HOT TOPIC

MR X Ditemukan Membusuk dan Mengapung di Kolong Jembatan TASL

Dibaca: 31452 kali  Selasa,16 April 2013 | 05:24:00 WIB
MR X Ditemukan Membusuk dan Mengapung di Kolong Jembatan TASL Ket Foto : Evakuasi mayat mister x. FOTO: YT

SIAK, RiauAktual.com - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di bawah jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah, Selasa siang tadi, (16/4/2013) sekira pukul 12.00 WIB. Kondisi mayat yang sudah rusak di bagian wajah dan lehernya tersebut, diperkirakan sudah berada di air paling tidak sekitar tiga hari.

Kapolres Siak AKBP Sugeng Putut Wicaksono yang dikonfirmasi melalui kapolsek Siak Kompol Arwin Wsc membenarkan penemuan mayat MR X yang sempat menggemparkan warga Siak tersebut.

"Kita mendapat laporan dari warga tentang adanya mayat mengapung di Sungai Siak, kemudian langsung turun ke lokasi dan melakukan evakuasi bersama pihak Polair, Satpol, Damkar dan masyarakat," ujar Arwin didampingi kasatpolair AKP Hanapi Tanjung kepada sejumlah wartawan di lokasi penemuan.

Arwin mengaku belum bisa memastikan penyebab kematian korban, apalagi dari tubuh korban tidak ditemukan identitas sama sekali. "Untuk penyebabnya, kita tunggu hasil visum et refertum sedangkan identitas, tentu kita harus menunggu pihak keluarga. Untuk itu, kita himbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya agar segera menghubungi Polres Siak atau Polsek terdekat guna identifikasi jenazah," terangnya.

Guna kepentingan visum sembari menunggu pihak keluarga, lanjutnya, untuk sementara jenazah dititipkan di unit pemulasaran jenazah RSUD Siak.

Laporan: YT
Editor: Riki

Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow