HOT TOPIC

KANAL : hukum kriminal

  • Sabtu,27 Mei 2017 - 15:29:59 WIB
    Perkara Buku Siluman, Kapolres : Pihak Terlibat Segera Diperiksa !

    " Riauaktual.com- Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni menegaskan bahwa penanganan terhadap kasus buku siluman  "Stop Kekerasan Pada Anak" yang di laporkan oleh DPC LSM Penjara Bengkalis ke Polres Bengkalis, akan ditingkatkan dari penyelidikan ke  penyidikan setelah cukup barang bukti serta keterangan sejuml .

     

  • Sabtu,27 Mei 2017 - 13:56:58 WIB
    Geger, Vidio Oknum Berseragam Loreng Memecut Seorang Copet, Bukan Geng Motor

    " Riauaktual.com - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) angkat suara mengklarifikasi video viral oknum berseragam loreng memecut seorang pria di ruangan yang diduga di sebuah stasiun KRL. Menurut Manajer Komumikasi Perusahaan PT KCJ, Eva Chairunisa, oknum petugas berbaju loreng-loreng tersebut kini sudah diberhentika .

     

  • Sabtu,27 Mei 2017 - 12:48:25 WIB
    Polisi tangkap pengeroyok anggota Kopassus

    " Riauaktual.com - Polisi menangkap sejumlah pemuda yang mengeroyok seorang anggota TNI AD Kopassus, Jakarta, di Jalan Raya Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. "Pelaku delapan orang, diamankan enam orang," kata Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus melalui telepon seluler, sebag .

     

  • Sabtu,27 Mei 2017 - 05:26:36 WIB
    Takut dibunuh, remaja ini pasrah dicabuli

    " Riauaktual.com - Seorang pelajar di Tasikmalaya, Jawa Barat, menjadi korban pencabulan disertai ancaman pembunuhan. Korban Kenanga (nama samaran) diperkosa di sebuah kamar Hotel di wilayah Kabupetan Tasikmalaya, pada Rabu 24 Mei lalu. Pihak keluarga korban yang mengetahui peristiwa tersebut pun la .

     

  • Jumat,26 Mei 2017 - 23:42:38 WIB
    Siasat Panglima TNI kelabui tersangka korupsi Helikopter AW101

    " Riauaktual.com - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dibantu KPK tengah mengusut kasus dugaan korupsi pengadaan helikopter AW101. Untuk sementara diduga kerugian mencapai Rp 220 miliar. Polisi Militer menetapkan tiga tersangka. Pertama Masma TNI berinisial FA sebagai pejabat pembuat komitmen, Letkol TNI berini .

     

  • Jumat,26 Mei 2017 - 17:49:59 WIB
    Dari Gedung KPK Panglima TNI Umumkan Langsung Tiga Tersangka Korupsi Pengadaan Helikopter AW101

    " Riauaktual.com - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengumumkan tiga tersangka kasus pengadaan helikopter AgustaWesland 101. Dia menyebut ada penggelembungan harga, dari nilai kontrak Rp 738 Miliar sehingga negara merugi Rp 220 Miliar. "TNI meningkatkan penyelidikan ke penyidikan. TNI sudah dapat informa .

     

  • Jumat,26 Mei 2017 - 16:42:42 WIB
    Densus tangkap 3 terduga teroris di Bandung

    " Riauaktual.com - Anggota Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri dan Polda Jawa Barat menangkap tiga lagi tersangka teroris yang disinyalir terkait dengan peledakan bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Mereka ditangkap di beberapa tempat di Bandung "Dari hasil pengembangan, kita telah mengamanka .

     

  • Kamis,25 Mei 2017 - 13:18:00 WIB
    #PrayForJakarta Menggema di jagad Twitter

    " Riauaktual.com - Kejadian bom bunuh diri di Kampung Melayu membuat netizen pun ramai-ramai menggaungkan hashtag #PrayFor Jakarta di media sosial Twitter. Hashtag itu sempat menempati trending topic di Twitter. Beberapa publik figure pun menyuitkan perihal ini. Misalnya saja, Fadjroel Rachman yang memekikan pesan .

     

  • Kamis,25 Mei 2017 - 13:12:05 WIB
    Ini kronologi bom bunuh diri di Kampung Melayu tewaskan tiga polisi

    " Riauaktual.com - Ledakan bom bunuh diri terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, semalam. Insiden tersebut menewaskan tiga polisi dan melukai lima warga sipil dan lima polisi. Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto menjelaskan, dua ledakan dalam insiden tersebut. Ledakan pertama terjadi pada p .

     

  • Kamis,25 Mei 2017 - 05:37:53 WIB
    Kondisi Lima Korban Bom di RS Premier Jatinegara

    " Riauaktual.com - Hingga saat ini sudah lima korban dilarikan ke RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur. Hal ini diungkapkan oleh Quality Manager Rumah Sakit Premier Jatinegara, Dr. Susan Ananda. "Kami menerima lima pasien, ada yang anggota dari Kepolisian, ada yang dari warga sipil yang luka, dari anggota ada .

     

  • Kamis,25 Mei 2017 - 03:44:34 WIB
    Polisi tangkap pedofil penyebar video porno di medsos

    " Riauaktual.com - Aparat Podla Metro Jaya menangkap AI alias AD (41), pedofil yang menyebarkan video aksi kejahatan seksualnya melalui media sosial. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, tersangka melakukan kejahatan seksual terhadap anak kandung dan keponakannya yang masih berusia anak-anak .

     

  • Rabu,24 Mei 2017 - 14:45:47 WIB
    Sekelompok remaja rusak warung dan aniaya anggota Brimob di TMII

    " Riauaktual.com - Seorang anggota Brimob Kelapa Dua Depok, Brigadir Maryanus alias Ryan harus menjalani perawatan medis di RS Kramat Jati, usai dikeroyok puluhan orang tak dikenal di Jalan besar depan Masjid Attin TMII, Jakarta Timur. Insiden pengeroyokan tersebut terjadi pada Rabu dini hari. Kasat Reskrim Polres .

     

  • Rabu,24 Mei 2017 - 13:40:20 WIB
    Waduh! Tiga Tahanan Rutan Meranti Riau Kabur

    " Riauaktual.com - Sebanyak tiga tahanan Rumah Tahanan (Rutan) Selatpanjang, Kabupaten Meranti, Provinsi Riau, melarikan diri. Mereka kabur dengan cara menjebol plafon. Ketiga tahanan itu adalah Andi Saputra (28), kemudian Agan (30), serta Zulkifli (26). Mereka adalah tahanan kasus pencurian. " .

     

  • Rabu,24 Mei 2017 - 13:16:51 WIB
    Bulan Suci Ramadan, 500 Personil Satpol PP Inhu di Sebar Guna Lakukan Penertipan

    " Riauaktual.com - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Daerah Kabupaten Inhu, Tukiyat, mengatakan, persiapan dalam bulan suci Ramadan sebanyak 500 personil di sebarkan untuk melakukan penertipan. "500 personil satuan polisi pamong praja ini di bagi beberapa regu untuk menjalan tugas pener .

     

  • Rabu,24 Mei 2017 - 11:08:20 WIB
    Anterin Ahok Ke Cipinang Mulai Diserukan Warganet

    " Riauaktual.com - Terpidana kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memutuskan untuk mencabut memori banding yang diajukan tim kuasa hukum ke Pengadilan Tinggi Jakarta. Seiring pencabutan banding itu, warganet mulai menyuarakan agar Ahok segera dipindahkan dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua ke Lapas C .

     

  • Rabu,24 Mei 2017 - 11:06:40 WIB
    Razia Jelang Ramadhan, Aparat Amanakan 15 Pengunjung MP Club

    " Riauaktual.com - Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan 1438 H beberapa hari lagi, Polresta Pekanbaru mulai menggencarkan Ops Cipkon mengantisipasi penyakit masyarakat di tempat-tempat hiburan malam. Mengawali upaya tersebut, polisi yang dibantu oleh Satpol PP langsung merazia tiga lokasi hiburan malam, MP Club Pekanbaru, XP .

     

  • Rabu,24 Mei 2017 - 10:54:05 WIB
    Melawan perampok saat mau perkosa istri, Subhan dibacok pakai parang

    " Riauaktual.com - Ahmad Subhan harus menjalani perawatan di rumah sakit usai tubuh dan kepalanya dibacok perampok menggunakan parang. Luka itu didapat Ahmad Subhan setelah melawan perampok yang hendak memerkosa istrinya, Sumarni. Perampokan itu masuk ke rumah korban di Jalan Garuda BTN, Kelurahan Awiyo, Kota Jaya .

     

  • Selasa,23 Mei 2017 - 21:12:13 WIB
    Kapolri: kami siap ambil alih tugas KPK

    " Riauaktual.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyatakan siap mengambil alih tugas KPK jika mendapat dukungan dari Komisi III DPR. "Kalau ditanya apakah Polri siap mengambil alih tugas KPK, saya kira sangat siap," kata Tito dalam rapat kerja dengan Komisi III DPR RI, di Gedung DPR RI, Jakarta, hari .

     

  • Selasa,23 Mei 2017 - 17:09:45 WIB
    Pemilik Rokok Ilegal Tidak Diketahui, Apa Mungkin BC Bengkalis "Main Mata" ?

    " Riauaktual.com - Bea dan Cukai Tipe Pratama Bengkalis diduga main mata dengan pemilik ratusan slof rokok ilegal yang ditangkap beberapa waktu yang lalu di kapal Batam Jet pelabuhan Bandar Sri Laksama Bengkalis, pasalnya dari hasil penyidikan pemilik rokok tersebut tidak diketahui dan barang tersebut saat ini sudah disita. .

     

  • Selasa,23 Mei 2017 - 16:43:53 WIB
    Meskipun Kapolres Baru, Penyelidikan penjualan "Buku Siluman" Harus Tetap Dilanjutkan

    " Riauaktual.com - Kasus penjualan buku siluman dengan judul “Stop Kekerasan Pada Anak” yang sudah dilaporkan LSM Penjara ke Mapolres Bengkalis diharapkan kalangan masyarakat untuk tetap dilanjutkan penyelidikan, meskipun Kapolres Bengkalis sudah berganti dari AKBP Hadi Wicaksono SIK kepada AKBP Abas Basuni SIK. .

     

  • Selasa,23 Mei 2017 - 11:54:59 WIB
    Tegur Siswanya Malah Ditonjok, Guru Cari Keadilan ke MK

    " Riauktual.com - Dua guru, Dasrul dan Hanna Novita Purnama mencari keadilan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Sebab keduanya merasa dikriminalisasi saat menjalankan profesinya: dianiaya siswa/orang tua siswa. Saat hendak melawan, si guru terpasung UU Perlindungan Anak. Dasrul merupakan siswa SMK 2 Makassar yang menegu .

     

  • Selasa,23 Mei 2017 - 11:39:25 WIB
    Dua Kali Lepas Tembakan, Dua Rampok Rampas Motor Pemancing di Rumbai

    " Riauaktual.com - Berharap membawa banyak ikan saat memancing di Jalan Gajah Raja Panjang, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir, namun Donny (43) dan Sukamto (45) justru harus pulang dengan tangan hampa. Kedua warga Rumbai Pesisir tersebut dirampok oleh dua pria misterius saat sedang memancing .

     

  • Senin,22 Mei 2017 - 18:51:59 WIB
    Kapolda Riau Ingatkan, Ormas Jangan Sweeping Tempat Maksiat Jelang Ramadan

    " Riauaktual.com - Kapolda Riau dan segenap para ulama, dai, tokoh agama, serta jajaran Kanwil Departeman Agama melakukan pertemuan di Ballroom Hotel Premier, Jalan Sudirman Pekanbaru, Senin (22/5). Pertemuan ini sekaligus melangsungkan acara silaturahmi bertujuan mempererat tali persaudaraan dan memantapkan persa .

     

  • Senin,22 Mei 2017 - 17:40:12 WIB
    Gara-gara Uang Rp200 Ribu, Gay di Dumai Tewas

    " Riauaktual.com - Memang tak pernah disangka, ada pasangan yang suka dengan sesama jenis. Seperti yang terjadi di Kota Dumai, Senin (22/5) sekitar pukul 01.00 WIB dinihari tadi. Dimana. Korban berinisial S (35) tewas setelah melakukan sodomi atau berhubungan intim dengan laki-laki berinisial RP (23), yang merupakan pelaku pembu .

     

  • Senin,22 Mei 2017 - 13:32:26 WIB
    Begini Polisi Endus Pesta Seks Gay Ratusan Orang di Kelapa Gading

    " Riauaktual.com - Polres Metro Jakarta Utara menggerebek pesta seks gay di sebuah komplek ruko Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebanyak 141 pria ditangkap dan digelandang ke kantor polisi guna diperiksa dan melengkapi berkas dugaan pornoaksi. Kepala Satuan Reskrim Polrestro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan, p .

     

  • Senin,22 Mei 2017 - 10:58:09 WIB
    Razia "Pekat" Polresta Pekanbaru Sita Ratusan Botol Miras Dan Petasan

    " Riauaktual.com - Jajaran Kepolisian Resor Kota Pekanbaru menyita ratusan botol minuman keras berikut puluhan petasan siap edar dari sejumlah lokasi di perbatasan ibu kota Provinsi Riau ini dalam operasi terpadu penyakit masyarakat. "Tindakan ini merupakan upaya mencegah masuk petasan dan minuman keras ke Ko .

     

  • Senin,22 Mei 2017 - 10:26:59 WIB
    141 Orang Diamankan Saat Pesta Gay di Jakarta

    " Riauaktual.com - Pesta gay bertajuk 'The Wild One' di Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, digerebek oleh polisi. Sebanyak 141 orang dengan berbagai peran diamankan. "Di event 'THE WILD ONE' mengamankan 141 orang yang melanggar UU No 4 Th 2008 tentang Pornografi," kata Kasat Reskrim Jaku .

     

  • Minggu,21 Mei 2017 - 13:17:13 WIB
    Nyambi Jual Sabu Mahasiswa PTS di Pekanbaru Dibekuk Polisi

    " Riauaktual.com - Seorang mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Kota Pekanbaru dibekuk petugas Satuan Narkotika Polres Kampar karena kedapatan tengah membawa narkotika jenis sabu sabu. Pelaku bersama barang bukti sebanyak delapan paket sabu sabu siap edar langsung di gelandang ke Mapolres Kampar untuk penyidi .

     

  • Minggu,21 Mei 2017 - 13:12:34 WIB
    Siswi Kelas 3 SMP di Kampar Diajak Nonton Video Porno Lalu Dicabuli Berulangkali

    " Riauaktual.com - Jajaran Polsek Kampar mengamanakan tersangka pelaku pencabulan terhadap teman wanitannya yang masih duduk di kelas III SMP. Aksi pencabulan bermula saat pelaku memaksa korban menonton film porno. Pelaku pencabulan terhadap anak bawah umur ini berinisial S-D alias S-N (18 tahun) warga Desa Penyas .

     

  • Sabtu,20 Mei 2017 - 12:14:27 WIB
    Misteri Motor Sport di Pinggir Jalan, Sudah 2 Tahun Tak Ada yang Berani Ambil

    " Riauaktual.com - Warga yang sering melintasi jalur Kendari, Sulawesi Tenggara, tentu sudah tak asing lagi dengan sepeda motor sport di pinggir jalan yang tidak diketahui pemiliknya ini. Ternyata motor Honda CBR 250 cc Repsol tersebut tak sehari dua hari di lokasi itu. Keberadaan motor tersebut jad .

     

  • Sabtu,20 Mei 2017 - 10:49:04 WIB
    Ibu muda diperkosa tamu tak dikenal

    " Riauaktual.com - Anggrek (nama samaran), warga Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, menjadi korban pemerkosaan oleh dua orang tamu yang mendatangi rumahnya, Rabu malam. Malam itu, Anggrek (26) kebetulan sedang seorang diri di rumahnya. Sekitar pukul 8 malam, datang dua orang yang tidak dia kenal bertamu ke rumah .

     

  • Jumat,19 Mei 2017 - 20:22:51 WIB
    Palsukan Surat Tanah, 3 Oknum Lurah di Pekanbaru Ditahan Polisi

    " Riauaktual.com - Tiga oknum lurah di Kota Bertuah, Fa, Gu dan BM terpaksa harus berurusan dengan Polresta Pekanbaru karena diduga kuat telah memalsukan sejumlah surat tanah di Rumbai Pesisir. Tiga oknum lurah tersebut bahkan sudah ditahan. Hal itu dibenarkan juga oleh Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bim .

     

  • Jumat,19 Mei 2017 - 20:19:04 WIB
    Ratusan Masih Belum Ditangkap, Foto Napi Sialang Bungkuk Pekanbaru yang Kabur Bakal Disebar

    " Riauaktual.com - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau berencana menyebar foto 122 narapidana dan tahanan yang masih dalam pencarian setelah kabur dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Sialang Bungkuk, Pekanbaru pada Jumat (5/5/2017) lalu. "Itu bagian dari rencana kami, dalam waktu dekat mungkin akan di .

     

  • Jumat,19 Mei 2017 - 18:06:25 WIB
    Dua Orang Petugas Rutan Sialang Bungkuk Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pungli

    " Riauaktual.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau menetapkan dua orang petugas Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Sialang Bungkuk Pekanbaru sebagai Tersangka dugaan melakukan Pungutan Liar (Pungli). Kedua orang petugas Rutan ini berinisial RR dan MK, mereka berdua menjabat sebagai keamananan di hotel prodeo tersebut. .

     

  • Jumat,19 Mei 2017 - 15:04:59 WIB
    Selingkuh di Hotel, Personil Polres Kuansing Digerebek Propam Polda Riau

    " Riauaktual.com -  Direktorat Propam Polda Riau memeriksa Kepala Unit Intel Polsek Muara Lembu, Kuantan Singingi (Kuansing) Bripka PT, setelah tertangkap basah berselingkuh di sebuah kamar di salah satu hotel di Pekanbaru dini hari tadi.. "Benar. Tim kita melakukan penggerebekan terhadap anggota Polres .

     

  • Jumat,19 Mei 2017 - 08:57:46 WIB
    Peras kepala desa, wartawan gadungan diringkus

    " Riauaktual.com - Polsek Bogor Utara menangkap seorang wartawan gadungan usai mengancam dan memeras seorang kepala desa di Mall Jambu Dua Plaza, Bogor. Seperti diberitakan laman Tribratanews, penangkapan bermula dari adanya laporan Pak Kades tentang adanya pemerasan dan pengancaman yang dilakukan seseorang yang m .

     

  • Kamis,18 Mei 2017 - 22:53:32 WIB
    Satpol PP Inhu Lakukan Penertiban Ratusan Pedagang Pasar Pagi

    " Riauaktual.com - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Daerah Kabupaten Inhu melakukan penertiban ratusan pedagang pasar pagi yang berjualan di halaman pasar Soegih Belilas Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu, Kamis (18/5/2017). Kasatpol PP Tukiyat S,Sos, melalui Kabid Operasional dan Pengamana .

     

  • Kamis,18 Mei 2017 - 22:40:44 WIB
    Dari 3 Warung, Polres Meranti Amankan 59 Botol Miras

    " Riauaktual.com - Sebanyak 59 botol minuman keras (miras) yang mengandung kadar alkohol tinggi berhasil diamankan Satuan Resnarkoba Polres Kepulauan Meranti, dari 3 warung di Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (18/5/2017). Operasi yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Kepulauan Meranti, AKP Ali Az .

     

  • Kamis,18 Mei 2017 - 18:10:32 WIB
    Ditinggal Jualan, Rumah Janda Tua Ludes Terbakar

    " Riauaktual.com - Kebakaran kembali terjadi di Duri. Kamis (18/5) sekitar pukul 07.45 WIB rumah seorang janda tua beranak enam Yusmaliana (73) Jl.Desa Harapan Gg.Petala Bumi RT 02 RW 04, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau-Duri, ludes dilahap si Jago Merah. Menurut Efi (50), tetangga korban, dirinya mengetahui .

     

  • Kamis,18 Mei 2017 - 14:22:29 WIB
    Miryam mulai terseret kasus penyiraman air keras Novel Baswedan

    " Riauaktual.com - Penyelidikan kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan sudah satu bulan berjalan. Polisi masih belum mengantongi nama terduga pelaku. Meski demikian, kini penyelidikan mengarah ke mantan Politikus Hanura Miryam S Haryani. Dugaan Miryam terlibat mengacu kepada kasus yang tengah diusut No .

     

  • Rabu,17 Mei 2017 - 19:19:28 WIB
    Diduga Lakukan Pemalsuan Surat Tanah, Oknum Lurah di Pekanbaru Diperiksa Polisi

    " Riauaktual.com - Diduga palsukan surat tanah pejabat di Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru diperiksa Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru. Pejabat ini, menjabat Lurah di Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru. Mereka dipanggil ke Polresta Pekanbaru, pada Rabu (17/5). Dugaan kasus pemalsuan surat tanah ini, .

     

  • Rabu,17 Mei 2017 - 19:04:39 WIB
    Diduga Lakukan Aksi Pembiaran Pengrusakan Rumah Warga, Oknum Polisi Pekanbaru Dilapor ke Propam

    " Riauaktual.com  – Ken Worth Simare Mare (40) didampingi Iman Harrio Putmana, SH, MH, Bobby Ferly, SH, MH dan Abdur Rahman, SH Tim Kuasa Hukum dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Tuah Negeri Nusantara mendatangi Divisi Propam Polresta Pekanbaru pada Selasa (16/5/2017) kemarin. Kedatangan Ken Worth bersama .

     

  • Rabu,17 Mei 2017 - 12:13:14 WIB
    Terkait Status Terpidana yang Pernah Dialami Edi Sakura, Ini Penjelasan Praktisi Hukum

    " Riauaktual.com - Praktisi Hukum dari kalangan Akademisi Universitas Riau Dr. Erdianto SH. M. Hum menjelaskan bahwa seseorang yang telah ditetapkan bersalah melalui kekuatan hukum yang tetap (incraht), secara yuridis tetap sebagai seorang terpidana, kecuali putusan tersebut bebas demi hukum, maka status terpidana tersebut akan .

     

  • Selasa,16 Mei 2017 - 21:56:09 WIB
    Polisi tangkap Habib Rizieq usai gelar perkara

    " Riauaktual.com - Penyidik Polda Metro Jaya akan menentukan langkah dan cara untuk menjemput pimpinan FPI, Rizieq Syihab, usai gelar perkara dugaan penyebaran pencakapan dan foto berkonten pornografi Firza Husein. "Kami ihat nanti dari gelar perkara karena penyidik telah memiliki rencana tindak lanjut sendir .

     

  • Selasa,16 Mei 2017 - 17:51:15 WIB
    Cegah Korupsi, BPKAD MoU TP4D Kejaksaan Negeri Bengkalis

    " Riauaktual.com – Guna menghindari penyimpangan dana, Badan pengeloaan keuangan dan aset daerah (BPKAD) menggandeng Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis, lakukan sosialisasi Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kabupaten Bengkalis di ruang rapat kantor BPKAD Bengkalis, Selasa (16/5/2017). .

     

  • Selasa,16 Mei 2017 - 16:14:05 WIB
    Kasus Kredit Macet, Mantan Pegawai BNI dan PTPN V Segera Diadili

    " Riauaktual.com - Pengadilan Tipikor Pekanbaru pekan depan akan menyidangkan dugaan korupsi pemberian kredit kepada lembaga keuangan oleh SKC Pekanbaru PT BNI (Persero) Tbk kepada Kopkar PTPN V Nusalima yang merugikan negara Rp14,2 miliar. Paniter Muda (Panmud) Tipikor PN Pekanbaru Deni Sembiring mengatakan, jika .

     

  • Selasa,16 Mei 2017 - 13:14:03 WIB
    'Laga kambing' Warga Candirejo Inhu Tewas

    " Riauaktual.com - Warga Desa Candirejo Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu, Suhedi (57) tewas setelah mengalami tabrakan maut di jalan lintas timur Desa Banjar Balam kilometer 168 Kecamatan Lirik, Senin lalu. Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK, melalui baur humas polres Inhu Brigadir Zulfahmi Hendra m .

     

  • Selasa,16 Mei 2017 - 10:48:45 WIB
    Yasonna harus jelaskan pembebasan bersyarat Urip

    " Riauaktual.com - Pemberian bebas bersyarat kepada mantan jaksa Urip Tri Gunawan yang menerima suap dari kerabat Sjamsul Nursalim, Artalyta Suryani, membuat KPK kecewa. KPK meminta Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly menjelaskan dasar pembebasan bersyarat Urip, yang divonis 20 tahun penjara pada 2008 usai mene .

     

  • Selasa,16 Mei 2017 - 05:41:55 WIB
    Polri koordinasi FBI ungkap pembuat ransomware wannacry

    " Riauaktual.com - Polri menjalin kerja sama dengan unit siber kepolisian dari berbagai negara untuk mengungkap pelaku pembuat dan penyebar serangan piranti lunak perusak (malicious software/malware) berjenis ransomware wannacry yang telah menyerang berbagai sistem komputer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. &q .

     

  • Senin,15 Mei 2017 - 20:37:39 WIB
    Kantor Desa Tanjung Beludu Inhu Hangus Terbakar, Kerugian Diperkirakan Capai Rp 250 Juta

    " Riauaktual.com - Kantor Desa Tangung Beludu Kecamatan Kelayang Kabupaten Inhu hangus dilalap sijago merah, Senin (15/5/2017) dinihari sekitar pukul 00:35 wib. Kapolres Inhu melalui Baur Humas Polres Inhu Brigadir Zulfahmi Hendra mengungkapkan, terbakarnya kantor Desa Tanjung Beludu diketahui pertama kali oleh se .

     

  • Senin,15 Mei 2017 - 17:33:42 WIB
    Pungli KTP Rp2 Juta, Oknum PNS Disdukcapil Pekanbaru dan Istrinya Segera Disidangkan

    " Riauaktual.com - Kasus pungutan liar (Pungli) pembuatan KTP di Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Pekanbaru sebesar Rp2 juta, dengan terdakwa M Fahmi (34) dan istrinya Rita (33), segera disidangkan di Pengadilan Tipikor. Panitera Muda (Panmud) Tipikor PN Pekanbaru Deni Sembiring SH, Senin (15/5/ .

     

  • Senin,15 Mei 2017 - 17:05:36 WIB
    Polsek Pujud Sita Makanan Kadaluarsa

    " Riauaktual.com - Sedikitnya 51 bungkus makanan kadaluarsa berhasil diamankan Polsek Pujud pada Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis SIK MH melalui Kapolsek Pujud AKP H Kamaluddin Tambak SH yang disampaikan oleh Kasubag Humas Aiptu Yusran Pangeran Chery .

     

  • Senin,15 Mei 2017 - 15:21:41 WIB
    Ada sayatan di tangan, dosen ITB diduga tewas bunuh diri

    " Riauaktual.com - Kepolisian menduga Suryo Utomo (30) yang ditemukan tewas mengambang di Waduk Cirata, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, bunuh diri. Indikasi itu bisa dilihat dari upaya korban menyayat tangannya sendiri. "Untuk dosen ITB itu, sebenarnya kita masih menunggu empat sampai lima .

     

  • Minggu,14 Mei 2017 - 13:02:03 WIB
    Aboebakar: Banding Vonis Ahok, Jaksa Bekerja untuk Siapa?

    " Riauaktual.com - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera Aboebakar Alhabsy mempertanyakan langkah Jaksa Agung M. Prasetyo untuk mengajukan banding atas vonis dua tahun penjara majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara terhadap Basuki Tjahaja Purnama. Aboebakar yang juga anggota Komisi III DPR menilai langkah i .

     

  • Minggu,14 Mei 2017 - 12:57:29 WIB
    Jasad di Cianjur Dipastikan adalah Dosen ITB yang Hilang

    " Riauaktual.com -  Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Hendro Pandowo memastikan bahwa jasad yang ditemukan di Waduk Cirata, Kampung Jagabaya, Desa Sindangsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, adalah Suryo Utomo, Dosen School of Business Management (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB) yang hilang se .

     

  • Minggu,14 Mei 2017 - 01:11:57 WIB
    Polisi Harus Usut Sumber Dana Aksi Ahokers

    " Riauaktual.com - Maraknya aksi pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di seluruh Indonesia sudah sangat meresahkan masyarakat. Aksi protes yang digelar para Ahokers beberapa kali sampai melakukan tindakan anarkis dan pelanggaran hukum. "Beberapa hari lalu aksi Ahokers melanggar aturan penyampaian pendapat .

     

  • Sabtu,13 Mei 2017 - 15:05:35 WIB
    Ini kronologi tewasnya Praka Yudha versi TNI AU

    " Riauaktual.com -  Praka Yudha Prihartanto (28), anggota Yonko 464 Paskhas TNI AU di Malang meninggal dunia. Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah memerintahkan Komandan Polisi Militer TNI AU untuk menyelidiki para perwira yang diduga terkait kasus tersebut. "Kasau sudah memerintahkan Dan .

     

  • Sabtu,13 Mei 2017 - 13:37:53 WIB
    Sudah Naik Penyidikan, Pungli Rutan Pekanbaru Masih Belum Ada Tersangka

    " Riauaktual.com - Kepolisian Daerah Riau mulai meningkatkan penyelidikan menjadi penyidikan untuk kasus dugaan pungutan liar di Rumah Tahanan Kelas IIB Sialang Bungkuk Pekanbaru usai dilakukan gelar perkara. "Sudah rapat gelar perkara hasil penyelidikan, hari ini juga ditingkatkan jadi penyidikan," kata .

     

  • Sabtu,13 Mei 2017 - 13:33:11 WIB
    Polres Kuansing Sita Puluhan Rokok & Miras Ilegal

    " Riauaktual.com - Kepolisian Resor Kuantan Singingi (Polres Kuansing), Provinsi Riau, menyita puluhan produk rokok dan minuman keras (miras) tanpa pita cukai alias ilegal di sejumlah toko di wilayah tersebut. "Seluruh produk ilegal yang kami sita dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat men .

     

  • Sabtu,13 Mei 2017 - 12:11:42 WIB
    Guru private cabuli murid dan merekamnya di ponsel

    " Riauaktual.com - Seorang guru privat di Tangerang Selatan, diringkus setelah dilaporkan telah mencabuli muridnya yang berusia 14 tahun. Pelaku juga merekam perbuatannya dengan kamera handphone. Kejadian itu terungkap saat ibu korban, tak sengaja membaca pesan singkat di ponsel putrinya. Ibu korban menemukan pesa .

     

  • Jumat,12 Mei 2017 - 19:29:30 WIB
    KPK periksa Bupati Buton terkait suap

    " Riauaktual.com - Penyidik KPK kembali memanggil Bupati Non Aktif Buton, Sulawesi Tenggara, Samsu Umar Samiun, terkait sengketa Pilkada Buton di MK tahun 2011-2012 yang menyeret mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Akil Mochtar. Menurut Juru Bicara KPK, Febri Diansyah pemanggilan tersebut untuk mendalami peran .

     

  • Jumat,12 Mei 2017 - 13:12:19 WIB
    Tiga hakim perkara Ahok naik jabatan

    " Riauaktual.com - Mahkamah Agung (MA) membenarkan bahwa tiga dari lima hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang mengadili perkara penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendapat naik jabatan namun menegaskan bahwa itu tidak ada kaitannya dengan putusan perkara. "Betul," kata hak .

     

  • Jumat,12 Mei 2017 - 13:07:35 WIB
    Anggota Paskhas TNI AU di Malang Tewas Diduga Dianiaya Senior

    " Riauaktual.com - Seorang anggota pasukan khusus TNI AU tewas di tangan senior. Selain diduga tewas karena dianiaya, anggota Paskhas berpangkat Praka tersebut juga ditusuk di bagian lehernya. Korban meninggal itu merupakan anggota Batalyon Komando (Yonko) Paskhas 464/Malang bernama Yudha. Dia diduga dianiaya 3 or .

     

  • Jumat,12 Mei 2017 - 06:50:14 WIB
    Kejari Inhu Sita Mobil Mewah Milik Tersangka Korupsi Tower Internet

    " Riauaktual.com - Penyidik Kejaksaan Negeri Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau menyita mobil mewah jenis Honda C-RV dengan nomor polisi BM 1502 NM milik tersangka korupsi pembangunan tower internet pada 19 desa di Kecamatan Rakit Kulim. "Pemilik mobil berinisial CA (28) dan akan dijadikan barang bukti,& .

     

  • Jumat,12 Mei 2017 - 06:05:08 WIB
    Tiga pemuda tewas, 10 dirawat usai tenggak miras oplosan

    " Riauaktual.com - Tiga pemuda Cianjur, Jawa Barat, meninggal setelah menenggak minuman keras oplosan, sedangkan sepuluh orang lainnya menjalani perawatan di RSUD Cianjur dan puskesmas setempat. Ketiga orang yang meninggal adalah Sugilar (35) warga Kecamatan Karangtengah, Risman (25) warga Kecamatan Cikalongkulon .

     

  • Kamis,11 Mei 2017 - 14:41:23 WIB
    Vonis Ahok Disebut 'Overkill', Hotman Paris: Banyak Kasus Hakim Memvonis Lebih Berat dari JPU

    " Riauaktual.com - Pengacara senior Hotman Paris Hutapea mengkritik cuitan milik Todung Mulya Lubis terkait vonis dua tahun penjara yang dijatuhkan kepada terpidana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). "Sudah banyak kasus di mana hakim memutus lebih dari yang dituntut jaksa penuntut umum (JPU). Tidak ada larangan,& .

     

  • Kamis,11 Mei 2017 - 14:35:43 WIB
    Polisi temukan baju pelaku penyiraman air keras

    " Riauaktual.com - Polsek Duren Sawit menemukan dua barang bukti baru dalam kasus penyiraman air keras kepada remaja bernama Nia Ayu Permata (16), di Klender, Jakarta Timur, berupa kemeja dan kaos yang diduga milik pelaku. "Kita sudah ada barang bukti kemeja dan kaos diduga itu milik pelaku," kata Kanit .

     

  • Kamis,11 Mei 2017 - 04:29:51 WIB
    Sidang Pasangan Sesama Jenis di Aceh, Jaksa Tuntut 80 Kali Hukuman Cambuk

    " Riauaktual.com -  Kasus penangkapan pasangan sesama jenis di Banda Aceh beberapa waktu lalu, mulai disidangkan. Kedua pria tersebut dituntut hukuman 80 kali cambuk di muka umum. Kedua pasangan masing-masing MT (23) asal Stabat, Sumatera Utara dan MH (20) asal Kabupaten Bireuen, Aceh menjalani proses sidang .

     

  • Kamis,11 Mei 2017 - 04:27:26 WIB
    Parah,, Sya'roni perkosa adik ipar di depan istri

    " Riauaktual.com - Polisi menangkap Muhammad Sya’roni, pelaku pemerkosaan terhadap Y (15), yang merupakan adik iparnya. Mirisnya, pemerkosaan dilakukan di hadapan sang istri. Kasat Reskrim Polresta Surakarta, Kompol Agus Puryadi, menjelaskan kronologi kejadian yang menimpa korban bermua pada suatu malam, Sya .

     

  • Rabu,10 Mei 2017 - 16:53:31 WIB
    Akibat Kerusuhan di Rutan Sialang Bungkuk, 80 Terdakwa Belum Bisa Disidangkan

    " Riauaktual.com - Akibat kerusuhan yang terjadi di Rutan Sialang Bungkuk, 80 tahanan yang berasal dari Pelalawan masih tahap dakwaan sampai ke putusan belum bisa disidangkan. Kasi Pidum Kejari Pelalawan Novrika SH, kepada wartawan mengatakan, bahwa 80 orang tahanan yang masih dalam pembacaaan dakwaan sampai kepem .

     

  • Rabu,10 Mei 2017 - 16:43:58 WIB
    Edarkan Sabu, Pria Paruh Baya di Siak Ditangkap Polisi

    " Riauaktual.com - Sepandai-pandai menyimpan bangkai, akhirnya tercium juga. Pepatah inilah yang kini dialami pengedar sabu-sabu, Saiful Rahmat Napitupulu alias Ayak. Walau pria 52 tahun ini telah menyembunyikan barang dagangannya berupa 19 paket sabu-sabu dalam bantal tidurnya, namun Polisi berhasil mengendusnya. .

     

  • Rabu,10 Mei 2017 - 12:02:12 WIB
    Diduga Rasis, Paranormal Ki Gendeng Pamungkas Ditangkap Polisi

    " Riauaktual.com -  Paranormal kondang Ki Gendeng Pamungkas ditangkap penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Dia ditangkap di rumahnya atas tudingan melakukan diskriminasi terhadap ras dan etnis tertentu atau rasis, Selasa 9 Mei 2017 malam. "Ditangkap di Jalan Tanah Merdeka, Perumahan Bogor Baru, Blok .

     

  • Rabu,10 Mei 2017 - 06:55:45 WIB
    Pelajar pelaku pemerkosaan diringkus

    " Riauaktual.com - Anggota Polresta Bandar Lampung menangkap AR (16), tersangka pemerkosaan di kawasan Tanjung Karang, Lampung, 1 Mei lalu. Pelaku yang masih berstatus pelajar ini ditangkap oleh petugas Tekab 308 Polsek Tanjung Karang Barat, kemarin. AR diduga melakukan pemerkosaan terhadap Bunga (n .

     

  • Rabu,10 Mei 2017 - 00:19:48 WIB
    Hakim Vonis ke Enam Personil Polres Meranti Jauh Dari Tuntutan JPU

    " Riauaktual.com- Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bengkalis akhirnya menjatuhkan hukuman kepada enam personil Polres Kepulauan Meranti yang melakukan penganiayaan hingga meninggal Apri Hadi Pratama Honorer Dispenda Kepulauan Meranti,  Selasa (9/5).   Putusan itu dibacakan langsung Majelis hakim yang d .

     

  • Selasa,09 Mei 2017 - 20:12:20 WIB
    Sulap Nopol Palsu, Mobil Dinas Pemkab Bengkalis Terjaring Ops Patuh Siak 2017

    " Riauaktual.com - Mobil dinas milik Pemerintah Daerah kabupaten Bengkalis terjaring razia saat Sat Lantas Polres Bengkalis menggelar operasi Patuh SiaK 2017, Selasa 9 Mei 2017 di depan kantor Satlantas Polres Bengkalis jalan Antara. "Benar satu mobil Pemkab Bengkalis terjaring razia, karena setelah kita ce .

     

  • Selasa,09 Mei 2017 - 18:58:35 WIB
    Polsek Sukajadi Tetapkan PNS Pemko Pekanbaru Tersangka Kasus Penganiaya Wartawan

    " Riauaktual.com - Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru ditetapkan sebagai Tersangka (TSK) oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Sukajadi. Ia ditetapkan TSK dalam kasus penganiyaan wartawan beberapa waktu lalu. Hal ini dibenarkan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sukajadi Kompol Hermawi, sebaga .

     

  • Selasa,09 Mei 2017 - 18:57:51 WIB
    Kapolres : Jika Ada Unsur Pidana, Ditingkatkan ke Tahap Penyidikan

    " Riauaktual.com -Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicakson SIK menegaskan pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan dengan perkara buku siluman berjudul “Stop Kekerasan Pada Anak” yang beredar disekolah SD dan SMP dikabupaten Bengkalis.      “Tim saat ini sedang mel .

     

  • Selasa,09 Mei 2017 - 18:16:02 WIB
    Catat ! 9-22 Mei Polres Bengkalis Gelar Operasi Patuh SIAK 2017

    " Riauaktual.com - Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono memimpin Apel gelar pasukan Operasi Patuh Siak 2017 di halaman Mapolres Bengkalis, Selasa (9/5/2017). Apel kali ini dihadiri langsung tim gabungan personil TNI, Polres Bengkalis, Dishub dan Satpol PP Bengkalis. Operasi Patuh digelar diseluruh indonesia mu .

     

  • Selasa,09 Mei 2017 - 14:12:21 WIB
    Lakalantas Maut Kabag Hukum, Kepolisian Masih Dalami Penyelidikan

    " Riauaktual.com - Hingga saat ini, kasus Lakalantas mobil dinas yang dikendarai Kepala Bagian Hukum (Kabag) Pemkab Bengkalis Maryansyah Oemar (55) yang menabrak pengendara sepeda motor Mio hingga tewas terus dilakukan penyelidikan. Kasat Lantas Polres Bengka .

     

  • Selasa,09 Mei 2017 - 11:26:02 WIB
    Divonis Penjara 2 Tahun, Ahok Ajukan Banding

    " Riauaktual.com - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara menjatuhkan vonis hukuman penjara 2 tahun untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok dinyatakan terbukti bersalah melakukan penodaan agama karena pernyataan soal Surat Al Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu. Atas putusan terse .

     

  • Selasa,09 Mei 2017 - 06:59:31 WIB
    Parah,, Anggota Satpol PP cabuli ABG hingga hamil

    " Riauaktual.com - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Sat Reskrim Polrestabes Surabaya menangkap seorang oknum Satpol PP Kota Surabaya karena mencabuli remaja belasan tahun hingga hamil. SMR (45), warga Rusun Sombo Surabaya ini dilaporkan ibu korban, FS (16), yang mengaku sudah disetubuhi pelau sebanyak dua kali .

     

  • Senin,08 Mei 2017 - 18:21:33 WIB
    Bagi Masyarakat yang Punya Informasi Tentang Tahanan Kabur, Hubungi 110

    " Riauaktual.com - Pasca peristiwa kaburnya ratusan tahanan dari Rutan Sialang Bungkuk, Polresta Pekanbaru menyiagakan posko khusus. Posko tersebut bernama 'Posko Pencarian Narapidana Rutan Sialang Bungkuk' yang bertempat di ruangan Pusat Kendali Komando Operasional di lantai dasar Mapolresta Pekanbaru. .

     

  • Senin,08 Mei 2017 - 18:05:24 WIB
    Diduga Pj Kades di Rupat Lakukan Tindakan Asusila ke Stafnya

    " Riauaktual.com – Seorang gadis berusia 20 tahun yang merupakan salah satu staf didesa Putri Sembilan, kecamatan Rupat Utara, kabupaten Bengkalis mendapatkan perlakukan tak senonoh yang dilakukan oleh atasannya berinisial HI yang tak lain merupakan Pejabat (Pj) Kepala desa. Kejadian yang terjadi bulan Juni .

     

  • Senin,08 Mei 2017 - 17:55:52 WIB
    Pasca Napi Kabur di Pekanbaru, Lapas Bengkalis Tingkatkan Keamanan

    " Riauaktual.com - Pasca kaburnya tahanan di Rutan kelas II B Sialang Bungkuk, Lapas Kelas II A Bengkalis meningkatkan keamanan.   Hal ini diungkap kepala Lapas Bengkalis Sarju Wibowo kepada wartawan, Senin (8/6). "Setelah kejadian di Sialang Bungkuk kita memang ada melakukakan peningkatan .

     

  • Senin,08 Mei 2017 - 17:04:15 WIB
    LSM Penjara Resmi Laporkan Perkara Penjualan 'Buku Siluman' ke Polres Bengkalis

    " Riauaktual.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LSM Penjara Kabupaten Bengkalis, akhirnya membuat laporan secara resmi ke Polres Bengkalis terkait penjualan buku siluman dengan judul Stop Kekerasan Pada Anak oleh CV. Usaha Makmur ke seluruh sekolah Tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Bengk .

     

  • Senin,08 Mei 2017 - 10:54:41 WIB
    Tiga Kapolres di Lingkungan Polda Riau Diganti

    " Riauaktual.com - Pergantian atau rotasi kembali terjadi di jajaran Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) Kepolisian Daerah (Polda) Riau. Kali ini, 3 Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) dimutasi sesuai Surat Telegram (ST) Kapolri Nomor : ST/1225/V/2017 tertanggal 7 Mei 2017. Dalam ST sebagaimana dikutip dari riauterki .

     

  • Minggu,07 Mei 2017 - 23:33:32 WIB
    Malam ini, 2 Orang Serahkan Diri, Masih Ada 155 Napi yang Kabur

    " Riauaktual.com - Malam ini, ada 2 orang narapidana (napi) yang kabur dari rumah tahanan (rutan) Sialang Bungkuk, Pekanbaru, Riau, menyerahkan diri. Dengan begitu, masih ada 155 orang napi yang masih berkeliaran. "Para napi ini menyerahkan diri meminta bantuan warga untuk diantarkan ke pihak kepolisian. Sela .

     

  • Minggu,07 Mei 2017 - 18:19:29 WIB
    Kapolda Riau Gelar Pertemuan dengan Sejumlah Tokoh Inhu

    " Riauaktual.com - Setelah sebelumnya ke Kabupaten Indragiri Hilir, Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain, Jumat lalu, mengunjungi Kabupaten Indragiri Hulu. Selama di Inhu, ada beberapa rangkaian kegiatan yang diikutinya. Usai menyaksikan pemusnahan barang bukti narkoba, jendral bintang dua itu langsung memberikan ara .

     

  • Minggu,07 Mei 2017 - 18:01:15 WIB
    Malaikat Tewas Dihajar Warga Rohil

    " Riauaktual.com - Junedi alias Malaikat warga Lapangan C Kepenghuluan Tanjung Medan, Rohil akhirnya meregang nyawa. Dia tewas setelah dihajar oleh massa yang geram atas aksinya yang nekat mencuri uang di warung milik korban. Bahkan pelaku ini sempat menyiramkan Saos ke wajah pemilik warung. Berdasarkan data yang .

     

  • Sabtu,06 Mei 2017 - 15:32:09 WIB
    Polisi tangkap 40 penari telanjang di tempat hiburan

    " Riauaktual.com - Sebanyak 40 perempuan muda diciduk anggota Subdit IV Renakta, Ditreskrimum Polda Jawa Timur di dua lokasi tempat hiburan di Surabaya dan Tulungagung, yang diduga menjajakan jasa tarian telanjang atau striptis Ke-40 perempuan muda yang berhasil diamankan ini selanjutnya dilakukan pemeriksaan di r .

     

  • Sabtu,06 Mei 2017 - 10:12:08 WIB
    Polres Kampar Berhasil Ringkus 5 Napi Sialang Bungkuk Pekanbaru yang Kabur

    " Riauaktual.com - Jajaran Polres Kampar berhasil menangkap 5 orang Narapidana yang kabur dari Lapas Sialang Bungkuk Pekanbaru, saat menggelar razia serentak untuk mengantisipasi pelarian para Napi ke wilayah hukum Polres Kampar, Jumat kemarin. Empat orang ditangkap di KM 101 jalan lintas Riau - Sumbar wilayah Des .

     

  • Sabtu,06 Mei 2017 - 00:19:55 WIB
    Gawat! Rutan Sialang Bungkuk Kembali Ricuh, Ratusan TNI-Polri Siaga

    " Riauaktual.com - Rutan (Rumah Tahanan Negara) Sialang Bungkuk Pekanbaru, Riau kembali memanas pada Jumat (5/5/2017) malam. Dikabarkan para tahanan kembali berusaha kabur. Kericuhan terjadi sekira pukul 22.30 WIB. Terdengar teriakan dari dalam Rutan Kelas II Pekanbaru. Belum diketahui apa penyebabnya. .

     

  • Sabtu,06 Mei 2017 - 00:18:05 WIB
    Total 171, Polda Riau Kembali Tangkap 10 Tahanan Rutan Pekanbaru Malam ini

    " Riauaktual.com - Sepuluh tahanan kembali ditangkap dan dikembalikan ke Rutan Kelas IIB Pekanbaru di Jl Sialang Bungkuk, Tenayan Raya, Pekanbaru. Jelang tengah malam ini, polisi sudah berhasil meringkus 171 orang tahanan. "Sampai saat ini ya jumlahnya 171 yang kita amankan," kata Kabid Humas Polda Riau, .

     

  • Sabtu,06 Mei 2017 - 00:16:15 WIB
    Polisi akan tindak tegas penyebar berita hoax

    " Riauaktual.com - Polisi akan menindak tegas siapapun yang menyebarkan berita bohong atau hoax di media sosial, kata Kabag Penum Biro Penerangan masyarakat Divisi Humas Polri, Kombes Pol Martinus Sitompul. "Kami dari Polri komitmen melakukan penegakan hukum bagi penyebar hoax, karena sudah ada kasus yang kit .

     

  • Jumat,05 Mei 2017 - 15:24:23 WIB
    Hati-Hati.. Tahanan Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru yang Kabur Nekat Sandera Warga

    " Riauaktual.com - Para tahanan Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru yang Kabur nekat melakukan beberapa aksi kekerasan kepada warga yang dijumpainya, mereka merampas dan mencuri sepeda motor yang ada didekat mereka. "Tadi disini ada sekitar 11 tahanan yang ditangkap warga, sebelumya para tahanan ini memberhentika .

     

  • Jumat,05 Mei 2017 - 14:53:10 WIB
    Warga Tangkap dan Pukuli Tahanan Sialang Bungkuk Pekanbaru yang Kabur

    " Riauaktual.com - Sejumlah warga di Kecamatan tenayan Raya dan Sail saat ini berkumpul di setiap simpang dan sudut wilayah mereka. Aksi tersebut guna mengantisipasi masuknya para tahanan yang kabur dari rutan Sialang Bungkuk. Tampak pula aparat kepolisian dan TNI bersenjata lengkap, Warga yang berkerumun tak hany .

     

  • Jumat,05 Mei 2017 - 14:29:10 WIB
    Waspada .. Ratusan Tahanan Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru Kabur

    " Riauaktual.com - Beredar kabar ratusan bahkan menurut informasi mencapai 200 tahanan Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru melarikan diri. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada informasi resmi dari pihak Rutan dan juga dari pihak kepolisian. Dari lapangan terlihat aparat dibantu masyarakat melaku .

     

  • Jumat,05 Mei 2017 - 06:55:10 WIB
    Berdalih terapi otak, kepala sekolah setrum 4 siswa

    " Riauaktual.com - Kepala SD Lowokwaru III, Malang, Jawa Timur, dilaporkan ke polisi karena telah menyetrum empat siswanya dengan dalih terapi otak. Kapolres Malang Kota AKBP Hoiruddin Hasibuan, mengatakan, kejadian bermula saat murid-murid kelas 6 SD usai melaksanakan solat Duha berjemaah di musala sekolah. Ada e .

     

  • Kamis,04 Mei 2017 - 17:48:43 WIB
    Satpol PP Mandau Jaring Puluhan Anak Punk

    " Riauaktual.com - Kamis (4/5) pagi, Satpol PP Kecamatan Mandau melakukan razia di seputaran kota Duri, seperti Jl.Hangtuah dan Jl.Jendral Sudirman. Razia itu langsung dipimpin oleh Kasi Trantib Kecamatan Mandau Maspuri SH. dan Koordinator Lapangan Nurizan. Hingga siang terjaringlah sebanyak 30 anak punk,  ba .

     

  • Kamis,04 Mei 2017 - 13:54:48 WIB
    Tusuk Korban dengan Keris, Pembunuh di Pekanbaru Ditangkap di Sumut

    " Riauaktual.com - Jajaran Kepolisian Resor Pekanbaru meringkus pelaku penganiayaan hingga membuat korbannya terbunuh diduga karena motif cemburu, setelah dikejar hingga ke Sumatera Utara. "Polisi menangkap pelaku di Kaban Jahe, perlintasan perbatasan Sumut-Aceh," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat P .

     

 1 2 3 >  Last ›
shadow