Kepala Sekolah SMKN 2, Dra Hj Dwi Gusnelly MPSA. FOTO: Ade

SMKN 2 Pekanbaru Targetkan Lulus 100 Persen

Selasa,02 April 2013 - 03:31:00 WIB | Di Baca : 97605 Kali
Share Tweet Google +

PEKANBARU, RiauAktual.com - SMK Negri 2 Pekanbaru yang beralamat di Jalan Pattimura saat ini disibukan mempersiapkan ujian nasional yang sebentar lagi akan dimulai yakni 15 April 2013 nanti. Menurut Kepala Sekolah SMKN 2, Dra Hj Dwi Gusnelly MPSA saat ditemui reporter RiauAktual.com, Selasa (2/4/2013) menyampaikan, mulai tahun ini soal ujian terdiri dari 20 paket, dan tidak tahu seri mana yang akan sama dengang masing-masing peserta.

Disamping itu pengawasan ujian ini dilaksanakan lebih ketat dari tahun-tahun sebelumnya. "Jadi tidak ada jalan lain lagi kecuali belajar lebih giat agar berhasil dalam UN tahun ini," katanya.

Gusnelly juga menyampaikan, program yang akan dikedepankan di sekolah ini di bawah kepemimpinannya, ia akan meneruskan program yang telah ada karena sekarang merupakan akhir tahun ajaran.

"Sementara kegiatan banyak sekali yang dihadapi, mulai dari UAS, LKS dan UN pada bulan april nanti. Target yang diharapkan dalam ujian nasional tahun ini sama seperti tahun sebelumnya lulus 100 persen," imbuhnya.

Laproan: Ade Lestari
Editor: Riki

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index


Berita TerkaitIndex

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Missing argument 3 for News_model::Berita_Terkait(), called in /var/sentora/hostdata/zadmin/public_html/riauaktual_com/application/views/web/bg_detail.php on line 138 and defined

Filename: models/news_model.php

Line Number: 966

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: judul_berita

Filename: models/news_model.php

Line Number: 968

shadow