HOT TOPIC

PSTI Harapkan Takraw Bisa Disosialisasikan di ISG

Dibaca: 18762 kali  Selasa,26 Maret 2013 | 07:27:00 WIB
PSTI Harapkan Takraw Bisa Disosialisasikan di ISG Ket Foto : ISG

RIAU (RA) - Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Riau berharap cabang olahraga sepaktakraw tetap dapat dipertandingkan di Islamic Solidarity Games (ISG) III yang rencananya akan digelar 6-17 Juni 2013 dan juga dapat sekaligus dipromosikan dalam ajang internasional tersebut.

Seperti diketahui cabang olahraga takraw ini masih empat negara peserta yang baru mendaftar.Jika sampai tidak dipertandingkan tentunya ini melepaskan kesempatan yang telah diberikan. Seperti diketahui setidaknya ada 6 negara yang harus ikut untuk dipertandingkanya cabor yang juga dikenal dengan sebutan sepak raga ini.

"Sekarang memang masih empat negara dan kalu tidak sampai 6 atau 8 bisa tidak dipertandingkan dan ini sangat kita sesalkan kalu terjadi demikian. Inikan level internasional jadi inilah kesempatan untuk mempromosikan ke dunia bahwa adanya cabang olahraga aepaktakraw ini. Yang tentunya kita juga berharap masuk oliympiade," katanya.

Diharapkan panitia ISG pusat yang dapat memberikan dan bisa berkoordinasi dengan daerah-daerah yang belum mendaftar untuk cabor takraw supaya dapat dipertandingkan. "Kita tetap berharap dengan panitia pusat. Karena mereka yang punya wewenang untuk berusaha berkoordinasi dengan negara-negara yang kiranya belum mendaftar untuk cabor takraw ini agar dapat mendaftar," jelasnya.

Sementara itu, PSTI pusat yang seharusnya juga wewenang masih dalam masa transisi setelah melakukan Musyawarah Nasional (Munas) kepengurusan yang baru. Sehingga belum ada tindakan yang jelas untuk berkoordinasi dengan negara-negara lain.

Laporan: DN
Editor: Riki

Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow