Bupati Pelalawan, HM. Harris saat mengunjungi Telkom Nusantara di Jakarta

Kunjungi Telkom Nusantara Jakarta, Bupati Harris Tertarik Aplikasi Smart City

Kamis,12 Januari 2017 - 16:59:51 WIB | Di Baca : 7825 Kali
Share Tweet Google +

Riauaktual.com -  Bupati Pelalawan HM.Harris dan rombongan yang terdiri dari sejumlah pejabat Pemkab Pelalawan pada Kamis (12/1) mengunjungi Plaza Telkom dalam rangka penerapan Smart City untuk mempermudah pembangunan dan palayanan ke masyarakat dengan berbasis aplikasi digital yang telah di sediakan oleh pihak telkom nusantara.

Dalam pertemuan antara Bupati Pelalawan dan rombongan bersama pihak Telkom ada berapa poin penting yang dapat di ambil diantaranya aplikasi smart city mempermudah pelayanan terhadap masyakat berbasis teknologi, baik di bidang pemerintahan, kesehatan, pendidikan, pariwisata dan banyak lain nya yang di tawarkan oleh telkom nusantara.

Smart city ini kita ciptakan untuk mempermudah pemerintah untuk menghemat anggaran dan cepat tepat di pergunakan oleh masyarakat dari manual menjadi digital.

Bupaati Harris dalam sambutannya menyampaikan ketertarikannya degan aplikasi smart city yang di tawarkan telkom. Bupati juga megatakan semoga melalui aflilkasi ini hendak nya dapat mempermudah dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Bupati harris juga berharap ke depannya telkom dapat berkerja sama dengan pemerintah daerah kabupaten pelalawan.

"Kita sangat membutuhkan teknologi ini tapi kita juga akan melihat keuangan daerah yang mana teknologi yang efisien dan murah mudah untuk di terapkan," paparnya. (JYP)

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index


Berita TerkaitIndex

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Missing argument 3 for News_model::Berita_Terkait(), called in /var/sentora/hostdata/zadmin/public_html/riauaktual_com/application/views/web/bg_detail.php on line 138 and defined

Filename: models/news_model.php

Line Number: 966

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: judul_berita

Filename: models/news_model.php

Line Number: 968

shadow