DPR Setujui Pensiun PNS Umur 58 Tahun

Rabu,30 Mei 2012 - 07:02:00 WIB | Di Baca : 1288612 Kali
Share Tweet Google +

RIAU (RA) - Kabar gembira bagi pegawai negeri sipil (PNS) karena pengajuan usulan dari Korps pegawai negeri (Korpri) yang meminta umur pensiun PNS 58 tahun, telah disetuju oleh DPR RI.

Kini usulan yang telah menjadi rancangan undang-undang (RUU) hanya tinggal pengesahan saja. Demikian dikatakan Sekdaprov Riau Wan Syamsir Yus. Dikatakannya, usulan tersebut saat ini sudah digodok oleh pemerintah pusat.

"Rancangan undang-undang Aparatur Sipil Negara (RUU ASN), sudah digodok dipusat, kemungkinan sebentar lagi disahkan," ujar Sekda, Rabu (30/5).

Dikatakan Sekda sejauh ini menyangkut hal dan materi telah disetujui oleh tim yang dibentuk oleh DPR RI. "Tim dari DPR RI telah menyetujuinya, ya kita apresiasilah perjuangan Korpri ini," ucap Sekda.

Sebagai seorang PNS, dengan ditetapkanya umur pensiun PNS 58 tahun, merupakan hal yang patut disyukuri, karena umur 58 tahun pensiun sudah sangat panjang.

"58 tahun sangat panjang, kita berharap dengan ditetapkanya umur pensiun ini, tidak ada lagi yang mengajukan penambahan masa pensiun," ujarnya. (RA2)

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index


Berita TerkaitIndex

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Missing argument 3 for News_model::Berita_Terkait(), called in /var/sentora/hostdata/zadmin/public_html/riauaktual_com/application/views/web/bg_detail.php on line 138 and defined

Filename: models/news_model.php

Line Number: 966

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: judul_berita

Filename: models/news_model.php

Line Number: 968

shadow