HOT TOPIC

KANAL : kota bertuah

  • Rabu,22 Februari 2017 - 19:22:44 WIB
    Dalam Rangka Pembinaan ASN, Sekdaprov Riau Kunjungi Diskominfotik

    " Riauaktual.com - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Ahmad Hijazi, melakukan kunjungan kerja (kunker) terkait pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, yakni di Biro Humas dan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Di .

     

  • Rabu,22 Februari 2017 - 19:16:29 WIB
    Perda Kesehatan, Perbaiki Pelayanan Kesehatan di Riau

    " Riauaktual.com - Peraturan Daerah (Perda) Pedoman Pendirian dan Penyelenggara Sarana Pelayanan Kesehatan dinilai akan memperbaiki pelayanan kesehatan di Provinsi Riau. Ranperda yang menunggu jadwal pengesahan melalui Paripurna DPRD Provinsi Riau ini, akan menjadi payung hukum kesehatan pertama di Riau. .

     

  • Rabu,22 Februari 2017 - 19:09:38 WIB
    Sinergi dengan Polda Riau, PTPN V Teken Kesepakatan Bersama

    " Riauaktual.com - PTPN V menandatangani nota kesepakatan bersama (Memorandum of Understanding/MoU) dengan Polda Riau, Rabu (22/02) di gedung serba guna kantor pusat PTPN V jalan Rambutan 43 Pekanbaru, MoU diteken langsung oleh Dirut PTPN V Berlino Mahendra Santosa dan Kapolda Riau Irjen Pol. Drs Zulkarnain. &ldqu .

     

  • Rabu,22 Februari 2017 - 18:55:19 WIB
    Gerebek Rumah di Harapan Raya, BPHKHLK Temukan Puluhan Satwa Dilindungi

    " Riauaktual.com - Balai Pengamanan dan Penegakan Hukum Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Wilayah II Sumatera menggerebek sebuah rumah yang menyimpan puluhan satwa dilindungi di Kota Pekanbaru, Riau.   Dari pantauan sebagaimana dimuat Antara, penggerebekan dilakukan di sebuah rumah kawasan pemukiman .

     

  • Rabu,22 Februari 2017 - 16:58:03 WIB
    Dunia Usaha Berperan Dongkrak Sektor Pariwisata Riau

    " Riauaktual.com -  Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Pariwisata terus menggelorakan potensi destinasi wisata daerah. Salah satu langkah positif yaang dilakukan adalah dengan menggandeng dunia usaha. Langkah ini dilakukan karena dunia usaha juga berperan positif dalam mendorong sektor pariwisata. Dalam i .

     

  • Selasa,21 Februari 2017 - 17:13:31 WIB
    'Taring' Pj Wako Mulai Tumpul, PNS Pemko Mulai Berani Membangkang

    " Riauaktual.com - Ada-ada saja tingkah dan prilaku oknum ASN Pemko Pekanbaru pasca Pilkada Pekanbaru. Ketika perolehan suara sudah bisa ditebak pemenangnya, kalangan oknum pejebat di Pemko mulai tak 'patuh' kepada Pj Walikota. Beberapa instruksi Pj Walikota Pekanbaru Edwar Sanger mulai tidak didengar bawahannya. .

     

  • Selasa,21 Februari 2017 - 15:01:43 WIB
    DPRD Payahkumbuh Kunjungi Pemko Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Pemerintah Kota Pekanbaru (Pemko)  menerima kunjungan Anggota Komisi C DPRD Kota Payakumbuh. Rombongan disambut langsung oleh Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Drs.H.Azwan MSi. Selasa (21/2). Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Drs. Azwan MSi mengatakan,  Kedatangan .

     

  • Selasa,21 Februari 2017 - 14:20:00 WIB
    FT Universitas Asahan Kunjungi FT UIR

    " Riauaktual.com - Menindaklanjuti dari kerjasama yang dilakukan, Universitas Asahan (UNA) Kisaran Sumatera Utara dengan Universitas Islam Riau (UIR), Dekan FT UNA berkunjung ke FT UIR, Senin 20 Februari 2017 kemarin. Rombongan yang dipimpin langsung oleh Dekan FT UNA Ir. Surya Murni Yunus MT untuk melihat berbaga .

     

  • Senin,20 Februari 2017 - 20:13:29 WIB
    Gubri Akui Pengawasan TNTN Lemah

    " Riauaktual.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengakui adanya kasus perambahan di Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) di Pelalawan karena bentuk pengawasan yang dilakukan oleh Pemprov Riau lemah. Menurutnya, kasus ini menjadi bahan evaluasi bagi pemerintah daerah ke depan agar tidak kecolongan. Salah satu u .

     

  • Senin,20 Februari 2017 - 19:07:24 WIB
    UPT PKB Dishub Pasang Mekanisme Pengurusan KIR

    " Riauaktual.com - UPT Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Dishub Kota Pekanbaru memasang pamlet mekanisme pengurusan KIR kendaraan bermotor di dinding kantor PKB, hal ini dilakukan agar mempermudah masyarakat dalam melakukan pengurusan. Senin,  (20/2). Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Aripin HR.SH men .

     

  • Senin,20 Februari 2017 - 18:25:44 WIB
    UR Berkomitmen Terhadap Pemeliharaan Lahan Gambut Riau

    " Riauaktual.com - Rektor Universitas Riau (UR) Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA menerima kunjungan dari Kepala Badan Restorasi Gambut Republik Indonesia (BRG RI) Nazir Foead, Senin (20/2) di Ruang DPH gedung Rektorat UR. Pertemuan ini merupakan kunjungan kerja dari BRG yang bertugas mengkoordinasikan dan memfasilitasi restorasi gamb .

     

  • Senin,20 Februari 2017 - 17:28:57 WIB
    Bawaslu Minta Panwas Proses Dugaan Lurah dan Camat Terlibat Politik Praktis di Pilkada Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Puluhan massa yang menamakan diri sebagai Gerakan Masyarakat Peduli Pilwako Jujur (Gemppur), Senin (20/2/2017) pagi menggelar aksi demo. Selain beraksi di Kantor Walikota Pekanbaru, rombongan ini juga menyempatkan diri mampir ke Bawaslu Riau menyampaikan laporan terkait adanya dugaan ASN Pemko P .

     

  • Senin,20 Februari 2017 - 11:38:28 WIB
    Tuding Pilkada Curang, Kantor Walikota Pekanbaru Didemo

    " Riauaktual.com - Ratusan massa yang yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Peduli Pilwako Jujur (Gemppur), Senin (20/02) pagi, menggelar aksi demo di depan Kantor Wali Kota Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. Massa yang tergabung dari 12 Kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru ini, menyebutkan banyaknya .

     

  • Minggu,19 Februari 2017 - 18:36:31 WIB
    Gubernur Riau Bersama Puluhan Ribuan Jema'ah Hadiri Dauroh Syeikh Abdurrazzaq

    " Riauaktual.com - Suasana Masjid Abu Ad Darda' di Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Ahad, (19/2/17) tampak begitu ramai. Puluhan ribu umat muslim dari berbagai wilayah tidak hanya warga Pekanbaru, tapi juga jamaah dari Sumatera Barat, Sumatera Utara dan berbagai tempat lainnya di Indonesia. Kehadiran Syaikh Prof D .

     

  • Minggu,19 Februari 2017 - 18:30:28 WIB
    Berbekal Airsoftgun, 3 Perampok SPBU Sudah 5 Kali Beraksi di Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Bermodalkan senjata airsoftgun, tiga kawanan perampok SPBU km 15, Kecamatan Tenayan Raya yang telah diringkus pada Sabtu (18/2) lalu, ternyata pernah melakukan aksi perampokan serupa di beberapa lokasi lain di Kota Pekanbaru. Terhitung sebanyak lima kali aksi perampokan mereka lakukan dengan sasaran yang berbe .

     

  • Minggu,19 Februari 2017 - 18:28:29 WIB
    6 ODGJ Eks Yayasan Tunas Bangsa Dibawa ke Bengkulu

    " Riauaktual.com - Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Riau menyerahkan sebanyak enam Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) eks Yayasan Tunas Bangsa Pekanbaru untuk mendapatkan perawatan intensif di Panti Dharma Guna Provinsi Bengkulu. "Ini merupakan kerja sama antar panti, sekaligus bentuk kerja sama regional Kemenso .

     

  • Minggu,19 Februari 2017 - 17:56:31 WIB
    Gubri Bangga Riau Tertinggi Kedua Penyumbang Kunjungan Wisman 2016

    " Riauaktual.com - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman semakin percaya diri untuk mengembangkan sektor pariwisata berbabis budaya yang ada di bumi Melayu. Terlebih saat ia mengetahui Kementerian Pariwisata (Kemenpar) telah merilis tiga besar provinsi penyumbang wisatawan mancanegara (Wisman) terbesar. Yang man .

     

  • Jumat,17 Februari 2017 - 11:24:54 WIB
    BKD Riau Bentuk Manajemen Kepegawaian Profesional

    " Riauaktual.com - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau akan menerapkan sistem manajemen kepegawaian Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan sistem berbasis IT untuk memudahkan penyimpanan data-data. Bahkan, Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman sendiri meminta BKD untuk meningkatkan manajemen kepegawaiannya .

     

  • Jumat,17 Februari 2017 - 11:12:00 WIB
    Siap-siap, ASN dan THL Pemko Akan Jalani tes Urine

    " Riauaktual.com - Untuk memastikan setiap ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru tidak  mengkonsumsi narkoba saat bekerja dan diluar jam kerja,  maka Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger dalam waktu dekat akan melakukan tes urine seluruh ASN termasuk para THL. "Jika tidak ada halangan, dalam w .

     

  • Jumat,17 Februari 2017 - 11:09:45 WIB
    OPD Pekanbaru Siapkan Konsep Pelayanan Berbasis IT

    " Riauaktual.com - Setelah adanya pengukuhan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemko Pekanbaru. Tiap-tiap OPD segera mempersiapkan program kerja kedepan. Salah satunya, di Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Pekanbaru. Menurut Plt. Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian Firmansyah Eka .

     

  • Jumat,17 Februari 2017 - 11:06:32 WIB
    Masyarakat Pekanbaru, Mari Terapkan 3 M

    " Riauaktual.com - Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru melakukan pendataan terkait kasus DBD di Kota Pekanbaru, Terdapat penambahan dari pekan kelima sebanyak 52 kasus. Artinya, ada penambahan 26 kasus hanya dalam satu minggu. Hingga kini, kasus demam berdarah dengue (DBD) di Kota Pekanbaru terus meningkat sebanyak 78 kasus. .

     

  • Jumat,17 Februari 2017 - 11:04:07 WIB
    Kasatpol PP: Pekanbaru Butuh PPNS

    " Riauaktual.com - Saat ini, Kota Pekanbaru  mengalami perkembangan pesat menuju Kota Metropolitan. Hal itu juga memicu banyak terjadi pelanggareratran Daerah (Perda) yang dilakukan oleh oknum tertentu. Untuk memberikan efek jera, Satpol PP butuh lebih banyak Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) agar bisa lanjut ke Proses H .

     

  • Kamis,16 Februari 2017 - 18:52:37 WIB
    Hindari Kekeliruan, PJ Cek Kembali Usulan Nama-Nama Pansel

    " Riauaktual.com - Tampaknya proses pengisian lima jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemko Pekanbaru yang kini masih kosong terkesan lambat dilakukan. Pasalnya hingga saat ini, Penjabat Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger belum menetapkan panitia Seleksi yang diusulkan oleh BKD Pekanbaru. "Usulan nama .

     

  • Kamis,16 Februari 2017 - 18:51:50 WIB
    DBD Terus Meningkat, Masyarakat Pekanbaru Dihimbau Galakkan Gotongroyong

    " Riauaktual.com - Penderita BDB di Kota Pekanbaru terus bertambah. Hingga minggu keenam tahun 2017 ini, penderita DBD sudah mencapai 78 orang. Kepala Bidang Pengendalian Kesehatan Dinas Kesehatan (Diskes) Pekanbaru, Gustiyanti di Pekanbaru, mengatakan bahwa kasus BDB di Pekanbaru terus bertambah, hingga Minggu ke .

     

  • Kamis,16 Februari 2017 - 18:50:13 WIB
    Satpol PP Turunkan 79 Benner 'Kadaluarsa'

    " Riauaktual.com - Kamis (16/2), Badan Satpol PP Kota Pekanbaru kembali menyisir beberapa ruas jalan. Alhasil, sebanyak 79 banner  berhasil diamankan dari beberapa ruas jalan. "Penyisiran ini merupakan salah satu kegiatan penertiban baik itu PKL, spanduk, banner yang habis masa berlaku (kadaluarsa)," .

     

  • Rabu,15 Februari 2017 - 19:40:56 WIB
    Buang Sampah Sembarangan, Siap-Siap Dapat Sanksi

    " Riauaktual.com - Untuk memberikan efek jera kepada masyarakat yang sembarangan membuang sampah. Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan membentuk tim satuan tugas (satgas) sampah. Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersuhan (DLHK) Kota Pekanbaru, Zulfikri, mengatakan bahwa pembentukan tim satgas ini membutuhkan .

     

  • Rabu,15 Februari 2017 - 18:53:05 WIB
    Ada Kecurangan, Tahapan Pilwako Pekanbaru Jalan Terus

    " Riauaktual.com - Meski terjadi kecurangan di hari H pencoblosan, namun Komisi Pemilihan Umum Kota Pekanbaru menyatakan proses Pilwako Pekanbaru 2017 akan terus berjalan sesuai tahapan yang sudah ditetapkan. Rencananya, rapat pleno rekap penghitungan suara akan dilakukan pada tanggal 16-22 Februari 2017. Ditemuka .

     

  • Rabu,15 Februari 2017 - 17:39:00 WIB
    Petahana Kalah Tipis di TPS Tempat Pj Walikota Pekanbaru Nyoblos

    " Riauaktual.com -  Pasangan nomor urut tiga, Firdaus MT-Ayat Cahyadi bersaing ketat dengan paslon nomor urut lima Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah. Hal itu terlihat saat penghitungan suara oleh Kelompok Penyelenggara Pemunggutan Suara (KPPS) di TPS 18 RT 01 RW 04 Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Pay .

     

  • Rabu,15 Februari 2017 - 17:21:53 WIB
    TPS 18 Limbungan Baru Ciptakan Demokrasi Emansipasi Wanita

    " Riauaktual.com - Emansipasi perempuan dalam berdemokrasi memang sudah mulai ditunjukan. Hal ini sudah dibuktikan oleh para perempuan yang berseragam melayu di TPS 18, RT 04, RW 06, Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir. Meski Inovasi yang dilakukan oleh para perempuan ini bukan hal yang baru. Namun, .

     

  • Rabu,15 Februari 2017 - 15:28:34 WIB
    Pilkada Pekanbaru, Firdaus Bersaing Ketat dengan Dastrayani Bibra

    " Riauaktual.com - Hasil Pilkada Kota Pekanbaru dalam beberapa jam ke depan bisa diketahui. Contoh dari sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) mengindikasikan terjadi persaingan ketat dukungan untuk dua pasangan. Firdaus-Ayat Cahyadi nomor urut 3 dan Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah nomor urut 5. Misalnya di T .

     

  • Rabu,15 Februari 2017 - 15:23:03 WIB
    Pilkada Pekanbaru, Ramli Walid Kalah Telak di TPS-nya oleh Bibra Said

    " Riauaktual.com - Ramli Walid, calon walikota Pekanbaru kalah suara di tempat ia mencoblos. Pria yang berpasangan dengan Irvan Herman ini kalah telak oleh pasangan Destrayani Bibra-Said Usman Abdullah. Ramli Walid menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara atau TPS 37, Kelurahan Rejo Sari, Kecamatan Tena .

     

  • Rabu,15 Februari 2017 - 13:49:03 WIB
    Waduh, Seorang Saksi Pilkada Pekanbaru Tertangkap Basah 'Nyoblos' Dua Kali

    " Riauaktual.com - Panitia Pengawas Pemilu Kota Pekanbaru menyatakan telah mengamankan satu orang saksi dari salah satu pasangan calon peserta Pilkada bernama Rido Asbari Fahli. Pria ini tertangkap basah melakukan tindakan pencoblosan ganda (dua kali) terhadap surat suara pada dua TPS pencoblosan di dua TPS di Kel .

     

  • Rabu,15 Februari 2017 - 13:04:05 WIB
    Bawa Istri, PJ Wako Pekanbaru Nyoblos Di TPS 18

    " Riauaktual.com -  Sekitar pukul 08.30 WIB Pejabat Wali Kota Pekanbaru Edwar Sanger didampingi istri tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 18 Jalan Fajar no 18 RT 001 RW 004 Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki untuk menyalurkan hak suaranya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017. "Al .

     

  • Selasa,14 Februari 2017 - 17:28:55 WIB
    PJ Walikota Pekanbaru Tinjau Pendistribuian Logistik di Limbungan Baru

    " Riauaktual.com - Pj Walikota Pekanbaru Edward Sanger, yang didampingi WaKasat Binmas Polresta Pekanbaru, AKP Hari Avianto mengunjungi Kantor Lurah Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir, Selasa (14/2) siang. Kunjungan yang bertujuan untuk meninjau kesiapan pendistribusian Logistik (Kota Surat Suara) ke masing- .

     

  • Selasa,14 Februari 2017 - 16:31:35 WIB
    Gubernur Riau Ajak Masyarakat Beramai-ramai Gunakan Hak Pilihnya

    " Riauaktual.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengajak masyarakat beramai-ramai menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, yakni Pekanbaru dan Kampar. Disamping itu Gubernur juga menghimbau dalam menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani, bukan karena sesuatu hal yang di .

     

  • Selasa,14 Februari 2017 - 15:30:52 WIB
    Pengembangan Potensi Pariwisata Riau Terkendala Kondisi Infrastruktur

    " Riauaktual.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyebutkan infrastruktur pendukung destinasi wisata yang ada di daerah itu hingga saat ini belum memadai seperti jalan dan jembatan. "Riau memiliki banyak potensi destinasi wisata yang cukup bagus. Namun sayangnya, infrastrukturnya belum memadai oleh sebab i .

     

  • Selasa,14 Februari 2017 - 15:04:39 WIB
    Pedagang Kecil di Pekanbaru, Dihantui Keberadaan Ritel

    " Riauaktual.com - Masyarakat Kota Pekanbaru yang berprofesi sebagai pedagang kecil, banyak mengeluh dengan hadirnya ritel modern yang beroperasi di pemukiman penduduk. Beberapa dari pedagang terpaksa menutup usaha tokonya dan beralih ke profesi yang lain. Iwan (60) warga Pekanbaru yang beralamat di Jalan Utama, K .

     

  • Selasa,14 Februari 2017 - 14:38:45 WIB
    Anggaran Minim, Dinsos Terpaksa Pilah-Pilah PMKS

    " Riauaktual.com - Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pekanbaru, Khairani mengungkapkan, anggaran dana operasional shalter hanya Rp. 400 juta di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2017. Oleh karena itu pihaknya mengaku sangat kewalahan dalam mengatasi Penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) sepert .

     

  • Senin,13 Februari 2017 - 16:31:32 WIB
    Seleksi PTP Pekanbaru, Masih Belum ada Kejelasaan

    " Riauaktual.com - Hingga saat ini jadwal seleksi Pejabat Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yakni 5 Jabatan yang masih di jabat Pelaksana Tugas (Plt) belum juga mendapat kejelasan.      Plt Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru, Masriyah kepada wartawan Seni .

     

  • Senin,13 Februari 2017 - 16:29:22 WIB
    Masa Tenang, Satpol PP Pekanbaru Bersihkan APK Paslon

    " Riauaktual.com - Sudah seharusnya, masa tenang jelang Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru. Kota bertuah bersih dari Alat Peraga Kampanye (APK). Namun kenyataannya justru tidak demikian, bahkan dijalan-jalan basih banyak APK yang belum dibersihkan oleh tim sukses Pasangan Calon (Paslon). Kepala Badan Satpol PP .

     

  • Senin,13 Februari 2017 - 15:47:31 WIB
    Gunakan Sepeda keliling Indonesia, Kakek 73 tahun ini Mampir ke DPRD Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Mengaku membawa misi lingkungan di Indonesia, Raden Andik Jaya Prawira atau biasa disapa Andik SKMA, mengunjungi kota Pekanbaru, dengan berkeliling menggunakan sepeda. Andik yang datang didampingi pegawai SKMA (sekarang SMK Kehutanan Pekanbaru) Senin (13/2/2017) pagi, diterima oleh Pimpinan DPRD .

     

  • Senin,13 Februari 2017 - 15:02:51 WIB
    Dishub Pekanbaru Akui Pelayanan TMP Belum Maksimal

    " Riauaktual.com - Pasca bus TMP di Pekanbaru dikelola Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, pelayanan angkutan umum ini justru menurun drastis. Bahkan sejak sebulan belakangan ini pihaknya tidak bisa melayani penumpang di semua koridor yang ada. Menanggapi hal tersebut, Kepala Bidang Pengembangan dan Pengawa .

     

  • Senin,13 Februari 2017 - 14:30:21 WIB
    ASN Pekanbaru Dipastikan Libur Saat Hari Pencoblosan

    " Riauaktual.com - Sesuai surat edaran (SE) walikota nomor 100/Potda/61/1/2017, Pemerintah Kota(Pemko) Pekanbaru menghimbau kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan karyawan perusahaan swasta untuk diliburkan tanggal 15 Februari yakni pada hari pelaksanaan Pilkada Pekanbaru. Menurut Penjabat Walikota Pekanbar .

     

  • Minggu,12 Februari 2017 - 20:34:20 WIB
    Tiga Pengedar Narkoba di Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru Ditangkap

    " Riauaktual.com - Tiga pemuda Pengedar narkoba jenis sabu-sabu dan pil ekstasi diamankan Satnarkoba Polresta Pekanbaru, Sabtu (11/2) di tempat hiburan malam Jalan Kuantan Raya Kecamatan Lima Puluh. Kanit Opsnal Narkoba Polresta Pekanbaru Iptu Noki Loviko menerangkan, ketiga orang pelaku berinisial DA (21), RAT Al .

     

  • Minggu,12 Februari 2017 - 20:26:32 WIB
    Kelurahan Baru di Kota Pekanbaru Terkendala Administrasi

    " Riauaktual.com - Operasional kelurahan yang baru dimekarkan di Kota Pekanbaru masih menuai kendala. Akibatnya, 25 kelurahan baru itu belum sepenuhnya berjalan efektif. Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Kota Pekanbaru Azwan mengakui, masih ada kendala pada administrasi yang menyebabkan anggaran untuk oper .

     

  • Jumat,10 Februari 2017 - 10:16:59 WIB
    Warga Pekanbaru Keluhkan Pembangunan Drainasi Tak Jelas

    " Riauaktual.com -  Pembangunan drainase sepanjang 4 Km lebih, mulai dari Jalan Garuda Sakti, Kelurahan Bina Widya Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, ke Sungai Tiban perbatasan Kota Pekanbaru-Kabupaten Kampar terbengkalai sejak sepuluh tahun terakhir. "Bengkalai pembangunan drainase ditandai drainase dala .

     

  • Jumat,10 Februari 2017 - 10:14:45 WIB
    Disperindag Kembali Ingatkan Para Pengusaha yang tak Miliki IUTM

    " Riauaktual.com - Kepala Bidang Perdagangan Disperindag kota Pekanbaru Mas Irba Sulaiman menegaskan bahwa Disperindag mulai tahun 2017 ini akan melakukan tindakan tegas kepada seluruh pengusaha toko modern yang tidak mengantongi IUTM (Izin usaha toko modren)/ Irba mengatakan bahwa ia akan bersikap tegas dan tidak .

     

  • Jumat,10 Februari 2017 - 10:12:05 WIB
    Pemko Pekanbaru Segera Buat Perda Bagi Pendatang

    " Riauaktual.com - Kota Pekanbaru saat ini mengalami kemajuan di berbagai Aspek, seperti Sarana Transportasi, Ekonomi dan Pembangunan. Hal ini tentunya akan mengundang banyak pendatang yang ingin bekerja dan berinverstasi di Kota Pekanbaru. Menyikapi hal tersebut, Satpol PP Kota Pekanbaru akan membuat Peraturan Da .

     

  • Jumat,10 Februari 2017 - 10:10:30 WIB
    Gubri Akan Copot Pejabat Tak Produktif

    " Riauaktual.com - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman mengeluarkan sinyal 'ancaman' tidak akan segan-segan 'mencopot' pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang dinilai memiliki kinerja buruk. "Dari dulu kita bilang, evaluasi tetap jalan. Kalau nggak produktif, ya untuk ap .

     

  • Jumat,10 Februari 2017 - 10:09:14 WIB
    Pemprov Riau Suport Kebijakan Pro Petani Sawit

    " Riauaktual.com - Pemerintah Provinsi Riau mensuport kebijakan Pemerintah Pusat. Apalagi yang berpihak kepada petani kelapa sawit.     Hal ini dilakukan menyikapi  Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang perkelapasawitan yang diharapkan dapat mendongkrak perekonomian daerah. Substansi RUU itu se .

     

  • Kamis,09 Februari 2017 - 19:18:39 WIB
    Tender Jembatan Siak IV Masalah Tekhnis Saja Lagi

    " Riauaktual.com - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Riau masih mempersiapkan proses tekhnis pelelangan jembatan Siak IV di Unit Lelang dan Pengadaan (ULP) Riau.   Diharapkan dalam waktu tidak lama lagi, proses pelelangan tersebut sudah bisa dijalankan. Sementara untuk lelang jembatan Siak IV ini sendiri dil .

     

  • Kamis,09 Februari 2017 - 19:17:20 WIB
    Inpassing 1.820 Guru di Riau Membutuhkan Dana Rp29 Miliar

    " Riauaktual.com - Inpassing guru madrasah non ASN di Riau mencapai 1.820 orang. Diperkirakan dari jumlah tersebut akan menghabiskan dana sebesar Rp29 miliar.  Diharapkan, inpassing guru madrasah non ASN tersebut bisa diberikan. Terlebih banyak diantaranya, pembayaran tidak hanya tahun ini saja, tetapi tahun lalu bahkan seb .

     

  • Kamis,09 Februari 2017 - 17:03:16 WIB
    Edwar : Mutasi Sah Saja, Tapi Harus Dengan Evaluasi

    " Riauaktual.com - Pasca dilantik menjadi Penjabat Walikota (Pj) Pekanbaru, isu mutasi terus berembus di lingkungan Kantor Walikota. Bahkan beberapa pejabat sudah mulai was was dengan perihal mutasi tersebut. Menanggapi hal tersebut, Penjabat Walikota (Pj) Pekanbaru, Edwar Sanger, tidak menampik jika sewaktu-waktu .

     

  • Kamis,09 Februari 2017 - 16:24:46 WIB
    Percepat Pembangunan Pasar Cik Puan, Pemko Kembali Gelar rapat

    " Riauaktual.com - Sesuai dengan arahan Pj Walikota Pekanbaru pasca mendapat lampu hijau dari dari Pemerintah Provinsi Riau untuk kembali melanjutkan pembangunan pasar cik. Kamis (9/2), Tim percepatan menggelar rapat di ruang rapat lantai III kantor walikota pekanbaru. Rapat ini dipimpin asisten II Setdako Pekanba .

     

  • Kamis,09 Februari 2017 - 14:08:02 WIB
    Lampu-Lampu di Trotoar Jalan Pekanbaru Banyak Hilang, Pemko Lapor Polisi

    " Riauaktual.com - Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang melapor ke kepolisian setempat dan meminta aparat penegak hukum mengusut hilangnya lampu-lampu sorot LED yang terpasang di pedestrian. "Saya sudah minta ke Kabid (Kepala Bidang) Pertamanan untuk mendata dan segera mel .

     

  • Rabu,08 Februari 2017 - 16:54:32 WIB
    Awal Tahun, Inspektorat Pekanbaru Sudah Terima 4 Permohonan Cerai ASN

    " Riauaktual.com - Meskipun diawal tahun, Inspektorat Kota Pekanbaru mengaku sudah menerima 4 kasus permohonan cerai yang diajukan ASN dilingkungan Pemko Pekanbaru. Kepala Inspektorat Kota Pekanbaru, Azmi, ketika ditemui, Rabu (8/2) mengungkapkan bahwa, saat ini pihaknya sudah menerima 4 permohonan perceraian dili .

     

  • Rabu,08 Februari 2017 - 16:46:47 WIB
    2017, Disperindag Pekanbaru Janji Tindak Tegas Toko Modern Tidak Mengantongi IUTM

    " Riauaktual.com - Jika selama ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pekanbaru terkesan lemah untuk menindak para pengusaha toko modern yang tidak mengantongi Izin Usaha Toko Modern (IUTM). Namun, kali ini Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Disperindag Kota Pekanbaru, Mas Irba Sulaiman, mengatakan b .

     

  • Rabu,08 Februari 2017 - 16:42:52 WIB
    Dua UPT Dinas Perindustrian Tinggal Menunggu Persetujuan Gubri

    " Riauaktual.com  - Dua Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Dinas Perindustrian Riau sudah dalam tahap finalisasi dan tinggal menunggu persetujuan dari Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. Salah satunya UPT Pelatihan Industri yang telah diusulkan beberapa waktu lalu. Untuk penempatannya pejabat didua UPT tersebut j .

     

  • Rabu,08 Februari 2017 - 16:32:52 WIB
    Tak Terbendung, Kasus DBD di Pekanbaru Bertambah Jadi 52 Kasus

    " Riauaktual.com - Hingga minggu ke lima ditahun 2017, Dinas Kesehatan (Diskes)  Kota Pekanbaru sudah mencatat 52 kasus demam berdarah dengue (DBD) di Pekanbaru. "Khusus minggu kelima ini setidaknya ada 13 kasus DBD bertambah. Selama 2017 ini total kasus DBD mencapai 52 kasus DBD. Minggu lalu 39 kasus,&q .

     

  • Rabu,08 Februari 2017 - 16:25:45 WIB
    Banyak Pengaduan, Pelayanan Publik Pemko Pekanbaru Berada di Zona Kuning

    " Riauaktual.com - Akibat banyaknya laporan masyarakat yang masuk kepada Ombudsman. Membuat penilaian pelayanan publik di Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru berada di zona kuning. Ketua Ombudsman Perwakilan Riau, Ahmad Fitri menyebukan bahwa, hasil penilaian Ombudsman tahun 2016, Kota Pekanbaru berada pada posisi 1 .

     

  • Selasa,07 Februari 2017 - 17:02:44 WIB
    Edwar Sanger : Sampai Hari Ini Belum Ada Pengaduan Pemilukada Yang Masuk Kejari

    " Riauaktual.com - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger mengungkapkan bahwa persiapan pelaksanaan Pemilukada Pekanbaru sudah sesuai dengan tahapan yang direncanakan. "Untuk persiapan Pemilukada sendiri, Kota Pekanbaru sampai hari ini sudah siap untuk melaksanakannya, kita juga sepakat untuk menjaga .

     

  • Selasa,07 Februari 2017 - 17:01:28 WIB
    Antisifasi Koperasi Tak Berizin, Dinas Koperasi Dan UMKM Gencar Lakukan Sidak

    " Riauaktual.com - Guna mengantisifasi maraknya koperasi "bodong" dan tidak aktif. Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa koperasi yang ada di Pekanbaru. Alhasil, dalam sidak tersebut, ditemukan satu koperasi yang tidak memiliki izin yakni koperasi KSP Nasa .

     

  • Selasa,07 Februari 2017 - 15:48:01 WIB
    Untuk pengamanan Pilkada, Pj Walikota Pekanbaru Kukuhkan 360 Linmas

    " Riauaktual.com - Untuk mengamankan jalannya Pemilihan Walikota(Pilwako) Pekanbaru yang akan diselenggarakan pada 15 Februari mendatang. Pemerintah Kota (Pemko)  Pekanbaru kukuhkan 3.950 anggota Satuan Lindungan Masyarakat (Satlinmas), Selasa(7/2), dihalaman Kantor Walikota. Para personil Satuan Perlindungan .

     

  • Selasa,07 Februari 2017 - 14:28:37 WIB
    PSPS Istirahatkan 'Pemain Tua'

    " Riauaktual.com - Regulasi Liga 2 belum juga dikeluarkan PSSI. Meski demikian, manajemen PSPS membuat keputusan menyiapkan tim dengan regulasi pembatasan pemain yakni maksimal lima pemain berusia di atas 25 tahun dan sisanya pemain di bawah 25 tahun sesuai rencana PSSI. Buktinya, pekan ini PSPS hanya diperkuat tiga pemain di at .

     

  • Selasa,07 Februari 2017 - 11:35:15 WIB
    Seminar KNTSP hadirkan Ridwan Kamil sebagai keynote speaker

    " Riauaktual.com - Walikota Bandung Ridwan Kamil, akan menjadi keynote speaker pada Konfrensi Nasional Teknik Sipil dan Perencanaan (KNTSP) yang berlangsung di Gedung Pascasarjana UIR, Kamis 9 Februari 2017 mendatang. Seminar nasional ini akan mengangkat tema ”Inovasi Teknologi Smart  Building dan Green .

     

  • Senin,06 Februari 2017 - 17:50:40 WIB
    Branding Firdaus MT masih tertempel di mobil keliling Dispenda Pekanbaru, ini kata Panwaslu

    " Riauaktual.com - Netralitas di Pilkada Pekanbaru 2017 saat ini masih dipertanyakan. Setelah sebelumnya banyak tersebar baliho dan atribut bergambar calon Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT di kantor dan instansi pemerintahan. Kali ini, peristiwa itu kembali terulang. Namun dari pantauan kali ini, Senin (06/02) pagi .

     

  • Senin,06 Februari 2017 - 16:31:42 WIB
    Minggu Kedua Februari, Pemko Pekanbaru Bahas Perubahan DED Plaza Sukaramai Dengan Pengelola

    " Riauaktual.com - Sebagai upaya progres perbaikan pasar Plaza Sukaramai pasca terbakar. Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru masih akan melakukan pertemuan dengan PT Makmur Papan Permata (MPP) sebagai pihak pengelola. Kepala Disperindag Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut, mengatakan bahwa pertemuan yang dilakukan .

     

  • Senin,06 Februari 2017 - 16:25:32 WIB
    Disdukcapil Pekanbaru Terbitkan 15 Ribu Surat Keterangan Pengganti KTP Elektronik

    " Riauaktual.com - Sampai saat ini, Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru sudah mengeluarkan 15 ribu examplar surat keterangan pengganti KTP-el sementara sebagai pengganti KTP Elektronik (KTP-el) bagi masyarakat Pekanbaru. Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekan .

     

  • Senin,06 Februari 2017 - 15:38:18 WIB
    Merasa Iba, PJ Walikota Pekanbaru biarkan Pkl teratai berjualan, asal tertib

    " Riauaktual.com - Kendatipun Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sudah menyediakan lokasi berjualan bagi Pedagang Kali Lima (PKL) di pasar higienis eks bangunan sekolah SDN 019, namun hingga saat ini,  para pedagang masih enggan masuk dan tetap berjualan di sepanjang jalan Teratai Kota Pekanbaru. Menanggapi ha .

     

  • Minggu,05 Februari 2017 - 17:02:12 WIB
    Awasi Krupuk 'Boraks' jangan sampai beredar di Pekanbaru !

    " Riauaktual.com - Pasca ditemukannya kerupuk yang mengandung boraks di Provinsi tetangga yakni Sumatera Barat. Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru turut mewaspadai peredarannya di kota bertuah. Kepala Bidang (Kabid) Disperindag Pekanbaru, Mas Irba H Sulaiman, ketika dihubungi melalui .

     

  • Minggu,05 Februari 2017 - 16:50:48 WIB
    ASN Pelaku Pungli KTP Disdukcapil Pekanbaru terancam di pecat

    " Riauaktual.com - Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merupakan staf di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pekanbaru yang tertangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilaksanakan Tim Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar (Pungli) beberapa waktu lalu terancam sanksi pemecatan. Ketua Pelaksana II Ti .

     

  • Minggu,05 Februari 2017 - 16:28:54 WIB
    15 Armada TMP Baru Sudah Beroperasi

    " Riauaktual.com - Lamanya waktu tunggu di halte Trans Metro Pekanbaru, pasca berkurangnya jumlah armada yang dioperasikan akan segera teratasi, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru akhirnya menambah jumlah pengoperasian 15 unit Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP). Sebelumnya, hanya ada 30 bus TMP yang beroprasi di Pekanbaru. .

     

  • Minggu,05 Februari 2017 - 16:02:19 WIB
    Jumlah Penderita Kanker Di RSUD Pekanbaru Meningkat Drastis Tiap Tahun !

    " Riauaktual.com - Pengelola Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru mengklaim jumlah pasien kanker yang berobat ke tempat mereka tiap tahun meningkat tajam dengan kisaran 20-50 persen. "Terbanyak penderitanya wanita dengan kanker payudara," kata Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Nuzelly .

     

  • Sabtu,04 Februari 2017 - 18:24:00 WIB
    Firdaus panggil Destrayani Bibra 'Pak Wali'

    " Riauaktual.com - Ada moment menarik dalam acara debat kelima kandidat wali kota dan wakil wali kota Pekanbaru yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru, di Hotel Pangeran, Sabtu (4/2). Dimana Firdaus Mt yang merupakan calon walikota Petahana, secara tidak sengaja memanggil Destrayani Bibra .

     

  • Sabtu,04 Februari 2017 - 17:40:52 WIB
    Debat Kandidat, Calon Wali Kota Berjanji Bawa Pekanbaru Lebih Baik

    " Riauaktual.com - Hari ini, Sabtu (4/02) Kelima kandidat wali kota dan wakil wali kota Pekanbaru mengikuti debat publik yang diselenggarakan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru. Debat tersebut diselenggarakan di Hotel Pangeran Pekanbaru. Dari pantauan di lokasi, acara debat berlangsung dan diramaikan .

     

  • Jumat,03 Februari 2017 - 22:24:08 WIB
    Bapeda Pekanbaru Diminta Buat Formulasi Baru Dalam Meningkatkan PAD

    " Riauaktual.com - Kepada organisasi perangkat daerah (OPD ) yang baru, seperti Badan Pendapatan Daerah (Bapeda) Pekanbaru diharapkan membuat berbagai formulasi baru dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pasalnya, selama ini PAD Kota Pekanbaru selalu tidak memenuhi target, salah satunya PAD sektor pajak .

     

  • Jumat,03 Februari 2017 - 22:22:05 WIB
    Persoalan DPT Ganda, Senin Komisi I DPRD Pekanbaru Hearing bersama Panwaslu

    " Riauaktual.com - Terkait adanya ditemukannya daftar pemilihan tetap (DPT) ganda jelang Pilkada Kota Pekanbaru mendatang, banyak menuai keritikan dari berbagai pihak, untuk itu Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, Senin (6/1) segera memanggil Komisi Pemilihan Umum (KPU), Panitia Pengawasan Pemilihan Umum (Panwaslu) dan Dinas Kependudu .

     

  • Jumat,03 Februari 2017 - 07:29:53 WIB
    Antisipasi Genangan Air, Pihak Terkait Harus Duduk Bersama

    " Riauaktual.com - Belakangan ini hujan sering mengguyur Kota Pekanbaru. Hal ini mengakibatkan air tergenang di beberapa jalan di Kota Pekanbaru. Menyikapi persoalan tersebut semua pihak harus saling berkoordinasi sehingga kedepannya air tidak lagi menggenangi jalan. Menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataa .

     

  • Jumat,03 Februari 2017 - 07:26:28 WIB
    Pemprov Riau akan gunakan data base kepegawaian berbasis IT

    " Riauaktual.com - April nanti Pemerintah Provinsi Riau gunakan data base kepegawaian berbasis Informasi Tekhnologi (IT). Melalui program ini diharapkan tidak hanya pengintegrasian data yang dapat diakses secara transparan, tetapi pengelolaan data kepegawaian secara otomatis baik kepangkatan mau pun pegawai yang pensiun. .

     

  • Jumat,03 Februari 2017 - 07:24:00 WIB
    Finalisasi RTRW di Riau Berperan Dongkrak Investasi

    " Riauaktual.com -  Pemerintah Provinsi Riau masih menanti finalisasi Rangan Tata Ruang Wilayah (RTRW). Ini dinilai penting untuk dapat mendongkrak angka investasi daerah. Hal itu dinilai penting, karena belum rampungnya perda RTRW berimbas pada tarhambatnya investasi. Untuk itu, seluruh stakeholder terkait d .

     

  • Kamis,02 Februari 2017 - 18:30:31 WIB
    Sabtu, UIR Wisuda 1.538 Lulusan

    " Riauaktual.com - Universitas Islam Riau (UIR) kembali meluluskan 1.538 alumni program diploma, sarjana dan program magister pada wisuda sarjana ke-71 dan pascasarjana ke-34 yang akan dilaksanakan pada Sabtu (4/2). Rencananya prosesi wisuda akan dilaksanakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Indoor Volley UIR. Berdas .

     

  • Kamis,02 Februari 2017 - 17:18:01 WIB
    Pasca OTT, Animo Masyarakat Meningkat Mengurus KTP Sendiri

    " Riauaktual.com - Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Pekanbaru mengatakan bahwa ada hikmah tersendiri bagi pihaknya setelah terjadinya operasi tangkap tangan (OTT) beberapa waktu lalu di kantornya. Sebab pasca kejadian itu dikatakannya, animo masyarakat untuk mengurus sendiri administrasi kependuduk .

     

  • Kamis,02 Februari 2017 - 16:51:46 WIB
    Tahun ini Distanak Pekanbaru Targetkan 900 Sapi Bunting

    " Riauaktual.com - Tahun 2017 ini, Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Kota Pekanbaru kembali melakukan inseminasi buatan melalui Program Upaya Khusus Sapi Indukan Wajib Bunting (UPSUS SIWAB). Program Upaya Khusus Sapi Indukan Wajib Bunting (UPSUS SIWAB) ini telah diluncurkan dalam beberapa bulan terakhir se .

     

  • Kamis,02 Februari 2017 - 16:49:11 WIB
    Pemko Pekanbaru menolak disalahkan terkait persoalan banjir

    " Riauaktual.com - Musim penghujan seperti saat ini, mengakibatkan wajah Kota Pekanbaru yang sebelumnya kota bertuah, kini menjelma menjadi berkuah. Hal ini disebabkan banyaknya daerah yang tergenang air. Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pekanbaru (PUPR), Zulkifli Harun .

     

  • Kamis,02 Februari 2017 - 14:28:12 WIB
    Lukman Edy : Sebaiknya Pengiriman Nama Calon Komisioner KPU dan Bawaslu Ditunda

    " Riauaktual.com - Pemerintah diminta untuk menunda pengiriman nama-nama calon komisioner KPU dan Bawaslu RI kepada DPR RI. Alasannya, menunggu selesainya Undang-undang Pemilu yang baru disahkan. Ketua Pansus RUU Pemilu DPR RI, Lukman Edy, meminta pemerintah menunda mengirimkan hasil panitia seleksi (pansel) Komis .

     

  • Rabu,01 Februari 2017 - 18:23:20 WIB
    Maret, Jalan Tol Pekanbaru Mulai Digesa

    " Riauterkini.com - Beberapa persiapan dan kendala teknis yang selama ini menjadi perhatian mulai dituntaskan. Ditargetkan awal Maret mendatang, infrastruktur jalan tol Pekanbaru-Dumai sudah dapat dimulai.     Demikian dikatakan Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi, Rabu (1/02). Dengan begi .

     

  • Rabu,01 Februari 2017 - 17:22:16 WIB
    Pelaksanaan UNBK, Disdik Pekanbaru Hanya Tanggung SMP Negeri

    " Riauaktual.com - Untuk pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP di Kota Pekanbaru, Dinas Pendidikan (Disdik) kota Pekanbaru mengimbau agar sekolah SMP swasta menyiapkan sekolah yang akan dijadikan lokasi pelaksanaan UN. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik), Kota Pekanbaru, Abdul Jamal, ketik .

     

  • Rabu,01 Februari 2017 - 17:19:17 WIB
    PJ Walikota yakinkan Pasar Cik Puan dibangun Pemko Pekanbaru tanpa pihak ketiga

    " Riauaktual.com - Penjabat (PJ) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger meyakinkan bahwa Pemko Pekanbaru sendiri yang akan melanjutkan pembangunan pasar cik puan, tanpa melibatkan pihak ketiga. "Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sudah menyetujui kita untuk melanjutkan pembangunan Pasar Cik Puan ini. Jadi tidak a .

     

  • Rabu,01 Februari 2017 - 17:00:36 WIB
    Gawat, minggu ke empat kasus DBD di Pekanbaru naik 39 kasus

    " Riauaktual.com - Sampai minggu ke empat Januari 2017, jumlah penderita Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kota Pekanbaru terus meningkat menjadi 39 kasus. Dimana sebelumnya hanya 21 kasus. Kepala Bidang Pengendalian Kesehatan Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru, Gustiyanti mengatakan bahwa, daerah yang terbanyak .

     

  • Rabu,01 Februari 2017 - 15:33:37 WIB
    BPJS Kesehatan Pekanbaru luncurkan fitur mobile skrining

    " Riauaktual.com - Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengelola resiko penyakit-penyakit kronis sejak dini, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan luncurkan layanan mobile skrining. Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru Eddy Martadinata kepada wartawan Rabu 1 Februari 2017 menjelask .

     

  • Selasa,31 Januari 2017 - 18:22:50 WIB
    Ditempatkan di 25 Kelurahan Pemekaran, Pemko Pekanbaru Butuh 175 Pegawai

    " Riauaktual.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru butuh 175 pegawai. Rencananya, 175 pegawai ini untuk mengisi 25 kelurahan di Kota Pekanbaru yang baru dimekarkan. Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru, Masriah menyebut, saat ini masing-masing di 25 kelurahan itu hanya memiliki lima orang apa .

     

  • Selasa,31 Januari 2017 - 17:56:45 WIB
    Bupati dan Istri Gubri Hadiri Festival Perang Air di Meranti

    " Riauaktual.com - Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir buka Festival Perang Air Cian Cui. Istri Gubernur Riau Sisilita Arsyadjuliandi Rachman juga hadir dalam kegiatan budaya Tionghoa yang ada di Meranti ini. Pembukaan Festival Perang Air dipusatkan di Selatpanjang Kepulauan Meranti ini diawali dengan pertunjukan .

     

  • Selasa,31 Januari 2017 - 17:30:25 WIB
    Puluhan Reklame Ilegal Berhasil Ditertibkan Bapenda

    " Riauaktual.com - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru secara rutin terus melakukan pengawasan dan penertiban pada titik-titik jalan yang dianggap rawan pemasangan reklame ilegal. Hal ini dilakukan untuk mengantisifasi menjamurnya reklame ilegal di Kota Pekanbaru. Kepala Bidang (Kabid) Pajak Daerah Ba .

     

  • Selasa,31 Januari 2017 - 15:37:21 WIB
    Edwar Sanger antar Pekanbaru raih penghargaan Wahana Tata Nugraha Nasional

    " Riauaktual.com - Kota Pekanbaru kembali meraih prestasi di tingkat Nasional, yakni Piala Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Pemerintah Nasional kepada pemerintah Kota Pekanbaru. Seperti tahun sebelumnya, Piala WTN tersebut diserahkan di istana Wapres Jalan kebun Sirih Jakarta, Selasa (31/1) oleh Menteri .

     

  • Selasa,31 Januari 2017 - 13:21:51 WIB
    Wali Kota Duga Anak-anak Panti Tunas Bangsa Dieksploitasi

    " Riauaktual.com - Penjabat Wali Kota Pekanbaru Edwar Sanger mengaku prihatin terjadinya atas kasus penganiayaan yang dilakukan pengasuh panti asuhan Yayasan Tunas Bangsa yang mengakibatkan seorang bayi 18 bulan meninggal dunia. Kepada wartawan Edwar mengatakan pihak Pemerintah Kota Pekanbaru telah berkoordinasi d .

     

  • Senin,30 Januari 2017 - 17:26:12 WIB
    Rakernas APPSI, Gubri Jadi Korwil Sumatera

    " Riauaktual.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyempatkan diri hadir pada acara pengukuhan pengurus Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) masa bakti 2015-2019 di Hotel Lor In, Solo, Senin (30/1/17). Gubri mendapat amanah sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) Sumatera. Pengukuhan akan dil .

     

  • Senin,30 Januari 2017 - 17:25:14 WIB
    Disinyalir ilegal, Dinsos Provinsi akhirnya evaluasi 138 panti di Riau

    " Riauaktual.com - Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Riau akan segera melakukan evaluasi terhadap 138 jumlah panti asuhan dan jompo di Riau, pasca terbongkarnya kasus penelantaran dan penganiayaan terhadap penghuni panti. Tak hanya mengevaluasi ke 138 panti yang tersebar di Riau tersebut. Disinyalir ada panti berstat .

     

  • Senin,30 Januari 2017 - 17:19:57 WIB
    Hasil Mengecewakan, Pemko Pekanbaru Tetap Libatkan LKM-RW Pungut Retribusi Sampah

    " Riauaktual.com - Kendatipun hasil kinerja LKM-RW tahun lalu sangat mengecewakan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Pasalnya, Realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor retribusi sampah jauh merosot dari target yang ditetapkan. Realisasi retribusi sampah hingga penghujung tahun 2016 yang lalu hanya mencap .

     

  • Senin,30 Januari 2017 - 16:55:56 WIB
    Perusahaan Tidak Bayar Upah, Siap-Siap Diberikan Sanksi

    " Riauaktual.com - Terkait kebijakan pembayaran Upah Minumum Kota (UMK) Pekanbaru bagi karyawan. Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru saat ini tengah melakukan pengawasan terhadap perusahaan yang ada di Kota Bertuah. Kepala Disnaker Kota Pekanbaru Johnny Sarikoen, mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah .

     

  • Senin,30 Januari 2017 - 16:26:39 WIB
    APBD 2017 Pekanbaru Sudah Jalan

    " Riauaktual.com - Plt Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru, Alek Kurniawan mengatakan bahwa Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Pekanbaru tahun 2017 sudah bisa digunakan. Namun, untuk kegiatan fisik, masih menunggu Rencana umum pengadaan (RUP). "APBD 2017 suda .

     

 1 2 3 >  Last ›
BERITA TERKINI
shadow