HOT TOPIC

KANAL : hukum kriminal

  • Sabtu,22 Juli 2017 - 19:33:02 WIB
    Perjalanan Dinas Wako Pekanbaru Menjadi Sorotan Langsung Fitra Riau

    "Riauaktual.com -  Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra) Riau menyoroti perjalanan dinas rombongan Wali Kota Pekanbaru Firdaus saat mengikuti kegiatan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Kota Malang, Jawa Timur. Peneliti Fitra Riau Triono Hadi di Pekanbaru, Jumat .

     

  • Sabtu,22 Juli 2017 - 19:16:44 WIB
    Gadis di Sumbar Diperkosa Bergilir Selama Tiga Hari oleh Lima Pemuda

    "Riauaktual.com - Seorang gadis asal Kabupaten Limapuluhkota, Sumatera Barat (Sumbar) menjadi korban pemerkosaan oleh lima pemuda. Gadis bernama FL yang berusia 18 tahun ini bahkan diperkosa secara bergilir selama tiga hari di tempat berbeda. Dalam kronologi laporan di kepolisian, kejadian nahas terhadap FL ini terjadi pa .

     

  • Sabtu,22 Juli 2017 - 19:09:44 WIB
    Mabes Polri pastikan kasus Rizieq tetap diusut meski Kapolda diganti

    "Riauaktual.com - Mabes Polri memastikan pergantian tongkat komando di Polda Metro Jaya tidak akan mempengaruhi pengusutan sejumlah kasus. Salah satunya, kasus yang menyeret pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab. "Untuk adanya TR mutasi beberapa pati, kena mutasi tersebut diantaranya Kapolda Metro Ja .

     

  • Sabtu,22 Juli 2017 - 00:25:06 WIB
    BNN Ungkap Satu Kontainer Narkoba Filipina Nyaris Masuk RI

    "Riauaktual.com - Badan Narkotika Nasional mengungkapkan fakta baru tentang narkoba dari luar negeri yang masuk ke Indonesia tak lagi berasal Tiongkok atau Taiwan. Belum lama ini BNN mendapatkan informasi dari polisi Thailand bahwa mereka mengungkap satu kontainer narkoba asal Filipina yang akan diselundupkan ke Indonesia .

     

  • Sabtu,22 Juli 2017 - 00:24:31 WIB
    Buaya Muara 'Antarkan' Jasad Orang yang Diterkamnya ke Pawang

    "Riauaktual.com - Syarifuddin (41), warga Biatan Lempake, Berau, Kalimantan Timur sore jelang maghrib seperti biasanya mandi di sungai di kampungnya, Selasa (18/7). Sore itu, Syarifuddin tak sendiri, ada beberapa rekannya yang menemani. Malang tak dapat ditolak, seekor buaya muara ukuran besar, lebih dari 2 meter  ti .

     

  • Jumat,21 Juli 2017 - 15:44:44 WIB
    Waah,, Asyik Bercinta Sampai Mobil Bergoyang di Samping Kantor Gubernur Riau

    "Riauaktual.com -  Sebuah video aktivitas pengendara dan penumpang di dalam mobil membuat heboh warganet. Video tersebut diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah setengah jam lalu. Dalam postingan video tersebut, terdapat caption yang menjelaskan peristiwa tersebut terjadi di dekat Kantor Gubernur Riau. .

     

  • Jumat,21 Juli 2017 - 06:58:00 WIB
    BNNP Riau Amankan 9 Orang Positif Narkoba

    "Riauaktual.com - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau mengamankan sembilan orang yang terbukti positif menggunakan narkoba dalam razia gabungan ke tempat hiburan dan karaoke serta wisma di Kota Pekanbaru. "Positif sembilan orang dari sembilan lokasi yang didatangi. Semuanya lagi didalami dari mana dapat bar .

     

  • Jumat,21 Juli 2017 - 06:35:37 WIB
    Ditinggal istri berdagang, ayah perkosa anak tirinya

    "Riauaktual.com - Dua bocah di Pondok Aren, Tangerang Selatan, menjadi korban kebejatan ayah tiri yang dikenalnya beberapa tahun belakangan ini. Keduanya menerima perbuatan tidak senonoh setelah dicabuli dan disetubuhi Joko Suprapto (31), sejak bulan Februari 2017 lalu. Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexande .

     

  • Jumat,21 Juli 2017 - 06:25:09 WIB
    Budi Waseso sebut penemuan sabu 1 ton bukan prestasi membanggakan

    "Riauaktual.com -  Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso menyebut prestasi kepolisian mengungkap penyelundupan 1 ton sabu, bukan sesuatu membanggakan. Ini dikarenakan jumlah sabu berhasil masuk di Indonesia lebih besar. "Penemuan 1 ton itu enggak buat saya bahagia dan bangga, yang lolos lebih dari it .

     

  • Kamis,20 Juli 2017 - 17:17:12 WIB
    Terkait Dugaan Korupsi Dana Tak Terduga, Kejati Riau Jadwalkan Periksa Bupati Pelalawan

    " Riauaktual.com - Kejaksaan Tinggi Riau hingga hari ini masih terus mendalami kasus dugaan korupsi dana tak terduga di Kabupaten Pelalawan yang diduga melibatkan sejumlah pejabat setempat. Walau belum menetapkan seorang tersangka seorang pun, Kejati Riau yakin kerugian negara dalam kasus dugaan korupsi tersebut cukup bes .

     

  • Kamis,20 Juli 2017 - 16:33:26 WIB
    Lima Warga Rohul Riau Menjadi Korban Ledakan yang diduga Bom, Satu Diantaranya Tewas

    " Riauaktual.com - Sedikitnya lima warga Desa Rambah Utama, Kecamatan Rambah Samo, Rokan Hulu (Rohul), Riau, terkena ledakan diduga dari sebuah bom. Informasi dirangkum, ledakan di RT 01/ RW 02 Dusun Karya Bakti, Desa Rambah Utama, tepat di belakang SMKN 1 Rambah Samo terjadi Kamis (20/7) sekira pukul 11.30 WIB, m .

     

  • Kamis,20 Juli 2017 - 14:57:23 WIB
    Breaking News : Bom Meledak, Satu Orang Meninggal Dunia di Kecamatan Rambah Samo Rohul

    " Riauaktual.com - Satu orang tewas ditempat akibat ledakan bom, yang terjadi di Dusun Karya ‎Bakti RW 2, RT 1, Desa Pasir Utama, Kecamatan Rambah Samo, Kamis (20/8/2017). Menurut keterangan Ketua RW 2 Sukarji, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, dimana kejadian tersebut didengarnya di jarak rad .

     

  • Kamis,20 Juli 2017 - 07:21:35 WIB
    Polisi Siap Hadapi Gelombang Massa Yang akan Menyambut Rizieq

    " Riauaktual.com - Pihak Polda Metro Jaya (PMJ) selalu siap untuk menyambut kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke Indonesia. Kabid Humas PMJ Kombes Argo Yuwono memastikan, jajaran di Polres Bandara Soekarno Hatta selalu siaga dan mengantisipasi kemungkinan gelombang massa yang akan .

     

  • Kamis,20 Juli 2017 - 01:09:38 WIB
    TNI dan Polisi gadungan cabuli dua remaja

    " Riauaktual.com - Berpura-pura mengaku sebagai TNI dan anggota polisi, HP (18) dan AR (20) nekat mencabuli dua remaja yakni SA (14) dan MR (16) di rumah kosong di Dusun Pungkuran Kelurahan Kutabanjar Kabupaten Banjarnegara. Dua remaja itu diperdaya dengan ancaman kekerasan agar menuruti kemauan para pelaku. Pada .

     

  • Rabu,19 Juli 2017 - 19:33:42 WIB
    Akhirnya Satpol PP Segel Tower Microcell di Pekarangan SDN 187 Tampan

    " Riauaktual.com - Satpol PP Pekanbaru akhirnya menyegel sebuah tower microcell yang berdiri di lingkungan SDN 187, Jalan Kayu Putih, Kelurahan Bina Widya kecamatan Tampan, Rabu (19/7/2017). Sebelum disegel, tower ini diprotes oleh warga sekitar karena berada dilingkungan sekolah dan tidak mendapatkan izin dari wa .

     

  • Rabu,19 Juli 2017 - 16:47:59 WIB
    Pembawa Kabur Gadis di Bawah Umur Asal Bengkalis, Tertangkap di Banten

    " Riauaktual.com - Polisi menangkap seorang pemuda bernama Asruzi alias Ozi, 19 Tahun, lantaran membawa kabur perempuan di bawah umur berisial S, 15 Tahun. "Pelaku membawa lari korban selama 14 hari,” ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni melalui Kasat Reskrim AKP Aritonang kepada sejumlah wartawan Rabu, (1 .

     

  • Rabu,19 Juli 2017 - 13:42:25 WIB
    Polisi: Axel Mathew Anak Jeremy Thomas Akui Beli Narkoba Jenis H5

    " Riauaktual.com - Anak artis Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas telah diperiksa penyidik Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta. Dalam pemeriksaan itu, Axel mengakui bahwa dirinya memesan narkoba jenis happy five atau H5 kepada tersangka berinisial JV yang lebih dulu ditangkap. "Axel mengakui telah mem .

     

  • Rabu,19 Juli 2017 - 00:20:21 WIB
    Gara-Gara Tulis Status 'Martabak Telor' di Facebook, Pria Ini Ditangkap Polisi

    " Riauaktual.com - Hati-hati menulis di media sosial. Seorang pria di Kota Mamuju, Sulawesi Barat, berinisal H (32) ditangkap polisi karena menulis status di Facebook yang dinilai meresahkan masyarakat, meski awalnya dia hanya bermaksud iseng. Pria itu tak menyangka jika status isengnya berbuntut panjang dan ia di .

     

  • Rabu,19 Juli 2017 - 00:05:08 WIB
    Selain Pretty Asmara, polisi juga tangkap 7 artis pesta narkoba

    " Riauaktual.com - Polisi menangkap artis Pretty Asmara di sebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7) sekitar pukul 01.00 WIB. Tak cuma Pretty dan rekannya itu, polisi juga menangkap tujuh artis lain di room karaoke hotel yang sama. Aparat juga menemukan sejumlah barang bukti narkoba. .

     

  • Selasa,18 Juli 2017 - 17:29:40 WIB
    Beri Peringatan, Untuk Pertama Kalinya Satpol PP Pekanbaru Bongkar Tower Ilegal

    " Riauaktual.com - Jika biasanya Satpol PP Pekanbaru hanya menyegel tower yang tidak berizin. Selasa(18/7), untuk pertama kalinya, Satpol PP Pekanbaru membongkar tower telekomunikasi yang berdiri dekat pinggir Jalan Singgalang ‎Kelurahan Tangerang Timur Kecamatan Tenayan Raya. Pembongkaran tower tersebut bukan .

     

  • Selasa,18 Juli 2017 - 13:50:15 WIB
    BREAKING NEWS! Pretty Asmara Ditangkap Polisi karena Memiliki Sabu dan Ekstasi

    " Riauaktual.com - Polisi menangkap artis Pretty Asmara. Artis bertubuh tambun ini diduga terkait kasus kepemilikan narkotika dan obat-obatan jenis sabu-sabu dan ekstasi. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Pretty Asmara ditangkap di sebuah hotel .

     

  • Selasa,18 Juli 2017 - 09:29:59 WIB
    Penyidik Ditreskrimsus Polda Riau Blokir Rekening Tersangka Pungli Rutan Sialang Bungkuk

    " Riauaktual.com - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau telah memblokir rekening tersangka kasus dugaan pungutan liar (Pungli) di Rutan Sialang Bungkuk, Pekanbaru. Langkah itu untuk mempermudah proses penyidikan dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). "Penyidikan kasus ma .

     

  • Selasa,18 Juli 2017 - 00:07:20 WIB
    Striptise di Inul Vista dibanderol Rp 500.000 - Rp 1 juta

    " Riauaktual.com -  Polda Jawa Timur telah melakukan penggerebekan tempat karaoke keluarga Inul Vista, Jalan Hayam Wuruk, Kediri Kota, Jawa Timur, pada Kamis (13/7) malam. Saat digerebek, polisi mendapatkan empat orang perempuan yang menjadi LC (Lady Companion) atau wanita pemandu nyanyian. Empat LC tersebut .

     

  • Selasa,18 Juli 2017 - 00:03:59 WIB
    Kapal pembawa sabu satu ton masuk melalui perairan barat Sumatera

    " Riauaktual.com -  Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan mengatakan, kapal pengangkut satu ton sabu asal Taiwan masuk ke Indonesia melalui perairan Barat Sumatera. Menurut Iriawan, perairan barat Sumatera selama ini menjadi favorit menyelundupkan narkoba karena relatif lebih sepi dibandingkan perairan timur Sumatera. .

     

  • Selasa,18 Juli 2017 - 00:02:37 WIB
    Ini Pengakuan Penari Telanjang Saat Show di Inul Vizta Kediri

    " Riauaktual.com - Kegiatan dugaan pornografi di rumah karaoke Inul Vizta Kediri diperkirakan sudah berlangsung lebih dari dua tahun. Tidak sembarangan tamu dapat pelayanan 'plus' dari pemandu lagu yang disediakan manajemen Inul Vizta Kediri. Jika ada atraksi tarian telanjang hingga striptis, manajemen  .

     

  • Selasa,18 Juli 2017 - 00:01:49 WIB
    Jeremy Thomas Tegaskan Axel Matthew Tidak Ditangkap

    " Riauaktual.com -  Jeremy Thomas menyesalkan tindak penganiayaan oknum polisi terhadap putranya, Axel Matthew. Apalagi ia juga menegaskan, Axel tidak ditangkap. "Saya mesti klarifikasi, Axel tidak ditangkap. Axel itu dijebak lewat SMS bersama temannya. Dalam SMS temannya itu ada nama Axel, ada percakapa .

     

  • Senin,17 Juli 2017 - 17:33:19 WIB
    Sedih Campur Bahagia, Tahanan Kasus Narkoba Resmi Menikah di Masjid Polda Riau

    " Riauaktual.com - Seorang tahanan Polda Riau, M. Amin (23) warga Kabupaten Kampar melangsungkan acara akad pernikahan dengan pujaan hatinya, Manil Syafri di Masjid Al Adli, Polda Riau, Senin (17/7/2017) sekitar pukul 14.30 Wib. Prosesi akad nikah berlangsung hikmat. Acara pesepsi pernikahan yang dilakukan sederha .

     

  • Senin,17 Juli 2017 - 17:12:57 WIB
    Sepekan Posko Pangaduan Lahan KIT Dibuka, Laporan yang Masuk Masih Nihil

    " Riauaktual.com - Meskipun sudah sepekan dibuka pos pengaduan lahan Kawasan Industri Tenayan (KIT). Namun sampai saat ini laporan dan pengaduan yang dari masyarakat masih minim. Padahal sebelumnya ada sejumlah masyarakat yang mengklaim punya lahan diatas lahan yang masuk kawasan KIT. Bahkan para pemilik lahan ter .

     

  • Senin,17 Juli 2017 - 16:51:15 WIB
    Dua Bulan Kabur, 132 Napi Pelarian Rutan Sialang Bungkuk Sulit Diburu

    " Riauaktual.com - Polda Riau kini masih terus membantu (Back Up) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM untuk mencari napi yang kabur dari Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Sialang Bungkuk, Kecamatan Tenayan Raya, Jumat (5/5) lalu. Berbagai upaya yang telah dilakukan Polda Riau dan seluruh jajarannya mencari sis .

     

  • Senin,17 Juli 2017 - 13:34:28 WIB
    Tak hanya disiksa polisi, anak Jeremy Thomas juga ditodong pistol

    " Riauaktual.com - Axel Matthew, anak aktor senior Jeremy Thomas, tengah berurusan dengan kepolisian. Dia diduga mengalami tindak penganiayaan bahkan hingga ditodong pistol oleh anggota kepolisian Polres Kota Bandara Soekarno Hatta. Kasus penganiayaan berawal dari dugaan Axel terlibat narkoba. Namun, dalam pemerik .

     

  • Senin,17 Juli 2017 - 00:33:25 WIB
    Polri Sudah Data Ormas-ormas Yang Akan Dibubarkan

    " Riauaktual.com - Kepolisian telah mendata sejumlah organisasi kemasyarakatan yang rencananya akan dibubarkan pemerintah. Data sejumlah ormas telah diserahkan kepada Menko Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto. "Ada beberapa ormas yang kita sudah ada datanya, dan kita sampaikan ke menko," kata Kapo .

     

  • Senin,17 Juli 2017 - 00:30:43 WIB
    Anak Jeremy Thomas Dianiaya Oknum Polisi

    " Riauaktual.com -  Kabar tak mengenakan datang dari keluarga aktor peran Jeremy Thomas. Putra sulung Jeremy, Axel Matthew Thomas mengalami tindak penganiayaan, penyekapan juga pengeroyakan oleh sejumlah oknum yang diduga bagian Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta. Remaja 19 tahun itu diciduk oknum .

     

  • Minggu,16 Juli 2017 - 19:45:43 WIB
    2 WNA Jerman Dideportasi Imigrasi Pekanbaru, Plus 6 Bulan Dicekal Masuk Indonesia

    " Riauaktual.com - Imigrasi Kelas I Pekanbaru mendeportasi dua Warga Negara Asing asal Negera Jerman karena melebihi masa izin tinggal di Indonesia selama beberapa bulan lebih. "Sudah diberangkatkan ke Jakarta, ke Jerman hari ini juga (Minggu, 16/7). Keduanya tak bisa kembali ke Indonesia lagi karena dicekal, .

     

  • Minggu,16 Juli 2017 - 19:06:18 WIB
    Kapal Pengangkut 1 Ton Sabu Diamankan di Perairan Kepri

    " Riauaktual.com -  Kapal pengangkut 1 ton sabu yang diselundupkan oleh 4 WN Taiwan di Pantai Anyer, Serang, Banten, berhasil diamankan. Kapal tersebut ditangkap di perairan Tanjung Berakit, Pulau Bintan, Kepulauan Riau, saat hendak melarikan diri. "Kapalnya kita tangkap di perairan jalur Mumbing-Mapor, .

     

  • Minggu,16 Juli 2017 - 17:10:52 WIB
    Antisipasi Balap Liar, Polres Inhil Gelar Razia Gabungan

    " Riuaktual.com - Polres Indragiri Hilir (Inhil) dan Kodim 0314/Inhil menggelar operasi cipta kondisi yang dilaksanakan di Jalan Swarna Bhumi Tembilahan, Sabtu malam (15/7/2017). Cipta Kondisi yang dikenal juga dengan nama Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD), dilaksanakan untuk mengantisipasi balap liar, .

     

  • Minggu,16 Juli 2017 - 13:54:10 WIB
    Polisi Periksa Kades Pangkalan Jambi Bengkalis, Terkait Aksi Pemukulan Wartawan

    " Riauaktual.com- Kepala Desa (Kades) Pangkalan Jambi Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Muhamad Karim, Sabtu kemarin diperiksa penyidik Polsek Bukit Batu. Muhamad Karim diperiksa untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus pemukulan dan aksi peludahan wartawan Metro Riau oleh Kades yang terjadi bebe .

     

  • Minggu,16 Juli 2017 - 12:12:41 WIB
    Lagi-lagi Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru Rusuh

    " Riauaktual.com - Napi di Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Pekanbaru Sialang Bungkuk, kembali melakukan aksi kerusuhan. Kali ini terjadi akibat pemindahan sejumlah napi yang dianggap sebagai provokator. Kerusuhan terjadi pada Minggu (16/7/2017), sekira pukul 00.00 WIB, namun menurut informasi yang didapat tidak ad .

     

  • Minggu,16 Juli 2017 - 09:37:52 WIB
    Ternyata Ini yang Membuat Pembacok Hermansyah Kabur

    " Riauaktual.com -  Polda Metro telah menangkap pelaku penganiayaan terhadap Pakar Telematika ITB Hermansyah. Pihak Jasa Marga pun mengungkapkan bagaimana kronologis penyelamatan Hermansyah usai dibacok di jalan tol. Dwimawan Heru Santoso AVP Corporate Communications PT Jasa Marga menuturkan awalnya korban, a .

     

  • Minggu,16 Juli 2017 - 09:22:45 WIB
    Peran Aiptu S di Kelompok Jaringan Narkoba Internasional

    " Riauaktual.com - Anggota Polri berinsial Aiptu S ditangkap bersama 9 rekannya oleh petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Polda Sumut bersama barang bukti diamankan berupa sabu seberat 44 kilogram asal Malaysia. Aiptu S bersama rekannya itu, adalah kelompok narkoba jaringan internasional Indone .

     

  • Minggu,16 Juli 2017 - 09:04:55 WIB
    Bakar pencuri hidup-hidup di lapangan, 13 orang diperiksa polisi

    " Riauaktual.com - Tim penyidik Polres Pamekasan, Jawa Timur, telah memeriksa 13 orang terkait kasus pembakaran secara hidup-hidup pelaku pencurian yang tertangkap warga Desa Larangan Badung, Pamekasan, pada 22 Mei 2017. "Satu di antara ke-13 orang yang kami periksa sebagai saksi itu, adalah Kepala Desa Laran .

     

  • Minggu,16 Juli 2017 - 08:44:59 WIB
    Petugas BNN Tembak Mati Dua Penyelundup 44 Kilo Sabu di Sumut

    " Riauaktual.com - Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) menembak mati dua orang yang diduga menjadi penyelundup narkotik jenis sabu di Pantai Cermin, Sumatra Utara. Lebih dari 40 kilogram sabu disita dalam aksi penyergapan tersebut. Kabag Humas BNN Kombes Sulistiandriatmoko mengatakan penembakan itu terjadi pada .

     

  • Sabtu,15 Juli 2017 - 19:39:54 WIB
    Bus Almasar Terguling di Kandis, ini Nama-nama Korban Luka dan Tewas

    " Riauaktual.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Duri - Pekanbaru, tepatnya di Kilometer 83, Kandis, Kabupaten Siak, Sabtu (15/7/17) subuh sekira pukul 04.40 WIB. Dari data ang didapat redaksi, berikut nama-nama korban kecelakaan Tunggul Bus Almasar BAK 7440 LB di kilometer 83, Kecamatan Kandis, .

     

  • Sabtu,15 Juli 2017 - 17:24:42 WIB
    Terkait Setoran ke Pokja, Kejaksaan Negeri Bengkalis Lakukan Penyelidikan

    " Riauaktual.com - Santernya pemberitaan terkait proses lelang di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Bengkalis tahun 2017 yang terindikasi adanya gratifikasi ataupun masalah setoran kepihak pihak tertentu untuk memuluskan proyek, menjadi atensi dan perhatian serius dari pihak Kejaksaan Negeri kabupaten Bengkalis. .

     

  • Sabtu,15 Juli 2017 - 00:16:21 WIB
    Cabuli Anak Didik di Bawah Umur, Oknum Pendeta di Siak Ditangkap

    " Riauaktual.com -  Seorang oknum pendeta di Kabupaten Siak ditangkap Kepolisian Sektor setempat karena telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak didiknya yang masih berstatus pelajar SMP. Kapolres Siak AKBP Restika Perdamaian Nainggolan SIK di Siak, Jumat menyampaikan, tersangka LH (49) yang juga seorang Pegawai Nege .

     

  • Sabtu,15 Juli 2017 - 00:13:42 WIB
    Bahaya! Masih Ada Narkoba Lebih dari 1 Ton yang Masuk ke Indonesia

    " Riauaktual.com - Kepala Badan Nasional Narkotika (BNN) Komjen Budi Waseso mengatakan sebelum Polda Metro Jaya bersama dengan Polres Kota Depok mengungkap penyelundupan narkotika jenis sabu-sabu seberat satu ton, ternyata ada satu jaringan narkorika internasional yang berhasil lolos masuk ke Indonesia dengan barang bukti yang l .

     

  • Jumat,14 Juli 2017 - 21:48:48 WIB
    Polres Bengkalis Dinilai Jalan Ditempat,LSM Penjara Akan Laporkan Buku Siluman ke Polda Riau

    " Riauaktual.com - Penanganan perkara penjualan buku siluman dengan judul “Stop Kekerasan Terhadap Anak” status hukumnya sampai saat ini masih belum jelas, bahkan penyelidikannya usai dilaporkan ke Polres Bengkalis sekitar dua bulan lalu dinilai jalan ditempat . Untuk itu, Sekretaris LSM Pemantau Kinerja Aparatur (Pe .

     

  • Jumat,14 Juli 2017 - 20:26:46 WIB
    Polisi: Penari Bugil dan Manajer Inul Vizta Masih Diperiksa

    " Riauaktual.com - Bagaimana hasil pemeriksaan kasus striptis atau penari telanjang di rumah karaoke Inul Vizta Kediri? 10 Orang masih diperiksa di Mapolda Jatim. Hingga Pukul 18.00 Wib, Jumat (14/7/2017), polisi belum memberikan keterangan detil terkait hasil pemeriksaan ke 10 orang yang dibawa dari Kediri. .

     

  • Jumat,14 Juli 2017 - 13:13:38 WIB
    Polres Inhu Sikat 3 Orang Warga Sumbar Pengedar Uang Palsu

    " Riauaktual.com - Jajaran Polres Kabupaten Inhu menangkap pelaku pengedar uang palsu di jalan lintas timur Desa Kelesa Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu Kamis (13/7) sekitar pukul 17:30 Wib Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH melalui humas Polres Inhul Juraidi Jumat (14/7) mengatakan, pelaku yan ditangkap seba .

     

  • Jumat,14 Juli 2017 - 00:38:23 WIB
    Pelaku: Istri Hermansyah Saya Pukul dan Jambak

    " Riauaktual.com - Saat dikeroyok di Tol Jagorawi KM 6 Jakarta Timur, Ahad (9/7), pakar telematika ITB, Hermansyah, ditemani istrinya Irina. Irina pun sempat melakukan perlawanan saat suaminya dikeroyok. "Istri korban ini sempet memukul beberapa kali (ke pelaku), makanya dia hafal sekali dengan wajah pelaku, .

     

  • Jumat,14 Juli 2017 - 00:21:29 WIB
    Hakim Vonis Pemilik Panti Asuhan Tunas Bangsa Pekanbaru 4,3 Tahun Penjara

    " Riauaktual.com - Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru menjatuhkan vonis selama 4 tahun da 3 bulan terhadap Hj Lili Nurhayati (49),pemilik panti asuhan yayasan Tunas Bangsa. Lili yang terbukti secara sah melakukan penganiayaan dan menyebabkan meninggalnya M Zikli bayi berusia 18 bulan, anak asuh panti a .

     

  • Jumat,14 Juli 2017 - 00:17:03 WIB
    Gembong 1 Ton Sabu Layaknya Jason Statham di Film 'The Transporter'

    " Riauaktual.com - Anda mungkin pernah menonton film 'The Transporter', film yang dibintangi Jason Statham. Film fiksi tersebut menceritakan tentang seorang sopir sekaligus pengantar panggilan yang diminta mengantarkan sabu. Mirip-mirip film 'The Transporter', jaringan WN Taiwan penyelundup 1 ton s .

     

  • Jumat,14 Juli 2017 - 00:15:12 WIB
    Polda Sumut Selidiki Video Kapolres Simalungun Cekoki Miras

    " Riauaktual.com - Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Paulus Waterpauw mengatakan sudah memerintahkan Irwasda Polda Sumut membentuk tim gabungan untuk menyelidiki kebenaran video viral Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberti Pandjaitan mencekoki seorang pria dengan miras. Tim tersebut diminta mengecek ke lokasi kejadian. .

     

  • Kamis,13 Juli 2017 - 21:39:30 WIB
    BNN Dumai Gelar Tes Urine Pengunjung Hiburan Malam

    " Riauaktual.com - Tim BNN Dumai melakukan razia di beberapa tempat hiburan malam pada, Rabu (12/7) malam. Secara mendadak para personel BNN memasuki tempat hiburan malam yang sedang ramai pengunjung. Mereka terkejut dengan kedatangan tim pemberantas narkoba ini. Pantauan wartawan di lapangan, tim yang dipimpin la .

     

  • Kamis,13 Juli 2017 - 21:33:22 WIB
    Jatuh dari Jembatan Jumrah, Hingga Hari ini Suryadi dan Suryano Belum Ditemukan

    " Riauaktual.com - Sejak dikabarkan jatuh dari Jembatan Jumrah, Kepenghuluan Jumrah, Kecamatan Rimba Melintang pada Rabu 22.30 wib malam, tim gabungan masih berupaya melakukan pencarian terhadap Suryadi (20) dan Suryono (18) warga jalan Lintas Bagansiapiapi, Kepenghuluan Lenggadai Hilir. "Iya, hingga saat ini .

     

  • Kamis,13 Juli 2017 - 14:22:59 WIB
    Tabrak Bocah 4 Tahun, Anggota DPRD Bengkalis Ditetapkan Tersangka

    " RIAUAKTUAL.COM - Anggota DPRD Bengkalis dapil mandau Simon Lumban Gaol (SLG) dari Partai PDIP akhirnya ditetap ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Bengkalis atas kasus tewasnya bocah Glorin Anjelina Siahaan  berusia 4 tahun , Rabu (12/07/2017). Dia ditetapkan tersangka setelah statusnya sebagai saksi di .

     

  • Kamis,13 Juli 2017 - 11:11:58 WIB
    Oknum Polisi Pelalawan Diduga Tabrak Pacarnya Hingga Tewas

    " Riauaktual.com - Oknum  Polres Pelalawan Aipda AP diduga menabrak pacarnya sendiri Mimi (22) dengan sebuah mobil hingga tewas  di pakiran Hotel Rian Pangkalan Kerinci. Informasi beredar, Mimie Hasan sedang dalam kondisi hamil. Diduga pemicu pertengkaran keduanya adalah masalah tersebut. .

     

  • Kamis,13 Juli 2017 - 10:58:37 WIB
    Polisi Buru Rampok Pengampak Kepala Mahasiswa di Panam, Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Aparat Polsek Tampan dibantu Polresta Pekanbaru tengah melakukan pemburuan terhadap kawanan rampok yang sepak-terjangnya sudah sangat membahayakan. Dalam aksinya terakhir di Jalan Rajawalti Sakti Pekanbaru, Rabu (12/7/17) kawanan yang mengendarai mobl Avanza tersebut nyaris membunuh Danil Saragih (28). Beruntu .

     

  • Kamis,13 Juli 2017 - 00:53:31 WIB
    Kelompok Agus Wiguna mau ledakkan rumah makan dengan bom 1,5 kg

    " Riauaktual.com -  Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, jika kelompok Agus Wiguna (22) sempat menyimpan sebuah bom seberat 1,5 kilogram di salah satu rumah makan di kawasan Astanannyar, Kota Bandung pada Mei 2017 lalu. Namun bom hasil rakitan kelompok Agus Wiguna tersebut gagal meledak. .

     

  • Kamis,13 Juli 2017 - 00:49:32 WIB
    Pos Lantas di Palembang ditembak, polisi pelajari CCTV

    " Riauaktual.com -  Penyidik Polresta Palembang masih belum menemukan fakta penembakan Pol Lantas di Simpang RS Charitas Jalan Jenderal Sudirman, kemarin. Sebagai awal penyelidikan, CCTV yang mengarah lokasi sedang dipelajari. Direktur Lalulintas Polda Sumsel Kombes Pol Raden Slamet Santoso mengungkapkan, CCT .

     

  • Kamis,13 Juli 2017 - 00:43:19 WIB
    Polisi Kembali Tangkap 2 Pelaku Pembacokan Hermansyah di Bandung

    " Riauaktual.com - Polisi berhasil membekuk 2 pelaku lain kasus pengeroyokan dan pembacokan ahli IT Hermansyah. Dua pelaku yang ditangkap atas nama Richard dan Domingus. "Dua pelaku lainnya sudah kita tangkap di Bandung tadi. Atas nama Richard dan Domingus," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metr .

     

  • Rabu,12 Juli 2017 - 18:37:11 WIB
    Hakim Tolak Eksepsi Terdakwa Pedamaran II

    " Riauaktual.com - Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Pekanbaru menolak eksepsi (keberatan) dua terdakwa kasus dugaan korupsi proyek Jembatan Pedamaran II di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Ibus Kasri dan Minton Bangun atas dakwaan jaksa penuntut umum (JPU). Sidang dogekar di Pengadilan Tipikor Pekanabaru, S .

     

  • Rabu,12 Juli 2017 - 16:42:47 WIB
    Pemuda Penikam Anggota TNI di Indragiri Hilir Terancam Hukuman Mati

    " Riauaktual.com - Tamsir (20), pemuda yang nekat menikam anggota babinsa dari TNI Angkatan Darat Kodim 06 Kateman Kabupaten Indragiri Hilir, Sersan Dua Musaini dengan keris. Polisi menjerat pelaku ancaman hukuman mati dan berkasnya tengah dilengkapi untuk diserahkan ke kejaksaan. Kapolda Riau, Irjen Zulkarnain me .

     

  • Rabu,12 Juli 2017 - 16:40:43 WIB
    Polisi Bongkar Home Industry Pil Ekstasi di Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Satres Narkoba Polresta Pekanbaru kembali membongkar industri pembuatan pil ekstasi rumahan (home industry), Selasa (11/7) dinihari. Satu tersangka berinisial ITK (46) turut diamankan. Tersangka mengaku jika keahliannya mencetak pil ekstasi, diperoleh dari belajar secara otodidak melalui internet. .

     

  • Rabu,12 Juli 2017 - 14:45:11 WIB
    Dugaan Korupsi Gedung KNPI Bengkalis, Kejari Bengkalis Akan Panggil Ketua Pokja Firwanto

    " RIAUAKTUAL.COM-  Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis akan memanggil sejumlah pihak terkait dalam menindak lanjuti laporan dari LSM dan Insan Pers Bengkalis terhadap dugaan korupsi proyek Gedung KNPI Bengkalis tahun 2016 dengan anggaran sebesar Rp 1,9 milliar, termasuk proses lelang yang diduga menyalahi aturan dilakukan oleh .

     

  • Rabu,12 Juli 2017 - 12:01:18 WIB
    Ketabrak Mobil di Parkiran Hotel Rian Pangkaan Kerinci, Gadis ABG Tewas Seketika

    " Riauaktual.com - Seorang wanita muda cantik ditemukan tewas mengenaskan di depan Hotel Rian, Pangkalankerinci, Selasa (11/7/17) sore kemarin sekitar pukul 16.00 WIB. Saksi mata menyebutkan, wanita itu tewas setelah ditabrak sebuah mobil ketika keluar dari hotel. Sebelumnya, lanjut saksi mata itu, wanita yang dip .

     

  • Rabu,12 Juli 2017 - 05:47:02 WIB
    Begini Tampang Dua Pelaku Pembacokan Ahli IT Hermansyah

    " Riauaktual.com - Tim Jaguar Polres Depok berhasil menangkap dua orang yang merupakan pelaku pembacokan terhadap ahli IT Hermansyah. Kedua pelaku dibawa ke Mapolresta Depok. Kedua pelaku yang ditangkap ini yakni Laurens Paliyama (31) dan Edwin Hitipeuw (37). Kedua pelaku disergap tim gabungan dari Tim Jaguar Polr .

     

  • Rabu,12 Juli 2017 - 05:40:43 WIB
    Tim Jaguar Polres Depok Tangkap 2 Pembacok Ahli IT Hermansyah

    " Riauaktual.com - Tim gabungan berhasil menangkap pelaku pembacokan ahli IT Hermansyah yang terjadi di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur. Dua pelaku disergap di kawasan Depok, Jawa Barat. "Jadi kita tangkap tersangka pelaku penganiayaan (pasal) 170 atas nama korban Hermansyah di tol jam 01.00 pada tanggal 9 J .

     

  • Rabu,12 Juli 2017 - 01:56:08 WIB
    Skandal Mega Korupsi Rp4,8 Miliar, Bustami HY Kembali Mangkir Panggilan Penyidik Kejaksaan

    " RIAUAKTUAL.COM-  Penyelidikan dugaan korupsi pembangunan Gedung Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Hubbul Wathan Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis yang menghabiskan anggaran sebesar Rp 4,8 miliar terus berlangsung. Lagi- lagi Bustami yang merupakan kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BP .

     

  • Rabu,12 Juli 2017 - 01:25:54 WIB
    Viral, Beli Tiket Lion Air via Traveloka Refund Secara Misterius

    " Riauaktual.com - Status media sosial akun Fyra Sahrir yang diunggah pada 9 Juli 2017 malam, jadi viral. Status tersebut berisi tulisan panjang mengenai pengalaman mengecewakan membeli tiket pesawat Lion Air melalui situs Traveloka. Status ini disertai foto e-tiket dan konfirmasi dari pihak Traveloka. Tulisan pan .

     

  • Rabu,12 Juli 2017 - 01:21:23 WIB
    Orasi Buni Yani Singgung Jaksa Agung dari NasDem

    " Riauaktual.com - Buni Yani kembali menyebut penanganan perkaranya dipaksakan. Buni menduga ada permainan elite politik yang campur tangan sehingga dirinya menjalani persidangan atas dugaan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). "Saya sebagai terdakwa yang sembilan bulan prosesny .

     

  • Selasa,11 Juli 2017 - 16:16:34 WIB
    Kejaksaan Bengkalis Tengah Lakukan Penyelidikan Dugaan Korupsi Gedung KNPI Bengkalis

    " RIAUAKTUAL.COM -  Kejaksaan Negeri (Kejari) bengkalis saat ini sedang melakukan penyelidikan terhadap dugaan korupsi pembangunan dan rehabilitasi gedung KNPI Bengkalis tahun 2016 dengan nilai Rp 1.9 milliar, yang dilaporkan sejumlah insan Pers dan LSM bengkalis beberapa waktu yang lalu. "Memang benar,  .

     

  • Selasa,11 Juli 2017 - 16:09:01 WIB
    Dua Terdakwa Kasus Trenggiling di Vonis Hakim 5 Bulan, JPU Banding

    " RIAUAKTUAL.COM- Jaksa Penuntut Umum (JPU)  mengajukan banding terhadap vonis 5 bulan yang diputuskan Pengadilan Negeri ( PN)  Bengkalis terhadap dua terdakwa Jonis Irawan alaas Jon Bin Abas dan Rohimin alias Rohim Bin Dahuli dalam kasus trenggeling. "Memang benar,  kita ajukan banding, karena vonis .

     

  • Selasa,11 Juli 2017 - 10:51:27 WIB
    Dua Orang Pemerkosa Bunga Berhasil Ditangkap Polresta Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Akibat ulah nekatnya menodongkan pisau dan memperkosa Bunga (24) saat sedang tertidur di pondoknya di Jalan Tuanku Tambusai Ujung, Kecamatan Payung Sekaki, dua 'penjahat kelamin' Muhammad Reno (27) dan Samsul Bahari (31) terpaksa berurusan dengan tim Judisila Sat Reskrim Polresta Pekanbaru. .

     

  • Selasa,11 Juli 2017 - 00:18:27 WIB
    Berbuat Mesum Saat Menjaga Pasien, Sepasang Muda Mudi Diamankan

    " Riauaktual.com -  Satuan Pengamanan (Satpam) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemammala, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan mengamankan sepasang muda-mudi yang tengah menjaga pasien lantaran berbuat mesum. Sejoli ini tertangkap basah melakukan hubungan suami istri saat seluruh pasien telah tertidur Senin, .

     

  • Selasa,11 Juli 2017 - 00:08:37 WIB
    Polisi sebut penganiaya emosi dikejar & dihentikan Hermansyah

    " Riauaktual.com -  Ahli IT ITB, Hermansyah dibacok orang tidak dikenal di Jalan Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu (9/7). Polisi masih melakukan penyelidikan atas pembacokan Hermansyah yang sempat dikaitkan dengan kasus chat mesum Habib Rizieq dan Firza Husein tersebut. Kapolres Jakarta Timur, Kombes Andry .

     

  • Selasa,11 Juli 2017 - 00:04:09 WIB
    Diduga Keracunan Obat, Kulit Warga Ini Tiba-tiba Melepuh

    " Riauaktual.com - Kulit Ai Fatimah (41) warga Kota Sukabumi, Jawa Barat ini tiba-tiba melepuh dan menghitam. Keluarga menduga Ai keracunan obat. Kondisi paling parah dialami Ai mulai dari bagian wajah, kaki, punggung dan tangan. Keluarga kemudian membawa Ai ke RSUD R Syamsudin SH untuk perawatan lebih lanjut. .

     

  • Selasa,11 Juli 2017 - 00:03:21 WIB
    Ustaz Yusuf Mansur Minta Damai, Ini Reaksi Investor

    " Riauaktual.com -  Rahmad Siregar, pengacara korban kasus dugaan investasi bodong Condotel Moya, mengungkapkan bahwa terlapor kasus itu, Ja'man Nurchotib Mansur alias Ustaz Yusuf Mansur, sempat menawarkan perdamaian dan meminta agar cabut laporan di kepolisian. Tetapi pihak korban mengabaikan tawaran itu. .

     

  • Senin,10 Juli 2017 - 21:47:09 WIB
    Dugaan Korupsi STAI Hubbul Wathan Duri, Besok Tajul Mudaris Diperiksa

    " RIAUAKTUAL.COM – Kepala Kejaksaan Negeri kabupaten Bengkalis Rahman Dwi Sahputra menegaskan akan melakukan pemeriksaan terhadap pejabat Pekerjaan Umum (PU) Bengkalis dalam dugaan korupsi pembangunan proyek Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Hubbul Wathan di K .

     

  • Senin,10 Juli 2017 - 21:25:06 WIB
    Dimenangkan Paket Lelang, Wajib Setor 17 Persen ke Firwanto

    " RIAUAKTUAL.COM– Sistim proses lelang di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Bengkalis tahun 2017 ini, bukan rahasia umum lagi, setiap lelang proyek di Bengkalis dimulai, rekanan yang ingin memenangi paket harus berani menyetor tinggi ke panitia, salah satunya di .

     

  • Senin,10 Juli 2017 - 17:40:25 WIB
    Puluhan Polisi Bersenjata Lengkap Gerebek Kampung Dalam dan Jondul

    " Riauaktual.com - Tim gabungan Polsek Pekanbaru Kota melakukan penggerebekan di tiga lokasi rumah pengedar sekaligus pemakai sabu-sabu yang berada di Perum Jondul Lama dan pemukiman padat penduduk di Kampung Dalam, Ahad (09/07/17) pagi kemarin. Hasilnya, 4 tersangka pun berhasil diamankan beserta barang bukti puluhan paket sabu .

     

  • Senin,10 Juli 2017 - 17:13:01 WIB
    Oknum Notaris di Rohil Diduga Buat Akta Palsu

    " Riauaktual.com - Tindakan DR H khalidin SH MH sebagai notaris di Kabupaten Rokan Hilir dinilai merugikan warga. Hal ini disebabkan dengan terbitnya Akta Notaris No.37/2015 pada Januari 2015 tentang Pernyataan RUPSLB PT Intan Kemilau yang tidak dihadiri dan tidak diketahui sebelumnya oleh Dahrun Pasaribu sebagai salah seorang p .

     

  • Senin,10 Juli 2017 - 16:47:21 WIB
    Sebut polisi halal dibunuh, Toni jadi tersangka ujaran kebencian

    " Riauaktual.com - Penyidik Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel menetapkan Toni Rianda (24) sebagai tersangka dalam kasus ujaran kebencian. Warga Riau tersebut ditangkap karena diduga termasuk simpatisan ISIS. Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengungkapkan, peningkatan status setelah .

     

  • Senin,10 Juli 2017 - 05:49:29 WIB
    Driver GO-JEK kepergok menyusup dan rekam setiap sudut Mako Brimob

    " Riauaktual.com - Polda Sumsel mengamankan seorang warga yang diduga menyusup dan mengambil video kondisi Makosat Brimob Polda Sumsel. Pelaku yang merupakan pengemudi GO-JEK berinisial MS tidak ditahan dan hanya wajib lapor. Informasi dihimpun, penangkapan dilakukan personel Intelmob, Direktorat Intelkam dan Dire .

     

  • Minggu,09 Juli 2017 - 16:06:41 WIB
    Asik Pesta Sabu, Lima Pria Diringkus

    " Riauaktual.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Dumai mengamankan 5 pria yang sedang asik pesta sabu disalah satu rumah tersangka yang berada di jalan Mekar Sari RT 002, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur. Polisi turut mengamankan barang bukti belasan paket narkoba, Jum'at (7/7) sekira pukul 16.30 WIB. .

     

  • Minggu,09 Juli 2017 - 11:19:14 WIB
    Tenggelam 4 Jam, Bocah 7 Tahun di Kampar Ditemukan Tewas

    " Riauaktual.com - Sungai Kampar kembali memakan korban, pada Sabtu pagi (8/7/17) sekira pukul 10.30 Wib telah terjadi peristiwa orang tenggelam di Sungai Kampar dekat lapangan bola PSHW di Dusun Penyasawan Barat Desa Penyasawan Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar. Korban yang tenggelam ini adalah Nesta Alexander (7 .

     

  • Minggu,09 Juli 2017 - 10:12:54 WIB
    Polda Riau Ambil Alih Penahanan Pelaku Penikaman Babinsa di Inhil

    " Riauaktual.com - Kepolisian Daerah Riau mengambil alih penahanan pelaku penikaman tentara hingga tewas, Serda Musaini (55), Babinsa Kelurahan Tangaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir. "Karena almarhum ini baik, takutnya ada apa-apa, maka kami amankan pelaku di Polda Riau, tapi penanganan kasu .

     

  • Minggu,09 Juli 2017 - 07:08:45 WIB
    Jaksa Agung tegaskan terus usut dugaan korupsi Mobile 8

    " Riauaktual.com - Jaksa Agung Muhammad Prasetyo menegaskan dalam kasus bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo, pihaknya hanya mengusut dugaan korupsi pembayaran restitusi pajak PT Mobile 8. Hal ini diungkapkan saat melakukan kunjungan kerja di Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (9/7). Dia juga menyayangkan sikap Hary Tanoe y .

     

  • Minggu,09 Juli 2017 - 06:59:49 WIB
    Pelaku Bom Panci di Buahbatu Berencana Ledakkan Gereja dan Kafe

    " Riauaktual.com - Bom panci meledak di sebuah rumah kontrakan di Kampung Kubang Beureum, Kelurahan Buahbatu, Kota Bandung pada 15.30 WIB kemarin. Semula pelaku hendak meledakkan bom rakitannya tersebut di tiga lokasi di Bandung. "Bom tersebut rencana akan diledakkan di Cafe Bali Jalan Braga, rumah makan cele .

     

  • Sabtu,08 Juli 2017 - 12:11:15 WIB
    Tiga Lurah Tarsandung Pemalsuan Surat Tanah di Pekanbaru Dipastikan Dapat Pendampingan Hukum

    " Riauaktual.com - Pemerintah Kota Pekanbaru memastikan memberikan pendampingan hukum kepada tiga lurah di ibu kota Provinsi Riau telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan surat tanah. "Pemkot Pekanbaru akan menyiapkan kuasa hukum untuk pendampingan selama penyidikan," kata Sekretar .

     

  • Sabtu,08 Juli 2017 - 12:05:07 WIB
    Kapolres dan Dandim Jemput Jenazah Anggota TNI yang Tewas Ditikam

    " Riauaktual.com - Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK dan Dandim 0314/ Inhil Letkol Inf J Hadiyanto menjenguk langsung jenazah almarhum Serda Musaini, anggota Koramil 06/ Kateman yang meninggal dunia akibat ditikam seorang pemuda, Jum'at (7/7/17) sekira pukul 14.00 WIB. Kedatangan rombongan Kapolres da D .

     

  • Sabtu,08 Juli 2017 - 01:36:24 WIB
    Istri Jenderal Menyesal Tampar Petugas Bandara

    " Riauaktual.com - Joice Warouw meminta maaf atas insiden penamparan terhadap petugas aviation security (avsec) Bandara Sam Ratulangi, Manado. Joice pun menyesali kejadian tersebut. "Kami atas nama klien sangat menyesal atas kejadian tersebut," ujar Lisye, pengacara yang mendampingi Joice, kepada wartawa .

     

  • Sabtu,08 Juli 2017 - 01:35:18 WIB
    Diperiksa Karena Tampar Petugas Avsec, Istri Jendral Dicecar 18 Pertanyaan

    " Riauaktual.com - Joice Warouw, istri dari Brigjen (Purn) Johan Sumampouw telah selesai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas kasus penamparan petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi, Manado. Sebanyak 18 pertanyaan diajukan penyidik kepada Joice Warouw selama pemeriksaan tersebut. "Tadi ada 18 pertanyaa .

     

  • Jumat,07 Juli 2017 - 21:21:34 WIB
    Keluarga Masih tak Yakini Surahmad Satria Tewas Gantung Diri Didalam Sel Lapas Bengkalis

    " Riauaktual.com - Surahmad Satria (33) tahanan lapas Kelas II Bengkalis diduga tewas bukan akibat gantung diri, karena ditubuh korban saat dimandikan ditemukan sejumlah luka lebam, dan pihak keluarga sangat menyayangkan atas pernyataan Kalapas Bengkalis yang menyebut korban tewas gantung diri. "Kita tidak me .

     

  • Jumat,07 Juli 2017 - 21:03:18 WIB
    Pesta Sabu Di Kantornya, Ketua LSM Peduli Riau Diadili

    " Riauaktual.com - Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Peduli Riau, Asmaedi alias Medi (48), diajukan ke Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru terkait kasus Narkotika. Selain Medi, empat rekannya yang lain juga diadili. Diantaranya, Israr Ramadan alias Aciak, Irwan alias Awen, Budi Ariko alias Budi dan Hadi Saleh al .

     

  • Jumat,07 Juli 2017 - 20:59:11 WIB
    Babinsa Pelangiran Meninggal Dunia Ditikam Warga

    " Riauaktual.com - Babinsa Pelangiran Musaini meninggal dunia di Rumah Sakit Raja Musa Sungai Guntung, Kecamatan Kateman, Jum'at (7/7/17) setelah ditikam dengan senjata tajam oleh seorang warga setempat. Informasi yang diperoleh, penikaman terhadap korban diduga dipicu oleh rasa tidak senang pelaku yang disebu .

     

  • Jumat,07 Juli 2017 - 16:30:50 WIB
    Kasat Reskrim Polres Kampar diperiksa Propam soal tahanan tewas

    " Riauaktual.com - Andri Fahmi Irawan (20), tahanan Polres Kampar Provinsi Riau, terduga kasus pencurian dengan kekerasan, meninggal usai proses penangkapan dan penahanan, Rabu (5/7) malam. Keluarga menduga Andri tewas karena mengalami penganiayaan selama ditahan polisi. Kapolda Riau Irjen Zulkarnain menegaskan .

     

  • Jumat,07 Juli 2017 - 15:11:17 WIB
    Jaga Kekhusukan Sholat Jumat, Polwan Polresta Pekanbaru Berjaga di Sekitar Lingkungan Mesjid

    " Riauaktual.com - Hari Jumat adalah hari raya mingguan umat Islam, dimana di hari tersebut seluruh umat muslim laki - laki melaksanakan sholat Jumat berjamaah dimasjid atau biasa disebut Juma'atan. Guna menjaga kekhusukan masyarakat kota Pekanbaru dalam melaksanakan sholat Jumat, Polresta Pekanbaru menerjunkan personil nya .

     

  • Jumat,07 Juli 2017 - 08:46:02 WIB
    Anak Jadi Korban Cabul, sang Ibu Dihina Keluarga Pelaku

    " Riauaktual.com - Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin pepatah ini cocok dialamatkan pada  Astin Dogala yang juga ibu dari gadis belia ID (14) yang menjadi korban pencabulan. Belum hilang kesedihan atas musibah yang menimpa putrinya, Astin kembali harus menerima perlakuan kasar dari orangtua salah satu pelak .

     

  • Jumat,07 Juli 2017 - 08:27:03 WIB
    Selain hamili murid, guru BK ini juga ancam korban

    " Riauaktual.com - Guru berinisial P (54) yang mengajar Bimbingan Konseling (BK) di salah satu Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Bantul dilaporkan polisi karena diduga memerkosa muridnya yang berinisial Z (15). Akibatnya, Z saat ini hamil enam bulan. Menurut ibu dari Z, Wina, anaknya tak hanya menjadi korban kekerasan seksual .

     

  • Jumat,07 Juli 2017 - 08:12:22 WIB
    KPK Periksa Setya Novanto Hari Ini

    " Riauaktual.com -  Komisi Pemberantasan Korupsi menjadwalkan pemanggilan Ketua DPR Setya Novanto sebagai saksi dalam penyidikan kasus dugaan tindak pidana korupsi KTP-Elektronik (KTP-El) pada Jumat (7/7). "Benar KPK melakukan pemanggilan pada hari ini untuk Setya Novanto yang akan diperiksa bagi tersang .

     

 1 2 3 >  Last ›
shadow