkap Kepala DPM-PTSP Ko .

     

  • Senin,04 September 2017 - 17:11:19 WIB
    Temuan Bakso Berdaging Babi, Disperindag Pekanbaru Tutup Tempat Penggilingan yang Diduga Menjadi Pen

    "Riauaktual.com - Pasca ditemukannya bakso berbahan daging babi. Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru membentuk tim terpadu untuk menelusuri aksi temuan balai BPOM tersebut. Tim terpadu yang dibentuk ini baru saja menemukan kesalahan yang terletak pada proses penggilingan daging di Pekanbaru. Dimana alat penggilingan yang sa .

     

  • Minggu,03 September 2017 - 20:26:59 WIB
    Malam ini HR Soebrantas Pekanbaru Macet Parah Karena Banjir

    "Riauaktual.com - Banjir terjadi di kawasan HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru. Banjir akibat meluapnya Kali disekitar berimbas tergenangnya ruas jalan. "Kendaraan bisa melintas, tapi mesti pelan-pelan," kata Surya warga setempat kepada Riauaktual.com, Senin (3/9/2017) malam. Menurut Surya, banjir ini juga .

     

  • Minggu,03 September 2017 - 16:07:06 WIB
    Peserta Kurban di Pekanbaru Menurun, Kata Walikota Dikarenakan Krisis Ekonomi Dunia ?

    "Riauaktual.com - Penurunan daya beli hewan kurban tahun ini cukup drastis. Hal ini bukan disebabkan animo masyarakat untuk berkurban yang kurang. Namun faktor ekonomi yang turut andil didalamnya. Hal ini diakui Walikota Pekanbaru Firdaus MT, yang bahkan menyebut jika tahun ini daya beli hewan kurban memang terjadi penuru .

     

  • Minggu,03 September 2017 - 16:03:12 WIB
    Gas Melon Langka di Kota Pekanbaru, Ini Penyebabnya kata Disperindag

    "Riauaktual.com - Sudah beberapa hari ini, gas elpiji 3 kg langka dibeberapa agen yang ada Kota Pekanbaru. Penyebab kelangkaan tersebut dikarenakan terhambatnya distribusi. Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disprindag) Kota Pekanbaru, Mas Irba H Sulaiman, mengakui jika beberapa hari ini memang .

     

  • Minggu,03 September 2017 - 13:42:13 WIB
    Anggaran Tidak Ada, Penambahan Unit Bus TMP Ditunda

    "Riauaktual.com - Meski sudah ada persiapan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru belum bisa menambah unit nbus Trans Metro Pekanbaru (TMP) untuk dioperasikan. Penambahan armada yang sejatinya dilakukan Agustus kemarin harus ditunda lantaran masalah anggaran.  "Belum bisa kita operasikan, karena masalah ang .

     

  • Minggu,03 September 2017 - 12:49:18 WIB
    Besok, Pemko Pekanbaru Potong Tujuh Sapi Kurban

    "Riauaktual.com - Besok Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sembelih tujuh ekor sapi kurban. Penyembelihan dilakukan di halaman masjid Sekretariat Kota Pekanbaru. Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Pekanbaru Idrus menyebut, jumlah sapi kurban di sekretariat tahun ini jauh menurun. Jika tahun lalu sebanyak 21 ekor, tah .

     

  • Minggu,03 September 2017 - 03:14:10 WIB
    Jamaah Pekanbaru Wafat dalam Perjalanan Usai Jamarat

    "Riauaktual.com - Seorang jamaah haji kloter 3 embarkasi Batam, Taufik Kahar Thaib (60 tahun) asal Kota Pekanbaru, wafat di Rumah Sakit Mina Alwadi pada Jumat (1/9) pukul 19.00 WAS. Ia tumbang dalam perjalanan pulang usai melaksanakan Jamarat. "Kondisi almarhum sebelumnya dalam keadaan sehat walafiat," kata sala .

     

  • Sabtu,02 September 2017 - 21:01:56 WIB
    Disnaker Pekanbaru Gelar Pelatihan Wirausaha Baru

    "Riauaktual.com - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru menaja pelatihan kewirausahaan di Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya di Aula Kelurahan Simpang Tiga. Acara ini dikuti oleh kaum wanita sebanyak 20 orang peserta pada tanggal 18 hingga 24 Agustus 2017 lalu. Turut Hadir dalam acar .

     

  • Sabtu,02 September 2017 - 14:39:39 WIB
    Disperindag mencium aroma jual beli lapak di pasar Pemko Pekanbaru, 3 pasar jadi target

    "Riauaktual.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru, mencium adanya aroma praktik jual beli kios dibawah tangan terhadap 7 pasar milik Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Praktik jual beli kios dibawah tangan terhadap pasar milik Pemko Pekanbaru itu menyusul temuan yang ada di pasar Rumbai da .

     

  • Sabtu,02 September 2017 - 13:08:34 WIB
    Uji Lab Bakso mengandung Babi disebut keliru, BPPOM Pekanbaru akan tempuh jalur hukum

    "Riauaktual.com - Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Pekanbaru, akan menempuh jalur hukum terkait adanya akun Media Sosial (Medsos) instagram @pkucity yang melakukan tudingan pencemaran nama baik terhadap kesalahan BBPOM melakukan kesalahan uji sample. "Saya masih konsultasi ke tim hukum kami," .

     

  • Kamis,31 Agustus 2017 - 23:35:22 WIB
    Sapi kurban anggota DPRD Pekanbaru ini kalahkan Sapi milik Presiden Jokowi

    "Riauaktual.com - Satu ekor sapi milik Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Gerindra, H Fatullah, bakal dikurbankan pada perayaan hari Raya Idul Adha 1438 H yang jatuh pada 1 September 2017 esok. Sapi jenis Limosin dengan berat 1,350 ton yang dibeli di Lampung tersebut, digadang-gadangkan sebagai sapi terbesar di Indon .

     

  • Kamis,31 Agustus 2017 - 00:12:24 WIB
    Duh ! Pemko Pekanbaru izinkan Bakso Mekar jualan, ini kata BPPOM

    "Riauaktual.com - Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru, mengizinkan bakso Mekar yang berada di Jalan KH Ahmad Dahlan, beroperasional kembali. Keputusan itu, mementahkan hasil analisa ilmiah dari Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Pekanbaru. Pelaksana Harian Kepala BBPOM Pekanbaru, Adrizal, saat dikonfirmas .

     

  • Rabu,30 Agustus 2017 - 17:20:08 WIB
    Tempati Kios, Pedagang Pasar Rumbai Diminta Bayar Rp20 Juta

    "Riauaktual.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Kota Pekanbaru akhirnya membongkar kios yang diduga diperjualbelikan oleh oknum di Pasar Rumbai Jalan Sekolah Pekanbaru, Rabu (30/8/2017). Kegiatan pembongkaran sempat mendapat tentangan dari sejumlah pedagang yang merasa punya hak atas kios tersebut. "Kami .

     

  • Selasa,29 Agustus 2017 - 18:26:41 WIB
    Kios Diperjualbelikan, Pemko Pekanbaru Akan Bongkar Pasar Rumbai

    "Riauaktual.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru akan membongkar beberapa kios di Pasar Rumbai di Jalan Sekolah. Kuat dugaan beberapa kios sudah diperjualbelikan. Kepala Disperindag Kota Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut mengakui, adanya praktik jual beli kios di Pasar Rumbai. Beberapa kios .

     

  • Selasa,29 Agustus 2017 - 18:22:45 WIB
    Gara-gara Bakso Babi, Walikota Pekanbaru Pengen Bangun Laboratorium

    "Riauaktual.com - Isu bakso berbahan daging babi hebohkan Kota Pekanbaru. Walikota Pekanbaru, Firdaus MT meminta dinas terkait membantu Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Pekanbaru mengusut tuntas temuan tersebut. "Dinas terkait bersama BBPOM, lanjutkan penelusuranya. Kejar ke hulu, jangan berhenti di hili .

     

  • Selasa,29 Agustus 2017 - 16:20:32 WIB
    Kadis PUPR Pekanbaru Ditahan, Wako Sudah Siapkan Pejabat Pengganti

    "Riauaktual.com - Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pekanbaru, Zulkifli Harun, diserahkan ke penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreakrimsus) Polda Riau ke jaksa penuntut. Zulkifli tiba di kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau pada pukul 12.45 WIB. Ia didampingi tim kuasa hukumnya, .

     

  • Selasa,29 Agustus 2017 - 16:16:53 WIB
    Wako Pekanbaru Minta BPPOM Dan OPD Terkait Telusuri Hulunya 'Bakso Berbahan Babi'

    "Riauaktual.com - Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus MT, meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan Balai Obat dan Makanan (BPOM) Kota Pekanbaru untuk terus melanjutkan penelusuran pedagang daging di Pekanbaru yang dengan sengaja mengoplos daging bakso menggunakan bahan daging babi. "Temuan oleh BPOM .

     

  • Senin,28 Agustus 2017 - 17:34:19 WIB
    Pemilik Bakso Mekar Pekanbaru Bantah Jual Daging Babi

    "Riauaktual.com - Pemilik warung bakso Mekar Pekanbaru, Suaryanto, membantah jika usaha yang dilakoninya sejak 13 tahun tersebut, menggunakan olahan daging babi setelah Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Pekanbaru melakukan uji Sample dari surat yang dikeluarkan tertanggal 23 Agustus 2017 lalu. "Sejak waru .

     

  • Senin,28 Agustus 2017 - 17:15:53 WIB
    Reaksi Pelanggan Saat Mengetahui Bakso Mekar di Pekanbaru Mengandung Daging Babi

    "Riauaktual.com - Rahma, warga Panam Pekanbaru kaget bercampur sedikit mual saat membaca berita di media online tentang temuan BBPOM soal bakso mengandung daging babi di Warung Bakso Mekar Jalan KH Ahmad Dahlan. Kepada wartawan Rahma yang mengaku pecinta Bakso Mekar ini menjelaskan, bahwa dirinya sudah bertahun-tahun menj .

     

  • Senin,28 Agustus 2017 - 14:16:51 WIB
    BBPOM Pastikan Bakso Mekar Jalan Ahmad Dahlan Pekanbaru Positif Mengandung Babi

    "Riauaktual.com - Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Pekanbaru mengumumkan, bakso Mekar yang beralamat di Jalan Ahmad Dahlan Pekanbaru, positif mengandung daging babi. Hasil pengujian BBPOM Pekanbaru dengan nomor kode sampel 147/TPS/i/PBB/V/2017 yang ditujukan untuk Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru, menc .

     

  • Jumat,25 Agustus 2017 - 20:02:23 WIB
    Pemko Pekanbaru Kembali Anggarkan Pembelian Mobil Dinas, Fitra : Lebih Baik Pikir Ulang

    "Riauaktual.com - Terhadap pembelian Mobil Dinas (Mobdin) baru oleh Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) Riau, menyoroti hal tersebut sebagai kebijakan yang tidak relevan. "Kebijakan pengadaan mobil dinas merupakan kebi .

     

  • Kamis,24 Agustus 2017 - 17:12:23 WIB
    Minggu Ke-33, Kasus DBD Pekanbaru Sudah Mencapai 458 kasus

    "Riauaktual.com - Hingga minggu ke-33, korban Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kota Pekanbaru terus bertambah, bahkan sudah mencapai 458 kasus. Bahkan Selama 2017 ini sudah ada dua orang anak yang meninggal karena DBD yakni atas nama Nursabrina dan Meisal Zufano. Kapala Dinas Kesehatan(Diskes) Kota Pekanbaru, Helda S Munir .

     

  • Kamis,24 Agustus 2017 - 13:22:33 WIB
    Ngeri,, Distakan Pekanbaru Temukan Hewan Kurban Cacingan

    "Riauaktual.com - Dinas Pertanian dan Perikanan (Distakan) Kota Pekanbaru menemukan hewan kurban tidak layak potong. Hewan kurban temuan Distakan itu diduga cacingan. "Pada hewan ternak dari petani musiman kita mendapati beberapa yang tidak layak potong.  Seperti di jalan Soekarno Hatta ada dua sapi yang terjang .

     

  • Kamis,24 Agustus 2017 - 12:47:24 WIB
    Bayar Honor RT/RW Dua Bulan, Pemko Pekanbaru Kucurkan Rp3,9 Miliar

    "Riauaktual.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKAD) Kota Pekanbaru sudah menyelesaikan pembayaran honor Ketua Rukun Tetangga dan Rukun Warga (RT/RW) se-Kota Pekanbaru. Demikian dikatakan Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru Alek Kurniawan melalui Kepala Bidang Perbendaharaan BP .

     

  • Rabu,23 Agustus 2017 - 18:07:27 WIB
    Menang 1 - 3, PSPS Hentikan Rekor Kandang PSMS

    "Riauaktual.com - PSPS berhasil meraih poin maksimal kala menantang PSMS Medan di Stadion Teladan Medan, Rabu sore (23/8/2017). Dalam pertandingan tersebut, PSPS menang 3 - 1 atas tuan rumah PSMS. Dalam pertandingan ini, PSMS unggul terlebih dahulu lewat gol Zulfikar pada menit 27. Babak pertama pun berakh .

     

  • Rabu,23 Agustus 2017 - 16:58:44 WIB
    Satpol PP Pekanbaru Kembali Tertibkan Bangli di Simpang SKA

    "Riauaktual.com - Satpol PP Kota Pekanbaru kembali menertibkan bangunan liar (bangli) di sekitar simpang Mal SKA. Sebelumnya, pemilik bangunan ini sudah diperingatkan oleh penegak perda tersebut. "Tinggal satu lagi yang belum dibongkar," kata Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian kepada Wartawan, Rabu .

     

  • Rabu,23 Agustus 2017 - 15:32:31 WIB
    Takut Disalahgunakan, BPKAD Pekanbaru Pasang Stiker Dikendaraan Dinas

    "Riauaktual.com - Sebagai upaya untuk mengamankan kendaraan dinas Badan Penggelolaan  keuangan dan Aset (BPKAD) Kota Pekanbaru melakukan pemasangan stiker di kendaraan operasional milik Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Alek Kurniawan menyebutkan, bahwa pemasangan s .

     

  • Rabu,23 Agustus 2017 - 14:36:18 WIB
    Pemko Pekanbaru Pasang Stiker di Kendaraan Operasional

    "Riauaktual.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Badan Penggelolaan  keuangan dan Aset (BPKAD) Kota Pekanbaru memasang stiker di kendaraan operasional milik Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Pelaksana Tugas Kepala BPKAD Kota Pekanbaru Alek Kurniawan menyebut, pemasangan stiker untuk menertibkan pemakai ke .

     

  • Rabu,23 Agustus 2017 - 14:11:13 WIB
    Pemko Pekanbaru Diprediksi Kurban 12 ekor Lembu

    "Riauaktual.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tahun ini diprediksi sembelih hewan Kurban sebanyak 12 ekor lembu. Jumlah itu jauh berkurang dibanding tahun lalu. Kepala Bagian Kesra Setda Kota Pekanbaru Idrus menuturkan, jumlah ini jauh berkurang lantaran lesuhnya perekonomian nasional saat ini. "Perkira .

     

  • Selasa,22 Agustus 2017 - 21:44:35 WIB
    Karaoke di Pekanbaru Dikhawatirkan Jadi Tempat Maksiat

    "Riauaktual.com - Tempat karaoke di Kota Pekanbaru dikhawatirkan menjadi tempat maksiat bagi pasangan muda-mudi. Kekhawatiran ini lantaran tempat karaoke kerap buka hingga larut malam. Padahal, sesuai Peraturan Daerah (Perda) Pariwista dan Hiburan Umum, izin operasional karaoke kelurga hanya boleh buka hingga pukul 22.00 .

     

  • Selasa,22 Agustus 2017 - 19:29:27 WIB
    Akhirnya Spanduk yang Diduga Pemicu Konflik Transportasi Online dan Konvensional Dicopot

    "PEKANBARU - Spanduk larangan operasional transportasi online yang diduga menjadi pemicu konflik antara transportasi online dan konvensional di Kota Pekanbaru dicopot.  Pantauan wartawan, spanduk berukuran 1x4 meter yang dipasang Jumat 19 Agustus 2017 lalu oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru ini sudah tida .

     

  • Selasa,22 Agustus 2017 - 18:07:33 WIB
    Dihadiri Gubri, Pengurus PWI Riau 2017-2022 Dilantik

    "Riauaktual.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau periode 2017-2022 dibawah kepemimpinan Zulmansyah Sekedang, resmi dilantik, Selasa (22/8/17) di Gedung Daerah Jalan Diponegoro, Pekanbaru. Pelantikan ini dipimpin oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PWI Pusat, Hendry Ch Bangun atas nama Ketua PWI Pusat Margi .

     

  • Selasa,22 Agustus 2017 - 16:47:20 WIB
    Terkait Angkutan Online, Wako Berjanji Akan Berkomunikasi Dengan Dirjen Perhubungan Darat

    "Riauaktual.com - Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus MT belum bisa memastikan apakah angkutan sewa online di Pekanbaru diperbolehkan beroperasi atau tidak. Namun orang nomor satu di Pekanbaru ini ingin terlebih dahulu meminta arahan dari Pemerintah Pusat mengenai Permenhub 26 tahun 2017. "Memang Tidak bisa kita pungki .

     

  • Selasa,22 Agustus 2017 - 10:49:32 WIB
    Apa dan Siapa di Balik Larangan Transportasi Online di Pekanbaru ?

    "Riauaktual.com - Dua hari belakangan hampir semua media massa di Provinsi Riau menyajikan berita bentrokan antara pengemudi transportasi online dan pengemudi transportasi konvensional di Kota Pekanbaru. Konflik fisik yang kedua kalinya di Kota Bertuah ini memang cukup hebat dan memakan korban baik pihak transportasi online mau p .

     

  • Senin,21 Agustus 2017 - 23:39:46 WIB
    Ini Tanggapan Walikota Pekanbaru Terkait Kisruh Angkutan Online

    "Riauaktual.com - Sepulang dari Kota Batam, Walikota Pekanbaru, Firdaus langsung angkat suara terkait kericuhan antara supir taksi konvensional dengan supir angkutan umum berbasis online di Pekanbaru. Firdaus menyebut, layanan transportasi umum masal sangat dibutuhkan di Pekanbaru, baik taksi konvensional ataupun layanan .

     

  • Senin,21 Agustus 2017 - 22:10:51 WIB
    Management Gojek Minta Drivernya Menahan Diri dan Tidak Terprovokasi

    "Riauaktual.com - Manajemen transportasi online yakni Gojek langsung angkat suara terkait aksi kericuhan di Kota Pekanbaru yang melibatkan sopir taxi konvensional dengan sopir gojek dan Go-car. Rindu Ragilia selaku PR Manager GO-JEK Indonesia mengatakan pihaknya meminta mitra driver untuk dapat menahan diri dan tidak terp .

     

  • Senin,21 Agustus 2017 - 20:19:12 WIB
    Penganiayan yang Dialami Driver Transportasi Online di Pekanbaru Berbuah Petisi Dari Warga

    "Riauaktual.com - Sebuah petisi online dari website change.org beredar di media sosial. Petisi yang ditulis oleh the peace maker ini menuntut aksi kekerasan terhadap driver pengendara online.   Petisi yang berjudul "masyarakat Pekanbaru hentikan sikap anarkis dan main hakim sendiri terhadap driver transportas .

     

  • Senin,21 Agustus 2017 - 17:44:08 WIB
    SSB Junior PTPN5 Lolos ke Tingkat Nasional di Magelang

    "Riauaktual.com - Sekolah Sepak Bola (SSB) Junior PTPN5 memastikan berlaga di tingkat nasional Piala Menpora U-12 di Magelang, Jawa Tengah, 5-9 September 2016 mendatang.   Di laga babak final zona Riau yang digelar di Lapangan Batrai P Panam, 19-20 Agustus 2017 kemarin, tim besutan duet Endra Jaya dan Hasan Basri .

     

  • Senin,21 Agustus 2017 - 15:24:58 WIB
    Abaikan Putusan MA, Pemko Pekanbaru Bentuk Tim Tertibkan Pengemudi Online

    "Riauaktual.com - Berbagai keluhan yang disampaikan pengemudi konvensional yang berasal dari 4 kelompok taxi, Puskopau, Blue Bird, Kopsi dan Riau Taxi, Senin (21/08/17) siang, mencapai kata kesepakatan saat berunjuk rasa di DPRD Pekanbaru. Dari hasil Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang dipimpin oleh Ketua Komisi IV DPRD Roni .

     

  • Senin,21 Agustus 2017 - 14:44:43 WIB
    Senang Tidak Senang, Taksi Online Harus Berhenti Beroperasi di Pekanbaru

    "Riauaktual.com - Keberadaan taksi online di Kota Pekanbaru terus menuai polemik, bahkan sampai terjadi aksi bentrok dan berujung kepada aksi demo yang dilakukan oleh ratusan pengemudi taksi konvensional yang merasa dirugikan sejak keberadaan taksi online di kota bertuah ini. Menanggapi persoalan ini Ketua Komisi IV DPRD .

     

 1 2 3 >  Last ›