HOT TOPIC

KANAL : hukum kriminal

  • Sabtu,21 Januari 2017 - 12:48:47 WIB
    Waduh, Anggota Ditnarkoba Tewas di Hotel, Diduga Over Dosis

    " Riauaktual.com - Seorang anggota polisi Brigadir RPI tewas di Hotel Feodora, Grogol, Jakarta Barat. Anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya itu diduga tewas over dosis akibat mengonsumsi ekstasi dan sabu. Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa .

     

  • Sabtu,21 Januari 2017 - 12:18:51 WIB
    Polisi kembali bongkar prostitusi ABG di apartemen

    " Riauaktual.com - Polisi membongkar praktik prostitusi terselubung yang menjajakan anak di bawah umum melalui media sosial, di apartemen Center Point, Bekasi. “Ada dua mucikari yang kami amankan dan mereka semuanya perempuan,” ujar Kanit Reskrimsus Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKP Wahid Key, s .

     

  • Jumat,20 Januari 2017 - 19:15:12 WIB
    Tiga wanita komplotan Narkoba di Kampar ditangkap Polsek tabung

    " Riauaktual.com - Polsek Tapung Polres Kampar kembali sukses meringkus komplotan pelaku narkoba, pada Kamis (19/01) sore di areal Chevron Yard 05 wilayah Kota Batak Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung. Dari tangkapan kali ini pihak kepolisian berhasil meringkus tiga wanita dan seorang pria dengan inisial mereka a .

     

  • Jumat,20 Januari 2017 - 11:38:05 WIB
    Kapolda Riau Pimpin Rapat Fungsi Sabhara Polda Riau

    " Riauaktual.com - Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Zulkarnain Pimpin Rapat Fungsi Sabhara Polda Riau Tahun 2017 bertempat di Aula Tribarata Mapolda Riau, Jum'at (20/1/2017). Dalam Rapat Fungsi Sabhara Ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Riau yaitu Irwasda Polda Riau Kombes Pol. Drs Suwarno SH, Dir Sabhara Polda Riau .

     

  • Kamis,19 Januari 2017 - 19:18:51 WIB
    Polresta Bersihkan Ranjau Paku di Jalan Sudirman

    " Riauaktual.com - Jajajaran satuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polresta Pekanbaru, kembali membersihkan ranjau paku yang tersebar di sepanjang Jalan Sudirman, Pekanbaru, sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu. Kegiatan pemungutan ranjau paku yang tersebar di tengah jalan dengan menggunakan mobil golf yang telah dimodifi .

     

  • Kamis,19 Januari 2017 - 19:15:51 WIB
    Mantan Guru Ngaji di Pekanbaru Cabuli Bocah

    " Riauaktual.com - Seorang mantan guru ngaji, tega melakukan pencabulan anak dibawah umur, dan saat ini harus mendekam di balik jejuti Mapolresta Pekanbaru.   Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, "Kita mendapat laporan dari pihak korban .

     

  • Kamis,19 Januari 2017 - 18:58:44 WIB
    BNK Siak Gelar Penyuluhan di SMPN 2 Lubuk Dalam

    " Riauaktual.com - Usai memimpin apel di SDN 01 Lubuk Dalam Wakil Bupati Siak selaku Ketua BNK Kabupaten Siak, Drs Alfedri MSi, Kamis (19/1) melakukan sosialisasi anti narkoba di kalangan pelajar di SMPN 2 Lubuk Dalam.   Sosialisasi anti narkoba dikalangan pelajar ini sudah di lakukan sejak dirinya Menjadi Wa .

     

  • Kamis,19 Januari 2017 - 11:36:32 WIB
    Kapolda Riau gelar Commander Wish bersama pejabat utama Polda

    " Riauaktual.com - Kapolda Riau membuka langsung acara Commander Wish yang bertemakan dalam rangka meningkatkan profesional penyidik Polda Riau dan jajaran. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polda Riau dan para penyidik jajaran Polda Riau. Kegiatan dilaksanakan di Ballroom hotel Grand Central Pekanba .

     

  • Rabu,18 Januari 2017 - 18:23:34 WIB
    Kejari Rohul Lanjutkan Program Jaksa Masuk Sekolah dan TP4D

    " Riauaktual.com - Tahun 2017, Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) kembali dilanjutkan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) kabupaten Rokan Hulu (Rohul). "Di tahun ini, kita kembali lanjutkan program sebelumnya yaitu JMS," ungkap Kajari Rohul, Syafiruddin, SH MH melalui Kasi Intel, Agus Kurniawan SH, di ruang ke .

     

  • Rabu,18 Januari 2017 - 18:10:34 WIB
    Ingat, 1 Februari Esok, Motor Dilarang Lewat Fly Over

    " Riauaktual.com - Meski sudah di lakukan sosialisasi dengan memberikan tilang teguran kepada pengendara sepeda motor yang melintasi Fly Over, masih saja di temukan pengendara yang menerobos rambu larangan tersebut.   Puluhan kendaraan yang melintasi fly over dilakukan penertiban oleh personil gabungan dari Sa .

     

  • Rabu,18 Januari 2017 - 17:47:04 WIB
    Bupati Minta Satlantas Segera Tindak Mobdin Gunakan Plat Hitam

    " Riauaktual.com - Bupati Pelalawan HM Harris meminta agar satuan polisi lalu lintas (Satlantas) Polres Pelalawan dapat segera menindak kendaraan dinas (mondin) yang melanggar aturan lalulintas. Pasalnya, hingga saat ini dirinya telah sangat gerah dan banyak menerima laporan dari masyarakat terkait adanya penggant .

     

  • Rabu,18 Januari 2017 - 17:43:20 WIB
    Pengacara Anggap Penetapan Tersangka Ketua DPRD Bengkalis Tidak Prasedural

    " Riauaktual.com - Dinilai tidak prasedural dalam penetapan tersangka terhadap Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Heru Wahyudi dalam dugaan korupsi dana Bantuan sosial (Bansos) tahun 2012 oleh penyidik Polda Riau, Tim Kuasa hukum Ino Kiramon SH Nasution menegaskan sidang gugatan praperadilan akan dilaksanakan pada Kamis, (19/1/2017) .

     

  • Rabu,18 Januari 2017 - 17:41:02 WIB
    Imigrasi Bagansiapiapi Bentuk Tim Pengawasan Terhadap Orang Asing

    " Riauaktual.com - Guna mendeteksi dan pemantauan keberadaan Warga Negara Asing (WNA) di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Kantor Imigrasi Bagansiapiapi membentuk tim pengawasan. Tim ini melibatkan unsur TNI/Polri, pemerintah daerah dan instansi terkait lainnya. "Kita melakukan pengawasan orang asing denga .

     

  • Rabu,18 Januari 2017 - 17:30:44 WIB
    OTK Curi Kabel Panel Trafo PLN

    " Riauaktual.com - Aksi pencurian barang milik PLN di kecamatan pinggir kembali terjadi. Kali ini terjadi di Desa Buluh Apo, Kecamatan Pinggir, dimana kabel panel trafo milik PLN yang terletak di Dusun Air Pulai ditemukan sudah terbuka. Kejadian itu baru di ketahui setelah warga melihat bagian pintu penutup traf .

     

  • Rabu,18 Januari 2017 - 13:23:14 WIB
    Positif gunakan Narkoba 11 Anggota Polres Meranti di tempeleng

    " Riauaktual.com -  Hasil tes urine mendadak yang dilakukan Polres Meranti, 11 orang personil positif menggunakan Narkoba, dan satu personil lainnya berhasil kabur sebelum sempat dilakukan tes urine. Seperti dikutip dari Senuju.com, 11 anggota Polisi yang positif menggunakan Narkoba itu dibariskan di halaman .

     

  • Rabu,18 Januari 2017 - 11:29:13 WIB
    Kapolda Riau gelar Coffe Morning Bersama Pejabat Utama Polda Riau

    " Riauaktual.com - Kapolda Riau pagi ini melaksanakan acara coffe morning bersama seluruh pejabat utama Polda Riau diruangan Karo Rena. Rabu (18/1) pukul 07.30 Wib. Dalam acara ini Kapolda Riau mengingatkan kepada seluruh pejabat utama Polda Riau agar selalu meningkatkan profesionalisme anggota Polri seluruh jajar .

     

  • Selasa,17 Januari 2017 - 19:34:00 WIB
    Curi Uang Rp900 Juta, Tiga Rampok Diamankan Ditreskrimum Polda Riau

    " Riauaktual.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum (ditreskrimum) Polda Riau Berhasil meringkus pelaku perampokan rumah mewah di Pekanbaru. Dalam kasus ini, ada tiga orang yang berhasil diamankan dengan Inisial TD, AL, dan AN. Yang melakukan perampokan di rumah kosong milik Putri Andam Dewi, JL. Singgalang V Tang .

     

  • Selasa,17 Januari 2017 - 19:30:41 WIB
    Puluhan Pengendara Sepeda Motor Diberikan Tilang Teguran

    " Riauaktual.com - Meski sudah di lakukan sosialisasi dengan memberikan tilang teguran kepada pengendara sepeda motor yang melintasi Fly Over, masih saja di temukan pengendara yang menerobos rambu larangan tersebut seperti yang terlihat Selasa (17/1) pagi. Puluhan kendaraan yang melintasi fly over dilakukan penert .

     

  • Selasa,17 Januari 2017 - 19:28:53 WIB
    Tujuh Sekawan Pesta Narkoba di Siak Hulu

    " Riauaktual.com – Tengah asik menggelar pesta narkobba 7 orang sekawan diciduk Tim Opsnal Polsek Siak hulu Polres Kampar, di jalan Karya 1 Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Selasa (17/1) pagi.   Ketujuh orang yang diamankan ini, 5 orang pria dan 2 orang wanita, dengan insial DW (41 .

     

  • Selasa,17 Januari 2017 - 19:22:24 WIB
    3 Dari 7 Peserta Pesta Narkoba di Hotel Grand Central Tersangka

    " Riauaktual.com - Usai mengamankan lima laki-laki dan dua perempuan saat penggerebekan pesta narkoba di kamar 419 Hotel Grand Central Pekanbaru, Senin (16/1), Polresta Pekanbaru resmi menetapkan tiga orang tersangka. Adapun ketiga tersangka masing-masing BP alias Ri (27), DA alias D (36) dan RS alias R (24). Menu .

     

  • Selasa,17 Januari 2017 - 19:11:25 WIB
    Ratusan Warga Demo Pengadilan Negeri Rohil

    " Riauaktual.com - Ratusan warga, Selasa (17/1) mendatangi kantor Pengadilan Negeri Rokan Hilir (Rohil) melakukan unjuk rasa untuk menuntut keadilan atas tuntutan dugaan tindak pidana penipuan terdakwa Zailani atas pembelian pupuk organik milik Ir Suyono warga Sumut. Mereka mengatasnamakan Aksi Rakyat Usung Keadil .

     

  • Selasa,17 Januari 2017 - 19:06:23 WIB
    Diduga Ada Pungli, Guru Bantu Harus Hati-hati

    " Riauaktual.com  - Baru-baru ini guru bantu di Kuantan Singingi terpaksa mengeluarkan biaya pengurusan termasuk pengumpulan berkas untuk di laporkan ke Jakarta. Hal itu dilakukan demi mendapatkan status sebagai pegawai negeri sipil (PNS). Sementara yang melakukan pemungutan tersebut disinyalir oleh Forum Guru Bantu Kabupat .

     

  • Selasa,17 Januari 2017 - 18:03:07 WIB
    Polda Riau Sosialisasi di Polres Pelelawan

    " Riauaktual.com - Karo SDM Polda Riau Kombes Pol Benny Subandi SIK,MSi beserta rombongan Biro SDM Polda Riau melaksanakan Sosialisasi penerimaan calon anggota Polri T.A. 2017 untuk Taruna Akpol, SIPSS, Bintara Polri dan Tamtama Polri yang Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Ka .

     

  • Senin,16 Januari 2017 - 18:28:23 WIB
    Tilep uang perusahaan, Karyawan PT Nikma Dikerangkeng

    " Riauaktual.com - PT Nikma yang bergerak dibidang suplier dan kontraktor terpaksa mempolisikan mantan karyawannya karena "tilap" uang perusahaan. Kini mantan karyawan bernama Yarpiet Laziem (33 tahun) itu sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, dan mendekam di balik jeruji besi. .

     

  • Senin,16 Januari 2017 - 18:01:45 WIB
    Polres Siak Beri Kemudahan Perpanjangan SIM

    " Riauaktual.com - Dukung pelayanan publik yang prima, Polres Siak berikan kemudahan bagi masyarakat terkait  perpanjangan SIM. Upaya yang dilakukan adalah dengan berkeliling ke sejumlah titik di setiap kecamatan yang menjadi sasaran. "Kemudahan yang kami berikan terhadap perpanjang sim ini adalah bentuk .

     

  • Senin,16 Januari 2017 - 17:52:02 WIB
    Digerebek, 5 orang pengguna narkoba nekat terjun dari lantai 4 hotel Grand Central

    " Riauaktual.com -  Tim gabungan Polresta Pekanbaru, Polsek Payung Sekaki dan Polsek Bukit Raya menggerebek aksi pesta narkoba di dalam kamar Hotel Grand Central, Jalan Sudirman Pekanbaru, Senin (16/1) Sedikitnya 7 orang diamankan tim gabungan, 1 orang diantaranya kritis karna nekat melompat dari kamar lantai .

     

  • Senin,16 Januari 2017 - 15:16:27 WIB
    Kejari Rohil Lakukan Penyuluhan Hukum di MAN Bagansiapiapi

    " Riauaktual.com -  Dalam upaya memberikan pengetahuan Hukum sejak dini terhadap para siswa tingkat sekolah menengah atas, Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) melakukan Penyuluhan dan Penerangan hukum di sekolah-sekolah yang ada di daerah itu. Kali ini, Kejari Rohil melakukan penyuluhan hukum di Mad .

     

  • Senin,16 Januari 2017 - 13:04:54 WIB
    Breaking News : Seorang Pria loncat dari Lantai 4 Hotel Grand Central

    " Riauaktual.com - Tamu dan pengunjung Hotel Grand Central Jalan Sudirman Pekanbaru geger melihat pria melompat dari lantai 4 ke lantai 2 hotel. Belum diketahui motiv dari pria tersebut nekat melompat dari Kamar Hotel. Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih dalam terhadap .

     

  • Senin,16 Januari 2017 - 05:52:03 WIB
    Dukun palsu cabuli ABG dengan iming-imingi cincin sakti

    " Riauaktual.com - Polisi menangkap ATA (22), dukun palsu yang dilaporkan telah memperkosa lebih dari dua anak baru gede, dengan iming-iming cincin ajimat sakti yang bisa mengabulkan apa pun permintaan korbannya. Cempaka (nama samaran), salah satunya. Dia yang kebetulan memiliki keinginan yang sulit terkabul, yait .

     

  • Minggu,15 Januari 2017 - 18:49:56 WIB
    Polres Dumai Gagalkan Penyelundupan Sabu

    " Riauaktual.com - Pihak Polisi Resort (Polres) Dumai berhasil menggagalkan sabu seberat 530,40 gram yang hendak diseludupkan ke Dumai melalui pelabuhan Roro Dumai-Rupat, Sabtu (14/1) sekitar pukul 21.30 WIB malam kemarin. Barang haram itu diamankan pihak Polres Dumai dari seorang tersangka ABP alis Andi warga Kec .

     

  • Minggu,15 Januari 2017 - 12:41:45 WIB
    Tim Patroli Polsek Payung Sekaki Pekanbaru, tangkap pelaku jambret yang tengah beraksi

    " Riauaktual.com - Berkat Patroli rutin " Kring serse " Tim Opsnal Payung sekaki, yang dibantu warga setempat berhasil mengamankan dua orang pelaku jambret yang beraksi pada Malam minggu, Sabtu (14/01) sekitar pukul 21.00 WIB. Kedua orang pelaku yang diamankan ialah, MA (18), dan IR (20) kedua nya adalah .

     

  • Minggu,15 Januari 2017 - 01:26:10 WIB
    Pulang dari Kampus UR Pekanbaru, Wanita ini Diculik dan Diperkosa 3 Pria

    " Riauaktual.com - Kasus kekerasan serta pelecehan terhadap anak di Kota Pekanbaru terus meningkat, dengan berbagai modus. Bahkan, seorang remaja perempuan berusia 15 tahun, menjadi salah satu korban. Peristiwa yang dialami Melati (bukan nama sebenarnya), terjadi Kamis (12/1/2017) malam. Saat kejadian korban baru .

     

  • Minggu,15 Januari 2017 - 00:22:22 WIB
    Kembali, Dua bandar narkoba di Kampar dibekuk Polisi

    " Riauaktual.com – Satuan reserse Narkoba Polres Kampar meringkus dua orang pengedar narkotika jenis sabu-sabu di wilayah desa sungai pinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Sabtu (14/01). Tersangka yang diamankan pihak kepolisian berinisial MS alias SD (29) warga desa Sei Pinang, dan HB Alias TM (32) w .

     

  • Jumat,13 Januari 2017 - 14:08:19 WIB
    Tim Sukses Firdaus-Ayat Diperiksa Polda Riau

    " Riauaktual.com - Kasus dugaan pencemaran nama baik melalui medsos Facebook (Fb) terhadap pelapor Agung Nugroho, pengusaha yang juga Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau terus bergulir. Jumat pagi (13/1/17), seorang saksi lagi, Anis Munzil yang disebut sebut sebagai Timses Pasangan Calon (Paslon) Firdaus-Ayat .

     

  • Jumat,13 Januari 2017 - 14:00:28 WIB
    Curi emas majikan, Security di Pekanbaru ini dipenjarakan

    " Riauaktual.com - Rian (23) yang sehari-hari bekerja sebagai Security terpaksa harus mendekam didalam penjara. Rian ditangkap usai polisi menerima laporan Mimi Gusnety (48) yang juga majikan tempat Rian bekerja karna diduga telah mencuri perhiasan. Berangkat dari laporan tersebut, Mapolsek Bukit Ra .

     

  • Jumat,13 Januari 2017 - 09:06:20 WIB
    Tim Saber Pungli Polres Kampar lakukan OTT terhadap Operator E-ktp di kantor Camat Tapung

    " Riauaktual.com - Tim Saber Pungli Polres Kampar, mulai menunjukkan kinerja nya, Kamis (12/01) kemarin, seorang Honorer, Disduk Capil Pemerintah daerah Kampar, kedapatan dalam Operasi Tangkap Tangan (ott), sedang melakukan pungutan liar (pungli) dalam pengurusan KTP. Tersangka kasus pungli yang diamankan tim Sabe .

     

  • Jumat,13 Januari 2017 - 00:34:26 WIB
    Polresta Pekanbaru Tetapkan Tersangka Ketiga

    " Riauaktual.com - Satu lagi tersangka yang ditetapkan Polresta Pekanbaru pasca peristiwa penembakan di Jalan Hasanuddin, Pekanbaru. Setelah Satriandi, Putri, kemarin, Polresta Pekanbaru menetapkan Wahyu alias Rama. Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Arianto mengatakan tersangka Rama turut serta membantu .

     

  • Kamis,12 Januari 2017 - 19:32:41 WIB
    Wanita di Pekanbaru ini tertangkap tangan sedang mencuri di kosan

    " Riauaktual.com - Borok Rina (30) yang melakukan pencurian langsung terungkap setelah tertangkap basah hendak membawa kabur dompet dari rumah kosan di Jalan Air Dingin, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.   Tidak bisa mengelak Rina yang sudah diatas sepeda motor diamankan anak dari pemilik kos, Selasa (10/1) .

     

  • Kamis,12 Januari 2017 - 19:18:30 WIB
    2016 Kejari Rohil Tangani 54 Kasus Cabul

    " Riauaktual.com - Selama Tahun 2016, Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir telah menangani kasus pencabulan sebanyak 54 kasus. Angka tersebut meningkat bila dibandingkan dari tahun sebelumnya. "Pada tahun 2016 yang lalu untuk kasus perkara cabul kita tangani sebanyak 54 kasus, dan angka tersebut cukup tinggi .

     

  • Rabu,11 Januari 2017 - 19:10:53 WIB
    Kanwil Kemenkum HAM Riau Lakukan Sertijab Kepala Lapas Dumai Dijabat Edi Mulyo

    " Riauaktual.com - Jabatan kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Kota Dumai diserah terimakan, dari Muhammad Lukman AMd.IP SH MSi, kepada Edi Mulyo AMd IP SSos SH MH. Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) kepala Lapas itu Dumai dipimpin oleh kepala Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) Provins .

     

  • Rabu,11 Januari 2017 - 18:59:47 WIB
    Tertib Helm Dan Sabuk Keselamatan, 51 Pelanggar Lalu Lintas Ditilang

    " Riauaktual.com - Sebanyak 51 pelanggaran lalu lintas terpaksa diberikan sanksi tilang oleh jajaran lalu lintas Polresta Pekanbaru. Dua hari pelaksanaan operasi rutin yang bertema bulan tertib lalu lintas dengan sasaran tidak menggunakan helm dan safety belt ini telah menilang 37 pelanggaran tidak pakai helm dan 14 pelanggaran .

     

  • Rabu,11 Januari 2017 - 18:27:20 WIB
    Ini dia wanita yang terlibat penembakan pemuda di jalan Hasanudin Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Terus lakukan penyidikan terkait kasus penembakan yang dilakukan St (29) di jalan Hasanudin, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau pada Sabtu (7/1/2017) malam lalu, satu rekan St, Pt (27) ditetapkan sebagai tersangka. Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, sep .

     

  • Rabu,11 Januari 2017 - 17:06:03 WIB
    Satu lagi oknum PNS Dinas Kehutanan Ditetapkan sebagai pelaku kasus pungli oleh Polda Riau

    " Riauaktual.com - Dari hasil pengembangan lebih lanjut, terkait kasus Pungutan liar (pungli) yang dilakukan oleh oknum PNS di dinas Kehutanan, Polda Riau kembali menetapkan satu orang pelaku tambahan yang diduga sebagai otak pealku pungli. "Kasus pungli ada penambahan satu orang lagi tersangka selaku otak pe .

     

  • Rabu,11 Januari 2017 - 15:39:12 WIB
    Polda Riau amankan ratusan dus rokok ilegal

    " Riauaktual.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau berhasil menggagalkan upaya penyelundupan 302 dus rokok yang diduga menyalahi pita cukai di daerah Kecamatan Tenayan Raya, Selasa kemarin. Dari upaya penggagalan ini, polisi turut mengamankan seorang pria berinisial TB yang sudah ditetapkan sebagai t .

     

  • Selasa,10 Januari 2017 - 14:55:18 WIB
    Ternyata Riko sudah berulang kali lakukan aksi pencurian di Pekanbaru, berikut lokasi-lokasinya

    " Riauaktual.com -  Beralasan guna mencukupi biaya hidupnya, Riko saputra, alias Riko Oloi (31), ternyata sudah berulang kali melakukan aksi pencuriannya. Aksi Riko akhirnya terhenti ketika Tim opsnal Polsek Lima puluh berhasil menangkapnya setelah melakukan aksi di jalan Diponegoro V no.8 B kelurahan Suka ma .

     

  • Selasa,10 Januari 2017 - 14:13:56 WIB
    Seorang Warga Dumai Diduga Tega Setubuhi Dua Putri Kandungnya

    " Riauaktual.com - Seorang pria berinisial AS (47), warga Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Riau, diduga tega menyetubuhi dua putri kandungnya yang masih dibawah umur, NN (7) pelajar sekolah dasar dan AA (4) belum bersekolah. Kepala Kepolisian Resort Dumai AKBP Donald Happy Ginting mengatakan bapak kandung yang b .

     

  • Selasa,10 Januari 2017 - 13:45:44 WIB
    Tidak butuh waktu lama, polsek limapuluh Pekanbaru ungkap pelaku Curat

    " Riauaktual.com - Hanya Kurun Waktu 5 jam, Unit Opsnal Polsek Lima puluh berhasil mengamankan Riko Saputra alias Riko Oloi (31), seorang pria yang melakukan pencurian dengan pemberatan (curat) diwilayah hukum Polsek Lima puluh, Sabtu (07/01). Kapolsek Lima puluh Kompol Rinaldo Aser melalui Kanit reskrim polsek Li .

     

  • Selasa,10 Januari 2017 - 10:44:34 WIB
    Tiga orang pengedar Narkoba di Kampar Kiri ditangkap Polisi

    " Riauaktual.com - Unit Satuan Reserse Narkoba Polres kampar berhasil melakukan penangkapan terhadap 3 orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu, di wilayah Desa lipat kain Kecamatan Kampar kiri, Senin (09/01) Malam, sekitar pukul 22.00 WIB. Ke-3 tersangka kasus narkoba yang diamankan pihak Kepolisia .

     

  • Senin,09 Januari 2017 - 13:33:46 WIB
    Diduga Dendam Bisnis Narkoba, Alasan Pelaku Menembak Korban

    " Riauaktual.com - Aksi Penembakan yang dilakukan oleh pelaku ST (29) yang menewaskan korban JD (21) diduga dendam terkait persaingan bisnis narkoba. "persaingan bisnis narkoba ini kita duga kuat penyebab dendam pelaku terhadap korban," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Susanto, Senin (09/01). .

     

  • Senin,09 Januari 2017 - 13:28:44 WIB
    Penyidik Panggil 2 Saksi Dugaan Pencemaran Nama Baik Agung Nugroho

    " Riauaktual.com - Sempat sedikit mangkrak , Senin pagi (8/1/17), penyidik Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Riau kembali melanjutkan pengusutan kasus dugaan pencemaran nama baik melalui medsos Facebook (Fb) terhadap pelapor Agung Nugroho, pengusaha yang juga Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau. Seperti dikutip dar .

     

  • Senin,09 Januari 2017 - 11:32:33 WIB
    Penembak yang Tewaskan Pemuda di Pekanbaru Pernah Divonis Bebas Kasus Narkoba

    " Riauaktual.com - Satriandi (29), pelaku penembakan Jodi Setiawan (21) hingga tewas, adalah mantan anggota Polres Rokan Hulu (Rohul). Dia dipecat dari kepolisian karena terlibat kasus narkoba. Tapi, saat menghadapi persidangan, Satriandi mendapat vonis bebas. Kasus yang menimpa Satriandi itu terjadi pada 2015. Di .

     

  • Senin,09 Januari 2017 - 10:49:30 WIB
    Penembak yang tewaskan warga Kampung Dalam ternyata pecatan anggota Polisi

    " Riauaktual.com - Tidak butuh waktu lama, dalam kurun waktu 1 x 24 jam, Tim Opsnal Polresta Pekanbaru, berhasil mengungkap pelaku penembakan misterius di Jalan Hasunudin, Kecamatan Lima puluh, pada sabtu (07/01) kemarin. Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, S.IK, S.H, M.H, saat dikonfirmasi, hari ini, memben .

     

  • Senin,09 Januari 2017 - 10:28:39 WIB
    Pelaku Curanmor Tewas Dihakimi Masyarakat

    " Riauaktual.com - Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ditangkap oleh warga. Pelaku yang tidak memiliki identitas ditangkap warga karena diduga akan melakukan tindakan pencurian kendaraan bermotor di bendungan sungai paku Kec. Kampa Kiri Kab. Kampar, Sabtu kemarin sekira pukul 19.00 wib. Saat ditangkap warga, .

     

  • Minggu,08 Januari 2017 - 18:06:50 WIB
    Di Dumai Kasus Pencabulan Meningat 140 Persen

    " Riauaktual.com – Kasus kekerasan terhadap Perempuan dan Anak (PPA) selama tahun 2016 cenderung terjadi kenaikan persentase 71 persen. Adapun total penanganan kasus yang telah ditangani unit PPA Sat Reskrim Polres Dumai sebanyak 51 kasus. Diantaranya 28 kasus persetubuhan anak dibawah umur, 13 penanganan ka .

     

  • Sabtu,07 Januari 2017 - 19:30:40 WIB
    Dugaan Korupsi ATK Satpol PP Bengkalis, Jaksa Akui masih Tahap I

    " Riauaktual.com - Kejaksaan Negeri kabupaten Bengkalis mengakui bahwasanya dugaan tindak pidana korupsi pada kegiatan Alat Tulis Kantor (ATK) tahun 2014 senilai Rp2 miliar lebih di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten Bengkalis penanganan oleh Polres Bengkalis belum tuntas, dan masih di tahap I (satu). .

     

  • Sabtu,07 Januari 2017 - 15:39:30 WIB
    Sat Narkoba Polres Bengkalis Amankan Pengedar Narkoba

    " Riauaktual.com - Jajaran Sat Narkoba Polres Bengkalis berhasil mengamankan satu orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Pelaku yang berinisial MN (29) warga lintas duri dumai KM. 15 ini diamankan di  jalan lintas duri dumai km.17 kulim tepat nya di gudang TS kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. &nb .

     

  • Jumat,06 Januari 2017 - 21:06:14 WIB
    Kepergok selingkuh, bupati ngaku sudah nikah siri sama selingkuhan, kok bisa ?

    " Riauaktual.com - Bupati Katingan Ahmad Yatenglie tersandung kasus perzinahan. Ia dipergoki tengah berselingkuh di dalam kamar dengan FY, istri Aipda SH. Direktur Kriminal Umum Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Gusde Wardana mengungkapkan kedua pasangan terlarang itu mengaku sudah menikah siri di daerah Bogor, J .

     

  • Jumat,06 Januari 2017 - 11:47:30 WIB
    Lelaki di Inhil ini, aniaya isteri sendiri hingga berlumuran darah

    " Riauaktual.com - Seorang lelaki bernama, YD (25thn) warga Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Indragiri Hilir menganiaya isterinya sendiri bernama SW (25thn) yang tinggal serumah dengannya kemarin kamis siang sekira pukul 12.30 wib (05/01/2017). Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas, Kombes Pol Guntur .

     

  • Kamis,05 Januari 2017 - 17:09:22 WIB
    Polsek Payung Sekaki Tangkap Dua Pelaku Narkoba

    " Riauaktual.com - IS dan GA tidak berkutik saat tim Opsnal Polsek Payung Sekaki datang menangkap. Dari tangan kedua orang pengedar narkoba yang beraksi di wilayah hukum Polsek Payung Sekaki itu, polisi berhasil menyita barang bukti narkotika jenis ektasi 10 butir merek Euro Poundsterling dan psikotropika Happy Five sebanyak sem .

     

  • Kamis,05 Januari 2017 - 16:41:43 WIB
    Waduh, Bupati kepergok mesum dengan istri polisi di rumah kosong

    " Riauaktual.com - Warga kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, dibikin geger. Bupati mereka, Yatenglie, diduga selingkuh dengan pegawai rumah sakit di Katingan berinisial FY, yang juga istri anggota Polri. FY dan Yatenglie, dipergoki tanpa busana, dini hari tadi. Dugaan perselingkuhan keduanya, bakal diambil alih .

     

  • Kamis,05 Januari 2017 - 15:19:51 WIB
    Prajurit TNI AU Tewas Ditusuk Saat Main Biliar

    " Riauaktual.com - Seorang prajurit TNI AU Prada RH dikabarkan tewas akibat ditusuk oleh orang tak dikenal pada Rabu malam 4 Januari 2017. Prajurit dari kesatuan Kodiklat AU Halim Perdana Kusuma tersebut dianiaya sekira pukul 23.15 WIB. Penganiayaan tersebut terjadi di lokasi biliar Main Ball Ruko Jalan Raya Pondo .

     

  • Kamis,05 Januari 2017 - 10:38:45 WIB
    Simpan Narkoba, warga asal Medan ditangkap Polres Dumai

    " Riauaktual.com - Jajaran kepolisian polsek Dumai kota, Polres Dumai, Terus melakukan upaya untuk memberantas peredaran barang haram narkotika di wilayah hukum polsek Dumai Kota. Rabu (04/01) seorang pria bernama Juliar alias jul bin Ilyas warga Medan, diamankan Unit Opsnal Polsek Dumai kota karna kedapatan memil .

     

  • Kamis,05 Januari 2017 - 10:33:47 WIB
    Pria bertato huruf M ditemukan tewas di pinggir sungai siak

    " Riauaktual.com - Seorang pria tanpa identitas yang memiliki tato huruf M di lengan kanannya, ditemukan tewas di pinggir Sungai Siak. Pria yang diperkirakan berusia sekitar 20 hingga 30 tahun tersebut pertama kali ditemukan oleh Samsir Alam (48) seorang sopir taksi ekspedisi di pinggir Sungai Siak, Jalan Pemudi U .

     

  • Rabu,04 Januari 2017 - 17:52:34 WIB
    Tim Kejari Inhu Sudah Periksa Proyek Ipal

    " Riauaktual.com - Kejari Indragiri Hulu (Inhu), Supardi SH mengatakan bahwa proyek pembangunan Instalasi pengelolaan air limbah (Ipal) APBD tahun 2014 oleh Dinas Kesehatan Inhu di Puskesmas sudah di selidiki dan beberapa saksi sudah dilakukan pemeriksaan. "supaya lebih jelas, langsung saja ke Kasi Pidsus,&qu .

     

  • Rabu,04 Januari 2017 - 17:21:40 WIB
    Ketua DPRD Bengkalis Diserahkan ke Kejati Riau

    " Riauaktual.com - Ketua DPRD Bengkalis Heru Wahyudi (HW), tersangka kasus korupsi dana hibah bantuan Sosial (Bansos) 2012 akhirnya diserahkan penyidik Polda Riau kepada penyidik Aspidsus Kejaksaan Tinggi (Kejati), Rabu (4/1). Penyerahan tersangka, barang bukti, dan berkas pemeriksaan HW membuat para wartawan foto .

     

  • Rabu,04 Januari 2017 - 12:14:30 WIB
    Polres Bengkalis Tangkap 5 Ton Kayu Ilegal

    " Riauaktual.com - Polres Bengkalis berhasil mengamankan sebuah kendaraan colt diesel BM 9724 RO yang dikemudikan tersangka DW (48). Kendaraan tersebut diamankan setelah membawa lima ton kayu ilegal jenis olahan, tanpa dilengkapi dokumen lengkap. Polisi menangkap pelaku saat melintas di Jalan Baru Desa Bukit Kerik .

     

  • Rabu,04 Januari 2017 - 11:25:17 WIB
    Polsek Kampar kiri tangkap dua pengedar narkoba

    " Riauaktual.com - Jajaran Polsek Kampar kiri, berhasil melakukan penangkapan terhadap dua pelaku penyalahgunaan narkotika sabu-sabu, di Desa Tanjung harapan, kecamatan Kampar kiri, Kabupaten Kampar, Rabu (04/11) sekitar pukul 02.00 WIB. Pelaku yang berinisial SR (22) dan YN (33), keduanya warga Dusun Koto Tuo Des .

     

  • Rabu,04 Januari 2017 - 06:39:04 WIB
    Usai bertugas Polisi ini dibacok orang tak dikenal

    " Riauaktual.com - Kanit Sabhara Kepolisian Sektor Mojoagung, Polres Jombang, Iptu Suwono dibacok orang tak dikenal di Jalan Raya Desa Tamba, Kecamatan Jogoroto, Jombang, tiga hari lalu, sekitar pukul 03.00 WIB. Mengutip Humas Polda Jatim, hari ini, kejadian berawal ketika Suwono usai melaksanakan tugas pengamanan .

     

  • Selasa,03 Januari 2017 - 18:57:57 WIB
    Warga Pekanbaru Kembali Menjadi Korban Penipuan Via Online

    " Riauaktual.com – Berbagai macam modus penipuan yang terjadi di Pekanbaru melalui via online terus terjadi. Seperti yang dialami Rahmad yang rugi jutaan rupiah karena termakan bujuk rayu pelaku yang mengatakan kalau korban lulus sebagai karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) pusat di Jakarta.   Menurut ke .

     

  • Selasa,03 Januari 2017 - 18:55:16 WIB
    Polres Pelalawan Ringkus Dua Pelaku Curanmor

    " PELALAWAN (RA) – Unit Opsnal Polres Pelalawan berhasil mengamankan dua oarng pelaku pencurian kendaraan bermotor, kedua orang pelaku yakni, Kefin Wauruwu (22) dan  Putra Giawa (19). Kedua orang pelaku ini diamankan terpisah, bermula mendapatkan informasi dan melakukan penyelidikan ke lapangan pada Sen .

     

  • Selasa,03 Januari 2017 - 17:57:39 WIB
    Mayoritas Desa di Inhil Belum Ada Petugas Bhabinkamtibmas

    " TEMBILAHAN (RA) - Mayoritas Kelurahan/Desa di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) masih kosong akan petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas). Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung kepada sejumlah awak media saat Press Release di r .

     

  • Selasa,03 Januari 2017 - 00:09:06 WIB
    Kelebihan kapasitas, Riau segera bangun penjara khusus kasus narkoba

    " Riauaktual.com - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Perwakilan Riau, sedang melakukan pembangunan Lembaga Pemasyarakatan khusus masyarakat terlibat kasus narkotika dan obat-obatan terlarang. Rencananya, penjara itu bakal dibangun dengan daya tampung tiga ribu tahanan. "Target kita mudah-mudahan bisa se .

     

  • Senin,02 Januari 2017 - 19:01:08 WIB
    Satpol Air Polres Dumai Amankan 26,4 Ton Bawang Merah Ilegal

    " DUMAI (RA) - Sepanjang 2016, Satuan Polisi Air Polres Dumai, Riau berhasil menyita 26,4 ton bawang merah impor ilegal asal Malaysia. Penanganan kasus bawang merah ilegal tersebut dilimpahkan ke Balai Karantina setempat untuk proses pemusnahan. "Tahun 2016, Satpol Air berhasil menggagalkan upaya penyelundupa .

     

  • Senin,02 Januari 2017 - 18:19:22 WIB
    Digilas mobil tangki, dua gadis asal Rohil tewas mengenaskan

    " Riauaktual.com - Dua gadis asal Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tewas akibat digilas mobil tanki di Jalan Gatot Soebroto KM.14 Bukit Timah, Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, Ahad 1 Januari 2017 kemarin. Dua gadis itu masing-masing bernama Sri Wahyuni (15) dan Vitawati .

     

  • Senin,02 Januari 2017 - 11:36:29 WIB
    Polres Siak Bekuk Salah Seorang Pengedar Narkoba

    " Riauaktual.com - Satuan unit Reserse kriminal (satreskrim) Polres siak berhasil mengamankan salah seorang pelaku pengedar narkoba di wilayah hukum Polres Siak, Minggu (01/01). Diamankannya barang bukti Narkotika diwilayah hukum Polres siak ini berawal dari informasi masyarakat bahwa di daerah Kampung Paluh, seri .

     

  • Minggu,01 Januari 2017 - 15:26:52 WIB
    Paman di Kampar ini, perkosa keponakan di kebun sawit

    " Riauaktual.com -  Polisi menangkap KZ (24) karena diduga telah memperkosa keponakannya sendiri yang masih berusia 13 tahun di sebuah kebun sawit Kabupaten Kampar, Riau. Seperti dilansir laman Tribratanews, hari ini, dari keterangan korban diketahui, peristiwa bermula saat korban bersama pelaku berangkat ker .

     

  • Minggu,01 Januari 2017 - 15:23:20 WIB
    Tarif PSK RRC Rp 3 sampai 5 juta sekali kencan

    " Riauaktual.com - Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian Ditjen Imigrasi Kemkumham Yurod Saleh mengatakan tarif pekerja seks komersial berpaspor RRC yang dijaring petugas Imigrasi antara Rp 2,8 juta sampai Rp 5 juta sekali kencan. "Mereka bekerja sebagai terapis pijat, pemandu lalu dan PSK," ka .

     

  • Minggu,01 Januari 2017 - 15:16:57 WIB
    Kado di 2017, tarif pengurusan STNK & BPKB naik hingga 3 kali lipat

    " Riauaktual.com - Pemerintah Jokowi-JK menerbitkan Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2016 tentang Jenis dan Tarif atas Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNPB) pada 6 Desember 2016. Peraturan ini sekaligus menggantikan Peraturan Pemerintah Nomor 50 Tahun 2010 tentang hal sama, dan berlaku efektif mulai 6 Januari 2017. .

     

  • Sabtu,31 Desember 2016 - 15:35:29 WIB
    Ketua DPRD Bengkalis resmi ditahan Polda Riau

    " Riauaktual - Ketua DPRD Bengkalis Heru Wahyudi, tersangka kasus korupsi dana hibah bantuan Sosial (Bansos) 2012 resmi ditahan penyidik Ditreskrimsus Polda Riau resmi ditahan. Kepastian itu disampaikan Kapala Polda (Kapolda) Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara dalam ekspose akhir tahun, Sabtu (31/12/16). .

     

  • Sabtu,31 Desember 2016 - 11:39:03 WIB
    Satu dari tiga tahanan kabur di Inhu tertangkap

    " Riauaktual.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Pasir Penyu akhirnya berhasil menangkap satu dari tiga orang tahanan yang kabur dari sel tahanan Polsek Pasir Penyu pada Jumat 30 Desember 2016) sekitar pukul 01.00 Wib di Kongsimpat Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Pasir Penyu. Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIk melalu .

     

  • Sabtu,31 Desember 2016 - 11:33:47 WIB
    Tahun 2016 terjadi 208 lakalantas di Inhu

    " Riauaktual.com - Dalam kurun waktu setahun tahun 2016, terjadi 208 kasus Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), tingginya kasus Lakalantas ini mengakibatkan 57 nyawa melayang. Penegasan ini disampaikan oleh Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK melalui Kasat Lantas Polres Inhu AKP R .

     

  • Sabtu,31 Desember 2016 - 01:06:25 WIB
    Gebetan Diganggu, Dua Waria Saling Adu Jotos

    " Riauaktual.com - Biasanya kaum pria rela adu jotos sesamanya demi memperebutkan wanita pujaan hatinya. Namun, di Pontianak, Kalimantan Barat, hal itu tidak hanya dilakukan kaum pria, wanita pria (waria) pun ada yang beradu otot. Mereka adalah Firma Setiadi alias Barbie dan Agus Kusuma Putra alias Age. Meski kedu .

     

  • Jumat,30 Desember 2016 - 21:49:27 WIB
    Mayat tanpa identitas ditemukan di jalan lintas Riau Sumut

    " RIAU (RA) -  Sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tergeletak di kebun sawit milik Hafis, yang berada di Jalan Lintas Riau-Sumut, Km 39, Kelurahan Balai Jaya, Kecamatan Balai Jaya, Rohil Jumat (30/12) sekitar pukul 09.30 WIB. Jasad pria yang diketahui memiliki tinggi badan sekitar 1 .

     

  • Jumat,30 Desember 2016 - 18:03:53 WIB
    Berikut pengalihan arus lalu lintas Pekanbaru di malam tahun baru

    " PEKANBARU (RA) - Menyambut tahun baru 2017 Polresta Pekanbaru menyiapkan beberapa persiapan, dengan melibatkan 1.122 personel, dengan titik fokus keamanan di delapan lokasi keramaian di kota Pekanbaru. Menurut Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, delapan lokasi yang jadi target pengamanan ekstra ketat saat .

     

  • Jumat,30 Desember 2016 - 17:24:24 WIB
    Putus asa dengan masalah keluarga, wanita di Rumbai ini nekat gantung diri

    " PEKANBARU (RA) - Warga jalan Pujangga, Kelurahan Srimeranti, Kecamatan Rumbai, geger, dengan ditemukannya seorang wanita muda dengan keadaan gantung diri. Kamis (29/12). Persoalan rumah tangga diduga menjadi alasan korban yang bernama Friska Zendrato (19) nekat menghabisi nyawanya dengan menjerat leher menggunakan tali. .

     

  • Jumat,30 Desember 2016 - 15:39:14 WIB
    Jika Melihat Buronan Rampok Pulomas, Hubungi Nomor Ini

    " HUKRIM (RA) - Kepolisian Daerah Metro Jaya terus memburu satu orang pelaku perampokan dan pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur yang kini telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Pelaku itu adalah Ridwan Sitorus alias Ius Pane (sebelumnya ditulis Yus) alias Marihot Sitorus. Kasubdit Kejahatan dan Kekerasan .

     

  • Jumat,30 Desember 2016 - 10:24:54 WIB
    Bersihkan tiang jembatan, warga Rengat temukan senjata api rakitan

    " RENGAT (RA) - Selasa Kemarin sekira pukul 15.45 wib, anggota Reskrim Polsek Rengat Barat Bripka Romadona mendapat informasi dari masyarakat via handphone bahwa ada penemuan Pistol Rakitan oleh warga. Pistol rakitan tersebut ditemukan oleh Saparudin (31) warga dusun Rambahan desa Pekan Heran kecamatan Rengat Bara .

     

  • Jumat,30 Desember 2016 - 10:06:57 WIB
    Kopdar dengan teman Facebook, siswi MTs malah digagahi

    " EKONOMI (RA) - Siswi salah satu Madrasah Tsanawiyah di Karanganyar, Jawa Tengah, menjadi korban pencabulan oleh seorang kenalannya di Facebook. Kejadian bermula saat keduanya berkenalan di Facebook dan pelaku S menggunakan nama lain dengan status bujang. Perkenalan dilanjutkan dengan kopi darat di suatu tempat. .

     

  • Kamis,29 Desember 2016 - 18:50:52 WIB
    Polresta Pekanbaru Ringkus Pelaku Pencabul Gadis Bawah Umur

    " PEKANBARU (RA) - Habis manis sepah dibuang, kata-kata yang pas untuk pelaku pencabulan anak dibawah umur, yang telah memperkosa DN (17). EG (22), diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Pekanbaru, akibat perlakuannya yang telah memperkosa serta mencabuli bocah yang masih berusia 17 tahun, d .

     

  • Kamis,29 Desember 2016 - 14:27:57 WIB
    Kejari Pelalawan Tangani 400 Tindak Pidana Umum Selama 2016

    " PANGKALANKERINCI (RA) - Kejaksaan Negeri (Kejari) kabupaten Pelalawan terus berkomitmen untuk menuntaskan perkara tindak pidana umum (Tipudum) yang ditangani dan sepanjang tahun 2016 (Januari-Desember,red), Kejari telah menuntaskan sebanyak 378 perkara yang telah diputus di Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan, dari sebanyak 400 p .

     

  • Kamis,29 Desember 2016 - 10:49:54 WIB
    Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur Berhasil Ditangkap

    " RIAU (RA) - Jajaran sat Reskrim Polsek Pangkalan Kuras akhirnya berhasil mengamankan pelaku pencabulan anak di bawah umur. Pelaku RL (22) sempat buron selama beberapa bulan. Pelaku RL dibekuk petugas di Sungai Tambang Kanagarian Kampur, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Rabu kemarin sek .

     

  • Kamis,29 Desember 2016 - 10:40:39 WIB
    Hamil 8 Bulan, Remaja di Tembilahan Bingung yang Dikandungnya Anak Ayahnya atau Kakaknya

    " HUKRIM (RA) - SA harus menjalani kehidupan yang pahit, bagaimana tidak diusianya yang baru menginjak 16 tahun, ia sudah harus mengandung seorang bayi yang tidak diketahuinya anak ayahnya atau kakaknya. Warga Kecamatan Tembilahan itu saat ini sudah mengandung delapan bulan, ia mengandung setelah berkali-kali dise .

     

  • Kamis,29 Desember 2016 - 10:18:09 WIB
    Agnesya Kalangi, istri ketiga Dodi Triono seorang model

    " NASIONAL (RA) - Seorang wanita berambut panjang muncul di RS Kartika Husada, Pulomas, Jakarta Timur, pada Selasa (27/12) kemarin. Wanita berbadan dua itu membesuk Zanette Kalila Azaria (13), putri dari Ir Dodi Triono, yang selamat setelah menjadi korban penyekapan komplotan perampok. Keberadaan wanita itu di rum .

     

  • Rabu,28 Desember 2016 - 18:45:58 WIB
    Transaksi dengan Polisi, Pengedar Narkoba di Pekanbaru Diringkus

    " PEKANBARU (RA) - Seorang bandar narkoba jenis sabu berinisial IO alias Iwan Nina warga jalan Parit Indah Kecamatan Bukit Raya berhasil dibuat tidak berdaya oleh anggota Kepolisian Satnarkoba Polresta Pekanbaru, Senin (26/12/) malam. Dalam penangkapan tersebut, petugas berhasil mengamankan empat paket besar sabu-sabu dengan n .

     

  • Rabu,28 Desember 2016 - 17:29:12 WIB
    Ramlan Butarbutar, Kapten Perampok di Pulomas Tewas

    " HUKRIM (RA) - Dua pelaku perampokan sadis di rumah pengusaha properti Dodi Triono di Jalan Pulomas Utara 7A,  Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, ditembak dalam upaya penangkapan yang dilakukan petugas gabungan dari Polda Metro Jaya, Rabu 28 Desember 2016. Dua pelaku yang ditangkap adalah Ramlan Butarbut .

     

  • Rabu,28 Desember 2016 - 16:22:46 WIB
    BREAKING NEWS: Polisi bekuk dua pelaku pembunuhan sadis di Pulomas

    " RIAUAKTUAL (RA) - Dalam waktu singkat, polisi berhasil menemukan lokasi persembunyian para pelaku kasus pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur. Saat ditangkap, keduanya ditembak di bagian kaki. "Iya benar, dua orang ditangkap," ungkap Kepala Bidang Hubungan Kemasyarakatan Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rad .

     

  • Rabu,28 Desember 2016 - 14:29:07 WIB
    Tega Membunuh Karena Disulut Api Cemburu

    " PEKANBARU (RA) - Penyidik dari Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap Mahmudi (36) yang diduga tega membunuh istrinya Fatlika alias Lika (25).   Mahmudi yang diketahui sehari-hari bekerja sebagai petani ini, mengungkapkan kepada penyidik bah .

     

  • Rabu,28 Desember 2016 - 10:48:48 WIB
    11 warga asal RRC terjaring razia BNN

    " HUKRIM (RA) - Sebanyak 11 warga negara asing (WNA) asal RRC terjaring razia yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cilacap saat sedang berkaraoke di salah satu tempat karaoke, Cilacap, Jawa Tengah. Dalam razia narkoba yang digelar pada Selasa (27/12) malam hingga Rabu dini hari itu, petugas BNN ya .

     

  • Rabu,28 Desember 2016 - 10:31:06 WIB
    Detik-detik mencekam suasana penyekapan 11 orang di Pulomas

    " HUKRIM (RA) - 11 Orang disekap hingga enam meninggal dan lima luka di sebuah rumah mewah Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Salah satu korban selamat adalah Zanette Kalila (13) yang kini dirawat di RS Kartika. Komisioner KPAI Erlinda sempat menemui Zanette atau biasa disapa Anet .

     

  • Selasa,27 Desember 2016 - 17:02:56 WIB
    Ada darah, dan keran air masih menyala.

    " NASIONAL (RA) - Nyawa enam korban penyekapan tidak bisa diselamatkan karena pintu kamar mandi tempat penyekapan sulit dibuka. Ini merupakan akhir dari drama  pembunuhan sadis di perumahan elite di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A,  Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Menurut Lutfi, salah satu saksi mata .

     

 1 2 3 >  Last ›
shadow