HOT TOPIC

KANAL : kota bertuah

  • Jumat,21 Juli 2017 - 19:45:29 WIB
    PLN Kembali Lakukan Pemadaman Bergilir di Pekanbaru Mulai 24 juli, Ayo cek Lokosinya...

    "Riauaktual.com - Dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan penyediaan energi listrik kepada pelanggan, maka PT PLN (Persero) Area Pekanbaru akan melakukan pemeliharaan dan penyambungan aliran listrik yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 s/d 31 Juli 2017, berikut disampaikan lokasi-lokasi Manajemen Beban : *Seni .

     

  • Jumat,21 Juli 2017 - 18:53:19 WIB
    Kalau Tower Tetap ada, Wali Murid Ancam Pindahkan Anaknya dari SDN 187 Pekanbaru

    "Riauaktual.com -  Keresahan warga dan orangtua serta wali murid atas keberadaan Tower Microcell Pole Telekomunikasi yang berdiri di pekarangan SDN 187 Jalan Melati III kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan, memuncak. Bahkan, jika tower itu tetap berdiri di lingkungan sekolah, orangtua dan wali murid berencana memi .

     

  • Jumat,21 Juli 2017 - 11:50:10 WIB
    Pergelaran MTQ di Pekanbaru Harus Dijadikan Momentum Pembangunan dan Prilaku Qur'ani

    "Riauaktual.com -  Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kota Pekanbaru ke 50 akan berlangsung di Taman Rekreasi Alam Mayang pada tanggal 25 hingga 29 juli 2017. Untuk itu Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Sondia Warman berharap agar masyarakat proaktif untuk mendukung dan mensukseskan acara tersebut. "Dengan .

     

  • Jumat,21 Juli 2017 - 09:03:14 WIB
    Penumpang Bus TMP Kategori Pelajar Harus Gunakan Seragam Sekolah

    "Riauaktual.com - Keberadaan Trans Metro Pekanbaru (TMP) sudah dirasa sangat penting oleh masyarakat. Semua kalangan termasuk pelajar diharapkan dapat memanfaatkan transportasi umum yang disubsidi Pemerintah. Pemerintah Kota telah menetapkan harga karcis Bus TMP untuk masyarakat umum Rp 4 ribu dan Rp3 ribu untuk pelajar yang meng .

     

  • Kamis,20 Juli 2017 - 19:57:33 WIB
    Elsyabrina Akui, Tenayan Raya lumbung anjing rabies

    "Riauaktual.com -  Kepala Dinas Peternakan Kota Pekanbaru Elsyabrina, mengakui bahwa Kecamatan Tenayan Raya, merupakan lumbung sarang penyakit anjing liar berbahaya yang terjangkit rabies. Meski begitu, dia mengaku enggan membunuh hewan berbulu tersebut. "Sekarang tidak dibenarkan melakukan eliminasi (membunuh h .

     

  • Kamis,20 Juli 2017 - 17:12:38 WIB
    Perkuat Ukuah Islamiah, Bupati Halal Bi Halal Bersama Warga Rangsang Barat

    " Riauaktual.com - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si mengikuti Halal Bi Halal bersama masyarakat Kecamatan Rangsang Barat, kegiatan dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan pembersihan diri sempena Syawal 1438 H, dipusatkan di Halaman Kantor Camat, Desa Bantar, Kamis (20/7). Turut mendampingi Bupati .

     

  • Kamis,20 Juli 2017 - 16:51:43 WIB
    Menyambut HAN Satpol PP Pekanbaru Tertibkan Gepeng dan Anak Punk

    " Riauaktual.com - Bersampena dengan Hari Anak Nasional (HAN), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru terus melakukan pengawasan dan penertiban terhadap para anak jalan, anak Punk dan Gelandangan/Pengemis. Apalagi, sekarang ini Riau ditunjuk sebagai tuan rumah Hari Anak Nasional tahun 2017. Maka secara tidak langsung P .

     

  • Kamis,20 Juli 2017 - 16:27:11 WIB
    Pembangunan Astaka Mtq Pekanbaru Sudah 75 Persen

    " Riauaktual.com - Jika tidak ada kendala, Sabtu mendatang Pembangunan astaka Mtq Kota Pekanbaru di Taman Alam Mayang diperkirakan sudah tuntas. Pasalnya, sampai saat ini progres pembangunan sudah mencapai 75 persen. "Secara keseluruhan persiapan untuk perhelatan Mtq sudah mencapai 90 persen. Sabtu Insya Alla .

     

  • Kamis,20 Juli 2017 - 08:25:36 WIB
    Tak Cukup Disegel, Karena Tower di Pekarangan SDN 187 Pekanbaru Sering Dipanjat Anak-anak

    " Riauaktual.com - Selain mengkhawatirkan radiasi yang ditimbulkan Tower Microcell Pole Telekomunikasi yang berdiri kokoh di pekarangan SDN 187 Jalan Melati III kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan, aktivitas anak-anak di sekitaran tower juga sangat membuat gundah kepala sekolah. Meskipun tower itu saat ini telah dis .

     

  • Rabu,19 Juli 2017 - 17:26:11 WIB
    Rangkaian Acara MTQ di Pekanbaru Sudah 'Clear'

    " Riauaktual.com - Persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kota Pekanbaru akan digelar pada tanggal 25 hingga 29 Juli 2017 mendatang terus dilakukan Pemerintahan Kota (Pemko) Pekanbaru. Saat ini, Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru juga akan mengerahkan 75 personil di Taman Rekreasi Alam Mayang di Tenayan Ra .

     

  • Rabu,19 Juli 2017 - 17:18:38 WIB
    Terus Bertambah, Kasus DBD di Pekanbaru Mencapai 386

    " Riauaktual.com - Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kota Pekanbaru terus bertambah. Hingga minggu ke-28 tahun 2017 jumlahnya sudah mencapai 386 kasus. "Korban meninggal dunia sampai saat ini tidak ada bertambah. Dua korban meninggal Mei dan Juni lalu saja," kata Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kota P .

     

  • Rabu,19 Juli 2017 - 15:48:18 WIB
    BKPSDM Kirim Surat Izin ke Kemendagri, Wako: Yang Khawatir Berarti Kinerja Mereka Mengecewakan

    " Riauaktual.com - Walikota Pekanbaru sepertinya tidak sabar untuk segera merotasi jajaran dibawahnya guna mendukung perwujudan visi-misi Smart City Madani. Sesuai aturan, Walikota Pekanbaru memang tidak dibenarkan untuk melakukan mutasi sebelum enam bulan pasca dilantik. Kecuali jika Pemko mendapatkan izin dari K .

     

  • Rabu,19 Juli 2017 - 15:26:03 WIB
    Pemko Pekanbaru Akan Terbitkan Perwako Penataan Kawasaan CFD

    " Riauaktual.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru akan segera berkoordinasi dengan Dinas Perhubugan, Satpol PP, DLHK, Kapolresta serta pihak Kecamatan Sail dan Pekanbaru Kota untuk melakukan penataan pedagang dikawasan Car Free Day (CFD) di Jalan Diponegoro dan Gajah Mada. "K .

     

  • Selasa,18 Juli 2017 - 16:57:17 WIB
    Disdukcapil Pekanbaru Minta Warga Pendatang Untuk Mendaftarkan diri

    " Riauaktual.com - Seperti biasa, pasca Hari Raya Idul Fitri 1438 H, jumlah pendatang baru yang ingin mengadu nasib ke Pekanbaru diprediksi akan meningkat. Untuk itu masyarakat diminta agar mendaftarkan diri ke Disdukcapil. Kepala Disdukcapil Kota Pekanbaru, Baharuddin mengatakan bahwa jumlah pendatang yang masuk .

     

  • Selasa,18 Juli 2017 - 16:48:40 WIB
    DPRD Pekanbaru Sahkan Ranperda Keuangan dan Administrasi

    " Riauaktual.com - Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Pekanbaru selesai dibahas dan disahkan dalam rapat Paripurna ke-12 masa sidang ke II (dua) DPRD Pekanbaru, Selasa (18/7/2018). .

     

  • Senin,17 Juli 2017 - 17:10:11 WIB
    Perketat Aturan Klasifikasi Penumpang, Dishub Bakal Tempel Stiker Pada Bus TMP

    " Riauaktual.com - Keberadaan Trans Metro Pekanbaru (TMP) sudah dirasa sangat penting bagi masyarakat. Semua kalangan termasuk pelajar diharapkan dapat memanfaatkan transportasi umum yang disubsidi Pemerintah ini. Bahkan untuk meringankan masyarakat, Pemerintah Kota telah menetapkan harga karcis Bus TMP untuk masy .

     

  • Senin,17 Juli 2017 - 16:36:56 WIB
    Satpol PP Pekanbaru Bersihkan Bangunan Liar Disepanjang HR Soebrantas

    " Riauaktual.com - Guna mendukung kelancaran proses pelebaran jalan HR Soebrantas, Panam Pekanbaru. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP bersama Polresta Pekanbaru melakukan penertiban lapak dan beberapa bangunan liar disekitar jalan tersebut. Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Asisten II Dedi Gusriadi Kepala S .

     

  • Senin,17 Juli 2017 - 15:24:20 WIB
    Tower yang Berdiri di SDN 187 Pekanbaru Ternyata Tanpa Persetujuan Warga dan Pihak Sekolah

    " Riauaktual.com - Bukan hanya masyarakat sekitar yang merasa tertipu atas keberadaan tower Microcell Pole Telekomunikasi yang berdiri dalam lingkungan SDN 187 Pekanbaru, bahkan pihak sekolah ternyata juga mengaku tidak tahu-menahu tentang pembangunan itu. .

     

  • Senin,17 Juli 2017 - 15:16:34 WIB
    Bus Yang Tak Masuk Terminal BRPS Akan Dihapus Izin Trayeknya

    " Riauaktual.com - Pengelola Bandar Raya Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Riau mengancam akan memberikan sanksi tegas berupa pencabutan izin trayek pengelola angkutan umum darat yang enggan masuk ke lokasi terminal. "Instruksi dari Dirjen Perhubungan Darat jelas. Seluruh kendaraan AKAP dan AKDP wajib masuk termi .

     

  • Minggu,16 Juli 2017 - 21:57:33 WIB
    Mulai Besok Bakal ada Pemadaman Listrik Bergilir di Pekanbaru, Ayo cek Lokasinya Disini..

    " Riauaktual.com - Dalam rangka perluasan layanan dan peningkatan keandalan penyediaan energi listrik kepada pelanggan, maka PT PLN (Persero) Area Pekanbaru akan melakukan pemeliharaan dan penyambungan aliran listrik yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 s/d 31 Juli 2017, berikut disampaikan lokasi-lokasi Manajemen Beban: .

     

  • Minggu,16 Juli 2017 - 18:47:45 WIB
    Senin Depan, Satpol PP Bersihkan Persimpangan Traffich Light Dari Anak Jalanan

    " Riauaktual.com - Mulai senin depan, Satpol PP Kota Pekanbaru bakal melakukan pengawasan dan membersihkan persimpangan traffich light dari anak jalanan. Kegiatan ini lakukan dalam rangka Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli mendatang. Kepala Badan Satpol PP Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian mengatakan .

     

  • Minggu,16 Juli 2017 - 17:13:42 WIB
    Azwan Tepis Tim Saber Pungli Pekanbaru Tidak Maksimal, Hanya Saja ..

    " Riauaktual.com - Meskipun tim sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) yang dibentuk Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sudah lama dibentuk, ternyata sampai saat ini hanya bisa menangkap dua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Pekanbaru. Kinerja tim saber pungli pun mulai dipertanyakan. Menanggapi hal .

     

  • Minggu,16 Juli 2017 - 16:28:17 WIB
    Truk Bertonase Besar Masih Melintas di Pusat Kota Pekanbaru, Ini Kata Pengamat Perkotaan

    " Riauaktual.com - Menanggapi tak teratasinya kendaraan bertonase besar melintasi Jalan HR Soebrantas Kecamatan Tampan mendapat tanggapan dari pengamat perkotaan Mardianto Manan, ia menyebut bahwa satu sisi walikota dan pemerintah kota melarang truk masuk ke kota, akan tetapi di sisi lain kota Pekanbaru tidak memiliki pergudanga .

     

  • Minggu,16 Juli 2017 - 15:53:14 WIB
    Truk Bertonase Di Jalan HR Soebrantas Semakin Mengkhawatirkan

    " Riauaktual.com - Kehadiran truk bertonase berat yang melintas di Jalan HR Soebrantas Kecamatan Tampan kian hari tampak semakin mengkhawatirkan. Tanpa adanya perhatian dan penertiban dari pihak terkait, kendaraan itu dengan leluasanya melintas baik pada pagi hari, siang hari, maupun ditengah malam. .

     

  • Jumat,14 Juli 2017 - 18:36:14 WIB
    Percepat Pembangunan, Amril : Jalan Lingkar Rupat Dijadikan Jalan Provinsi

    " Riauaktual.com-  Jalan lingkar Rupat akan ditingkatkan dari jalan kabupaten menjadi jalan provinsi. Usul yang sudah disampaikan beberapa waktu lalu, kembali disampaikan Bupati Bengkalis Amril Mukminin kepada Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman. “Tadi, saat berbincang-bincang dengan Pak Gubri, kam .

     

  • Jumat,14 Juli 2017 - 08:11:03 WIB
    Koridor Bus TMP Akan Ditambah ke Tenayan Raya

    " Riauaktual.com - Sebagai angkutan massal yang disubsidi oleh Pemerintah, keberadaan Trans Metro Pekanbaru (TMP) sangat diperlukan oleh masyarakat. Semakin hari, pemanfaatan bus yang di dominasi berwarna biru laut itu semakin bertambah. Jika tidak ada halangan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menambah sebanyak 80 unit bus yang .

     

  • Kamis,13 Juli 2017 - 21:27:56 WIB
    Jika Pejabat Malas, Siap-Siap Tidak 'Dipakai'

    " Riauaktual.com - Isu pergantian pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemko Pekanbaru semakin santer berembus. Hal ini membuat beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) cemas. Bahkan baru-baru Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa serta dua Kepala Bidang 'dininjob' sementara oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus MT. .

     

  • Kamis,13 Juli 2017 - 21:25:54 WIB
    Pengiriman Bermasalah, Garam Kasar Di Pekanbaru Mulai "Hilang"

    " Riauaktual.com - Sudah beberapa pekan belakangan ini, komoditi perasa asin makan yakni garam kasar mulai hilang di Pekanbaru. Menanggapi hal tersebut, Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru, Mas Irba Sulaiman membenarkan bahwa garam di Pekanbaru mulai & .

     

  • Kamis,13 Juli 2017 - 11:03:16 WIB
    Wako Pekanbaru Bantah Pemberitaan Pejabat Pemko Keracunan Makanan

    " Riauaktual.com -  Pemerintah Kota Pekanbaru membantah kabar sejumlah pejabat, termasuk Wali Kota Pekanbaru Firdaus mengalami keracunan makanan, menyusul adanya pemberitaan sejumlah media daring di ibu kota Provinsi Riau tersebut. Wali Kota Pekanbaru Firdaus yang sedang berada di Makassar, Sulawesi Selatan l .

     

  • Rabu,12 Juli 2017 - 18:48:05 WIB
    Sekda : Kawasan Bebas Rokok Bukan Hal Baru Bagi Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Bertempat di Hotel The Alana Yogyakarta, Rabu(12/7), sekretaris Daerah Kota (Sekda) Pekanbaru, M Noer MBS mewakili Walikota Pekanbaru, Firdaus MT menghadiri pertemuan aliansi Bupati/walikota dan pemberian apresiasi dari menteri kesehatan bagi Pemerintah Daerah yang telah menerapkan perda/kebijakan lain dalam p .

     

  • Rabu,12 Juli 2017 - 16:54:16 WIB
    Amankan Lahan KIT, Tim Yustisi Pekanbaru Diturunkan

    " Riauaktual.com - Masuk dalam kawasan startegis nasional Kawasan Indrustri Tenayan(KIT), Pemko Pekanbaru lakukan penguasaan kepemilikan lahan, pasalnya lahan Pemerintah ini sudah banyak dikapling warga. Untuk itu, hari ini Satpol PP Kota Pekanbaru sudah turun kelapangan. Asisten 1 Bidang Pemerintahan Sekretariat .

     

  • Rabu,12 Juli 2017 - 16:37:38 WIB
    Bupati Siak Sambut Kunker Wantanas

    " Riauaktual.com - Bupati Siak Syamsuar membuka pertemuan kunjungan kerja Wantanas di ruang pertemuan Raja Indra Pahlawan kantor Bupati Siak, Rabu (12/7). Dalam Pertemuan tersebut, Bupati Siak Syamsuar mempresentasikan tentang pengelolaan sumber daya alam dan pemanfaatan hutan yang ada di Kabupaten Siak. .

     

  • Rabu,12 Juli 2017 - 16:35:13 WIB
    Ayat Cahyadi Hadiri Penyusunan UU Pencegahan dan Pengendalian HIV & AIDS

    " Riauaktual.com - Menyikapi perkembangan kasus HIV dan AIDS di Indonesia, Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri melaksanakan pertemuan antara pusat dan daerah. Pertemuan tersebut dalam rangka penyusunan peraturan perundangan terkait pencegahan dan pengendalian HIV & AIDS di Indo .

     

  • Rabu,12 Juli 2017 - 16:33:24 WIB
    Tagihan Listrik Naik, Disperindag Pekanbaru Dibanjiri Keluhan Tera Ulang Meteran

    " Riauaktual.com - Sudah beberapa bulan ini masyarakat mengeluh dengan tingginya selisih pembayaran tagihan lisyrik. Bahkan kenaikan sudah mencapai 100 persen. Tak pelak, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru juga turut dibanjiri keluhan dari warga. Seperti yang dikatakan, Suryani (38) w .

     

  • Rabu,12 Juli 2017 - 09:31:39 WIB
    46 Hektar Lahan KIT Kota Pekanbaru Diklaim, Ini Tindakan Pemko

    " Riauaktual.com -  Pemerintah Kota Pekanbaru tampaknya sudah gerah lantaran pembebasan lahan sengketa di Kawasan Industri Tenayan (KIT) tak kunjung selesai. Tim percepatan yang dibentuk Pemko dalam minggu ini segera menuntaskan permasalahan yang ada. "Saat ini sekitar 46 hektare lahan di KIT diklaim ole .

     

  • Rabu,12 Juli 2017 - 09:29:55 WIB
    Akhir Juli Ini Masuk Taman Alam Mayang Gratis

    " Riauaktual.com - Penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Pekanbaru akan digelar di taman rekreasi Alam Mayang tanggal 25 Juli hingga 29 Juli mendatang. Selama itu, masyarakat gratis masuk ke wisata Alam itu. "MTQ kali ini kita lakukan di Tenayan Raya tepatnya dalam lokasi taman Alam May .

     

  • Selasa,11 Juli 2017 - 16:42:08 WIB
    2018 Mendatang, Dishub Pekanbaru Rencananakan Penambahan Rute Bus TMP

    " Riauaktual.com - Sebagai angkutan massal yang disubsidi oleh Pemerintah, keberadaan Trans Metro Pekanbaru (TMP) sangat diperlukan oleh masyarakat. Semakin hari, pemanfaatan bus yang di dominasi berwarna biru laut itu semakin bertambah. Kepala UPTD Pengelolaan Angkutan Perkoraan (PAP) Dishub Pekanbaru Wisnu Herya .

     

  • Selasa,11 Juli 2017 - 16:36:28 WIB
    Dua Korban Meninggal Dunia di Pekanbaru Akibat DBD

    " Riauaktual.com - Hingga minggu ke-26 tahun 2017, Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kota Pekanbaru sudah mencapai 370 kasus. Bahkan sudah dua korban meninggal dunia. Meski demikian, jumlah ini cendrung menurun jika dibadingkan pada minggu yang sama tahun lalu yakni sebanyak 699 kasus. Kepala Dinas Kesehatan (D .

     

  • Selasa,11 Juli 2017 - 15:23:12 WIB
    Duuuh... OPD Pemko Pekanbaru, Ramai-ramai Bolos Berjamaah di Sidang Paripurna

    " Riauaktual.com - Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Pekanbaru, ramai-ramai bolos berjamaah saat sidang paripurna laporan pansus DPRD Kota Pekanbaru terhadap Rancangan Peraturan Daerah terhadap Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan pendapatan dan belanja daerah tahun 2016, Selasa (11/07/17) pagi. Dari panta .

     

  • Senin,10 Juli 2017 - 17:05:36 WIB
    Warga Tempatan Tak Diterima Bersekolah, Pagar SDN 78 dan SDN 90 Pekanbaru Digembok

    " Riauaktual.com - Sejumlah wali murid, pegawai serta para guru di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 78 dan SDN 90 Pekanbaru, dibuat kaget, mendapati pagar sekolah telah terkunci dan digembok oleh orang tak dikenal, Senin (10/7). Tak hanya digembok, di pagar sekolah pun terpampang berbagai spanduk dan poster-poster beris .

     

  • Senin,10 Juli 2017 - 16:53:10 WIB
    Tes Urine, Salah Seorang Personil Satpol PP Pekanbaru Positif Narkoba

    " Riauaktual.com - Guna mengantisipasi penyalahgunaan narkoba, Senin (10/7) Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pekanbaru melaksanakan tes urine kepada seluruh anggota Satpol PP Kota Pekanbaru, di markas Satpol PP Pekanbaru. Salah seorang personil Satpol PP Pekanbaru inisial RF berusia 24 tahun positif narkoba. &q .

     

  • Minggu,09 Juli 2017 - 18:09:22 WIB
    Dheni Kurnia Lantik PWI Pekanbaru, Ini dia pesannya

    " Riauaktual.com - Setelah resmi dikukuhkan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pekanbaru, H Dheni Kurnia, seluruh pengurus PWI Pokja Kota Pekanbaru diberikan Pekerjaan Rumah (PR) untuk menjaga marwah dan martabat PWI. "Semoga setelah dilantik pengurus faham dan mengerti tentang organisasi. Pen .

     

  • Minggu,09 Juli 2017 - 17:54:30 WIB
    FK Tagana Kota Pekanbaru, Pasang Pamplet Dilarang Buang Sampah dan Jagalah Kebersihan

    " Riauaktual.com - Sebagai wujud kepeduliannya terhadap kebersihan dan keindahan kota Pekanbaru, anggota bersama pengurus Forum Koordinasi Taruna Siaga Bencana (FK Tagana) Kota Pekanbaru memasang pamplet atau papan pengumuman dilarang membuang sampah dan pamplet Jagalah Kebersihan. Papan pengumuman tersebut di pas .

     

  • Minggu,09 Juli 2017 - 16:22:00 WIB
    Firdaus Ingatkan Pejabat Pemko Pekanbaru Tidak Melakukan Tindakan "Nyeleneh"

    " Riauaktual.com - Tiga oknum lurah di Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang menjadi tersangka dugaan pemalsuan tanah masih ditahan pihak Kepolisian. Meski sebelumnya Pemko Pekanbaru sudah mengajukan surat penangguhan penahanan, namun pihak penyidik kepolisian menolak pengajuan surat penangguhan penahanan tersebut. .

     

  • Minggu,09 Juli 2017 - 16:01:57 WIB
    Dalam Waktu Dekat, Pemko Pekanbaru Pastikan Lakukan Penertiban PKL di Sepanjang Jalan Teratai

    " Riauaktual.com - Dalam waktu dekat, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali akan malakukan penertiban terhadap pedagang yang berjualan di sepanjang jalan Teratai. Asisten I Setdako Pekanbaru, Azwan ketika ditemui, akhir pekan kemarin mengatakan bahwa pihaknya akan segera menertipkan para PKL yang berjualan dis .

     

  • Minggu,09 Juli 2017 - 15:58:44 WIB
    Semester Pertama, Total Investasi Yang Masuk Ke Pekanbaru Mencapai Rp 4 Triliun

    " Riauaktual.com - Tingginya minat investor untuk menanamkan modalnya di Kota Pekanbaru saat ini, menunjukan bahwa Kota Bertuah itu cukup kondusif sehingga menarik untuk dijadikan lokasi untuk pengembangan usaha. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru, M. Jamil meny .

     

  • Sabtu,08 Juli 2017 - 15:53:00 WIB
    CJH Asal Pekanbaru Belum Ada Ditemukan Mengidap Penyakit Stroke Dan Darah Tinggi

    " Riauaktual.com - Hingga hari kedua pemeriksaan kesehatan tahap kedua terhadap Calon Jemaah Haji  (CJH) yang mencapai sebanyak 222 orang CJH yang telah diperiksakan kesehatannya di Puskesmas Simpang Tiga, Jalan KH Nasution, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, dinyatakan dalam keadaaan sehat. Dari 2 .

     

  • Jumat,07 Juli 2017 - 18:54:56 WIB
    Yuk Ikut Fun Bike keliling Kota Pekanbaru Bersama Kemenpora

    " Riauaktual.com - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru, M Yusuf mengungkapkan bahwa besok, Sabtu Pemko Pekanbaru bersama Kemenpora akan melakukan kegiatan Fun Bike keliling Kota Pekanbaru dengan mengusung tema gowes pesona nusantara. "Ayo ramaikan Fun Bike bersama kemenpora, disitu kita .

     

  • Jumat,07 Juli 2017 - 18:50:28 WIB
    Pemko Pekanbaru Kembali Akan Lakukan Penertiban PKL Teratai

    " Riauaktual.com - Dalam waktu dekat Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali akan malakukan penertiban terhadap pedagang yang berjualan di sepanjang jalan Teratai. Asisten I Setdako Pekanbaru, Azwan ketika ditemui, Jumat (7/7) mengatakan bahwa pihaknya akan segera menertipkan para PKL yang berjualan disana. Kare .

     

  • Jumat,07 Juli 2017 - 10:12:53 WIB
    Sekdaprov: Pemanfaatan Anggaran Harus Menggunakan Prinsip Optimalisasi

    " Riauaktual.com - Seluruh Organisasi perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau haruslah memulai program perencanaan dengan optimalisasi pemanfaatan anggaran. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi ketika rapat evaluasi Pelaksanaan APBD/ABPN Provinsi Riau Tahun 2017 di A .

     

  • Jumat,07 Juli 2017 - 10:05:01 WIB
    Wako Pekanbaru : Yang Tidak Paham Tupoksi Dicopot Saja..!!

    " Riauaktual.com - Walikota Pekanbaru  DR H Firdaus ST MT  dan Wakil Walikota H Ayat Cahyadi SSi dalam memimpin Kota Pekanbaru di periode keduanya ini, mengingatkan seluruh pejabat, ASN dan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru untuk bekerja lebih professional dalam memberikan pelayanan kepada masyara .

     

  • Jumat,07 Juli 2017 - 10:01:55 WIB
    Bapenda Hasilkan PAD Rp208 Miliar Pada Semester Pertama

    " Riauaktual.com - Hingga saat ini, Bapenda Pekanbaru terus melakukan peningkatan PAD. Sehingga target yang bisa tercapai dengan baik. Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Pemko Pekanbaru, Kendi Harahap mengungkapkan bahwa pada semester pertama tahun 2017 Bapenda Pekanbaru berhasil mengumpulkan pendapatan asli daerah (PA .

     

  • Kamis,06 Juli 2017 - 17:02:07 WIB
    Kerap Dijadikan Berjualan, Satpol PP Pekanbaru Bersihkan JPO

    " Riauaktual.com - Kerap dijadikan tempat berjualan bagi Pedagang Kaki Lima (PKL),  Kamis(6/7).  Satpol PP Kota Pekanbaru bersihkan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Kota Pekanbaru. .

     

  • Kamis,06 Juli 2017 - 15:57:45 WIB
    Firdaus Minta Seluruh Pegawai Bekerja Secara Profesional

    " Riauaktual.com - Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT dan Wakil Walikota H Ayat Cahyadi SSi dalam memimpin Kota Pekanbaru di periode keduanya ini, mengingatkan seluruh pejabat, ASN dan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru untuk bekerja lebih professional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. .

     

  • Kamis,06 Juli 2017 - 15:55:14 WIB
    DPMSTP Pekanbaru Gelar One Day Service

    " Riauaktual.com - Dalam rangkaian hari jadi Pekanbaru ke 233 , Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMSTP) menggelar One Day Service di halaman kantor Walikota Pekanbaru, Kamis (6/7). Menurut Kepala DPMSTP kota Pekanbaru M Jamil menjelaskan bahwa, kebijakan On .

     

  • Kamis,06 Juli 2017 - 14:24:26 WIB
    PT PSI Lirik Pekanbaru Kembangkan Produk POEMS Syariah Tanpa Riba

    " Riauaktual.com - Bursa Efek Indonesia (BEI) Riau bersama dengan PT Phillip Sekuritas Indonesia (PSI) yang bergerak dalam bidang saham dengan produk barunya Phillips On-line Electronic Mart System (POEMS) Syariah mulai melirik dunia bisnis Kota Pekanbaru. Direktur Phillip Sekuritas Indonesia Thessalonica Winarto, .

     

  • Rabu,05 Juli 2017 - 17:26:46 WIB
    Tahun Depan 84 Bus TMP Akan Beroperasi

    " Riauaktual.com - Jika tidak ada kendala, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tahun depan akan mengoperasikan seluruh unit bus Trans Metro Pekanbaru (TMP). Ada 84 unit bus yang akan dioperasikan. "Tahun 2018 mendatang,  TMP akan  beroperasi sebanyak 84 unit," kata Kepala UPTD Pengelolaan Angkuta .

     

  • Senin,03 Juli 2017 - 14:36:40 WIB
    Pedagang Trotoar di HR.Soebrantas Panam Diduga Curi Aliran Listrik

    " Riauaktual.com - Segala upaya dilakukan pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di trotoar dalam meraup keuntungan. Bahkan sebagian dari mereka tidak peduli dengan keselamatan diri mereka maupun orang lain. Sebagai contoh di Jalan HR Soebrantas (Panam) tepatnya di jalur lambat tak jauh dari Jalan Purwodadi, Kelu .

     

  • Senin,03 Juli 2017 - 11:05:08 WIB
    Kondisi Jalanan di Pekanbaru Memprihatinkan, Ditengah Kota pun Berlubang

    " Riauaktual.com - Jalanan di Kota Pekanbaru saat ini banyak dikeluhkan masyarakat. Pasalnya, kondisi jalan sudah banyak yang rusak dan berlubang. Ironisnya fenomena tersebut tidak hanya terlihat di pinggiran kota, namun di pusat kota pun sudah menjadi pemandangan yang tak asing. .

     

  • Jumat,30 Juni 2017 - 13:16:58 WIB
    Arus Balik Terminal BRPS Pekanbaru Mulai Ramai

    " Riauaktual.com -  Pengelola Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) Pekanbaru menyebutkan arus balik di terminal setempat mulai ramai seiring berakhirnya masa libur Lebaran. "Penumpang bus dari luar Provinsi Riau mulai ramai. Mereka tiba di Pekanbaru pada pagi, atau siang hari," ucap Koordintaor .

     

  • Kamis,29 Juni 2017 - 12:08:41 WIB
    Pemprov Riau Berharap Permasalahan Banjir di Pekanbaru Harus Dituntaskan

    " Riauaktual.com - Banjir masih menjadi ancaman serius bagi masyarakat di Kota Pekanbaru. Pasalnya, banjir sewaktu-waktu dapat menyerang saat hujan mengguyur ibukota Provinsi Riau ini. Kondisi ini terus menarik perhatian berbagai pihak. Dalam hal ini Pemerintah Provinsi Riau mengharapkan Pemerintah Kota Pekanbaru .

     

  • Minggu,25 Juni 2017 - 17:04:38 WIB
    Ini Tanggapan Wali Kota Pekanbaru Terkait Insiden Maut Transmart

    " Riauaktual.com -  Wali Kota Pekanbaru Firdaus meminta pengelola Wahana Permainan Keluarga "Crazy Cap Coaster" atau Roller Coaster" mini di lantai tiga Transmart, Riau waspada terhadap pengunjung yang menggunakan fasilitas tersebut khususnya anak-anak agar tidak jatuh korban lagi pascatragedi Jumat malam (23 .

     

  • Jumat,23 Juni 2017 - 17:18:11 WIB
    Alhamdulillah, Masyarakat Pekanbaru Kini Punya 2 RTH Tempat Taman Rekreasi Keluarga

    " Riauaktual.com - Hari jadi Kota Pekanbaru ke-233 tahun, Pemerintah Kota Pekanbaru mendapat kado istimewa berupa Ruang Terbuka Hijau (RTH) dari Pemerintah Provinsi Riau, Jum'at (23/6/2017) pagi. Kado RTH itu ditandai dengan penandatanganan 2 prasasti RTH Putri Kaca Mayang dan RTH Tunjuk Ajar Integritas yang d .

     

  • Jumat,23 Juni 2017 - 17:01:47 WIB
    Ada 260 Titik Lokasi Salat Ied di Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Pemerintah Kota Pekanbaru sudah menyiapkan 260 titik sebagai lokasi penyelenggaraan Salat Ied pada Idul Fitri 1438 Hijriah yang jatuh pada 25 Juni 2017 kalender Masehi. "Jumlah titik lokasi salat Idul Fitri tahun ini sama dengan yang lalu ada di lapangan dan juga mesjid," kata Kepala B .

     

  • Jumat,23 Juni 2017 - 16:38:14 WIB
    Banjir Menjadi Kado Hut Kota Pekanbaru Tahun ini

    " Riauaktual.com - Hujan yan mengguyur sejak Jumat (23/6/2017) dini hari menyebabkan beberapa akses jalan di Kota Pekanbaru lumpuh, bahkan hampir menyeluruh pemukiman warga ikut tergenang banjir. Peristiwa banjir ini bertepatan pada momen hari jadi Kota Pekanbaru ke-233. Atas kondisi ini, sejumlah w .

     

  • Jumat,23 Juni 2017 - 16:18:02 WIB
    Hary Tanoe Tersangka, Apa Kalimat yang Disangka Ancaman ke Jaksa?

    " Riauaktual.com - Karena SMS ke jaksa Yulianto, Hary Tanoesoedibjo ditetapkan sebagai tersangka. SMS yang dikirim ke jaksa yang menangani kasus dugaan korupsi restitusi pajak Mobile 8 disangkakan mengandung ancaman. Kalimat mana yang masuk kategori ancaman? Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Brigjen Fad .

     

  • Jumat,23 Juni 2017 - 14:39:50 WIB
    Banjir, 17 Kendaraan Tenggelam di Basement Hotel Grand Central Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Kota Bertuah kembali diguyur hujan lebat, Jum'at (23/06/17) dinihari sampai pagi. Akibatnya sejumlah ruas jalan dan rumah-rumah penduduk di beberapa lokasi ikut terendam dengan ketinggian air yang bervariasi. Ada yang sebatas betis, lutut hingga pinggang orang dewasa. Salah satu lokasi yang .

     

  • Jumat,23 Juni 2017 - 10:40:10 WIB
    Pawai Takbir Idul Fitri 1438 H di Pekanbaru, Dipusatkan di Jalan Diponegoro

    " Riauaktual.com - PanitiaPelaksana Pawai Takbir Hari Raya Idul Fitri 1438 H telah mematangkan seluruh persiapan. Adapun Titik Kumpul Pawai Takbir mengelilingi Kota Pekanbaru di jalan Dipenogoro pada Sabtu malam (24/6). Demikian dijelaskan Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Idrus, mengenai pela .

     

  • Jumat,23 Juni 2017 - 10:35:50 WIB
    Siak IV Dilanjutkan, Pemprov Riau Segera Bayar Hutang

    " Riauaktual.com - Hutang-hutang Pemerintah Provinsi Riau yang selama ini masih menjadi beban, akan segera dibayarkan. Hutang-hutang tersebut bukanlah hutang baru, melainkan hutang lama seperti stadion utama dan infrastruktur lainnya. Selain masalah hutang, proyek mangkrak yang selama ini tak kunjung diselesaikan, .

     

  • Kamis,22 Juni 2017 - 19:13:38 WIB
    Gubri Tinjau Arus Mudik di Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman didampingi Kepala Dinas Perhubungan Riau, Arlizman Agus datang ke Pelabuhan Sungai Duku, meninjau arus mudik, dan mengecek pembukuan tiket, Pekanbaru, Kamis (22/6/17). Dalam kesempatan ini, Gubernur Riau menyapa para penumpang yang hendak mudik lebaran ke k .

     

  • Kamis,22 Juni 2017 - 12:15:23 WIB
    Besok Pekanbaru Berusia 233 Tahun, Ini Harapan DPRD

    " Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sondia Warman mengucapkan taniah kepada Kota Pekanbaru yang ke-233 tahun. Menurutnya lagi Pekanbaru saat ini merupakan Kota Metropolitan dengan meningkatnya pembangunan disemua sektor dan salah satu kota tujuan investasi serta banyak penduduk dari berbagai adat istiadat, suku da .

     

  • Kamis,22 Juni 2017 - 12:10:55 WIB
    LPP Pekanbaru Serahkan Bantuan Kepada 30 Mustahiq

    " Riauaktual.com - Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pekanbaru serta Dhompet Dhuafa, menyerahkan bantuan kepad 30 mustahiq (penerima) yang dananya dikumpulkan melalui program "Saatnya Membuka Mata Hati" yang dikoordinir RRI Pekanbaru, Rabu kemarin. .

     

  • Rabu,21 Juni 2017 - 17:17:35 WIB
    THR Tak Keluar, Pasukan Kuning Soraki Walikota Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Alasan keterbatasan anggaran Tenaga Harian Lepas (THL) yang bekerja di bagian kebersihan (pasukan kuning red) tidak menerima Tunjangan Hari Raya(THR) tahun ini. Buntut dari kekecewaan ribuan pasukan kuning ini dilampiaskan menyoraki Walikota Pekanbaru usai memberikan kata sambutan dalam rangka p .

     

  • Rabu,21 Juni 2017 - 17:06:42 WIB
    APBD Merosot, Pemko Pekanbaru Tak Bisa Atasi Kekurangan Guru

    " Riauaktual.com - Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pekanbaru tahun 2018 diprediksi bakal menurun. Karena itu, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tak bisa merekrut penambahan jumlah tenaga pendidik. Termasuk juga bagi Satpol PP dan Damkar. "Kita masih kekurangan guru sebanyak 700 orang. Tapi ya itu ta .

     

  • Rabu,21 Juni 2017 - 12:53:52 WIB
    Uji Lab Terkait Penemuan Beras Plastik, Disperindag Pekanbaru Mengaku Dipersulit BPOM

    " Riauaktual.com - Pasca ditemukannya beras yang diduga beras plastik beberapa saat lalu, hingga saat ini Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Pekanbaru belum juga melakukan uji laboratorium terhadap temuan tersebut, padahal Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru telah mengirim sampel beras pla .

     

  • Rabu,21 Juni 2017 - 11:53:49 WIB
    Sudah Empat Hari Traffic Light Simpang Tabek Gadang Tampan Mati, Ini Penjelasan Dishub Pekanbaru

    " Riauaktual.com – Traffic light atau lampu lalu lintas di Jalan Soebrantas - SM Amin, Kecamatan Tampan, tepatnya di simpang Tabek Gadang sudah empat hari ini tidak berfungsi. Namun hingga Rabu (21/6/2017), lampu yang mengatur arus lalu lintas tersebut tidak kunjung diperbaiki. Akibatnya, arus lalu lintas di jalan tersebut .

     

  • Selasa,20 Juni 2017 - 16:11:57 WIB
    Firdaus Minta Pertamina Komitmen, Terhadap Jatah BBM Di Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Menjelang lebaran Idhul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi. Walikota Pekanbaru, Firdaus meminta pihak Pertamina untuk konsisten dalam memasok kebutuhan BBM diwilayah Pekanbaru. Hal ini disebabkan adanya pengaduan dari masyarakat yang mengatakan BBM di SPBU kerap habis dan mulai langka.   .

     

  • Selasa,20 Juni 2017 - 16:10:14 WIB
    H-5 Jelang Lebaran, Wako Pekanbaru Rotasi Beberapa Jabatan

    " Riauaktual.com - H-5 jelang Idul fitri 1438 Hijriah, Pemerintah Kota Pekanbaru melakukan rotasi jabatan beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Informasi dihimpun Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jamil merangkap jabatan sebagai Plt Kepala Badan Kep .

     

  • Selasa,20 Juni 2017 - 16:07:07 WIB
    Silahkan Mobdis Dibawa Pulang Kerumah, Tapi Tidak Untuk Mudik

    " Riauaktual.com - Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Azwan MSi menginstruksikan kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru agar tidak menggunakan mobil dinas (mobdis) untuk kepentingan mudik. “Mobil Dinas tidak boleh di bawa mudik pada hari lebaran, terkecua .

     

  • Selasa,20 Juni 2017 - 13:39:28 WIB
    BPOM Pekanbaru Dinilai Kurang Tanggap Soal Beras Plastik

    " Riauaktual.com - Dugaan beredarnya beras plastik yang didapati masyarakat dari pedagang kelontong di kawasan Jalan Cipta Karya, Kecamatan Tampan. Hingga saat ini sama sekali belum ada kejelasan dari pihak Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Pekanbaru. Bahkan terkait penemuan itu Pihak Balai BPOM ketika .

     

  • Senin,19 Juni 2017 - 22:54:39 WIB
    PWI Kota Buka bersama Wako Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Ramadan ke 24 ini, Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT meluangkan waktunya untuk berbuka puasa bersama pengurus PWI Kota Pekanbaru, Senin (19/6) di Sekretariat PWI Pekanbaru Jalan Sumatera. Dalam kesempatan ini, hadir juga Penasehat PWI Pekanbaru Indra Rukmana yang juga pengusaha media muda R .

     

  • Senin,19 Juni 2017 - 17:36:14 WIB
    Antisipasi Tindak Kejahatan, Dishub Pekanbaru Pasang CCTV

    " Riauaktual.com - Dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru memasang CCTV di beberapa titik pusat keramaian. Adapun tempat pemasangan CCTV di antaranya Pelabuhan Sungai Duku dan Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) Kota P .

     

  • Senin,19 Juni 2017 - 17:20:21 WIB
    Diduga Beras Plastik Beredar di Pekanbaru, Masyarakat Diminta Hati-hati

    " Riauaktual.com - Pasca diamankan beras yang diduga terbuat dari plastik. Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru menghimbau kepada masyarakat Pekanbaru untuk berhati-hati terhadap beredarnya beras plastik tersebut. Kabid Perdagangan Disperindag Kota Pekanbaru Mas Irba H Sulaiman mengatak .

     

  • Senin,19 Juni 2017 - 17:17:42 WIB
    Hari Pertama Dibuka, Disnaker Terima 6 Pengaduan THR

    " Riauaktual.com - hari pertama dibuka posko Pengaduan Tunjangan Hari Raya (THR) dibuka. Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru telah menerima enam pengaduan dari karyawan perusahaan swasta yang ada di Pekanbaru. Kepala Disnaker Kota Pekanbaru, Jhony Sarikoen, mengatakan bahwa pengaduan yang masuk dihari per .

     

  • Senin,19 Juni 2017 - 13:34:37 WIB
    Waah,, Positif Mengandung Babi, Mi Samyang Masih Beredar di Kota Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Ternyata mi instan asal Korea yang dinyatakan positif mengandung fragmen DNA spesifik babi dan diminta segera ditarik oleh Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) diseluruh Indonesia, masih beredar di Kota Pekanbaru, mi samyang masih banyak beredar dan sangat mudah untuk ditemui. Seperti .

     

  • Minggu,18 Juni 2017 - 18:05:25 WIB
    Tak Ada Uang, Festival Lampu Colok di Pekanbaru Ditiadakan

    " Riauaktual.com - Kemeriahan festival lampu colok yang digelar setiap tahun tidak lagi bisa dirasakan masyarakat Pekanbaru. Batalnya pelaksanaan even tersebut dikarenakan Pemerintah Kota Pekanbaru tahun ini tidak memiliki anggaran untuk kegiatan yang sudah menjadi tradisi masyarakat Pekanbaru. Artinya sudah tahun kedua Pekanbar .

     

  • Sabtu,17 Juni 2017 - 04:05:58 WIB
    Bbpom Pekanbaru Minta Masyarakat Waspada Makanan Kadaluarsa

    " Riauaktual.com - Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Pekanbaru, meminta masyarakat untuk mewaspadai makanan dalam kemasan yang kadaluarsa, terutama di dalam paket parsel yang kini banyak dijual di sejumlah pusat perbelanjaan. Biasanya kegiatan penjualan itu dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada .

     

  • Jumat,16 Juni 2017 - 08:02:18 WIB
    Masyarakat Pekanbaru Diminta Kritis Masalah Parkir

    " Riauaktual.com - Terkait masih adanya jukir parkir yang ilegal di Kota Pekanbaru, Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Aripin HR SH saat dikonfirmasi melalui Kepala Bidang Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Dishub Pekanbaru, Syaibul Alades SH menghimbau kepada masyarakat agar kritis. Hal ini agar aturan yang sudah berlaku bisa .

     

  • Jumat,16 Juni 2017 - 08:00:34 WIB
    Disperindag Ingatkan Pedagang Jaga Kebersihan

    " Riauaktual.com - Demi menjaga kebersihan dan keindahan dari sampah serta para pedagang di kawasan pasar, setiap hari petugas dari Disperindag Kota Pekanbaru yang diberi wewenang melakukan penertiban. Adapun petugas yang bekerja itu sebanyak 10 orang. Hal itu diungkapkan Kepala Bidang (Kabid) Pasar Dinas Perdagan .

     

  • Jumat,16 Juni 2017 - 07:58:35 WIB
    Dinas Koperasi Pekanbaru Tingkatkan Program Kemitraan Bersama UMKM

    " Riauaktual.com - Berbagai program yang dilakukan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menegah (UMKM) dalam membina dan meningkatkan pendapatan bagi para UMKM di Kota Pekanbaru. Salah satunya  menggelar kegiatan  Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) yang bekerja sama dengan BUMN dan UMKM yang ada di Pekan .

     

  • Kamis,15 Juni 2017 - 16:44:21 WIB
    Tahun Depan Kantor Walikota Tenayan Akan Ditempati

    " Riauaktual.com - Jika tidak ada aral melintang 2018 mendatang, kantor Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya akan digunakan sebagian Organisasi Perangkat Daerah (OPD). "Insya Allah akhir tahun ini kantor di tenayan sudah selesai. Kita terus gesa,” ungkap Walikota Pekanbaru Firdaus MT, ketika ditemui usai .

     

  • Kamis,15 Juni 2017 - 16:37:53 WIB
    Wako Pekanbaru Resmikan Outlet Payment Point BNI Kantor Bapenda

    " Riauaktual.com - Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT meresmikan outlet Payment Point BNI di kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pekanbaru Jalan Teratai, Kamis (15/6). Payment Point BNI ini adalah sebuah terobosan baru kerjasama yang dibuat antara BNI dengan pemerintah daerah, dalam melakukan transaksi pe .

     

  • Kamis,15 Juni 2017 - 11:42:28 WIB
    Dishub Pekanbaru Siapkan Ratusan Bus Untuk Mudik Lebaran

    " Riauaktual.com - Dinas Perhubungan (Dishub) kota Pekanbaru, menyiapkan 200 bus antarkota antarprovinsi untuk melayani pemudik pada musim mudik Lebaran 2017. "Ratusan bus ini siap mengantarkan pemudik ke berbagai daerah sekitar Pekanbaru dan sekitarnya," ungkap Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) kota .

     

  • Rabu,14 Juni 2017 - 16:39:02 WIB
    Firdaus : Jika Dipercaya, Saya Siap Bertarung Di Pilgubri 2018 Mendatang

    " Riauaktual.com - Mendekati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang. Berbagai nama sudah mulai muncul dipermukaan. Tidak terkecuali nama Walikota Pekanbaru Firdaus MT. Menanggapi hal tersebut, Firdaus mengatakan bahwa dirinya siap untuk maju bertarung pada Pemilihan Gubernur Riau tahun 2018 mendata .

     

  • Rabu,14 Juni 2017 - 16:18:10 WIB
    Di Pekanbaru Beredar Alquran Terjemahan Surat Al-Maidah 51 Kata Pemimpin Diganti Teman Setia

    " Riauaktual.com - Masyarakat muslim Pekanbaru kembali dihebohkan dengan berubahnya tafsir alquran surah Al Maidah ayat 51 yang dijual di toko-toko buku. Dalam tafsir tersebut, kata 'awliya' yang sebelumnya diartikan sebagai pemimpin atau wali, diubah menjadi teman setia. Peredaran Al-Quran dengan tafsir d .

     

  • Rabu,14 Juni 2017 - 16:13:49 WIB
    Dalam Waktu Dekat, Pemko Pekanbaru Bayarkan Gaji 14 ASN

    " Riauaktual.com - Dalam waktu dekat, gaji 14 Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS dklingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan segara dibayarkan. Sedangkan untuk gaji 13 baru akan dibayar pada Juli mendatang. Plt Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pekanbaru, Alek Kurniawan, mengatakan bahwa pe .

     

  • Rabu,14 Juni 2017 - 16:11:41 WIB
    Walikota Pekanbaru Minta Gojek Patuhi Aturan Yang Berlaku

    " Riauaktual.com - Jika sebelumnya bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) menjadi primado bagi masyarakat. Namun saat ini justru terbalik. Bahkan tidak sedikit penumpang bus yang beralih menggunakan jasa layanan transportasi online Gojek yang dianggap lebih cepat dan ekonomis. Menanggapi hal tersebut, Walikota Pekanbaru .

     

  • Rabu,14 Juni 2017 - 06:47:16 WIB
    Kadisdik Katakan, Nilai UN SMP di Pekanbaru Tidak Terlalu Mengecewakan

    " Riauaktual.com - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru Abdul Jamal mengatakan nilai ujian nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) tidak begitu mengecewakan dari 12 kabupaten/kota se-Provinsi Riau. "Untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) kita Kota Pekanbaru berada di rangking ti .

     

  • Selasa,13 Juni 2017 - 16:37:52 WIB
    Mobil Dinas Pemko Pekanbaru Akan Dipasangi Logo, Tapi Untuk Mobil Dinas Pejabat Eselon II Tidak ?

    " Riauaktual.com - Jika tidak ada aral melintang dalam waktu dekat Pemerintah Kota(Pemko) Pekanbaru akan memasang logo bagi seluruh kendaraan dinas yang ada. Hanya saja, tidak semua mobil yang diberi logo termasuk mobil dinas pejabat eselon II. Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Alek Kurniawan, mengatakan bahwa pema .

     

  • Selasa,13 Juni 2017 - 16:16:54 WIB
    Jamin Keselamatan, Dishub Pekanbaru Akan Lakukan Pengecekan Angkutan Lebaran

    " Riauaktual.com - Guna memberikan rasa aman bagi masyarakat yang akan melakukan perjalan mudik dengan kendaraan (angkutan) umum. Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru akan melakukan pengecekan kesemua angkutan lebaran sebelum meninggalkan terminal. Sekretaris Dishub Kota Pekanbaru, Syabanullah, ketika dihubun .

     

 1 2 3 >  Last ›
shadow