HOT TOPIC

PELTI Riau Jadikan Munas Sebagai Pembelajaran

Dibaca: 16277 kali  Selasa,04 Desember 2012 | 06:51:00 WIB
PELTI Riau Jadikan Munas Sebagai Pembelajaran Ket Foto : illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - November lalu Munas (Musyawarah Nasional) Pengurus Besar (PB) Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (PELTI) telah berhasil digelar dengan baik. Kesuksesan acara tersebut akan menjadi contoh oleh PELTI Riau yang rencananya Maret 2013 mendatang akan menggelar Musda.

Demikian hal tersebut disampaikan Sekertaris Umum (Sekum) Pelti Riau, Sukirno Mus kepada RiauAktual.com pada Selasa (04/12/2012). Sukirno mengatakan bahwa acara Munas yang digelar di Hotel Peninsila, Menado pada 23 November 2012 lalu berjalan dengan baik.

"Kegitan yang kita ikuti semunya berjalan dengan baik. Tentunya setiap acara pelti yang kita ikuti akan kita jadikan pembelajaran untuk kita terapkan di Pelti Riau. Termasuk juga acara Munas ini. Karena munas di Menado ini sukses tentunya patut kita contoh. Tahun 2013 mendatang kita juga akan melakukan Musda (Musyawarah Daerah) tepatnya bulan Maret nanti. Jadi kita bisa mengadopsi dari kegiatan-kegiatan tersebut," jelasnya.

Mengenai jadwal pelaksanaan Musda tersebut belum begitu matang. Pasalnya Pelti Riau 2013 mendatang akan disibukan dengan pelaksanaan Multi ivent yakni, Islamic Solidarity Games (ISG) III di Pekanbaru, Riau.

"Kita juga sebenarnya nanti melihat sejauh mana. Apakah nanti kita bisa menggelar Musda ini atau tidak. Karena kita di tahun 2013 nanti akan sibuk dengan persiapan menghadapi ISG dan tentunya akan kita sesuaikan lagi bisa atau tidaknya. Yang jelas selambat-lambatnya dan paling tidak bulan April kita bisa gelar Musda," imbuhnya. (RA7)

Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow